460x110 (10)

New Vixion & Byson FI Facelift

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..banyak pertanyaan masih menggantung kapan sebenarnya new Vixion facelift akan dirilis. Spyshot sudah…..petunjuk shape desain wis…..tapi kapan brojolnya….nah ini yang belum. Oleh karena itu….berdasarkan beberapa bocoran data dan telik sandi yang senantiasa membantu warung ini menggali satu dua buah info….berikut terawangan IWB kapan sang kuda besi dirilis. Monggo diintip kangmzzzz :mrgreen: …….
Banner-nmax

Kode project new Vixion facelift adalah 2TP. Kode ini sudah lama brojol dan progress terus berjalan. Yang terakhir…..2TP sudah memasuki tes jalanan bersama Byson FI yang pernah IWB rilis diartikel sebelumnya (baca juga hot spyshot new Vixion facelift disini). Herannya…kendati sudah wira-wiri dijalanan….tidak terendus, kapan YIMM akan merilisnya kepasar. Tak ayal banyak biker yang galau dan gelisah….

Yup…ibarat kasmaran, badan seperti letih lemah lesu. Tidur nggak nyenyak makan juga nggak enak (haiyahh…lebay pol :mrgreen: ). Kondisi karena proses menunggu yang tiada kepastian. Namun tenang mzbro. IWB insyallah sudah sedikit mendapatkan petunjuk kapan new Vixion akan hadir ditanah air. Dan berikut penerawangannya…..

2TP aka new Vixion facelift dijadwalkan masuk masspro perbulan Mei 2015. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari cek silang kebeberapa vendor yang menaungi pengerjaan 2TP. Maklum…untuk membuat utuh menjadi unit pasti ada vendor yang menyuplai seluruh komponen. Intip saja seal, kelistrikan, lampu, casing, knalpot, reflektor, jok yang mencakup busa serta cover, ban, pelk dan banyak lagi lainnya. Semua mengarah pada bulan tersebut yang artinya…..

Besar kemungkinan new Vixion facelift dirilis sebelum itu. So…..logis jika sang kuda besi diluncurkan sebelum masspro (Mei 2015) dikisaran bulan April 2015. Yup….1 bulan lagi brosis. Btw…semua hanya terawangan. Benar atau tidaknya…..monggo ditampung dulu dan kita pentengin sama-sama. 2TP??. Yang jelas masspro Mei….untuk peluncuran tergantung strategi pabrikan bisa lebih cepat ataupun molor dimepetin jadwal produksi masal. Nah…wis dapat ancer-ancer-kan??. Ora usah galau maneh yo :mrgreen: ....(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

65 COMMENTS

  1. Sipp kang, la nek si cb facelift kapan ya kang? Aku bingung pengen beli tapi nunggu versi faceliftnya trus buat bandingin

Comments are closed.