banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..banyak informasi masuk kenewsroom IWB barusan adanya recall CB150R. Isunya komponen pada bagian swing arm kudu dicek oleh dealer resmi. Namun…karena informasi bukan berasal dari sumber official IWB berinisitif ngontak kenalan yang berada diAHM pusat…..

460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Sayang belum ada konfirmasi atas kejelasan isu tersebut. Belum ada reply atas kebenaran kabar diatas. Sejauh ini info masih ngambang nggak jelas. So sambil menungu pencerahan, saran IWB…jangan terlalu termakan rumor. Dan jikapun bener terbukti ada recall…sudah sepatutnya kita malah berikan apresiasi kepada pabrikan yang sudi bertanggung jawab dan konsen betul terhadap keselamatan jiwa konsumen. Jarang lho ada yang berani melakukannya karena takut image tercoreng dengan hanya mempertimbangkan sisi bisnis semata…..

Last…recall sudah biasa terjadi diEropa seperti kejadian Kawasaki terhadap rem Ninja dan beberapa produk lain. Bukan hal yang haram disana sebab tindakan merupakan bukti nyata perlindungan konsumen dari pabrikan. Sedang ditanah air….tercatat Honda secara gentle pernah melakukan recall untuk penggantian ancor pin Vario gen pertama. Recall CB150R??. Semoga ada titik terang dan kejelasan informasi. Kita tunggu saja….(iwb)

272 COMMENTS

  1. 2008 awal pas OVi baru keluar, ane pernah dpt call dari main dealer lokal untuk di periksa motornya… Yg di cek itu stut kopling sama fuel pump.. Alhamdulillah gk dpt yg trouble, cm pas di dealer ada kok org yg dganti stut kpliingnya dan ada juga yg diganti fuel pump nya… Gk tw deh klo di daerah laen. Wktu itu klo gk salah Ovi baru skitar 6bln sjk di pasarin 😀

    #Ovi ane 2007, bukan langsiran 2005 😀

  2. Ya ampun para sales2 OONDA dan Fansnya-BH , ni para2 BAPAK2 GEMBROTyang penyembah motornya BAPAK2 ampun dah ga nyerah apa ente WOY sadar DAH TUA BANGKE lw pada para BAPAK2 GEMBORT alias penyuka motornya BAPAK2 alias OONDA.

    semua udah tau yang naik motor OONDA ya CIMA orang tua bangke am orang kismin…

    Regards,
    6 detik wkwkw

  3. Harusnya isu recall ini nggak masalah buat fbh. Kan ngahaem pabrikan jagonya skubek. Ya wajar lah klo produk semprotnya pating mrotol.

  4. Harusnya isu recall ini nggak masalah buat fbh. Kan ngahaem pabrikan jagonya skubek. Ya wajar lah klo produk semprotnya pating mrotol. Gak usah panik lah.

  5. CB DOHC Superior Gagal :
    1. Di Dyno kalah power sm NVL Sohc Overstroke
    2. Di trek 2,2 km jalan sepi diasapi padahal udah gonta ganti joki
    3. Di Sentul omr c3bong kalah 6 detik per lap sm omr r15 yg juga sohc overstroke
    4. Gigi ke-6 si cebong adalah gigi mundur konsumen dibodohi iming2 dohc dewa ngak taunya powernya sm dengan sohc 4 speed
    4.padahal Cebong kurus kering fork biting n ban kecil lawan2nya nvl ban besar fork shock besar tp masih saja cebong dibully
    5. Kualitas cebong hancur minah dan kasihan konsumen jadi kelinci percobaan

    Ada lg yang mau nambahin?. xixixixi

  6. walah2 rame bner yg pda brantem?ampe ngta2in g jlas,,,,eling bro!!!wkwkwk
    mau honda yg asli?bli impor cbu aja,lbih teljamin,,,, wkwkwk

  7. Di liat liat komennya ko si mas Klingon v2 kayaknya rada rada ngamuk apa yah? . . Ngotot bgt . Kayaknya di rumah sambil nonjokin tembok ampe tangannya mlothas wkwkwk. . Biasa aja om, sante hahaha pilnya abis yah

  8. moo,, komen dimari eh terlempar jauuuh
    “masalah yang menerpa cb150r harus menyikapi dengan kesadaran, tanpa maksud provokasi masyarakat dihimbau untuk selektif dalam membeli suatu produk, cari informasi sebanyak-banyaknya, jangan terlalu beranggapan kolot, sekarang sudah maju, keterbukaan dan demokrasi di depan mata. recall suatu produk mah udah biasa dilakukan pabrikan apabila terjadi cacat produksi, dgn maksud keselamatan konsumen. kesan pribadi “AHM terlalu cepat melempar cb150r ke pasaran, sehingga terkesan dadakan tak terkendali, produk tersebut sebagai trial and error. bila ada kesalahan sambil jalan diperbaiki, sama kasus pada vario yg ngorok, karena dikoreksi telah terjadi perbaikan. lebih miris produk tersebut sangat laku sekali, kenapa demikian karena statemen masyarakat dari dulu sampe sekarang ya Honda, kata lainnya Honda Oriented. Honda itu irit, matik ya honda, satu hati, harga jual kembali tinggi. seakan produk selain honda gak dianggap, nah celah ini dimanfaatkan pabrikan untuk me mindset konsumen. ternyata berhasil. saya rasa walau dilakukan recall motor honda tetap laris. yang penting khan Honda..! ya khan??

    salam satu aspal..!

  9. Gak mungkin la recall…..udah kelamaan…malah2 bisa bikin imej negatif. Justru ini strategi sekali tepuk air kena muka sendiri…eh? Salah…..gak tau lupa namanya itu….pokoknya bagian grand strategi la…..keren jg bahasa ini…buat fbh. 😆

    Disengaja koq ama ahmm cbsucks itu suck….spy itu persiapkan jln buat nama verza makin manis cuit cuit. 😆 verza ga ada probkem kaan?

  10. Kobong tenan, tempate wak haji dah dihapus tuu artikele yang mbahas masalah ini..hehhehe

  11. Ini la keteguhan dan kegigihan ahmm dgn tidak me recall cbsucks…maka ahmm fokus bangun verza….shg ke depannya tercapai kue yg besar dan profit gede….dan imej terbangun…bhw sprot ahmm dr level entry sampe level premium semua berkualitas dan sekualitas verza….

    So cbsucks cuma pancingan doang..

    *mencoba jd ahli marketing ala salesbh atau pembocor rahasia anonim main gengsi.

  12. Emng bnr om iwan. Situs detiknet sumbernya. Tmn gw uda ada panggilan dr ahm.

    Akibat mw nyalip si picen. Malah down orng mw beli cb

Comments are closed.