Road to MotoGP 460x110460x110

CBR150RBro dan sis sekalian…rivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku. Contoh kongret adalah tindakan salah satu dealer Honda diSampit Kalimantan Tengah yang berani memberikan potongan harga hingga 6juta rupiah. Lha….koq menjadi 28jutaan??….460x110

Diinformasikan bro Eriko via surel, untuk banderol CBR150R rakitan 2012 saat ini dijual dealer direntang 34jutaan. Sementara untuk keluaran anyar memang tetap 40jutaan. Keduanya akan dipotong oleh pihak dealer dalam bentuk cash back dengan nilai 6juta rupiah. Bahkan promosi ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit yang disebut bisa menghemat 9juta rupiah. Berikut surel lengkap doi….

iklan iwb

Selamat Pagi Kang Iwan.

Perkenalkan, Saya Eriko salah satu Silent Reader setia Kang Iwan dari Sampit ? KALTENG. Pada Pagi ini saya mau sharing gambar yang mungkin menarik untuk dibahas, yaitu CBR 150/CBU yang mungkin sudah tidak overprice lagi di daerah ini 😀 . Saya menemukan gambar dari Surat Kabar terbitan Lokal, yang terbit pada hari kemarin (Kalt*ng Po*).

Khusus edisi yang rakitan 2012 dan awal 2013 harga 34 jutaan. Terus rakitan anyar 40jutaan. Belum termasuk cash back 6juta. Jadi tinggal dikurangi masing-masing katanya (jatuhnya 36jutaan keluaran baru dan rakitan lama 28jutaan).? Mudah – mudahanan ditempat lain harga si kuda besi juga mengalami penurunan, agar bisa memberi opsi kepada rekan2 biker yang tidak sanggup inden lama R15 atau bahkan CBR 150 versi CKD 😀

Salam kenal & ?t’rima Kasih.

Last.…penawaran diatas memang masih sebatas dimain dealer Honda Kalseng-Kalteng. Ediannya…tidak hanya potongan harga, mereka juga mengiming-imingi hadiah langsung jaket Marc Marquez. Entah kenapa mereka menyebut demikian. Jika kurang jelas…silahkan kontak langsung kedealer yang IWB maksud. Apakah dealer lain akan menyusul??. Bisa jadi. Ketimbang barang nggak muter….kenapa nggak??. Ingat….promo diatas hanya untuk bulan Mei saja brosis. Jadi kalau tertarik….segera samperin dealer diatas. Rivalitas memang kejam euy 🙄 ……(iwb)

395 COMMENTS

  1. Disini FBY pada koar2..
    Tapi di IRS 150… New pigson dioverlap, DNF sampe terbakar segala.
    Trus di IRS 600cc, R6 keok 14 detik sama CBR.
    apesss nian nasibmu efbeye.. 😆

    Aaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

  2. sekedar info kang iwb,
    posisi ane Batam. temen ane baru saja ngambil cbr150 (cbu). d janjikan paling cepat 1 bulan, ternyata 2minggu unit sudah diantar. mendapat potongan DP 7jt !!
    yg membuat ane salut sama pelayanan daeler tsb adalah : saat pertama mengajukan inden tidak ada promo sama sekali, DP 20 jt + 1,9 x 24 bln. beberapa hari kemudian ditelepon diminta mengganti form aplikasi pengajuan krn ada promo (cash back) kemudian pada saat unit datang, kembali d minta menganti form aplikasi lagi krn ada promo terbaru,nilai akhirnya adalah DP 13jt + 1,6 x 24 bln.
    harga CBR150 cbu thailand d sini adalah 43jt

  3. gue demen kalo begini, demen doang, beli kagak. kalo Yamaha dan honda pasti laku bro, orang indonesia kan makan merk, apalagi murah

    • ringsek dan rompal ya bro..
      Ane dah beli tuh. Syukur2 rompalnya gak kaya R15 di IRS barusan 😆

  4. ga fbh ga fby..kampungan komen ente…!! maen jg lah k kota..jgn nyangkul mulu d sawah..

  5. maaf lek baru on line, absen..

    kobayogas.com/2014/05/10/mengintip-booth-milik-yamaha-menjelang-tumplek-blek/

  6. Yang suka motor nyaman untuk harian tapi kurang modis kayak cbr ya silahkan beli CBUnya mumpung murah. Yang suka motor modis tapi kurang nyaman ya monggo beli r15/25 buatan karawang. Yang punya duit kebanyakan monggo beli HD. Gitu aja kok pake debat, keliatan banget duitnya pada pas2an kalo yang duitnya banyak gak mungkin komen kayak ente2 disini

  7. seperti pepatah di luar negri sana” there is nothing original beside God creation”,
    semua ciptaan manusia merupakan hasil inspirasi dri barang lain dan disempurnakan menurut sudut pandang masing2.
    Honda berprinsip menciptakan motor yg dpt dikendarai segala umur, kadang nyeleneh, kombinasi nyaman dan irit, berpatokan pada yg tua, mengorbankan desain2 inovatif dan terbaru.
    Yamaha berprinsip harus membawa sang pengendara menyatu dengan motornya, dengan desain yg modis, mengikuti perkembangan teknologi dan tuntutan zaman, fleksibel, kencang dan nyaman.
    AHM selaku pemegang merk Honda motor di indonesia, selayaknya Astra pada mobil mementingkan fungsionalitas, kuantitas,tunduk pada jepang, dan berkeinginan meraup keuntungan diluar kewajaran.
    kualitas dikorbankan, tidak sedikit keluhan terlontar untuk perusahaan astra maupun AHM. karena rendahnya kualitas barang.
    Disisi lain Yamaha memggebrak dgn mengikuti perkembangan zaman, berani beda, maju dan tidak pelit fitur.
    kualitas berani diadu dgn jaminan garansi yg lebih lama dri produk kompetitor.
    Disaat marketing AHM bingung knapa produk sportnya tidak laku karena mengorbankan kualitas, tanpa upaya yg berlebih yamaha mampu memberikan jawaban atas keraguan motor sport yg layak.

  8. hancur hatiku….

    arep tak lego berpa cbr2013 yg kmrn baru ambil 42jeti….

    Lirik konsumen tertipu..buta merk

  9. After looking at a handful of the blog posts on your website, I truly appreciate your way of blogging.
    I saved it to my bookmark webpage list and will be checking back in the near future.

    Please visit my web site too and let me know how you feel.

Comments are closed.