iklan iwb
Home Racing Motogp Cipratan kembang api saat Valentino Rossi nyalip Iannone….

Cipratan kembang api saat Valentino Rossi nyalip Iannone….

460x110 (5)460x110_ok

rossi_slider_spark

Bro dan sis sekalian….kalau sampeyan melihat secara teliti race Motogp kemarin, duel Rossi vs Iannone menunjukkan cipratan kembang api yang sangat terang ketika The Doctor rebah habis. Moment ini terjadi ketika Vale berusaha menyalip Iannone? karena tidak mau ketinggalan Marc Marquez. Ditutup Iannone yang memang cukup alot untuk disalip…..sebuah pertunjukkan epic cukup mengejutkan sempat membikin IWB ngowoh. Pertanyaannya, itu memang gesekan apa sih??…..
r15goldgifLOOP

Mencari beberapa referensi media luar negeri….diperoleh fakta friksi bukan dari foot step atau perangkat motor mzbro. Yang menimbulkan percikan api begitu besar adalah slider sepatu Rossi karena menyenggol aspal pada kecepatan tinggi. Maklum…speed ketika melakukan duel berkisar 170km/jam….menaklukkan tikungan twisty dengan manuver perpindahan posisi badan plus sudut kemiringan ekstrim memaksa sepatu kontak dengan aspal.? Weleh……jian seru tenan. Kuwi kalau sepatu kets jari bisa protol gripis rekkk :mrgreen: . Keren tenan!! ……(iwb)

Screenshot_53

rpms-banner

94 COMMENTS

    • pliss deh…. melesat dgn kecepatan segitu, konsen berusaha nyalip Ianone yg cukup alot dilewatin, gak mungkin punya pikiran mau nurunin kaki biar kluar spark, karna salah-salah malah bisa memperlambat kecepatan sendiri….

  1. kayanya cuma dainese yang pakai slider sepatu titanium…kalau wearpacknya di indonesia ahrs udah pakai juga yang titanium

Comments are closed.

Exit mobile version