460X100Honda_2

received_10200432635894814

Bro dan sis sekalian…..telah meninggal dunia bro Aidil member CBR Club Indonesia (CCI) Depok kemarin sore yang mengalami kecelakaan. Melewati perlintasan tanpa palang…..diduga doi menggunakan headset saat kejadian…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Info ini dilaporkan bro Marc Madian yang melaporkan kondisi korban tidak tertolong lagi. Kronologis kejadian tidak tergali secara jelas. Namun kabarnya biker yang tergabung dalam CCI Depok ini tidak menyadari saat kereta lewat karena memakai headset ditelinga. Celakanya…..lintasan tidak ada palang sebagai safety. Apes memang…..

Disaat itulah KRL jurusan Angke-Nambo sedang lewat. Malang tidak dapat ditolak. Warga kampung Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini terseret hingga beberapa meter. Tunggangannya bahkan terjepit dikepala gerbong kereta. Sebuah kejadian tragis yang bisa dibuat pembelajaran kita semua agar tidak memakai headset saat berkendara. Ikut berduka cita dan semoga arwah almarhum di terima disisinya. Innalilahi wainna ilaihi rojiun…..(iwb)

received_10200432763458003 Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

215 COMMENTS

  1. Semoga jadi pelajaran buat kita semua,
    Memang tidak ada yg salah bawa motor pakai earphone, tapi ga ada juga yang menganjurkan untuk memakainya saat driving atau riding.

    Proporsional aja lah,,

    Yang terpenting dari safety bukan nyaman atau tidak nyaman, susah atau tidak susah, repot atau tidak repot,
    Tapi coba dipikirkan bagaimana tidak nyamannya, susahnya dan repotnya kita setelah kecelakaan terjadi dikarenakan kita yang tidak melaksananan safety.

    Safety untuk dilaksanakan, bukan ditawar

  2. mayoritas pakai earphone.. gajelas tuh komen… kalo maksudnya mayoritas pakai earphone saat mengendara motor/mobil… ya berarti anda termasuk mayoritas yang membahayakan diri sendiri dan orang lain… kasian kasian kasian..keep safety ride..

  3. Inna Illahi,…

    WOI PEMKOTTT SHITTT!!!! tanggung jawab Loe!!!!, moso kota besar palang kereta aja masih ngak ada, makan gaji buta loe yach!!!! nyawa orang tuch jadi korban!!! Goblok loe semua, cuma bisa ngurus bundaran HI doank, Member aye ampe jadi korban gituh, Goblok semua loe instansi!!!!!

  4. Hal serupa hampir kejadian sama aye, itu sebabnya aye jadi panas, dah tanpa palang kereta, yang lewat kereta dari 2 arah, aye ngak nyadar, karena fokus kedepan, begitu kereta pertama lewat aye langsung jalan, untungnya ada yang nahan badan aye pake tangan sambil teriak, hampir mampus tuch, jarak aye sama kereta yang ke-2 cuma tinggal 10 cm!!!!!, posisi lagi ngak pake headset apapun, memang kedengaran suara pluit kereta , tapi aye kira itu pluit kereta pertama yang sudah lewat barusan, ternyata suara pluit kereta ke-2…, tolong dunk instansi beresin yang hal2 kayak gini, jangan daerah gedungan duank yang di urusin, macet dikit “di larang lewat”, macet dikit “bikin peraturan baru”……

    • Untuk lain kali mending sabar aja mas, nyawa kan cuma satu , lagian ngapain buru2 sih, buru2 hnya akan mudharat doang ,

Comments are closed.