460x110 (1)460x110_rev

R25 vs ninja250

Bro dan sis sekalian…bengong IWB mendapatkan kiriman hasil test Sentul dari bro Ismail yang melampirkan result tested tabloid terkenal M+. Berhasil melakukan komparasi head to head, mereka kembali menggandeng pembalap profesional….Niko Julian. Niko sendiri adalah rider yang biasa membalap menggunakan Ninja250.? Menurut M+….walau diatas kerta R25 unggul disegala sisi baik power ataupun torsi, mereka belum puas jika tidak membandingkan langsung diatas sirkuit. Oleh karena itu…berbekal data best lap Niko saat ngetes Ninja250FI standart, sang redaksi menggelandang sang tester untuk menggeber YZF R25. Nah…kira-kira mana yang unggul??…..

iklan iwb

440x110(1)

Menurut informasi, Niko ternyata baru melihat R25 saat dilokasi. Artinya doi belum pernah jajal motor Yamaha 250cc sebelumnya. “Kalau pakai Ninja sih udah sering. Karena balap diSentul sering pakai Ninja baik dikejurnas 250cc maupun on make race. Kalau R25 belum pernah pakai. Makanya masih penasaran” ungkapnya seperti dituturkan M+. Singkat cerita Niko langsung mengenakan wearpack dan bersiap turun. Motor yang disodorkan kondisi standart ting ting pabrikan. Rencananya doi akan melakukan 5 putaran yang kemudian diambil waktu terbaik. Putaran pertama motor langsung digeber sambil adaptasi karakter sang kuda besi. Berikut hasil lengkapnya IWB kutip dari M+…..

Saat test….tim menggunakan patokan best lap Ninja250 Niko Julian yang menorehkan wakru 2m 3,62detik. Apakah R25 bisa mendekati waktu terbaik Niko diatas Ninja??. Sepertinya kita tidak perlu menunggu jawaban terlalu lama. Pada putaran pertama…..raihan waktu Niko cukup tajam langsung tembus 2m 2,87detik. Disini best lap Ninja terpecahkan. Terus dibetot…..R25 dibawa running pada putaran kedua. Sepertinya Niko sudah mulai akrab dan menemukan ritme race. Terbukti waktu diperbaiki dan meraih 2m 1,35detik. Terus melanjutkan flying lap…..dan pada puncaknya Niko sukses menjebol tembok 2menit. Yup…torehan waktu terbaik menggunakan YZF R25 standart diSentul tembus 1m 59,59detik atau lebih cepat 3,56 detik dari best lap Niko Julian diatas Ninja250. Wah….koq bisa jauh bener ya bro 😯 . Kenapa gapnya begitu signifikan??…..

“Niko Julian…tester yang dipercaya melakukan komparasi”

Base on data….YZF R25 memang menang disegala sisi seperti torsi, power serta bobot yang lebih enteng. Menurut Niko……efeknya cukup terasa khususnya pick up power keluar tikungan serta top speed dilintasan lurus (Ninja 165km/jam...R25 172km/jam). Handling R25 juga nurut tidak menguras tenaga. Berbicara handling doi menuturkan R25 lebih mudah dikendalikan. “R25 lebih enak untuk diajak nikung. Motor terasa ringan digunakan, jadi lebih gampang untuk keluar masuk tikungan. Ini juga yang membuat catatan waktunya lebih special dibanding Ninja” pungkasnya. Selain 3 faktor diatas, wheelbase R25 20mm lebih pendek (1.380mm vs 1400mm) yang membuatnya makin lincah. Wis…bisa ditebak lewat kombinasi semua faktor…. secara mudah R25 meninggalkan sang ninin dengan jarak yang cukup mengejutkan. Tidak heran Kawasaki lumayan gerah dan dirumorkan sedang mengembangkan mesin 4 silinder pada next Ninja250……

Last….tidak diragukan, berdasarkan test M+…..YZF R25 menang mutlak melawan Ninja250. Hadirnya beberapa review rekan Blogger yang mengatakan suspensi belakang R25 terlalu lembut terbukti tidak mengebiri keampuhannya dalam menaklukkan tikungan. Hasil test Niko julian merupakan fakta tak terbantahkan. Apakah keampuhan performa berbanding lurus dengan penjualannya nanti??. Nah…soal ini tunggu dulu. Mengalahkan nama besar Ninja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mindset yang kadung tertancap pada mayoritas biker bahwa motor fairing kencang ya Ninja sulit dihilangkan. Dan itu adalah PR terbesar semua pabrikan jika ingin menggesernya. Ninja250FI vs R25??. Ibarat balap liar jarak bisa setiang tuh bro :mrgreen: . Edian!! (iwb)

Data komparasi Ninja250FI vs YZF R25 hasil test Sentul M+ (klik to erlarge image)

Ninja250 vs R25

Ninja 250 FI

Power maksimal on dyno 28,[email protected]

Torsi maksimal 18,[email protected]

0-60 km/jam 3,08detik

0-100 meter 6,27detik

0-201 meter 9,74 detik

Best time Sentul : 2 menit 3,62 detik

Top speed : 165 km/jam

?YZF R25

Power maksimal on dyno 32,[email protected]

Torsi maksimal 20,[email protected]

0-60 km/jam 2,89detik

0-100 meter 6,14detik

0-201 meter 9,61 detik

Best time Sentul : 1 menit 59,94 detik

Top speed : 172 km/jam

 

 

413 COMMENTS

  1. mampooozzz ninja… itu best lap time si nico pake ninja korekan kalah sama R25 tingting versi stock. apalagi di IRS nanti yg boleh dikorek dan ngurangin bobot..ninja mendingan buat jualan bubur ayam keliling ajalah…bwahahahaha…

  2. Apapun artikelnya kalau IWB sama TMC yang bahas lagi, jegerrr .. kaya bom meledak hehehe… the power of IWB…juossss

    kobayogas.com/2014/06/27/all-new-honda-jazz-2014-cukup-banyak-perubahannya/

    • iyalah…ngga kaya lu, disemua blog motor lu masukin pake komen one liner doang cuma buat nitip jemuran… ngga tau malu !.. nyari hits sampe segitunya..

  3. Review Service perdana Nvl ane setelah tune up dan ganti oli
    -mesin lebih halus walau masih ngeden di atas 6000rpm
    -pindah gigi lebih enteng
    -setelan kopling lebih halus dulu berat (kopling tangan)
    service counter nya ane stelah servis buku gransi gk di kasih stempel

  4. fisik ninja 250 tuh,, cocoknya sama mesin 400-an ke atas,, mungkin karena awal bikinnya juga pengan mogeh look gituh..

  5. Heran aq ambek wong2 iki… Yo mosok motor lbh baru klh dr motor lawas?
    Coba lbh irit & lbh murah…
    #melu bodoh brjamaah ahhh…

  6. Kawasaki x Yamaha
    Ninja 250 x R25
    Hijau x Biru
    Elpiji 3Kg x Elpiji 12Kg

    Ledakannya dahsyat mana ?

  7. yamaha keluarkan R25 belakangan. sementara kawasaki duluan. jelas kekuatan kawasaki sudah kelihatan duluan dan wajar kalau yamaha menyiapkan kekuatan yang lebih besar untuk mengalahkan kekuatan kawasaki. ini gak jantan persaingannya. kalau mau jantan ya harus barengan/janjian tahun depan keluarin motor sport baru tanggal sekian. begitu balapan kalah atau menang ya wajar. keluar belakangan sama aja menghajar musuh dari belakang bro.

    kawasaki menyuguhkan desain yang indah dan terlihat bagus di semua sisi, dilihat dari depan bagus, dari samping bagus, dari belakang bagus, dari atas bagus.

    yamaha menyuguhkan power yang lebih 4hp dari kawasaki. desain mata depan bagus, tapi desain batok kepalanya kurang pas. di lihat dari samping kurang bagus, belakang kurang bagus karena ekornya kebesaran dan terlihat lekukannya kayak CBR. dilihat dari atas kurang bagus karena tangki kekecilan dan dudukan juga kekecilan.

    saran buat yamaha : gunakan desainer dari eropa, masa desain R25 kalah sama R125? bahkan R15 desainnya lebih bagus dari pada R25! lekukan R25 mirip CBR lama khususnya di ekornya. fairing samping juga sedikit mirip di bagian siripnya.

    • nih FBK pekok lagi bangga banggain motor koplaknya yg selalu keok itu…elu mikir aja deh, lawan satu silinder aja keok sampe 20 detik, apalagi lawan r25 ??.. pake ngata ngatain design r25, lah bukan satu bukan dua anak ninja paling gerah kalo parkir sebelahan sama minerva vx150 karena mirip..

      salam 3.56 detik..

      • udah dibilangi,..

        namanya folower memang harus lebih bagus kalo sampe sama ato kalah sampah namanya,…

        ngahahahaaa

      • apa gak kebalik tuh bro?? R125 sama minerva 150 yang baru desainnya 11:12 ? saya akui power R25 lebih 4hp dari ninja. kalau masalah desain Ninja jauh lebih bagus dari pada R25. anda harus akui itu. walaupun urusan desain itu selera masing-masing orang. tapi harus di akui Ninja lebih bagus dari R25.

        saya mengakui desain R6 bagus, desain R15 bagus, apa lagi R125 sangat bagus. tapi untuk R25 desainnya tidak selaras dengan bodi depan jadi terlihat aneh. saya akui desain mata R25 bagus. tapi desain ekor dan badannya kurang pas!! jangan fanatik brand.

        saya dari CBR pindah ke Ninja 250 Fi dengan alasan desain Ninja jauh lebih bagus, dan saya juga inden R15 dengan alasan desain R15 bagus (walaupun R15 identik dengan Vixion). mata manusia tidak pernah bohong.

      • apa gak kebalik tuh bro?? R125 sama minerva 150 yang baru desainnya 11:12 ? saya akui power R25 lebih 4hp dari ninja. kalau masalah desain Ninja jauh lebih bagus dari pada R25. anda harus akui itu. walaupun urusan desain itu selera masing-masing orang. tapi harus di akui Ninja lebih bagus dari R25.

        saya mengakui desain R6 bagus, desain R15 bagus, apa lagi R125 sangat bagus. tapi untuk R25 desainnya tidak selaras dengan bodi depan jadi terlihat aneh. saya akui desain mata R25 bagus. tapi desain ekor dan badannya kurang pas!! jangan fanatik brand.

        saya dari CBR pindah ke Ninja 250 Fi dengan alasan desain Ninja jauh lebih bagus, dan saya juga inden R15 dengan alasan desain R15 bagus (walaupun R15 identik dengan Vixion). mata manusia tidak pernah bohong..

        • iya–iya, yau dah cep..cep….khan lo sendiri bilang selera desain masing-masing orang, mata ga pernah bohong,..bla…bla..yah jadi ya biarin lha org lain juga ekspresikan seleranya masing-masing….. kata lo ninja lbih bagus ya saya setuju, klo r25 ada yang bilang lebih bagus juga ya saya setuju juga, semua karya orang kita hargai juga yah,,,,

          dah cep..cep…bobo lagi ya, udah cuci kaki cuci tangan?…

        • FBK koplak pada Ninja250 Kalah power ngomongin design?Karena ngak ada yg bisa dibanggain FBK?Mau banggaiin Motogp ngak ada tim?Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

          Salam 3,56 detik per lap..R25 Real Superior

    • weleh, lek kalah yo kalah. kok design barang. wong bahannya aja meragukan, msak kena panas kenalpot bisa leleh. hahaha

  8. saat turing yamaha r15 kan lek iwb udah nanyakan sama mr yutaka terada bahwa mr yutaka sudah mengetes ninja 250 sama r25 dan hasilnya menang r25 jauh

  9. ketika keluarga jadi no1, ingin rasanya punya r25, tapi ketika sudah berkeluarga dan punya anak, rasanya lebih adil apabila memilih mobil,
    moga dapet warisan untuk dapet dua2nya,

  10. joss gandoss lebih percaya standar an jadi jelas performa dan keutuhan motor massalnya terlihat
    kalau dah bicara balap resmi
    mekanik tim dana pembalap dll menentukan, jelas berbeda dgn kondisi standar

    amazing for standart .

  11. setuju sm bro motor hoby & marcedez benz slk. gw designer & bkn pembalap, porsi penilaian gw thdp suatu product lbh besar ke design fisik. selama performa cukup, faktor design jd pertimbangan utama. performa ga hrs jd yg terbaik, tp design hrs jd yg terbaik saat dicompare head to head ato side by side. keindahan desain harus yg bs memanjakan mata setiap saat & long lasting. dan itu bs gw dpt di ninja fi.
    IMHO — bukan pembalap, hanya penikmat seni yg suka roda dua

      • Ga lah bro. Kan gw dah blg in my honest opinion. Mnrt gw yg pakenya ga buat balapan, ninja masih bgs2 aja. Ga sampe mampus jg. Gt mlsdnya. Kl yg sukanya ngebut ya pasti seneng dgn r25. Tinggal pilihyg sesuai selera & kbutuhan masing2 aja bro.

    • Wahaiu FBK tobatlah ninja Kalah power ngomongin kok design ngak sesuai tema judul?Apa karena FBK ngak ada yg bisa dibanggain?Mau banggaiin Motogp ngak ada tim?Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

      Salam 3,56 detik per lap..R25 Real Superior

      • yoi bro…ngga ada yang bisa dibanggain ama ninja..itu motor looser..kalo dipake harian juga berpotensi besar bikin mandul, panas naek kebiji..shock bocor, casis ringkih, fairing meleleh, speedo+headlamp berembun (speedonya malah ada yg bocor kemasukan air hujan), rem ngga pakem, centre grafity ngga pas bikin motor ngebuang terus ditikungan dsb….

      • Smga ni motor bnr2 yahud… G trjd hal aneh2 d sirkuit.
        Smga stlh bredar d jalann g da komplain sm skli… Smga pnyakit2 d motor rakitn YIMM udh bnr2 smbuh d motor ni.
        Smga..
        (smga yg ngrakit ni motor adlh Yamaha Jepang ^,^)

  12. Memang joss mesin baru yamaha ini, dan itu wajar dan memang seharusnya bisa mengasapi ninja dgn raihan waktu yg significant. Ninja memang waktunya iwanbanaran.com/2014/06/27/adu-best-lap-ninja250fi-vs-yzf-r25-versi-m-disentul-hasil-cukup-mengejutkan/#more-59364kalah jauh dgn R25. Jadi intinya kawasaki mesti cepat sebelum nama besar ninja tenggelam sama R series. Aku tunggu 4 cylindermu kawasaki.

  13. Ketika r25 belum hadir, fby pada mendukung dibelakang ninja buat ngebully cbr
    Giliran r25 hadir, gantiam ninja dihina hina fby

    Ohh indonesiaku

  14. Itu ninja fi yg abs ya..padahal r25 belum abs….gmn udah abs..joss tenan R25..

    Ngak salah pilih ane sebagai indener 250 pertama + dapat agv sword lagi…

  15. Ya selera orngkan beda2.. Bersyukur ajaa udh pnya kendaraan jg udh cukup.. Ane mah cma bsa memantau ajaa.. Salut untuk r25, untuk ke depannya psti ada disaint yg lebih bsa [d??i??] unggul kan dri disaint yg sebelumnya..

  16. jujur saya mengakui power R25 lebih besar dari Ninja 250. tapi saya tidak suka balapan sebab membuat umur mesin jadi cepat rusak, sodara saya punya bengkel umum, dia mengakui kalau kawasaki part-nya mahal tapi kualitasnya di atas part honda dan yamaha karena part kawasaki asli japan. malahan ada orang cerita pas service kalau motor Vixion uda 2 kali turun mesin gara gara di pakek kebut-kebutan. belilah sesuai selera agar tidak ada penyesalan.

    saya suka desain jadi saya pilih ninja 250 fi.
    saya juga suka kecepatan dan power tapi hanya untuk balapan di game iOS. jadi saya Pilih Ninja 250 Fi karena desainnya enak di pandang di semua sisi. kalau mau balapan dengan saya silahkan tapi di Aspalth 8 class B.

    • Payah FBK pada Kalah power ngomongin design?Karena ngak ada yg bisa dibanggain FBK?Mau banggaiin Motogp ngak ada tim?Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

      Salam 3,56 detik per lap..R25 Real Superior DOHC 2 Silinder

    • omongan pecundang emang gini…ibarat anjing, udah ngelipat buntut nih.. dulu waktu ninja250 sendirian sebagai motor dua silinder, ponggah banget bilang ninja adalah real sport..pas masuk cbr250 dengan jargon sport turing, dikata katain sport koq turing..sport ya sport..eh pas keok di IRS, langsung berubah bilang ninja adalah sport turing..sekarang keok dites pemanasan doang best lap korekannya ninja lawan best lap R25 versi stock langsung ayan berjamaah ngoceh ninja itu bagus dari designnya… kalo ngebacot soal kenalpot merdu udah pasti ngga berani didepan R25… liatin aja dah FBK pekok ngelesnya…

  17. Bagi gw motor itu harus kentjang,biarpun body jelek tapi performa oke, .percuma desain bagus tapi tenaga lemot ngohahahahah

  18. Sama cbr 1 silinder aja kalah apalagi ama r25. Ninjo aja ganti nama ninja kok gak gesit.wkwkkw

    • namanya doang ninja…larinya kaya keong…lawan satu silinder aja keok sampe 20 detik apa ngga malu maluin tuh ??…

  19. fbk dan para penyuka desain n moge look: ninin

    fby 150cc yg pngin naik kelas dan para rider penasaran: r25

  20. desain Ninja 250 Fi jauh lebih bagus dari pada R25, dipakai santai jadi memanjakan mata, di parkir jadi pusat perhatian, di tarok di ruang tamu kayak patung yang indah, berhenti di lampu merah kayak arti di jalan..

    • R25 berhenti dijalan dan di lamer langsung pada minggir pelototin motor kencang dan berwibawa

      • hahahaha….nanti R25 dilampu merah berenti disamping ninja250, tuh ninja langsung minder belaga ngecek ban-nya terus jalan pelan pelan takut nyinggung rider R25….

  21. power unggul R25. Desain unggul Ninja 250 Fi. saya pilih Ninja 250 Fi terlihat memanjakan mata setiap saat jika di pandang. yang beli R25 silahkan ngebut-ngebut aja…. karena kalau di pakai santai dan ada Ninja 250 Fi di samping pasti keliatan jadulnya si R25. lekukan ekornya mirip CBR lawas.

    kalau menilai CBR sebenarnya bagus bagian depannya. cuma ekornya aja yang membuat saya memutuskan untuk membeli Ninja 250 Fi.

    pesan untuk Yamaha : pakailah desainer eropa. lihat itu R125 desainnya jauh lebih bagus dari R25.

    • Tobat FBK pada Kalah power ngomongin design?Karena ngak ada yg bisa dibanggain FBK?Mau banggaiin Motogp ngak ada tim?Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

      Salam 3,56 detik per lap

  22. coba lawan cbr250…..
    ane yakin menang cbr250…… kalau spek race
    wkwkwk

    salam dari milemoto.wordpress.com/

  23. Oh yo pasti lah yamaha itu lebih ngertiin keinginan konsumen,walaupun desain ga sesuai harapan. jadi ya sabar aja untuk sekarang2 R25 sengaja mesin dulu didesain lebih kencang ketimbang desain bodinya, gak menutup kemungkinan nanti versi facelift atw gen 2 lebih keren.ingat..dimana kawak ngeluarin 250 4 silinder yamaha gak tinggal diam ngeluarin yzf r4 250cc (ngarep..ngohahahha

  24. membahas desain nih. renderan gambar R25 sih bagus. tapi setelah melihat desain aslinya memang tidak senada, kurang pas. jujur masih bagus desain Ninja 250 Fi.

    benar kata kata “Grafis” untuk pesannya “pakailah desainer eropa. lihat itu R125 desainnya jauh lebih bagus dari R25”

    Ninja 250 Fi : moge look, desain modern, dan untuk orang exclusif karena partnya mahal dan berkualitas tahan lama.

    R25 : suka balapan dan desain belakangan, prediksi part murah karena lokal, kualitas part bisa anda bayangkan sendiri.

    • Alah BC doang bisanya om..R25 buatan YIMM produk Global stndar IWata Jepang..Makan tuh produk impor..Ane cinta produk lokal sama 3 jari

  25. Woii nii tread bukan ngomongin desain, tapi power dari R25 sama Ninja. Udahlah akui saja bahawa memang R25 lebih baik dari Ninja. Malah keliatan banget klo rider Ninja yang fanatik merek.

    • Kalah power ngomongin design…Karena ngak ada yg bisa dibanggain FBK…Mau banggaiin Motogp ngak ada tim…Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder..

    • FBK pada Kalah power ngomongin design…Karena ngak ada yg bisa dibanggain FBK…Mau banggaiin Motogp ngak ada tim…Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

      Salam 3,56 detik per lap

  26. Dalam hati rider Ninja, “Kampretttt nih Yamaha, Ninja gua jadi ancur belenang bletak. Masa Ninja guaaa kalahhh”

  27. Ninja 250 design kopong sok2 moge look saja pada bangga nih FBK.

    Sadar diri oy, kalau design R25 juga OK buktinya laku 2800 unit dalam sehari..Apalagi kalau udah dimodif ganteng pisan R25.

    R25 Handling mantap, ngak kaya ninja250 kaya babi celeng.

    ninja 250 suara stereo tapi lari dan top speed kaya keong vs R25 Suara Stereo lari dan top speed kaya Kuda Binal..

    After sales Yamaha dan 3S R shops bertebaran dimana2, mekanik2nya mumpuni Vs Ninja250 aftersales 3S jeblok..

    Ninj250 kalau ketemu R25 dijalan langsung mengkeruut kayak keong..

    Salam 3,56 detik per lap

    • Iya deh bro. R25 emang top abis. Gw cm mencoba memberi pandangan kpd pemirsa yg tdk melulu mencari performa. Sm spt aliran modif, ada yg performa ada yg look ada yg nyari dua2anya. Silahkan pilih masing2 suka yg mana. Tp ga usah saling menjelkkan. Sesama biker hrs slg menghormati walopun ga smua org bs bgitu. Tp mulailah dr cara kita mnyampaikan pendapat. Pendapat pribadi gw ya ke arah design. Kl skrg lg bahasnya performa & ga bole bahas desain ya mgkn kita minta boss iwb skali2 bolehlah kita bahas yg sedap2 dpandang. Peace all

  28. saya dulu mengharapkan R25 memiliki desain yang bagus, sketsanya di web revs bagus. tapi setelah lihat aslinya saya kecewa. ekornya R25 terlalu tebal dan lekukannya sama dengan CBR lawas. body depan yang bagus cuma matanya. batok kepalanya kebesaran dan fairing samping kanan kiri juga kurang pas, siripnya mirip CBR lawas juga.

    saya lihat CBR yang baru tanggung juga desainnya. bagian depan bagus (mata dan fairingnya) tapi bagiang ekornya masih aja jadul. harganya juga terlalu mahal!!!

    lihat kawasaki Ninja 250 Fi memang depan-belakang pas, desainnya senada dan terlihat bagus di semua bagian. gagah mirip ZX 636 R. garis lekukannya tajam dan senada dengan alur lekukannya.

    pendapat pribadi saya sebagai desainer grafis.

    • Wahai FBK tobatlah ninja Kalah power ngomongin kok design ngak sesuai tema judul?Apa karena FBK ngak ada yg bisa dibanggain?Mau banggaiin Motogp ngak ada tim?Mau banggain IRS keok 20 detik sama singel silinder.. AMSYONGG

      Salam 3,56 detik per lap..R25 Sangarr

      • sy termasuk bingung waktu R25 keluar karena besar harapan sy untuk ambil satu walaupun di rumah udah ada ninja 250 karbu 2010 punya kakak dan 250 fi 2012 pya sendiri,ternyata setelah say amati foto2 di internet modelnya kayak jadul makanya utk semtara di tunda dulu sambil mengamati perkembangan di lapangan nanti.masalah spesifikasi pabrik dan hasil test utk mesinx itu kita harus akui, bahwa r25 unggul, dan sebaiknya harus demikian klu tdk, berarti Yamaha tdk berhasil. jujur saja bagi yg ingin at sdh memiliki motor2 sport dpt r25 n250 50:50 antara performa dan style.

    • R25 mesin ok. Kualitas lom tau. Dilihat dr cetakan molding plasticnya msh low quality. Terkesan kopong. Dibagian stir. PR buat yanaha. Bagaimanapun kesan pertama menentukan selanjutnya. Tul bro design nya aneh.

  29. R25 Baby M1 Motogp vs Ninja250 katanya Baby ZX1000 Superbike

    = R25 menang karena M1 Motogp Kastanya diatas Superbike

    • keliatan banget “3,56 detik per lap” ini sales.

      motoGP itu area balap. jangan samakan motor produksi umum dengan produksi balap!! kalau pengen liat motor produksi umum yang di ajang balap itu di WSBK. noh kawasaki ZX1000 yang menang dan memimpin sampai sekarang. mana R1??????

      Ninja 250 Fi itu adiknya Zx 636 R bukan turunan ZX1000. semua mata Ninja sama mulai ZX1000 turun ke ZX636 turun ke Ninja 250 Fi. tampang ninja dan desain ninja menang terlihat bagus. keluarga ninja memang sudah di desain berkarakter GAGAH! hal ini menjadi nilai sendiri di mata pengguna ninja.

      kalau komen yang cerdas!!! jangan menjatuhkan dan mencari kelemahannya motor lain demi menutupi kelemahannya motor yang di jual sendiri. itu persaingan banci!!!

      • Om R1 terakhir menang lewat Ben Spies dan Supersport 600cc lewat Carl Cutchroow ditahun yang sama..kemana Kawak waktu itu??

        Yamaha saat ini fokus di motogp, duitnya habis2an buat bayar Rossi dan Lorenzo wajar sekarang tidak terlalu kompetitif di superbike..

        Wajar Kawak menang itu juga tahun lalu lewat tom skyies..Tahun ini babak belur sama BMW

        • Taun ini masih sykes yg mimpin bro. Waduh si bro ini.. Kjauhan kita bahas motogp & wsbk. Komentar2 kya gini ni yg bikin blog ga mndidik lg

  30. R25 53 Jt Vs Ninja Fi 53,7jt…

    Tunggangi R25 dapat Tampang Ganteng Racing Look M1, Pride, Prestige Motor Kencang dan Suara Stereo. BrandImage ambassador Rossi x Lorenzo MotoGP

    Tunggangi Ninja250 dapat moge kopong wannabe + suara stereo…Speed terlemot di kelas 250cc 2 silinder.. Brand Image ambassador Tom Skyies juara superbike 1x tahun lalu..

    Ayo dipilih – dipilih

    • Mugo2 laris nih motor, mugo2 YIMM g smkin tumbang k dpanny… Smga dpur msh bs ngebul trs.

Comments are closed.