iklan iwb
Home Honda Beli CBR150R?. Honda Banjarmasin berikan hadiah langsung Iphone 5S. Edian!!…

Beli CBR150R?. Honda Banjarmasin berikan hadiah langsung Iphone 5S. Edian!!…

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Bro dan sis sekalian….bombardir promo CBR150R terus digenjot secara serentak. Jika dipulau Jawa dan Bali para dealer Honda tawarkan cash back bervariasi mulai dari 4 hingga 13 juta…..maka lain lagi diBanjarmasin Kalimantan. Yup…dimuat dalam bentuk print ad, dealer Trio Motor Honda memberikan hadiah langsung Apple Iphone 5S bagi para pembeli CBR150R. Ediannn!!!….
Yamaha Mio

Dilaporkan bro Budi pembaca warung IWB yang berdomisili diBanjarmasin, Trio Motor Honda memberikan promo menawan bagi para pembeli CBR150R. Mengangkat tema “Beli CBR150R, bisa foto selfie pakai Iphone 5S”….promo ini sifatnya terbatas. Selain gadget premium seharga 9 jutaan…..pihak dealer juga memberikan bonus tambahan yakni cash back 4,5 juta rupiah. So….sampeyan akan mendapatkan Iphone 5S +cash back 4,5juta ketika memboyong CBR150R diTrio Motor Honda. Jika dijumlahkan, nilai potongan jatuhnya sama dengan diJawa yakni 14jutaan…..

Last….bagi yang tidak mengerti strategi atau tidak melek internet, promo mungkin terkesan biasa. Namun untuk para pembaca Blog yang tidak pernah ketinggalan isu K45….jelas manuver serentak menjadi pertanda bahwa kelahiran CBR150 lokal tidak akan lama lagi. Btw…..tergantung sampeyan yang memutuskan…CBR150R Thailand atau CBR150 lokal dengan design fresh yang ditawarkan?. Mumpung diskon gede tuh (disinyalir pada jenggot sariawan galau tur puyeng milih nih :mrgreen: )….(iwb)

CBR150

86 COMMENTS

  1. dbandung yang repsol stok habis… stok yang lain juga susah nyarinya… yg pesen udah bnyak ke deler.. ane aja pesen yg repsol.. nelpon deler sana sini stok pada habis

  2. Dr bulan kmrn congor fbh pd koar2 [m??][a??][u??] beli kalo dpt diskon

    Ini udah sebulan kok ??”? gk laku2 masih numpuk digudang

    Fbh emang congor doang

    Ngoahahaahhahaah

  3. Wkwkwkwkkk…..
    Nangis bombay lg sikacung….
    Omzet majikan turun, kacung terkena dampak penurunan penghasilan.
    Wkwkwkwkekekkkkkkkkk…..

  4. Kasian yg udah beli mahal mahal sebelum diskon….

    Penurunan darah Ningrat nya CBR nih mas.

    iimvixby.wordpress.com/2014/07/22/owner-cbr-di-sepanjang-a-yani-kab-banjar-kalsel-meningkat/

  5. realistis aj, klo mo beli cbr mending yg CBU Thailand. CBR lokal mesin identik CBSF, tau kn gmn kualitasnya..blm lg built quality AHM yg…you know what i mean..

  6. Di garut daerah wanaraja ane liat yg pake CBR150R cuma dikit bgt…
    Tapi Kalau Yg pake NVL gak kehitung, banyak bgt…
    FU juga lumayan banyak..

    NVL dari perform lumayan dengan mesin SOHC nya, dengan Price yg terjangkau…makanya laku bgt kaya kacang goreng.

  7. pada banggain produk masing2 kayak anak alay aja…gw makai CBR ama R25 kagak banggain siapa2…toh keseharian jg pada naik bebek ama matic juga…yang koar2 itu pada punya apaan?apa pada punya duit…ngaku hayo 😀 salam damai

  8. Ngabisin Stock lama ya hayo, diskon fullll biar ngga numpuk digudang, kan mo datang si CIBI yang baru.

Comments are closed.

Exit mobile version