iklan iwb
Home Suzuki Apa kata Pembalap wanita Inuk Blazer saat Taklukkan Jakarta-Lombok-Jakarta nunggang Suzuki Inazuma250??….

Apa kata Pembalap wanita Inuk Blazer saat Taklukkan Jakarta-Lombok-Jakarta nunggang Suzuki Inazuma250??….

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

Suzuki Asia Challenge (4)

Bro dan sis sekalian….sopo ora ngowoh mendengar presscon pembukaan Suzuki Indonesia Challenge dilintasan pasar Senggol Yon Bekang 1/1 Kostrad Cibinong. Mengundang pembalap wanita Inuk Blazer serta Cindy dari ION (Inazuma Owner Network) yang sukses menaklukkan Jakarta-Lombok-Jakarta nunggang Inazuma…..kedua lady biker ini tampak tersenyum sumringah. Weleh….kayak apa sih kesannya selama perjalanan??….IWB-TMC-Banner(1)

viar 460x160Sudah beberapa kali PT SIS mengundang IWB meliput langsung event mereka dan kini pembukaan SIC season 2. Dilaksananakan di Yon Bekang 1/1 Kostrad Cibinong….Suzuki tidak hanya melaksanakan race namun mereka memberikan piagam penghargaan bagi Inuk serta Cindy. Para kartini yang cukup berani dan sukses membawa Inazuma pulang pergi tanpa kendala berarti….

Total sekitar 10 hari karena banyak acara dalam perjalanan. Tapi sebenarnya jauh lebih singkat dari itu..” ujar mbak Inuk saat IWB wawancarai. Emang aslinya bisa ditempuh berapa lama??. “Sebagai gambaran…..kita dari Jakarta langsung keSurabaya hanya sehari non stop. Kecepatan rata-rata sekitar 80-120 km/jam. Banyak top speednya mz. Makanya nggak terasa. Motor juga nyaman banget. Saya sebelumnya juga turing pakai Ninja. Tapi soal power nggak tahu koq enakan Inazuma..” serunya? ketika IWB gali perkara pengalaman mereka…..

Apa yang dituturkan Inuk memang cukup beralasan. Dengan mesin SOHC 2 silinder pasti akselerasi Inazuma padat berisi sejak bawah. Bahkan dari penuturannya…..saat speed melaju diatas 100 km/jam, kemudian ngerem dan kecepatan turun 60 km/jam….doi tidak perlu downshift, gear 6 masih jabanin tanpa ada gejala sempoyongan. Belum lagi didukung posisi riding sport cruiser yang jauh lebih rileks. Yo jelas melek merem tenan mzbro :mrgreen: ….

Last….Inuk, Cindy serta teman-teman komunitas dari ION foto pose bersama. Menjadi saksi Suzuki Asia Challenge season 2……event makin meriah dengan kedatangan penduduk sekitar yang cukup antusias. Yang unik mzbro….ada gadis kecil mungkin berumur 7 tahun nyeletuk lucu ketika ada pembalap yang terjatuh. “Waduh bang…kalau nggak kuat jangan diterusin. Kasihan atuh…” ujarnya membikin gelak tawa orang disekitarnya. Padahal saat itu sang rider bangkit dan kembali menggeber Satria F115. Bukti betapa antusiasnya para penonton??. Jelas mzbro. Btw….race SIC 2 masih berlangsung. Beda dengan SIC 1….selain Satria F150, kini sampeyan akan melihat pertarungan menggunakan F115. Kita tunggu saja hasil race seri 1…..(iwb)

???? Suzuki Asia Challenge (5)Suzuki Asia Challenge (6)Suzuki Asia Challenge (7)Suzuki Asia Challenge (8)Suzuki Asia Challenge (3) Suzuki Asia Challenge (1)Suzuki Asia Challenge (2)

66 COMMENTS

  1. Jgn cm dikasi piala, jd bintang iklan jg donk. Testimoni asli tanpa rekayasa yg teruji oleh pengalaman pribadi. Biar org pd nyaho karakter suzuki tu gmana.

  2. Jujur…di garasi ada mulai ninin karbu,cibier rongatus seket Abs,Er limolas,inzum,jg yang baru si Nmax,,jika buat touring jarak jauh bgini,plg nyaman emg Inzum/inazuma,,,buat lari diatas 120 km/jam jg nyantai bin nyaman,power ngisi trs mmg bener…BBM plg irit diantara yang lain…jd,bg para alay’er…yang blm pernah naikin,aplg pnya,,,jgn byk bacot deeeh…diam ente malah menjadi emas coyyy…Salam.

  3. Yang bkin S ssh laku t spareparts susah, mahal. mekanik goblok2. Banyak kasus FU Udah duduk ga bisa tegak lagi klo g ada uang 900 000 minimal

  4. ane pernah nyobain inazuma,, untuk jakarta – magelang,, emang saya bingung sama neh motor,, powernya terisi terus.. bahkan saat di tanjakan purworejo yang terkenal terjal,, dia mampu menanjak tanpa harus oper ke gear 2 atau 3,,
    speed berkisar di 80 mpe 100, paling mentok klo pas ketahan truck ya di angka 60 kpj.
    beda karakter sama Tigor ataupun Plzar 200,
    pokoknya inazuma
    riding positionnya juga nyaman bgt…namun untuk sparepartnnya katanya mahal2 ya??? 🙂

  5. Kepada bro yang salah persepsi, maaf saya tidak pernah berkata bohong mengenai motor Inazuma yang saya gunakan touring. Dan saya tidak dibayar mahal pula oleh Suzuki hanya untuk testimoni yang tidak benar adanya. Saya bicara yang sebenarnya saya rasakan dan toh saya juga berdua dengan sista Cindy dan berpendapat sama.
    Masalah pake strobo or desain police, hanya sekedar tampilan dan sepanjang jalan tidak ada yang saya aktifkan. Saya riding biasa saja menikmati perjalanan.
    Jika ingin lihat fisik Inazuma monggo kunjungi showroom moge di Motorave Cibubur atau di Motorave Kebayoran Pondok pinang.
    Masalah dealer tutup mungkin karena manajemen nya yang bermasalah.
    Terima kasih atas komen2nya. 🙂

Comments are closed.

Exit mobile version