iklan iwb
Home Honda AHM akhirnya buka suara tentang bebek super 150cc…

AHM akhirnya buka suara tentang bebek super 150cc…

460-x-110-rev460x110(5)

Honda Sonic……(gambar hanya ilustrasi)

Bro dan sis sekalian…..akhirnya AHM buka suara tentang calon CS1 reborn serta bebek super yang sedang mereka siapkan. Membuka omongan ke bro Ricky sebagai jurnalis DP.com….varian ini disebutkan confirm untuk ngrecokin eksistensi Suzuki Satria F150 serta calon bebek Yamaha Jupiter MX King yang sudah wira-wiri dalam pengetesan jalanan. Juozzz!!!…
460x110(4)

Berjudul bebek Honda 150cc tidak lama lagi muncul, DP.com mengaku memiliki sumber internal AHM. Dari sang sumber itulah diperoleh pengakuan bahwa pengganti CS1 tersebut sudah ada prototype-nya. “Sekarang sudah ada prototipenya, rencana kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesin 150cc, Fuel Injection,? ujarnya. Nah….kalau sudah mengumbar omongan kemedia….akurasi berarti bisa dikatakan mendekati 90 persen. Sebuah kabar yang melegakan IWB. Kenapa??….

Berarti terawangan IWB satu tahun lalu bukan isapan jempol. Setelah K15, K45 serta beberapa produk lain…..artikel yang IWB rilis pada tanggal 30 November 2013 menjadi pembuka munculnya rumor tentang kode K56 (monggo klik disini bagi yang belum baca). Dan selang menuju tahun kedua……AHM akhirnya buka suara terhadap project ini. Sebuah pengakuan melegakan dan patut kita tunggu…..

Last…..pengakuan dari internal pabrikan seperti diatas diperlukan untuk menyegel bocoran akurat atau tidak. Walau secara pribadi sudah mengantongi segudang info…..tentu saja tetap kurang nendang tanpa ritual diatas. Honda K56??. Wis klop ya bro. Juozzz gandozz kotozz kotozzzzz!!! :mrgreen: …..(iwb)
rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

149 COMMENTS

  1. pesaing FU kah? baguss…biar Hyper Underbone nggak melenggang kangkung tanpa pesaing selama bertahun-tahun

  2. Kalo ane sih lebih suka body lama CS1. modif dikit + pake stang jepit udah joss. dari pada ayago, aerodinamis nya kurang. tambah kenceng tambah goyang”.
    coba dulu baru ngomen. 😀

Comments are closed.

Exit mobile version