satpol_pp_kota_tegal_dilengkapi_motor_gede

Bro dan sis sekalian…artikel menarik dishare oleh Tribunjateng yang membahas penampakan YZF R25 menjadi motor dinas satpol PP kota Tegal. Dilabur warna hijau gelap….berikut sosoknya….

iklan iwb

Dari informasi yang IWB kutip dari Tribun….. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tegal memesan 2 buah Yamaha R25 untuk memperlancar dan mendukung satuan dalam menjalankan tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Satpol PP sesuai PP No. 6 Tahun 2010.
Yakni pengawalan walikota daerah mengingat Kota Tegal telah memiliki Perwal No. 32 Tahun 2008 tentang Tupoksi Satpol PP….

Kepala Satpol PP Kota Tegal Hartoto, mengatakan, motor dilengkapi pengeras suara, sirine, lampu hazzard yang digunakan khusus saat mengawal Walikota. Tidak dijelaskan apakah mereka mendapatkan harga khusus dari pabrikan atas kendaraan yang mereka pesan. Yang pasti mesin 250cc paralel engine R25 bukanlah yang pertama sebab sebelumnya abdi negara yang tergabung dalam TNI juga menggunakan Kawasaki Ninja250 untuk operasi dilapangan. Juozzz gagah tenan pak :mrgreen: …..(iwb)
satpol_pp_kota_tegal_dilengkapi_moge satpol_pp_keren
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

170 COMMENTS

  1. Ayo para FB, Sales2 para Dhedhemit yg Gentayangan kita sama2 dukung KPK , separah parahnya & sekonyol2nya kita dlm berkomentar di blog ini kita pasti bersatu utk membela Negara ini dr adanya praktek KORUPSI ! Apalagi adanya isu KPK akan dilemahkan beberapa Oknum Sekjen Plt Partai yg dimana bnyk sekali kepentingan yg sangat krusial dan rentan apabila sampai diungkap oleh KPK.
    #SayaKPK
    #SaveKPK !!!

  2. Apalagi dlm penangkapan BW seperti model menangkap Teroris , tanpa diberi peringatan terlebih dahulu sesuai dgn prosedur langsung cegat dijalan lalu diculik tanpa basa basi mirip seperti “Terorist”. Ada apakah ini koq segitunya?, begitu dengar Statment dr Plt Sekjen Partai Institusi tsb seperti berhutang budi dan memberikan pelayanan yg Sungguh Sangat Istimewa sampai melenceng dr prosedur !!!

  3. Apa alasan nya harus memilih motor 250cc ?, mau kejar apa ?, nggak jelas. Yang jelas mau keren tapi pakai uang rakyat, kalau miskin mah miskin saja…nggak usah gaya2 an. Dibayar untuk mengabdi kok malah bergaya. Mental kerupuk…

Comments are closed.