banner-460x110 (9)
460x110_rev

CBR150R

Bro dan sis sekalian….jauh diujung Bangka Belitung IWB mendapatkan informasi adanya postingan dari mbak Bons sosok motor fairing yang disinyalir Honda CBR150 lokal. Sebuah info melegakan bagi IWB sebab akhirnya ada yang berani memposting terlebih dahulu. So…..usai sudah tugas IWB memberikan beberapa clue untuk para biker dari Sabang sampai Merauke. Petunjuk kedatangan sport fairing Honda berlabel K45 yang fixed dinamakan CBR150R terlampir….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

IWB sebenarnya sudah menyimpan gambar tersebut…..butuh perhitungan matang sebelum ditunjukkan dalam Blog ini. Namun karena telah dibuka oleh mbak Bon…..perkenankan IWB mengeluarkan versi high resolution agar sampeyan lebih puas (klik untuk memperbesar). Dan diartikel ini pula IWB ingin memberikan konfirmasi bahwa memang itulah produk yang sedang kita tunggu….K45 alias CBR150R versi lokal dengan beberapa revolusi dari gen sebelumnya. Tentu saja IWB tidak akan banyak khutbah lagi. Seluruhnya telah IWB curahkan diartikel lawas tentang apa saja perbedaan seperti desain, suspensi, exhaust, foot step dll. Yang jelas jika kemarin ada yang nanya apakah menganut split seat?. Yo jelas to kangbro. lawong IWB sudah bilang desain identik dengan new CBR25oR dual keen eyes koq hehehe….

Desain Honda new CBR150R memang tidak seagresif R15. Honda?lebih memilih jalan tengah dengan tetap menjaga sisi eleganitas namun berwibawa. Kenyamanan menjadi prioritas konsep peracikan rata-rata produk mereka. So….walau masuk kategori motor kencang….sang kuda besi dipastikan tetap nyaman dipakai jarak jauh. Mau sendiri atau boncengan hayo saja.?Dan IWB sarankan…monggo lihat langsung sebelum memberikan justifikasi?keren atau buruk. Toh Honda disinyalir tidak lama lagi merilis sang kuda besi. Estimasi IWB sih diawal bulan depan. Jadi kurang sak incrit lagi koq :mrgreen: …..

Last….AHM sudah menyiapkan beberapa aksesories HGP untuk K45. Seperti frame radiator, tank pad dan pernik lain. Banderol sendiri belum ada konfirmasi. Namun bocoran dealer yang IWB terima dari ujung Cirebon mengatakan….patokan adalah 29jutaan. Bisa kurang dikit atau sebaliknya….lebih sedikit. Tuh…head to head dengan R15 kan. Yo wis monggo ditampung saja. Toh price sendiri baru akan diumumkan saat peluncuran nanti. K45??. Wis gamblang yo :mrgreen: …..(iwb)

313 COMMENTS

  1. 90. Rollerman – August 31, 2014

    absennya rangka perimeter twin spar memang benar2 menurunkan tampilan CBR150 sendiri? jadi terlihat kurang kekar. kesannya orang gendut yang tulangnya terlihat
    ========================
    Gendut mana dengan N250 dan R25 yang juga pakai trelis? Ruh motor itu ada di mesin. Sport ya harus DOHC.

  2. Ahm selalu ketinggalan soal stripping, dibikin minimalis aja sekalian, lebih sangar. yah klo kyk gini dr megapro primus udh kyk gini. 27jt AHM udh untung byk. toh di thailand cm 26,xxjt. klo dipasang di 28,5-29,5jt maka AHM masuk perangkap yamaha dimana segmen ini ga akan gemuk, dan pertempuran sport ttp pada CB150 VS NVL, tau kan siapa yg digdaya untuk sementara ^_^,

  3. agak kecewa kang..dgn desain yg mirip kakanya aja msh kurang wow.. eh ini knalpot mirip banget kyk knalpot revo disarungin. dah gt striping kegedean. bagus striping ala motoblast. dari dulu honda klo bkn striping krg bagus……hhmmmm…
    pendapate mas iwan sndiri gmn ttg desain k45?

  4. Ngoahahahaha

    Ternyata cuma cebong terpalan

    Mana nih congor fbh yg suka bilang terpalan

    Ngoahahaha

  5. Cbr ?? sunat abis2an sm ahm jd cebong terpalan

    Mana nih congor fbh yg suka koar2 sunatan massal

    Ngoahahahahahahaah

  6. Kandang ayam_nya….

    Ngoahahahahaha

    ?? lampu merah ditanya sm orang “cebong terpalan om?”

    Ngoahahahahaha

  7. Mesin cebong suruh narik delman????

    Sasaran empuk buat mio j

    Ngoahahahaha

  8. Terus nasib new cbr250 gmn kang, kasihan 97 orang yg beli bulan kemaren cbr250 mereka ngak ada prestigenya wong disangkan new cbr150 fit terpalan cbsf..

  9. maaf…
    knalpotnya mengingatkan ku pada motor JIALING yang di pake sama mamang bentor yang suka mangkal di perempatan daerah tempat ku, tapi cuma 2 bulan tuh motor, abis itu rusak ini dan itunya.
    JIALING dan AHM ternya,, ternya,, ternyata… (aku tidak tega mengatakannya).
    wakakakakakakak

    slingkuh dan lahir lah motor buangan yang gagal ini.
    ouhhh… so sweet…

    mungkin lain kali AHM bisa juga slingkuh sama dongfeng. 😀

  10. bagus ding…. wow bagus banget ya….
    yakinlah…. wizzzz jozzz tenan….
    wow…. wow… wow…. bagus banget wow…

    orang ahm jigong nya langsung goyang goyang sama kepalanya langsung embut embut melendung. 😀

  11. byk FBY yg mnghujat desain nih motor pdhl petinggi YIMM galau tingkat dewa dg desain cbr lokal ini, sampai2 mau facelift R15 yg baru aja brojol, dg mngundang byk rider untuk koreksi, buka mata wahai FBY..

  12. bener lah hon.. bagus kok.. bagus banget…..
    asli lah bagus banget… sampe ngences semua yang memandang….
    hore….. motor buatan ahm ini bagus horeee…

    ya kan teman-teman,, bagus kan ya… hehehehe

    maaf ya aku mau ke belakang dulu ya sebentar..

    huwek.. huwek.. huwek…

  13. model sih tergantung selera, tinggal mesinnya aja lg yg belum jelas. mudahan aja ga pake mesin cb150sf.

  14. jos keren banget…kalo hi-res keliatan gagah….performa pasti jos….dohc yg bikin ayan gerombolan oporstrup..

  15. khas honda
    78deka.com/2014/08/31/marquez-terlalu-sering-berbuat-kesalahan-namun-terlalu-sering-menang-pula/

  16. beli ini bonusnya helm yang bagus banget.. helm tehnologi otomatis asimo, helm dengan tehnologi safety terbaik di dunia..
    helm TRX.
    kecepatan 90 kmh, kaca helmnya otomatis mangap-mangap, jadi ridernya ndongak-ndongak terus kena angin.. gak bisa ngebut deh.. jadi aman.. hehehehe

  17. Emng ada ya motor sport fairing yang nyamann?? Klo mau nyaman, pake aja tuch CB 100 atau GL Pro skalian..

  18. semoga cakram depan pnp FXR, keliatannya desainnya sama… kan enak tuh jadi ada part yg murah.. :p

  19. minus swing arm aluminium, minus delta box, design ga ada yg istimewa… kalo di jual 29 jt untung banget AHM…

  20. Wah…. Ini yg di tunggu2…., mantab bgt om iwan…, n gk nyesel sabar nunggu …, bungkus 1 rwb nya…,

  21. Narik ban gambot kuat gak nih? brapa ukuran std blakang ya. Bentuknya kurang greget, di bagian deltabox yg hilang itu terlihat kopong, kyk motor modifan. Striping pula kyak Jaran Kepang alias Kuda Lumping gitu. Menang DOHC aja, klo soal tampilan R15 lebih modern dan sporty.

  22. Tertarik….tp ttp nunggu komparasi vs r15 (desain, fitur & performa), br pilih salah satu….

  23. kmaren liat ni di roxi sambil tebar brosur Dp 700rb modal ktp deh bisa bwa pulang.berhadiah tape compo lho

  24. Salah apa nih motor dibilang cebong terpalan? Bukannya R15 juga mesinnya sama kaya vixion, cuma tambah jd 6 kecepatan? Ayolah r15 itu “kakak”‘nya vixion, cbr 150 ini kakaknya si streetfire…. Sama sama laah, gausah saling ece.

    Kalo gak mau motor sport pake trellis atau sport sohc ya beli yang kelas 600 cc ato 1000 cc tuh

  25. Kesimpulan :
    Tetap culun dan katrok,khas selera bapak-bapak
    Semoga saja tidak rompal dan klothok-klothok seperti CB150R.

Comments are closed.