iklan iwb
Home Honda Leaked……..sosok asli muka Honda new Vario150, iso jebol ki dompet!!

Leaked……..sosok asli muka Honda new Vario150, iso jebol ki dompet!!

460-x-110-rev

Honda Vario150

Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah gulung koming mlumah murep IWB berhasil mendapatkan sosok asli Honda Vario150 khusus untuk pembaca setia Iwanbanaran.com, IWBspeed.com serta Juozgandoz.com. Dijepret dari depan…..skutik yang disinyalir akan dirilis pada tanggal 14 Januari ini tampak sangar dengan muka barunya. Yup….monggo sampeyan sendiri yang menilai….

460x110(4)

Honda Vario150 ini disinyalir telah dibekali lampu LED seperti Vario110. Untuk engine sendiri memiliki kubikasi mirip dengan PCX150 yakni 150cc dengan Enhanced Smart Power (eSP)….ACG starter serta idling stop system (ISS). Dalam varian yang akan dipasarkan……new Vario 150 rumornya juga dibekali sistem CBS (Combi Brake System)……side stand switch….Helm in serta beberapa fitur yang nantinya bisa sampeyan dapatkan secara detil pas peluncuran. IWB belum ngeh adakah fitur advanced lain pada sang skutik??….

Answer alarm atau lighter untuk charging HP misalnya??. Belum tergali. Yang jelas….beda dengan Vario125….versi 150cc sudah dicangkokin gas sistem push pull (2 kabel-gambar terlampir). Kemudian untuk tebeng dibuat berlapis dual layer denagn aksen doff. Begitu pula moncong depan. Dari sekian yang cukup membuatnya makin keren adalah pelk brosis. Memiliki aksen huruf Y….jelas generasi terbaru membuat skutik Honda makin terlihat rupawan….

Last…..AHM diduga akan merilis Vario150 pada tanggal 14 Januri 2015 ini. Beberapa media online mengaku sudah mendapatkan undangannya. Mungkin dari sisi desain kita sudah tidak lagi penasaran. Tinggal harga….fitur komplit plus varian warna yang ditawarkan….nah itu masih kita tunggu. Banderol sih estimasi pada kisaran 19jutaan. Semoga nggak lewat 20jutaan. New Vario150???. Iso jebol tenan ki dompettttt….asyemmmm!! :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

213 COMMENTS

  1. Matic matic matic
    kini merajalela
    apakah ini memang permintaan pasar
    atau kah pabrikan yg sengaja nyecokin matic
    secara H Y Z getol banget ama ni segmen
    cuma K aja yg ikut nimbrung di ni segmen
    yo wes lah
    BUKAN URUSAN SAYA

  2. Semangatnya di mana mas iwan…? Kalo kesan sangar ada aura mengintimidasi kayak R25 misalnya…..Mungkin lebih pasnya cakep ya….

  3. Bikin sakit hati owner vario 125 , begitulah strategi ngahaem.. begitupun nanti klo sonic 150 juga bakal nyakitin owner cb150 (jadi inget jaman vario techno 110 d suntik mati)2012

  4. pgn takok kro kang iwan
    umpama aku kredit vario 150, trs sing tuku CS1 Reborn kro MX king sopo kaanggg ????

  5. mukanya keren meskipun memang nggak ada yang istimewa 😀 kesan surprise yang didapat saat first sight masih kalah dibanding vartech 110 dulu

  6. Velg palang y, tebeng model multi layer tp fbs, fby gak ada yg klaim ahm plagiat yaa… klo pabrikan lain pake iss, alarm, bla bla… fbh langsung bilang plagiat…ck ck ck….

    • Ngoahaha ente kagak pernah ngikuti berita ye om, pas cebong keluar di hujat habis habisan ama fby modelnya plagiat old vixi, lha mio m3 malah plagiat ampe dalemannya juga hehehe, kalo menurut ane plagiat kagak masalah asal kagak melanggar paten itu aja cukup, nyang penting konsumen untung

      YIMM dan AHM sama2 tukang plagiat

  7. kok velknya palang Y bukan palang H
    heheheheheheeh
    Y = Yamaha
    H = Honda
    harusnya menggunakan palang H gkgkkgkgkk
    cakep emang ni matic

  8. Disinyalir standart samping alias jagangnya gampang bengkok lagi,sudah ciri khas produk AHM karena besinya kecil dan gampang mleyot.

    Kemungkinan juga masih boros busi dan mesin ngorok,khas pabrikan AHM pada matic seri perdananya,tinggal nunggu dari konsumen yang dijadikan kelinci percobaan.

    • Nyaman dengkulmu… Dua kali nyoba VarTech 125 punya temen, komstreernya kaga ada yg bener, motor jd kyk melayang2 kyk org mabok lg bw motor. Velg gampang speleng bkn cuma di skutik Yamaha, tp punya Honda jg gampang speleng kl hamtam lobang. Msh jauh lbh kuat build quality nya Suzuki Skywave & Hayate, bbrp kali hantam lobang pas lg jaman2nya Jakarta pada banjir dan jalanan pada bolong2, tp tetep anteng simetris di porosnya.
      Gak usah fanatik buta coy, eneg gue lht koment lo..!!!

    • ya kekuatan velg honda ane akuin,hehe
      masalahnya ane pake beat sering ngehajar lubang tapi anteng aja..

      klo wtf babeh ane pake.. emang agak ngelayang, knapa ya? padahal bodi semok..

  9. nuruti sepeda motor baru gak ada habisnya….syukuri yang kita punya rawat dengan baik . apalagi yang sudah punya keluarga dan anak…baiknya uang di tabung aja . (edisi ngilangin galau karena kepingin tapi masih ada keperluan yg lebih penting..hehehehe..

    • hahah..betul mas, beat fi dah cukuplah buat wara-wiri di kota.
      toh kita bukan pembalap, motor metik mah kurang lebih sama aja, panas kepanasan , hujan kehujanan, kepleset nyungsep juga.
      kecuali tricity ya, kaya’nya stabil banget, apalagi quadro 4d.

    • Kl dijejerin ama Air Blade langsung ilang tuh kegantengan si VarTech 150 ini, wkwkwkwkwk….. Apalagi kl dijejerin ama NSC 50, makin ilang tuh mukanya si VarTech ini, wkwkwkwkwk……. Sedih di sini cuman dpt disain kelas teri, hiks…

      • Lha memang air blade matic lokal, baru tau ane, sejak kapan ngahaem ngelokalin air blade?

  10. ada yang punya info cara/teknis/sistem service injeksi di AHM engga?

    khan klo produk yamaha (FI Ready) sudah gamblang dijelasin sama mas Ari (aripitstop)..hebatnya bisa nanya-nanya lagi sama mas Ari….nah klo Honda ini yang masih belum tahu, soale kadang kesengsem sama produknya tapi soal service injeksinya masih gelap…seperti service bersih2 injeksinya, penggantian sparepart injeksinya, produk perawatan injeksinya….mo nyambangin bengkelnya tapi blm punya produknya, mo nanya bloger mekanik honda engga ada..

    • Sistem injeksinya produk Honda itu gampang banget Pak,tinggal siapkan saja obeng. Cara settingnya tinggal putar ke kanan atau ke kiri dan semua orang pun bisa melakukannya. Produk Honda tidak butuh laptop untuk setting injeksinya,kalau pabrikan sebelah pasti memakai laptop.

      • pertanyaannya si mekanik honda bisa bongkar injeksi ga? biasanya kalo udah setahun lebih pasti banyak kerak di lubang injeksi dan di dalam throttle bodynya. ato diganti dgn yg baru aja injeksinya

    • Bener jg tuh. Punya motor injeksi gak berani bongkar sendiri 😀 takut salah urat ga mau idup lg. Hehehe. Klo karbu kan lumayan gampang

    • Bener jg tuh. Punya motor injeksi gak berani bongkar sendiri 😀 takut salah urat ga mau idup lg. Hehehe. Klo karbu kan lumayan gampang

  11. Kok ane ngeliatnya biasa aja ya? Ane kira bakalan memenuhi ekspetasi ane dengan sudut garis yang lancip nan tegas tapi kok jadi agak wagu ya? Ane kira bakalan kayak vario techno 110 tp ini apa ya? Tapi ya sudahlah mungkin cuma perasaan ane aja.

  12. Metik jualanku sungguh terlihat inferior sekali bila melihat matik sekeren ini. Dengan terpaksa harus aku akui dengan jujur walaupun berat. Matik honda memang keren dan tangguh! Ku buka mata hatiku apa adanya. Aku takjub. Biarlah aku hidup dengan target berat menjual metik bantet yamaha yang inferior. Mudah mudahan ada konsumen lugu yang mau membeli metik yamaha apa alakadarnya.

Comments are closed.

Exit mobile version