iklan iwb
Home Suzuki Sport misterius Suzuki….inikah GSX150F yang akan dirilis SIS??….

Sport misterius Suzuki….inikah GSX150F yang akan dirilis SIS??….

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Suzuki GSX150 (1)

Ngowoh, doweh lan domblong mzbro. Lha piye…dapat kiriman dari bro X (sebut saja demikian)……sosok motor yang dikatakan sebagai next sport Suzuki. Gambar sengaja diblurin identitasnya menunjukkan….garis desain sang kuda layaknya Thunder dengan moncong muka GSX series serta Satria FU. Hhmm ini versi modifikasi apa beneran yak??…..

GT125Garuda_460x140

Jika diamati….jujur dalam hati kecil rada ragu mengingat ciri-ciri sport terlampir mirip body Thunder125 dengan batok kepala nyomot desain dari GSX series. Sekelebat dari potongan image terlihat…bagian fairing terdapat bubuhan huruf R….serta perseneling model ungkit layaknya murni sport. Terdapat pass beam pada stang sebelah kiri. Keyakinan sport diatas adalah hasil modifikasi semakin kuat ketika menilik beberapa perangkat komponen yang identik milik Thunder125. Sayang narasumber enggan memberi keterangan lebih lanjut. Hanya informasi “sport Suzuki 150cc” yang terlontar dari surelnya. IMHO….spyshoot masih belum bisa dijadikan pegangan mengingat begitu minimnya informasi dari sosok sport misterius terlampir yang cenderung mirip motor modifikasi…..

Last…..SIS disinyalir memang mempersiapkan sport 150cc dengan basis engine dari Satria FU150. Hal ini diperkuat dengan adanya notifikasi NJKB DKI yang menuliskan adanya produk Suzuki GSX150 (naked) serta GSX150F (fairing). Hasil referensi yang dimuat wak haji Taufik menyatakan NJKB banderol cukup rendah yakni 12,4juta. Namun bayangan IWB…sport tersebut adalah Gixxer150 India bukan seperti terlampir. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri, motor ini asli dari pabrikan atau hasil modifikasi??. Monggo berikan analisanya….(iwb)

Suzuki GSX150 (3)Suzuki GSX150 (2)

84 COMMENTS

  1. Masih terlalu dini nih mau nebaknya….msh gelap
    78deka.com/2014/09/12/suzuki-wajib-bermain-di-sport-fairing-150-sudah-punya-2-modal-nama/

  2. iya nih thunder 125 lama ( tutup tangki masih njendul. kalo thunder125 terbaru tutup tangki udah rata). dipakein fairing. baut2 fairingnya aja bukan baut L. winsilnya juga kelihatan gimana gitu….cuman design fairing ala GSX-R nya lumayan wak…sayang klo dipakein ke thunder125….apaKataDunia….ga matching sm body thunder

  3. udah pernah liat, depannya mirip ninjarr 2 tak belakangnya mirip thunder 125
    di deler Suzuki Perkasa , Jln Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara

  4. Ini kya nya motor jadi2an alias motor faring modifan pnggir jln kang. Diduga bagian2 yg di blur merupakan identitas asli tuh motor. Contohnya bagian speedometer dan velk nya di sinyalir msih menggunakan part ori jd dikamuflase dgn blur biar gx ketahuan belangnya eh slah mksudnya gx ketahuan motor aslinya.

  5. om iwan sbanrnya gampang tinggal nyomot mesin satria fu pasang ke rangka motor batangan sdh cukup, gk perlu riset2-an, tinggwl gedein lubang TB, dn injektor klw emng injeksi atw karbu dibesarin buat ngimbangin bobotnya

  6. kalaupun modifikasi,ini modifikasi cukup rapih juga.. modif emang aura suzuki bukan fairing abal2an,tp kalau msh trial percaya juga si,soalnya saya jarang liat fairing model gini,malahan ga pernah liat

  7. Motor ini mirip thunder 125 yg dimodifikasi. Coba liat saja itu piringan cakram depan, lampu belakang dan seinnya, footstep depan dan boncenger, body samping dan jok serta panel sebelah kiri (lampu dim) semua sama persis dengan thunder 125.

  8. Entah kang namun yg jelas kalo dari penampakan buntut dan pedal persneling saya memastikn ini GSX-125/150 yg brdar d hongkong dan amerika latin.
    Kalo merujuk NJKB ni motor cocok namun kalo pake mesin satria apalag? gixxer bukan bgt. Mungkinkah thunder 125(EN-series) dganti ma (GSX) ini dan trsedia versi fairing???
    Tp menurut ane sih tampilan GSX lbh sporty n modern dr EN. Meski scara konsep desain sama2 classic touring sport bike

Comments are closed.

Exit mobile version