iklan iwb
Home Otomotif Maaf, warung autopilot mode untuk 5 hari kedepan…..

Maaf, warung autopilot mode untuk 5 hari kedepan…..

460x110 (3)460x110a

Bro dan sis sekalian…..saat artikel ini rilis, IWB kemungkinan sudah mendarat diBandara Internasional Narita Tokyo. Mengawal para pemenang konsumen AHM yang beruntung dalam program “Honda Road to Motogp 2014″…..grup Astra memanjakan mereka untuk nonton langsung balap Motogp disirkuit Motegi Jepang. Juozzz!!….
r15goldgifLOOP

Sebanyak 100 konsumen diboyong dari tanah air menggunakan maspakai penerbangan Garuda Indonesia keJepang. Para rombongan sebelumnya berkumpul diSheraton Bandara….kemudian departure dari terminal 2E jam setengah dua belas malam. Tiba jam 9 waktu Jepang diBandara Narita, dari sini kita akan menuju kebagian Imigrasi……dan pada jam 10.30 baru kita akan diboyong menggunakan bis yang sudah dicarter Honda ke Motegi. Perkiraan sih sekitar jam 13.00 mzbro nyampenya. Asyiknya…..seluruh rombongan bakal digelandang ke Honda Collection Hall Museum. Disitu kita akan disuguhi berbagai koleksi motor Honda sejak pertama diciptakan hingga era modern. Wis, pasti seru tenan….

Nah…karena alasan itulah, warung IWB dalam kondisi Autopilot mode untuk 5 hari kedepan. Alasanya simpel….koneksi internet diJepang susahnya minta ampun bikin botak sariawan. Pengalaman saat diajang Tokyo Motorshow 2013 bersama Yamaha menjadi pelajaran berharga yang tidak bisa IWB lupakan. Alih-alih ingin cepat memberikan update info….malah cuma bisa ngaplo tanpa koneksi internet. Tapi tetap…..jika ada koneksi, seluruh informasi akan IWB update. So…nantikan ulasan IWB langsung dari Motegi Jepang. Salam juozzz gandozzzz!!! (iwb)

77 COMMENTS

    • kacung
      kalo diberi gratisan,,, ayo saja!
      tapi keuangan majikan lagi tidak sehat, takut tambah defisit.

  1. provider Indo kan bs nebeng di sana, simpati aja seminggu paket datanya cuma Rp. 300rb, saya pernah make kok, Mas. Kenceng. Kalo gak ya paling andelin wifi hotel atau tkp acara, pasti ada.

  2. kang iwb, berarti kemarin jumat malem di pesawat garuda ya. hehe
    cewek ane yg cerita 1rombongan pswt rame bgt orang honda, bosnya honda duduk 1stclass dua orang ya. hehe. selamat menikmati jepang kang iwb. kalo mau ngenet di hotel aja kang,wifi biasanya ngebut banget rata2. jalan2 ke kyoto kang kalo sempet.

Comments are closed.

Exit mobile version