iklan iwb
Home Racing Motogp Motogp : Valentino Rossi akui Sachsenring adalah treknya Honda….

Motogp : Valentino Rossi akui Sachsenring adalah treknya Honda….

GIF460x110px460x110-OK

Bro dan sis sekalian…tidak pernah mampu nyodok diposisi depan, The Doctor merasakan ada yang aneh. Tidak biasanya doi sulit mengembangkan kecepatan. Alhasil doi kudu start dari row kedua bersama rekannya. Menanggapi kansnya diSachsenring….pembalap berusia 36 tahun tersebut mengatakan….

440x110(1)

Motor tidak terlalu buruk, tapi untuk race akan cukup berat. Ketiga Honda sangat kencang jadi kita harus lebih baik lagi. Ini adalah treknya Honda selama 4 musim. Ditahun 2012 aku masih ingat Pedrosa dan Stoner 10 detik didepan Jorge karena tikungan sempit yang mengharuskan accelerasi dari kecepatan rendah. Kemudian ada dua-tiga hard braking ditikungan pertama dimana Honda lebih baik dibanding kita. Jujur trek ini sulit bagi kita. Karakternya mengalir namun terlalu sempit untuk M1. Sebenarnya Yamaha tidak terlalu jauh dan waktuku mendekati. Marquez lebih kencang bagiku…tapi tidak dengan Pedrosa serta Jorge. Kecepatan kami sama” tutupnya. Apakah ini artinya Marquez akan menang lagi??….

Sinyalnya sih begitu mzbro. Dari simulasi race ataupun latihan….jelas sibocah ajaib seperti berada didunia lain. Record demi record terpatahkan. Artinya….kita akan melihat balapan Sachsenring tidak berimbang. Marq ngacir didepan…sedang Yamaha hanya mampu mengejar duo Honda Bradl dan Dani. Target mungkin bisa lebih….tapi IMHO akan sulit bagi Rossi-Lorenzo melakukannya. Masuk podium wae beruntung rek. So…siapa prediksi pemenang race Jerman nanti??. Analisa pribadi…Marquez, Pedrosa, Rossi :mrgreen: …..(iwb)

83 COMMENTS

  1. MARQUES ma PEDRO ngacir takut di TUSBOL ma Lorencong, secara rider M1 nefsong bingit liat bemper Marques ma Pedro;
    liat aja tu muka alay FBY MUPENG KABEH….

  2. semua sirkuit cocok sm motor honda, yg cocok sm yamaha cm pasar senggol di lebak bulus

  3. Hello! This is kind of off topic but I need some guidance from
    an established blog. Is it hard to set up your own blog?
    I’m not very techincal but I can figure things out pretty fast.
    I’m thinking about creating my own but I’m not sure where to begin. Do you have
    any points or suggestions? Many thanks

Comments are closed.

Exit mobile version