Yamaha pastikan akan jual helm AGV Rossi YZF R25 secara umum!!....

69

GIF460x110px460x110_rev

AGV_ROssi (2)

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, pada saat peluncuran R15 YIMM memberikan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo untuk 1500 pembeli online pertama sang fairing. Helm buatan lokal lisensi HJC Korea ini akhirnya juga dijual secara umum dengan banderol 699 ribu rupiah (enake ngomong 700 ewu…lawong cuma susuk sewu :mrgreen: ). Tidak lama mereka kembali memberikan kejutan lewat hadiah pada 500 pembeli YZF R25 pertama via online yakni sebuah helm AGV edisi VR46. Bedanya….helm ini bukanlah buatan lokal namun import langsung dari AGV Italia. Sopo ora ngiler brosis. Dan siapa menyangka….Yamaha ternyata juga terbuka menjualnya secara umum nanti. Ah…mosokkkk??…..

440x110(1)

Konfirmasi ini IWB peroleh dari bro Roby…pentolan dari POD YIMM. Yup…doi mengatakan kepada IWB saat kita ngobrol santai pada acara Revs station bahwa kedepan Yamaha juga akan menjual AGV Rossi R25. “Iya mz….kita juga akan jual beririringan dengan HJC Lorenzo yang sudah kita distribusikan kebeberapa dealer R-Shop. AGV-pun demikian” ujarnya keIWB. Wah….ajib tenan ki informasine. Terus kira-kira kapan helm tersebut sudah bisa kita dapatkan didealer??. “Secepatnya setelah R25 didistribusikan mz. Jadi bersamaan dengan seluruh aksesories R15 dan R25 kelar helm juga berbarengan. Untuk AGV mungkin sedikit lama karena helm import langsung dari Italia” ujarnya lagi. Hhhmmm…jadi bukan lisensi kangbro. Hal beda beda dengan HJC yang dipastikan menggendong vendor lokal atas lisensi serta quality control HJC. Eh…terus harga berapa kira-kira??. Mumpung ketemu sama petinggi POD, bombardir pertanyaan IWB lempar :mrgreen: ……

“Harganya sekitar 1,9juta mz” jawab bro Roby sambil tersenyum. Hhhmmm…jebule banderol normal mzbro. Kalau nggak malah lebih murah dibanding beberapa seller luar. Yup….kalau nggak salah lihat, AGV Rossi R25 adalah tipe K3. Sayang IWB belum megang atau intip secara dekat. Semoga kedepan punya kesempatan untuk review secara detil. Sebagai informasi….tipe K3 adalah varian terendah AGV Italia. Tapi jangan underestimated. Kendati termasuk low spek…..jangan disamakan helm lain. AGV K3 bisa dibilang sangat mumpuni dan nyaman digunakan untuk harian akibat bobot yang enteng, scratch visor resistant, UV protection, shell pilihan dan masih banyak kelebihan lain. Beberapa toko helm membanderol K3 antara 1,950 hingga 2,250 juta tergantung livery atau kelir. Jadi jika betul Yamaha menjual diangka 1,9jutaan…..IMHO pricing cukup menggoda. “Helm hanya akan dijual di R-Shop mz. Saat ini sudah mencapai 200 R-Shop dari 500 target kita. AGV Rossi kemungkinan sekitar September atau Oktober….yang pasti tahun ini sudah bisa ditemui didealer” tutup bro Roby lagi……(iwb)

AGV_ROssi (1)

Noted : Gambar Kaskus

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

69 COMMENTS

  1. 1
    Eko Frrabowo says:

    ngohahaha manstrap

  2. 2
  3. 3
    Eko Frrabowo says:

    Pertamax gegara naek R25 36 hp

  4. 4
    poe says:

    Pesen satu….

  5. 5
    Eko Frrabowo says:

    YIMM juga jualan moge kang saepul . . .

    http://orongorong.com/2014/07/11/moge-yimm-moncer-kapan-ahm-jualan-moge/

    Sebelah kagak jualan moge , lha wong line up mogenya modelnya sama semua dari 150 cc sampe 1000 cc

    • Apple says:

      matamu picek

    • SOHC SUPERIOR says:

      Percuma jualan moge om

      Jualan 250cc ɑ̤̥̈̊jª gk laku kok

      Lagian modelnya sm semua dr yg 150 sampai 500cc

      Masak [m̲̅][a̲̅][u̲̅] sih 500cc ϑ¡ bilang 150 cc sm orang lain

      Ngoahahahahahahahahaa

  6. 6
  7. 7
    ipanase says:

    owalah pas acara ultah YIMM 40 tahun helm kui dipajang to lek?
    #jangan2 sudah sampai rumah
    #kaburrrrrrr

  8. 8
    Eko Frrabowo says:

    YIMM emang joss jualan helem mahal . . .ngoahahaga

    sebelah jualan helem Astronot kuatrok wkwkwjwk

    oh iya YIMM jualan moge juga dan laris manis ngoahaha

    http://orongorong.com/2014/07/11/moge-yimm-moncer-kapan-ahm-jualan-moge/

  9. 9
    mantan satria rider says:

    di PRJ kemarin AGV Rossi tipe full face mulai 2 juta berbagai motif,tapi mayoritas motif 2013 ke bawah

  10. 10
    Eko Frrabowo says:

    FBH semakin kejang-kejang ujung ujungnya jantungan semua ngoahahaha

    • salesmotor says:

      kejang kenape om ?
      kya yang mampu beli aj c om , hehehe
      make helm batok aj ngomongnya sembarangan ,.
      hehhe
      piisss ah

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  11. 11
    mang ozan says:

    cucok rego ne, klop karo mongtore

  12. 12
    cablag says:

    Mantep dah,,daripada helm pilus aka TRX.

    • salesmotor says:

      nitip lapak kang
      Mantep dah,,daripada helm pilus aka TRX.

      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • salesmotor says:

      cucok rego ne, klop karo mongtore

      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • salesmotor says:

      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

  13. 13
    bdt says:

    yamaha sampe jualan helm buat nambah penghasilan dimarih.

    • SOHC SUPERIOR says:

      Masih mending om jualan helm

      Lha ahm jualan stiker n cat buat nambah penghasilan

      Ngoahahahahahahahaha

  14. 14
    eka says:

    Helm buat pamer doang.

    • SOHC SUPERIOR says:

      Jozzzz to om

      Drpd ahm jualan stiker sm cat buat nambah penghasilan

      Ngejar penghasilan yamaha mungkin ϑ¡ kelas export

      Ngoahahahahaah

  15. 15
    deny says:

    Murah di boot yamaha prj, tapi tetep gak kebeli juga sih.

    • salesmotor says:

      bener bgt om , padahal klo d pakai daily harusnya yang nyaman n safety
      hehe

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  16. 16
    tak maksido says:

    mn ada k3 made in italy…yg bnr made in china..yg asli italy tu pista GP, GPtech, Titech..dll….untuk skrg emg k3 yg terendah kastanya, tp ada lg dibawah k3..agv GP1, yg half face ada Blade LX, freeland dll…motif ne emg mantab..excalibur sword..dl hrg 1,7…skrg dipasaran 2,1jt

    • niceguy says:

      kayaknya emang bener, punya agv blade juga buatan china, tapi nggak usah kuatir masalah kualitas deh

  17. 17
    galardo says:

    jualan motor kurang moncer, alih ke helm

    • SOHC SUPERIOR says:

      Walah om jualan R15,R25,NVL moncer bgt kok Чα”̮ dibilang kurang moncer

      Berarti ahm jualan cebong,cbr itu namanya nyungsep dong om

      Apalagi kaoskaki mblengsek lg dong

      Ngoahahahahahahahaha

  18. 18
    takin says:

    agv versi kyt

    nitip jemuran
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=19305

  19. 19
    Jane tama says:

    Ass..mas IWB,
    Saya bahkan belum mendapatkan kejelasan kpan unit R15 yg saya inden di diler PT.MEDALI MOTOR ANDALAN turun.
    Pdahal sudah saya inden sejak bulan Mei yg lalu,bahkan telah di dp 1juta rupiah,tapi hngga saat ini belum terpenuhi.
    Menurut anda apakah selalu seperti ini pelayanan Yamaha?
    Bisa saja kan saya beralih k K45 nya H**nda yg sebentar lagi brojol?
    Kenapa bisa berpaling?
    Secara salesnya kompetitor dirasa memadai di Aceh,harganya juga beda tipis dari otr Jakarta karna saya lebih suka garis2 tajam desain nya Yamaha, (sebelumnya motor saya Jupiter MX second) makanya saya stay di R15,,tapi kepercayaan saya ke produk ini malah down..terus terang saya kecewa.Tolng disampaikan ke YIMM mas IWB,,
    Saya dari NAD wilayah Aceh singkil..

    • salesmotor says:

      wkwkwkwkwwkkwkw

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • abah says:

      Disini aja rebutan mas….opolagi mau dikirim jauh amirrr kepelosok…hadeehh..

  20. 20
  21. 21
  22. 22
    SOHC SUPERIOR says:

    Beli cbr dpt he’ll TRX pilus

    Ngoahahahaa

  23. 23
    brigade jalan raya says:

    cakepppp!!!

  24. 24
    SOHC LOYO says:

    Jualan helm juga toh??? Ckckckck…

    Emang sales yamaha sdh gak mampu lagi jualan motornya yah??

    • SOHC SUPERIOR says:

      Bukanya sales ahm om yg gk mampu jualan cbr seriesnya n sport2 katruoknya om

      Ngoahahahahahahahahaha

  25. 25
    tak maksido says:

    mkn antisipasi kl mtr semprotnya cpt rsk, konsumennya gak tll kcw..kn msh dpt helm penggalap

    • salesmotor says:

      joozz sekali kang

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • SOHC SUPERIOR says:

      Cepet rusak kyk cebong yah om

      Yg ambruol n patah sana sini

      Udah cepet rusak,dpt helmm pilus TRX lg

      Pantes ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ injek2 sport yamaha

      Ngoahahahahahahaha

  26. 26
    meong says:

    Pengen beli ah, buat ngojek di papua. Ngoahahaha

  27. 27
  28. 28
    hendiemansuherman says:

    ni mah AGV K3 yang sudah jadul

    • SOHC SUPERIOR says:

      Sejadul2nya ini AGV masih jadulan pilus TRX n helmm abal2nya kaoskaki om

      Ngoahahahahahahahaa

  29. 29
    taqie says:

    Kang tuh livery nya cuma yang sword ja ya apa ada yg lain

  30. 30
    SOHC SUPERIOR says:

    Beli R25 udah dpt motor keren,power super,masih dpt helm keren lg

    Bedha kalo beli cbr,udah dpt motor kuatruok,luemot,dapt helm TRX pilus ℓαğĭ

    Pantes ɑ̤̥̈̊jª cbr karatan ϑ¡ gudang bertahun2

    NgoahahahahahahahA

  31. 31
    SOHC SUPERIOR says:

    Jualan R25 laris manis ueyyyyyy

    Bonus sales yamaha makin gedhe ɑ̤̥̈̊jª nih

    Bedha sm sales sebelah yg muencruet2 jual cbr penunggu gudang beras

    Sampai dibelain ngemis2 dipinggir jalan sebar brosur sambil dangdutan

    Ngoahahahahahhahahaha

  32. 32
    SOHC SUPERIOR says:

    R25 jozzzzz

    Nguamplengin cbr sm kaoskaki tinja tanpa ampun

    Ngoahahahahahahahaha

  33. 33
    oscar says:

    ni helm udah nongol di Yamaha servis center ditempat ane

  34. 34
    Alqaaf says:

    Udah kyt andrea iannone aja lebih murah hahaha, cuma 800an ribu haha *peace

  35. 35
    vixioner says:

    mantap nih helm..

  36. 36
    cHuRuTzZ says:

    setelah jualan motornya jeblok…skr Yahama merambah pangsa pasar helm, ngoahahahaha…

  37. 37
    vixioner says:

    saya mau tanya nih kang, harga r25 di jawa timur itu tepatnya berapa kang ?? soalnya dulu sebelum motornya di perkenalkan harganya 53 jt, tp koq setelah di kenalkan koq harganya jd 54,5 jt ?? apa memang dari pusat di naikin atau gimana kang ??
    # jatim tepatnya di madiun kang..

  38. 38
    cla10 says:

    wah,,murah bagi yang mampu beli 😀 helem q mung rego 400rbuan 😀

  39. 39
    konsumen biasa says:

    HJC half face djual umum g mas iwan? trus hrgnya brp?

  40. 40
    papa3r says:

    Lek Iwan onok sing salah ketik tuch…..
    Bukan 500 pembeli R25 yg dapet helm AGV, tapi cuma 250….. 😀
    http://indent1.iwantyamahar25.com/winner/

  41. 41
    ade says:

    Lek iwan satu bulan yg lalu aku ke dds yamaha semarang disana bisa pesan helm agv.harga 1900.000 .itu bukan dari italy bilangnya dari taiwan…kebetulan aku foto brosurnya..

  42. 42
    Koko says:

    Gwa ksini cuma mw nengok orang ayan.
    Eko cepet sembuh ya,

  43. 43
    G12G kaskus says:

    Smoga helm yg di jual nanti tersedia berbagai ukuran dr L, M & XL.. Krn menurut rumor helm AGV VR46 versi hadiah cuma tersedia ALL SIZE

    • ade says:

      All size brow …aku ada foto brosurnya…2 macam/ corak…hitam 46 dan putih corak bendera italy..agv type sword

    • ade says:

      Sory brow ..aku ralat ada ukurannya …masukdnya semua ukuran ada L .M XL..tp pesen dulu kalo disemarang baru order jakarta

  44. 44
    Ucok Medan says:

    Jangan Lupa :
    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

  45. 45
    tigerscorpio says:

    Gw heran sma orang orang yg fanatik sma merk h atau merk y, sampe saling mengejek.
    Emang dibayar brp sih? Lha wong kita pengin punya motor jg harus beli kan? Apa dikasih gratis kalo jadi fbh atau fby?
    Eling mas bero, urip iki ora mung ngurusi mongtor.
    Huft..Ono ono wae..

  46. 46
    I says:

    mas iwan , sy udah beli tu yg k3 rossi face di yamaha pusat di jln pemuda semarang, 1,9 mas…tp kok di dus agvnya tulisannya made in indonesia y….trus g ada lisensi DOT…cuma SNI aja ne…apa emang beneran begitu y….he..e..mohon konfirmasinya..soalnya kan katanya import, harusnya kan walaupun k3 tetep made in italy..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here