iklan iwb
Home Kawasaki Testimoni……KMI mulai distribusi Athlete facelift 2015???….

Testimoni……KMI mulai distribusi Athlete facelift 2015???….

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

maxresdefaultBro dan sis sekalian…sepertinya kabar gembira buat para penyuka ayago Athlete. Memberikan sinyal bakal dipasarkan kembali ditanah air….KMI dikabarkan sudah mulai melakukan distribusi new Athlete facelift (detil disini). Ah….mosokkk???….
IWB-TMC-Banner(1)

viar 460x160

Memang tidak ada bukti otentik. Namun…dari testimoni yang dilontarkan bro Akbar via Twitter, secara jelas doi yakin bahwa itulah Athlete anyar yang akan dipasarkan KMI….

Lapor gan, kawak athlete facelift uda mulai distribusi, td liat di truk ekspedisi, maap ga ada foto @iwanbanaran @motoupdate

Mungkinkah hal itu dilakukan disaat produk belum rilis?. Tetap terbuka mengingat gaya pabrikan sekarang lumayan nyleneh. Distribusi….baru kemudian rilis. Hanya saja untuk kasus Athlete diatas…..selama belum ada bukti gambar rasanya koq masih kurang percaya yak….

KMI memang bermaksud merilis kembali Athlete yang sempat stop ditanah air. Bahkan uji tipe via TPT juga sudah dikeluarkan. Soal ini….salah satu sales Kawasaki Cibinong tidak membantah. “Iya mz…denger-denger bakal ada new Athlete. Tapi kapan saya belum tahu.” serunya ke IWB. Nah….betulkah Athlete facelift sudah mulai didistribusi??.

IMHO tetap belum afdol tanpa ada pendukung gambar. Benar nggak bro?. Eh…sudah pernah ada yang mergokin new Athlete seperti gambar diatas diIndonesia nggak??…..(iwb)

Screenshot_2015-05-23-14-13-32

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

82 COMMENTS

  1. Judul nya Kawusaki, tapi isihi fans ‘BOY”
    BOY = artinya Bocah
    stang aj blom lurus 😀

  2. setelah liat kawaski fury, ITU SANGAT2 KEREN BANGET.kalo dibanding young star, ya jauh buanget.

  3. kawasaki zx 130 dong di telurkn lagi buat tanding sama jupiter mx ma supra… bebek2 tangguh itu termasuk zx 130 juga. di disain ulang agar tampil stylish dn modern

  4. Mau difacelift dengan material yang berasal dari planet Pluto pun tidak akan bisa mendongkrak penjualan,lha wong after sales Kaoskaki sampai saat ini masih amburadul dan tidak bisa diharapkan.

    Salam aftersales jeblok
    Salam spare part mahal dan indent

  5. adehh hadehh bebek2 alay lagi dimunculin,br aj kls sport 150cc batangan mau duel udh dirusak yg bgnian,kpn liat moge sliwerandi jlnkl ms muncul bebek2 bgni yg ad alayer tmbh mnjamur

  6. mantabbb kang..
    moga” headlamp nya pnp am ax yg skrg..
    oia kang ini yg kluar di indo versi kopling mnual? mohon info ny.. soalnya klo bner manual brti bisa dpake jg utk ax sblmnya.. 😀 hehe

  7. Harga kalo deket dg Suzy young star bakal lebih laris ini. Tp sayang masih ada sdkt kekurangan,desain kaki? terlalu cungkring pdhl body udah sporty dan gambot.

  8. josss kang
    itu posisi monoshock sepertinya ada perubahan ya kang, kalo ga salah yg existing shocknya rebahan cmiw…

Comments are closed.

Exit mobile version