iklan iwb
Home Yamaha Mengintip jadwal kelahiran Yamaha Byson, Jupiter 150 MX King, NMax150 serta new...

Mengintip jadwal kelahiran Yamaha Byson, Jupiter 150 MX King, NMax150 serta new Vixion Facelift….

Yamaha-Jupiter150 MX King (17)

Bro dan sis sekalian….penampakan dalam bentuk spyshot sering kita lihat pada Yamaha Byson FI, NMax150, JupiterMX150 King dan masih misterius asalah NVL facelift. Namun tidak ada salahnya kita coba kupas time frame peluncuran seluruh produk tersebut. Nah….berikut analisa IWB hasil olah lapangan….

Yang pertama NMax150. Sudah diperkenalkan terbuka secara umum….jadwal peluncuran rumornya telah disiapkan YIMM. Mengacu pada bocoran serta penegasan YMC….bisa dipastikan skutik gambot akan dirilis bulan ini. Untuk tanggal tepatnya belum tergali gamblang namun IWB yakin tidak akan sampai akhir bulan. Logis jika masuk awal atau pertengahan bulan…..

Yang kedua adalah Byson FI serta new Jupiter150 MX King. Yup….keduanya disinyalir bakal dirilis dalam bulan yang sama yakni Maret 2015. Test dan trial sudah berlangsung sejak bulan kemarin. Evaluasi internal serta test komponen sebelum maspro biasanya memakan waktu 2-3 bulan. So….Maret merupakan waktu logis sang kuda besi rilis. Sedang new Vixion…..

Nah….motor andalan YIMM ini akan hadir setelah keduanya launching. Masspro estimasi sekitar April….atau mungkin juga dibulan itu NVL facelift dirilis. Soal ini hanya Yamaha yang tahu sebab semua berdasarkan strategi. Artinya…seluruh produk yang IWB sebutkan terbuka launching semester pertama 2015. Yang masih rada misterius adalah timing Soul GT125….dimana produk ini akan diselipin?. Kita tunggu kabar selanjutnya….(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

71 COMMENTS

  1. vixion facelift, byson, mx king, Nmax dan tricity adalah fantastic five … kalo aja konsumen disini enggak fanatik merk sayap ayam goreng tepung, pasti mata dan hati mereka langsung lebih milih produk yamaha. 5 produk diatas bakal menaikkan awareness konsumen terhadap yamaha, apalagi ditunjang dengan strategi jozz : humble pricing strategy , membuat produk2 garputala semakin value for money, semoga sukses YIMM, aamiin

  2. bagaimanapun masyarakat banyak yang menilainya bukan FBY & FBh…bacot FB–mah provokatif semua. Pada hal otaknya “NOL’ Gedhe. Ciri khas motor diterima masyarakat itu motornya ada dimana-mana.

Comments are closed.

Exit mobile version