iklan iwb
Home Otomotif Stoner nyatakan mundur jadi rider test Honda……

Stoner nyatakan mundur jadi rider test Honda……

wpid-460-x-110.jpg image

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Stoner. Sebagai rider yang dipercaya Honda ikut membantu pengembangan RC213V dan menjadi langganan tetap HRC…..tiba-tiba doi memutuskan mundur dan tidak ingin terlibat dalam R & D project kedepan. Keputusan tersebut tentu mengejutkan kubu HRC….

uk460x110460x110-ok

Dilansir MCN….rider yang pensiun sejak 2012 silam memang sedang serius menikmati balap supercar V8. Namun…dibeberapa kesempatan doi masih muncul menjadi rider testing HRC tahun lalu diJepang serta tahun ini. Banyak yang mengatakan…pengaruh Suppo memang sangat kuat. Kehadiran doi-lah yang membuat Stoner luluh. Maklum mzbro…Suppo merupakan sosok yang berjasa membawa Stoner keDucati tahun 2007 dan akhirnya dibawa keHonda dimusim 2011. Tapi….kebersamaan mereka nampaknya akan menjadi kenangan. Yup…Stoner memutuskan mundur total dari urusan Motogp brosis…..

” Kami masih mencoba berbicara dengan dia tapi kami tidak yakin bisa merubah pendiriannya. Feelingku saat ini dia serius dan tidak ingin terikat dengan komitmen apapun. Aku sangat menghormati keputusannya. Jikapun masih berjalan….mungkin porsi jauh berkurang dari tahun sebelumnya” tukas Suppo. Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto ternyata juga kuatir dengan kondisi tersebut. Sebagai rider berpengalaman, kehadiran Stoner mampu memberikan hasil positif bagi RC213V. Tapi bos HRC sadar betul bahwa mereka nggak bisa berbuat apa-apa. ” Casey adalah Casey….kamu tidak akan bisa menebaknya” tutup sang bos. Walah…kenapa nih siCasey???…..(iwb)

image

image

189 COMMENTS

  1. Si batu ngerasa bersalah sama tim2 yang make motor open class Honda
    akhirnya berlanjut juga ke cbr250r yang kalah sama si mono

    oprekmotore.blogspot.com/2014/02/komparasi-catatan-waktu-ninja-rr-mono.html

  2. Si sore ora mutu kepedean krna hny beda 0 koma 3 detik dari motor pabrikan

    tp dia lupa yg jd jokinya si stoner
    klo yg laen ya bs lebih dari itu

    wkwkwkwkwkwkwkwk
    jd inget sama catatan waktu cibi2 ajang drag 201m yg bisa diangka 10an detik lalu gembar gembor ke mana2
    padahal lupa yg jd jokinya kelas wahid plus enteng

  3. turut malu mungkin rekomendasi rcv edisi fit,,dipake dya kompetitif,,dipake yang lain gak kompetitif,,,emang stonernya yang joss,,mw gmna lgi 😀

  4. Stoner akan merapat ke suzuki/yamaha untuk musim GP 2015, bareng de puniet. Tunggu update selanjutnya 😀

  5. desakan dari manajer V8. “balapan yg bner. jgn ngetesin motor orang trus, kaya g ada orang laen aj dsana” gitukatanya

  6. 84. dokter – Februari 21, 2014
    Mungkin doi udah mrasa level rider motogp
    skr udah jauh diatasnya. Apalagi dgn
    khadiran MM yg lebih fenomenal. Just
    mungkin lho?.
    …….
    bisa jadi pak…

Comments are closed.

Exit mobile version