iklan iwb
Home POD Sambut mudik lebaran….Yamaha POD berikan diskon part & aksesories hingga 20...

Sambut mudik lebaran….Yamaha POD berikan diskon part & aksesories hingga 20 persen !

AHM2015-Banner-460x110px460x110_rev(1)

POD (1)

Bro dan sis sekalian….kabar gembira dilontarkan POD Yamaha (Part of Division) yang menawarkan diskon pembelian part serta aksesories dari 10 – 20 persen. Promo ini untuk mendukung ritual mudik lebaran yang biasanya dilakukan oleh para biker. Asyiknya….promo ini berlaku pada nyaris seluruh dealer yang bisa IWB lampirkan dibawah ini….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

viar 460x160

POD Yamaha menegaskan….diskon berlaku untuk beberapa items seperti aksesories, apparel hingga suku cadang. Untuk sparepart…..POD memberikan diskon hingga 20 persen. Semua suku cadang mzbro kecuali busi…ban dan aki. Sedang apparel seperti baju dll juga mendapatkan diskon dengan jumlah yang sama. Yang menarik….pihak POD juga sudi memberikan diskon pada helm HJC baik yang full face hingga half face hingga 10 persen. Artinya apa??….

Kalau banderol normal HJC Lorenzo full face mencapai 699 ribu….maka dipromo khusus jelang lebaran mudik sampeyan hanya perlu membayar 599 ribu. Begitu pula versi half face yang dijual 300 ribu dari sebelumnya 350 ribu. Promo diskon ini hanya berlaku selama mudik atau sebelum lebaran. Btw…..Yamaha juga mengerahkan beberapa dealer yang akan mendukung dan siap siaga membantu kita saat mudik. Berikut nama-nama dealer yang IWB maksud. Semoga berguna…..(iwb)

POD (3) POD (2)

62 COMMENTS

  1. ndang kono di borongi sperpake yamaha…yen kowe2 ngaku FBY sejati. nek nganti di diskon fby ra do tuku…kata bang haji : TERLALU!!!

  2. Saya baca kok ada beberapa kode area telpon yang salah lek iwb…ada beberapa 0271 untuk wilayah yg berbeda, setau saya untuk pemalang itu 0284…CMIIW

Comments are closed.

Exit mobile version