460x110 (3)
460x110_rev

Iklan Honda

Bro dan sis sekalian….iklan atau boso gampange umbul-umbul biasanya dipasang untuk menarik perhatian audiences atau calon pembeli. Selain melampirkan kelebihan produk….lazimnya promo atau discount juga dicurahkan disana. Namun iklan ini lumayan beda. Ditempel dipinggir jalan sekitar Penajam Paser Utara – Kalimantan Timur……jelas si iklan masuk kategori unik!
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

DIkirim oleh bro Mujahidin, doi mengaku sampe putar haluan untuk menjepret iklan diatas. Yup….iklan secara megah dipasang dipinggir jalan sekitar Penajam Paser Utara Kaltim. Disana tercantum tulisan cukup besar….“Beli motor Honda = Berhadiah” dengan periode promo 15-30 September 2014. Keunikannya disini adalah hadiahnya mzbro. Bukan jaket, TV, ataupun kulkas seperti pada umumnya promo. Namun pihak dealer secara smart menggaet konsumen dengan tawaran hadiah kambing. Yup…..hewan kurban ini akan menjadi milik pembeli yang boyong motor Honda diperiode yang IWB sebutkan diatas. Weleh….asli seumur-umur baru sekarang nih ada promosi beli motor dapat hadiah kambing :mrgreen: ….

Last…tiap daerah memang mempunyai karakteristik sendiri dan dealer dituntut untuk kreatif membaca situasi. Dan kemungkinan untuk daerah disana kambing merupakan hal yang sangat menarik untuk dimasukkan dalam hadiah promo. Apapun itu…IWB harus tetap acungin jempol buat sang pencetus ide. Berani out of the box demi mendongkrak penjualan dan yang jelas….kreatif. Inilah yang harus dimiliki tiap individu garda terdepan dilapangan. So……beli motor Honda dapat hadiah kambing?. Weleh….enak banget yak. Padahal kambing lumayan mahal lho 🙄 ….(iwb)

Kredit : Thanks to bro Mujahidin/Kaltim

143 COMMENTS

  1. iklan cerdas,
    moga yg dapat kambing memang orang yg semestinya (maksudnya kl hadiah kambing kurban, yg dapat jg yg berkeyakinan adanya kurban).

    • tp ada mengganjal, mengingat kurban ada syari’atnya, ada ketentuan berkurban, menerima hadiah jg ada ketentuan bayar zakat.

  2. disinyalir fbh sedikit yang komen karna langsung datang ke dealer dan melamar kambing nya setelah om iwb post ngoahaha . resepsinya kapan fbh ??? ayo.. TANTANG SYAHWATMU !!! :v

  3. tpi ap ga malu tuh banyak mtor yang ngaku semprot tpi di asepin sma si domba garut?
    mesin turunan klan CBR itu rajanya mesin sport!!

    motogokil.com/2014/01/11/vixion-nvl-memang-raja-nya-motor-sport-tapi-raja-nya-mesin-sport-adalah-mesin-cbr150/

    • Mengerti konsumen yg lama ga ngakak.. Ne dealer dagelan.. Bs dicontoh utk smw dealer Honda..wkwkwk..

  4. gkgkgkgkgkgk
    kata mbah darmo ngoha ngoha ngoha……. wkwkwkwkkw
    sip beli kambing dapet mongstor……… ajibbbbbbbbbb

  5. disini mlh beli matic yamaha dpt ikan lele….kl beli rombengan15 berhadiah celeng ….. hayo kambing itu hewan surga lo..yg menghina tgl tunggu aja kualatnya

Comments are closed.