iklan iwb
Home Honda Update….progress trial komponen Honda Vario150 terus berjalan!

Update….progress trial komponen Honda Vario150 terus berjalan!

460x110 (1)460x110_rev

Honda K59

Bro dan sis sekalian……vendor sebagai penyokong terbesar lahirnya sebuah produk saat ini terus bekerja memenuhi permintaan pabrikan. Trial komponen sesuai standart yang diinginkan menjadi target mereka sebelum nantinya melangkah ketahap masspro. Tidak terkecuali vendor yang menggarap motor berkode K59….yang disinyalir sebagai Honda Vario150. Nah…kira-kira sampai mana progress sang produk??…..

440x110(1)

Seperti yang sudah pernah bahas diartikel sebelumnya…K59 akan dijejali dengan komponen ACG starter layaknya Vario125 serta PCX. Starter tanpa dinamo K59 kabarnya lebih advance sebab komponen jerohan sudah dilapisi dengan anti rust. Yup….material dilapisi dengan anti karat mzbro. So…bisa dipastikan soal durability, ACG K59 sepertinya lebih kuat. Trial sendiri sudah berjalan sejak sebulan yang lalu….

Beda system starter beda juga dengan pelk. Menggandeng vendor En**i…..IWB sudah pernah membocorkan penampakannya diBlog ini. Mempunyai palang bentuk Y……secara desain memang ciamik berani keluar dari pakem skutik Honda yang sudah beredar dipasar. Info sayup-sayup….sang vendor saat ini sudah melangkah ketahap trial sejak 26 Juni kemarin. Dan tercatat pada tanggal 27 Juni….jumlah yang sudah ditest mencapai 70 pcs (rear). So…seminggu berlalu, pastinya progress trial sudah lebih maju dibanding sekarang….

Last….dua vendor diatas belum termasuk ratusan vendor lain seperti penyedia tanki, shockbraker, casing, frame, seal, kelistrikan, knalpot dsb. Bahu-membahu meracik komponen yang sesuai dengan spek pemesan. Seiring waktu berlalu…..progess K59 makin matang. Namun tetap…estimasi time frame brojolnya skutik 150cc Honda diprediksi pasca Beat ACG lahir. So…semester dua akhir brosis. Monggo ditampung dan kalau ada berita terbaru…pasti IWB share. Segitu saja, sampurasunnn…maturnuwunn :mrgreen: …...(iwb)

96 COMMENTS

  1. berapakah harga vario 150???

    apakah desainnya bakal gambot dan macho… sehingga laki bgt..
    tapi juga harus lincah dan irit bbm.. walau tdk seirit 125 tapi haris teririt di kelasnya

  2. Bro-bro semua ndak usah kepancing sm si eko prabodoh itu.. 😆
    Biasaaaa! Kl sdh ayan mikirin ms mmg bgitu, rada2 gak nyambung lg komennya.
    Biarkan sj dia tetap bangga dgn sport ejakulasi dini nya itu. Yg cuma menang tampang tp giliran diajak nyentul malah DNF. Hahaaa!
    Palingan yg diandalkan lagi2 si jupiyem prototype seharga ferrari demi membungkam blade racikan lokal :mrgreen:

  3. Tenang mas bro …? Yamaha fizr digdaya di jaman nya dan saya salh satu rider nya ,motor ni jagoan road race bebek 2tak ni UNBEATEN …dulu jg ada yamaha JR 120 lawan honda nova dash keok j??? tuh honda …jd biasa ?A?????jj? …ada kalah ada menang ..santai mas bro g perlu koar2..klo g percaya yamaha emg bagus di RACE tengok roadrace mana yg nama nya HONDA REVO …ketinggalan jauh bro…

Comments are closed.

Exit mobile version