iklan iwb

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Indian_Motorcycles_Indonesia (3)

Bro dan sis sekalian….melaporkan langsung dari jalan Fatmawati no. 16, PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk oleh Polaris Industries Inc, Amerika suskes meluncurkan Indian Motorcycles Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, Roadmaster, dan Scout. Dihadiri oleh club Harley Davidson seluruh Jabodetabek…..banderol termurah sekitar 556,5 juta rupiah OTR Jakarta!!…..
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Dihadiri oleh beberapa pejabat PT. Arya Motor serta perwakilan Polaris Industries USA….Mr. Maxime Vandereyken selaku Asian Distribution Manager Polaris….mereka resmi meluncurkan moge Indian Motorcycle dindonesia. Dibawah payung yang sama dengan Victory Motorcyles…..banderol termurah dipasang 566,550,000 juta OTR Jakarta untuk versi kategori Cruiser berlabel Hammer 8 Ball. Sementara yang paling mahal diisi tipe Chieftain dengan harga 942,700,000 OTR Jakarta. Yup…sebuah harga yang sangat fantastis brosis. Pantas aja Mr. Maxime tidak memasang target khusus…

Kami terlebih dahulu ingin melihat respon konsumen Indonesia. Kita pilih negara ini karena potensinya sangat besar. Polaries sudah mempelajari market Indonesia sejak setahun lalu. Untuk target belum ada angka pasti” ujarnya keIWB saat lakukan wawancara khusus. Terus gimana dengan 3S Indian Motorcycles??. “Sekarang kami konsen diarea Jakarta. Namun kedepan rencananya kita akan buka juga diMedan serta Bali” tuturnya lagi. Mr. Maxime mengungkapkan….secara material dan teknologi, pabrikan asli dari Amerika bisa dikatakan advance. Jangan terkecoh dengan bentuk fisik yang klasik karena dalemannya ternyata yahud tenan mzbro….

Indian_Motorcycles_Indonesia (13)“Bahan frame produk kami berasal dari aluminium tempa (die cast almu) sehingga ringan dan rigid. Makanya walau besar tetap lincah serta mempunyai manuver yang sangat bagus. Pengendara juga bisa mengatur posisi windshield secara elektronik. Seperti mobil mewah….biker bisa menghidupkan motor hanya dengan sekali “push” (engine power push). Remote, ABS, smart air cooling system yang akan mengalirkan udara dari sasis kearea engine (weleh…anyar maneh ki 🙄 ) menjadi kelebihan lain motor kami….” celotehnya antusias. Dari sana pula bisa IWB jabarkan kelebihan motor berbanderol lebih dari setengah Milyar ini yaitu….

1. Remote control
2. Engine power one push
3. Integrated Bluetooth
4. ABS
5. Traksi kontrol
6. Wind shield electric adjustment
7. Aluminium diecast frame
8. LED
9. Dsb

Seluruh penjabaran tentu tergantung tipe dan model. Adapun harga resmi Indian Motorcycles diIndonesia yakni…

A. Tipe Cruiser
– Vegas High Ball Rp. 529,900,000
– Hammer 8 Ball Rp. 566,500,000
– Hammer S Rp. 662,200,000
– Jackpot Rp. 612,700,000

B. Tipe Baggers
– Cross Road Classic ABS Rp. 762,300,000
– Cross Country Rp. 742,500,000

C. Touring
– Cross Country Tour ABS Rp. 856,900,000
– Vision Tour Rp. 919,600,000

D. Ness Signature
– Ness Cross Country Rp. 839,300,000

Indian_Motorcycles_Indonesia (5)

E. Soft Tail Slim Rp. Rp. 643,441,000

F. Chief Classic
– Thunder Black Rp. 799,700,000
– India red Rp. 799,700,000

G. Chief Vintage
– Thunder Black Rp. 876,700,000
– Indian Red Rp. 876,700,000

F. Chieftain
– Springfield Blue Rp. 942,700,000
– Thunder Black Rp. 942,700,000
– Indian Red Rp. 942,700,000

Yup…itulah model-model yang siap dipasarkan diIndonesia. Btw…..IWB tak ngombe sik. Biar tenggorokan rada kendor nih saking keringnya gara-gara lihat banderol Indian Motorcycles. Iki jane duit opo godonggggg :mrgreen: . Asli….ora teko tenan ki IQ IWB. Kelas super mewah mzbro. Memang secara material sang kuda besi bisa IWB katakan kelas wahid. Saat coba digetok….tebal dan solid. IMHO kalau ada yang nyenggol dijamin wis….musuhnya yang babak belur :mrgreen: . PT Arya Motor Indonesia memberikan garansi 2 tahun untuk produk yang dirilis diIndonesia……..

Indian Motorcycles adalah brand asli Amerika. Status unitpun impor dari negeri paman Sam. Didirikan oleh George M. Hendee ditahun 1897….Hendee Manufacture berpusat diSpringfield Massachusetts USA. Ditahun 1928 berubah menjadi Indian Motorcycles dari sebelumnya Hendee. Indian Motorcycles sempat mengenyam masa kejayaan ditahun 1910 sekaligus memenangkan trophy Isle of Man TT ditahun 1911. Produk yang paling legend dan cukup terkenal adalah model Scout (dibuat tahun 1920-1946) serta Chief (1922-1953). Mengalami bangkrut ditahun 1953…merk ini sempat meredup hilang hingga akhirnya diambil alih Polaris Industries ditahun 2011….

Ditangan Polaris grup…pabrikan direlokasi ulang dari North Carolina digabungkan dengan pabrik baru yang terletak diMinnesota. Pelan namun pasti pabrikan ini mulai bangkit dan melahirkan beberapa produk ditahun 2013. Yup…itulah sekilas sejarah Indian Motorcycles yang akhirnya menginjakkan rodanya ditanah air tercinta ini. Tidak heran secara nyawa dan desain….Indian Motorcycles mempunyai kesamaan dengan Harley Davidson. Berikut beberapa jepretan event launching Indian Motorcycles diFatmawati Jakarta selatan. Tertarik mzbro??. Ngumpulin duit sampe botak sariawan dulu wis :mrgreen:.(iwb)

IMG_9153 Indian_Motorcycles_Indonesia (1) Indian_Motorcycles_Indonesia (12)?

??? Indian_Motorcycles_Indonesia (4)Indian_Motorcycles_Indonesia (11)Indian_Motorcycles_Indonesia (8)Indian_Motorcycles_Indonesia (6) Indian_Motorcycles_Indonesia (2)Indian_Motorcycles_Indonesia (7) India Motorcycles Indonesia1 India Motorcycles Indonesia

Indian_Motorcycles_Indonesia (9)Indian_Motorcycles_Indonesia (10)

43 COMMENTS

  1. Ternyata bnr yg dibilang abang gw, dia bilang akan bekerja jadi staff (kepala mekanik ) dealer Indian di Medan, dia ini orang dekat Haji Anif (pengusaha /salah satu org kaya di medan) yg katanya mau kerja sama bareng Indian,
    Gw pikir tadinya cma boongan, secara Indian di indonesia sndiri hampir gada yg tau, kalah jauh daru HD,

  2. Kelebihannya yg paling WOW adalah DSB. Yaitu bisa dikendarai..heheh

    1. Remote control
    2. Engine power one push
    3. Integrated Bluetooth
    4. ABS
    5. Traksi kontrol
    6. Wind shield electric adjustment
    7. Aluminium diecast frame
    8. LED
    9. Dsb

  3. Harga sebenarnya mungkin tidak terlalu mahal, mungkin berkisar antara 200 – 400 juta. Tapi karena pajak impor yang tinggi, maka jadilah semahal itu. Belum ???? pajak barang mewah. Tanyakan saja pada pemerintah, lari kemana uang pajak yang udah kita bayar. Pemerintahnya amburegul, kitanya jadi bahrelway…. -_-“

  4. Victory beli merek Indian

    Modelnya agak sedikit maksa, mudah2an aja laku beneran dan berkelanjutan, bukan cuma dibeli temen atau temennya temen yg tajir dgn harga diskon trus abis itu stagnan. Semoga jg bisa diminati ‘orang biasa’ yg udah kadung pas sama tampilan HD yg gak neko2 🙂

    Btw, indonesia adalah salah satu negara dengan besaran dan jenis pajak yg amat sangat banyak di dunia. Mudah2an segera ada format lain yg lebih smart dalam pengelolaan aset dan pendapatan negara. Biar gak rugi bayar pajak motor mahal2 tapi duitnya entah dipake apaan.

    Salam dari Bali

    • Jangan harap pajak diturunin
      pemerintahan baru pajak akan lebih dan lebih digenjot
      demi kemakmuran penjahat
      sama lah kayak VOC
      dikit2 pajak
      pajak kok dikit

      diarepin si boneka bisa gemukan dikit

  5. kalo motor ini nabrak mobil julia perez apalagi mobil lamborghini milik mbak syahrini sah sah aja lah yaa. secara korban yang ditabrak ga perlu was was. yang nabrak banyak duitnya kok. hehe.

  6. apaan nih?? ga ada pass beam, ga pake banana arm.. ra sido tuku wes.. hwahahaahha.

    -mending duite disumbang nggo kurban, entuk sak peternakan sapii

  7. A. Tipe Cruiser
    ? Vegas High Ball
    ? Hammer 8 Ball
    ? Hammer S
    ? Jackpot
    B. Tipe Baggers
    ? Cross Road Classic ABS
    ? Cross Country
    C. Touring
    ? Cross Country Tour ABS
    ? Vision Tour
    D. Ness Signature
    ? Ness Cross Country

    ini semua merk Victory bukan Indian
    betul kan ?

  8. F. Chief Classic
    ? Thunder Black
    ? India red
    G. Chief Vintage
    ? Thunder Black
    ? Indian Red
    F. Chieftain
    ? Springfield Blue
    ? Thunder Black
    ? Indian Red

    ini baru merk Indian
    betul ya ?

  9. Yang jelas motor ini tidak klothok-klothok,rompal dan tanki bocor seperti pabrikan sebelah. Asli DOHC dan bukan DOHC palsu.

  10. Katanya merk Indian di amrik sono itu legenda? Bener ga bro IWB?
    Sampe2 klo ada penunggang motor Indian lewat, semuanya pada ngasih jalan.. Respect.
    Bener atau enggaknya, entahlah 😀

Comments are closed.