iklan iwb
Home Kawasaki Nih dia striping baru Kawasaki Ninja 150 RR versi 2015….wah siap di...

Nih dia striping baru Kawasaki Ninja 150 RR versi 2015….wah siap di distribusi nih kayaknya !

Striping baru Ninja 150RR 2015 HIJAU (3)

Masih ingat artikel lawas IWB tentang new striping Ninja 150 RR brosis?? (klik disini bagi yang belum baca). Nah…seiring waktu berjalan, kini warna baru sudah siap dilempar kepasar bro. Analisa ini berdasarkan jepretan yang dishare bro Vincent (suwun bro) berikut ini…..

Banner-nmax

Dari informasi yang IWB terima….Ninja 150RR 2015 akan dijual dalam dua versi yakni reguler dan special edition. Khusus untuk special edition atau SE dilabur warna putih hitam dan di tangkinya dibubuhi logo Ninja berwarna emas. Dalam pembelian….seperti biasa Ninja SE sudah berikut single seater. Secara total ada 4 warna yang akan dipasarkan yakni putih-hitam, hijau, hitam-grey dan merah. Jepretan yang sepertinya diambil dalam lingkungan gudang ini memberikan gambaran bahwa unit refreshment sudah siap dilempar kepasar…..

Last…walau terancam dengan regulasi emisi gas buang Euro 3 tidak membuat KMI berpangku tangan enggan merefresh SKIPS engine. Terbukti warna dan striping baru sudah disiapkan. Analisa IWB sih sekitar akhir bulan ini sudah distribusi. Nah….ingin boyong SKIPS RR??. Tunggu wae dua minggu lagi brosis….biar dapat yang fresh warna 2015. Lumayan paling anyar to :mrgreen: …...(iwb)

Striping baru Ninja 150RR 2015 HIJAU (1) Striping baru Ninja 150RR 2015 HIJAU (2) Striping baru Ninja 150RR 2015 HIJAU (4) Striping baru Ninja 150RR 2015 HIJAU (5)

141 COMMENTS

  1. Iya bener banget bro kiki.
    Sekalian sediain sabun pencuci tangan ama handuk di si sebe’er-nya haha

  2. owh ini lg bahas ninja ya
    ninja di tes dulu buat nabrak beruk bisa muuoooddaaaaarrr

    ngoahahahahahaaa

    • Aihihihi ada tante nih.
      Selamat sore tante. Itu si brudd di atas tuh udah siap buat ngen*ot tante lagi…
      Pokonya cicilan nunggak beres katanya :v hahahah

      • Mabh darmho lagi mandi,
        SOHC superior lagi ngitung duit dulu. Hmmm
        yaudah deh FBH biar ane aja yg tanganin,
        cukup satu aja buat lawan 2 sekaligus hahaha ehhh wah FBh banyak ternyata.
        FBH yg somplak pastinya hohahahaha punya motor mesin One to Two, (1 mesin 2 produk+1 desain 2 model) ya pantes banyak FBh yg kena tipu ngahaem lewat pemacetan masal jalanan 😀

  3. Kasian blognya mas iwan banyak sampahnya artikelnya udah bagus tapi banyak sampah yg ributin gk penting…

    • wkwkwk justru bagus bro, banyak fansboy bakal seru, kayak darmo motornya revo, Bruud motornya Mio Fino, tapi ngebela pabrik lain

      ngoahahaha 😀

  4. Setahu saya edisi spesialy kawak itu pasti wrna hijau tp ini SE kok hitam??kang iwan terlalu semangat nulisnya klo di gb sya liat sih wrna orange tp kok bilangnya merah??mana wrna merahny kang??mau liat klo mmg ada yg merah lg

  5. RR150 sdh jadi motor termahal versi 150cc, yg sebelumnya di pegang oleh harga CBR150 thai, sayang aksesorisnya susah bener nyarinya, banyakan aksesoris untuk N250, nyari sticker carbon tutup tangkinya aja kagak dapet2….weleh weleh

  6. Untuk sport 150cc belum ada yg ngalahin Ninja 150 RR…
    Yg lain cuma iklan dan klaim sepihak…
    Monggo kalau berani lawan Ninja 150 RR di sentul…
    Berani gak ???

  7. Aslinya saya sering bingung sama isi comment nya, yang diomongin kawasaki kok bisa nyasar sampe yamaha alfa yak? Terus ada juga yang ngomongin nsr sp segala… kalo sama sama ngimpi sih mendingan ngimpi cagiva mito apa aprilia rs4 sekalian.. Ngimpi kok nanggung.

  8. Kangen 2tak, tadi nyari ke beberapa dealer yang SE cuma ada warna putih tahun ini, padahal lebih keren yang kemarin hijau putih. Sayangnya semua dealer yang ijo udah nggak ada stock. Jadi bingung ambil nggak ya gan?

Comments are closed.

Exit mobile version