460x110 (5)460x110_ok

K5_0

Bro dan sis sekalian….setelah lama tidak ada kabar, akhirnya tanda-tanda progress K5*A mulai tercium. Beberapa vendor sudah bergerak mendapatkan order dari pabrikan. Dan salah satu yang paling hot adalah bocornya sosok komponen headlight assy yang diduga milik Honda CS1 reborn (sebutan sementara) berikut ini. Mantapppppp!!!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Awal mendapatkan gambar….IWB rada nggak percaya. Identitas pengirim yang tidak tercurah secara gamblang membuat IWB ragu. Namun setelah diiringi lampiran project code….barulah keyakinan mulai timbul. Edannya…shape headlight assy versi masspro K5*A sangat mirip dengan CBSF. Tentunya dengan beberapa perbedaan yakni…..

Shape desain sketsa menunjukkan….batok lampu CS1 reborn merupakan perkawinan bentuk CB150R serta Pulsar 200NS (atau Verza mungkin?). Perbedaannya…..jika diperhatikan secara seksama terdapat windshield atau visor yang ditempelkan pada bagian atas batok lampu. Selain itu…garis desain lebih runcing dan tajam. Overall dari sekedar melototin bisa kita raba….desain sang kuda besi sepertinya bakal agresif ki kangbro. Weh….bikin penasaran….

Last…..dari info terakhir, Honda K5* disinyalir akan diproduksi dalam dua dua varian yakni versi ayago (kode K5*A) serta model moped underbone (K5*F). Produk ini selain untuk menjegal dominasi Suzuki Satria FU150 sekaligus menantang eksistensi Yamaha Jupiter 150 MX King. Dibekali mesin yang sama dengan K15 serta K45…150cc DOHC 6 speed akan menjadi senjata mematikan untuk para rival. K56??. Berarti bakal ada 3 varian dengan engine platform identik yakni K15, K45 serta K5*. Ediann AHM!!! :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

167 COMMENTS

  1. Lebih hebat yamaha lah. Mulai dari OVI, NVL, R15 v1, R15 v2, R125, MT125 semua pakai 1 basis mesin & sasis.

  2. mirip cb1000…bkan pulsar 200…menurut q pulsar aj contek hbis cb1000…mca ngikut moto orang pasti ngikut kknya…mantap kang imponya brapa lma lgiya kang brojolnya…

  3. Yupz, kira2 1 bln yg lalu rekan saya sdh test drive motor prototype cs1 / super sonic.
    Maknyosss motornya, bedanya versi proto tidak inject, sdgkan yg akan produksi masal versi inject. Kalau tdk bnyk yg di down grade pastinya ini bakal jadi motor sejarah bebek hyper di indonesia setelah memukul competitor lainya di 150cc. So buat competitor lainya prepare ur self. And honda pls be pro and konsisten dlm menjaga kualitas.

  4. besok bisa dicek,mana setingan yang paling unggul

    sementara ini :

    all new CBR 150 lebih kencang dari CB150 (kobayogas.com)
    all new CBR 150 lebih kencang dari new CBR fi Thailand (klaim AHM)
    CBR karbu (Thailand) lebih kencang dari new CBRfi Thailand (warungDOHC)
    CBR karbu vs CB150 : kenceng CBR karbu (test pribadi)

    all new CBR vs CBR karbu = …belum ada yang jajal

  5. pabrikan lain kudu bangkit ato minimal menangkal serangan produk honda yg bertubi-tubi..klo enggak…konsumen yg akan rugi karena produk pasaran akan di dikte oleh honda…(ane sendiri pemakai CBR)..ngehehe..

  6. semoga iklannya nanti ngebully Phullshit, sbg ungkapan bls dendam supra x 125 yg dibully pabrikan india yg g laku itu!!!!

  7. Semua pabrikan motor di Indonesia dibabat habis kalo begini nih..Satria FU bisa ancur, kaum alay ban cungkring jadi merana

  8. ngarai wong cenut2,sepeda ko trus ganti,ganti terus model anyar.sugeh sugeh tenan wong indonesia.aaaamiiin…

  9. hahahahaha….kebiasaan kang iwan ngomong di kirimi wong,100% kang iwan asline wes ero dewe…..ayo kang,jujur iku nganteng lo…opo wedi di introgasi AHM kang?…moga sehat n makin joosss sembarangane kang yo.

  10. Dari spesifikasi awal, kemungkinan besar market Suzuki sangat mungkin tergerus. Untuk penamaan, saya lebih cenderung Sonic dari pada CS1. Dijamin bakal manteb penjualan.
    Satu-satunya tantangan hanyalah harga BBM.

  11. mantab, MX Katrok mlh kliatan tambah katrok…motor gak jelas…sebaiknya zmx diskontinyu aja,,,motor orang ayan….kl fu boleh bersanding sm ini..yg SOHC mundur aja daaah…malu2in…

  12. Basis engine dari CBSF,alamat akan rompal dan klothok-klothok lagi,mengingat CBSF adalah DOHC 6 speed palsu yang kualitasnya bobrok alias abal-abal.

    • Kolok !
      Nguhahahahaaaahhaaaa…
      New CBR sama engine CbSf nyatane rongsokan yamaho dibabat habisz!
      Ngoakakakakakkkkk

  13. Modelnya pasti ngekor deh sama model punya S, masa pabrikan yg paling laris nggak bisa mendesain model ciamik sendiri…!!! kalau ternyata nantinya mirip punya pabrikan S berarti jelas2 ngekor, spt juga cb150r ngekor sama Y. malu dong…malu….

    • Ente itu goblokk,,!!!!!

      honda itu punya sonic, saingan raider 125 di thailand sono,,,,kedua motor model ayago semua,,,,dan mirip modelnya, roda juga sama sama bunder, bukan kotak,,,

      pekok di pelihara,,,

      • Nah itu friend sisonic trlalu superior buat raider 125, baik road race maupun drag race ditabokin trus, maka suzuki brojolin raider150 alias satria fu 150, skrg honda brojolin sonic 150cc dohc 6 speed, masa iya suzuki lari lagi, toh ini sekelas.

  14. Cocok..nggo jenis badan dg tinggi sekitar 155cm seperti daku cocoknya ya motor kecil dg cc cukup besar ky gini..

  15. Cocok..nggo jenis badan dg tinggi sekitar 165cm seperti daku cocoknya ya motor kecil dg cc cukup besar ky gini..

Comments are closed.