iklan iwb
Home Yamaha Jepretan lebih dekat perbedaan Yamaha New Vixion 1PA vs NVL facelift 2015...

Jepretan lebih dekat perbedaan Yamaha New Vixion 1PA vs NVL facelift 2015 yang luput dari pantauan….

460x110460x110_ok

Yamaha New Vixion facelift

Bro dan sis sekalian….selama ini kita tahu bahwa Yamaha merubah beberapa point pada New Vixion versi facelift 2015. Tidak bisa diingkari banyak perombakan yang dilakukan khususnya sisi design. Tapi jika kita sudi meneliti lebih dalam, ternyata secara detail sosok versi baru dibekali komponen yang juga sedikit berbeda. Seperti apa..?? Berikut jepretan lebih dekat perbedaan yang luput dari pantauan…
IWB-TMC-Banner(1)

bloger 2 photo kontes

Suwun buat Bro Raffi yang secara cemerlang menjepret secara detail komparasi NVL 1PA vs NVL Facelift 2015 bahkan sekaligus R15. Khususnya pada komponen cast wheel depan. Sekilas pasti kita akan menyimpulan bahwa NVL facelift nyomot pelk milik R15. Tapi setelah dijejerkan secara head to head sampeyan akan terkejut melihat fakta yang akan terjadi. Kenapa…??

Ternyata pelk ini tidak sama dengan R15 khususnya shape design pada sisi tengah laher. Jika sang fairing dudukan untuk cakram cenderung melebar maka NVL tidak. Bisa mzbro bandingkan dari gambar yang IWB lampirkan dibawah. Begitu pula jika dibandingkan dengan NVL 1PA (Old). New facelift memiliki design pelk tengah berongga identik dengan R15, sementara yang lawas tertutup. Analisa IWB sepertinya YIMM ingin menekan bobot versi terbaru…

Yang kedua bisa kita lihat pada konstruksi tensioner. Jika sampeyan mantengin warung ini secara konsisten pasti tahu adanya perombakan sisi ini dari artikel sebelumnya. Dan terbukti dari gambar terlampir pula semuanya terbukti. Yup…New Vixion Facelift menggunakan silinder com 2PV yang diprediksi lebih minin gesekan sehingga bisa mereduksi vibrasi. Terlihat sistem penonjokpun berubah. Mantep wissss….

Last…dua hal diatas hanya sebagian kecil perbedaan dari beberapa revisi yang mebuat New Vixion facelift lebih sempurna dibanding sebelumnya. baik dari sisi visual, emisi gas buang (Euro3) ataupun efisiensi bahan bakar. Soal ini memang masih berdasarkan prediksi yang perlu kita tunggu lebih lanjut dari pihak Yamaha langsung. Sayang ki peluncurane suwe tenan…sampe jenggot sariawan nunggunya. Yo wes monggo ditampung sebagai pengetahuan tambahan untuk kita semua. NVL Facelift??. Bloggere kalah kenceng karo pembaca. Lha piye….wis ono sing tuku lho sing nang kene malah ngaplo. Sobekkk njaran tenan :mrgreen: …..(iwb)

Pelk R15 vs nvl vs NVL facelift NVL vs NVL facelift NVL vs NVL facelif_1

95 COMMENTS

  1. NVL 1PA 2tak mana suaranya ??

    Bilang aja revisi, pake acara facelift..

    Mending V-ixion jadul..

  2. nvl ngevoor. facelift cuma gitu tok. waktunya ploduk bantargebang beraksi. tapi kalo tetap nungguin gudang kebangetan nih fbh.

  3. Penjualan CBR 150 KALAHKAN R15 sebulan selisih 1000 unit.sumber:bonsaibiker .com

    Sepertinya nasib serupa bakal menimpa NVA
    meski kerap membuat BLACK CAMPAIGN
    MS Yahmo semakin merosot…
    #dont do dirty bussines ! Dosa

  4. bruakakakakakakakak…komunitas ambrolisme pada kalap stelah kemarin dibantai artikel markwes…

  5. pasukan BC blm begitu banyak… ayo FBH semangat BC nya biar dapat bonus motor sportnya laku.. Hahahaha

  6. sugeng enjing kang IWB,salam kenal dari saya pembaca biasa blog sampeyan.
    Saya punya temen yg bekerja di pabrik enkei kang ,kata temen saya sudah 2 bulan ini Yamaha tidak lagi memesan pelek buat produk sepeda motornya dari pabrik enkei dan menggantinya dengan impor pelek dari China.
    Tolong dong korek2 info tuh orang2 Yamaha benarkah kabar tsb.
    Salam

  7. kalo orang terlalu pintar pasti bilang downgrade…. belajar dulu sana… pelajaran kronstruksi rancang bangun ruang… kenapa bagian dekat laher dibikin renggang?
    yamaha emang ga tanggung tanggung aplikasi teknologi tingkat tinggi…. beda ma merk lain…

  8. alesan sebenernya sih biar usernya makin sering beli pelek yang lebih mudah ambrol.

    diset full di center hub aja ambrol, apalagi ada rongganya? siap2 aaahh jualan pelek aftermarket vixion buat ganti pelek ori yang ambrol jamaah hahahahahaha….

  9. 49. Semakin Di Depan – May 16, 2015
    Segmen Motor Sport
    Fans Honda Indonesia bangga punya DOHC 150 1silinder produksi indonesia.. ngaca dulu bos.. tenang dan berpikir.. itu otak korslet atau gimana??
    Yamaha Indonesia sdh produksi DOHC 2 silinder.. 250cc lagi.. jls lebih maju siapa?? sudah mulai sadar? penjualan gimana? r25 juga rajanya, CBR250 sdh Game Over?
    CB150 dibanggain.. toh Vixion juga paling laris kan!.. semua penjualan sport Honda bahkan tdak bisa kalahin pasaran Vixion.. Catet baik-baik!!
    dan satu lagi, bicara yang realita aja.. jgn kebanyakan MIMPI.

    MaHo_nda

    ——————————————————-

    belajar dulu lagi gih ke blog mbah satar, sejak kapan R25 jadi juara di penjualan? juara cuma 2 bulan doang, abis itu tumbang disikat Ninja. buahahahahahahahaha….

  10. wow hebat bener vixion advance. teknologi super maju.ckckck..
    motor bawa dvd ichiko+speaker advance ngung ngunggggg… bisa nyamarin suara cb klotok klotok.
    ngebul oli habis,TINGGAL TILFUN PAKE HP ADVANCE VANDROID, SUNGGUH TEKNOLOGI MAJU..
    HONDA MANA BISA GITU. YA THO…. kikukkikuk

  11. mesin mx toh
    orongorong.com/2015/05/16/headlamp-new-v-ixion-hampir-sama-dengan-z250sl-lho-kok/

Comments are closed.

Exit mobile version