banner-460x110

internet-explorerIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….reward pulsa sudah berjalan selama sebulan. Pemenang periode kedua saat ini sedang IWB cek satu persatu. Nah….setelah melewati jenjang 30 hari dan memperhatikan tren komen pertamax yang didominasi beberapa komentator…maka IWB putuskan merubah format reward agar lebih seru. Jika dulu target untuk para pertamaxer….maka dibulan Februari kalkulasi reward dibidik bagi komentar dinomer 150!!….
460x110-okuk460x120(Gif)

Yup….siapa yang sukses nongkrong diangka nomer 150….dialah yang berhak dihitung masuk nominasi. Metode kalkulasi tetap berjalan seperti periode lalu yakni akumulatif hingga 15 hari. Tapi patut dicatat….komen bukan masuk kategori nyampah. So..ketika komen yang diutarakan adalah makian atau nyampah, komentar tidak dihitung oleh IWB. Kecuali debat sehat baru lampu hijau alias halal. Jadi hati-hati…..monggo jangan asal maki supaya komen sampeyan masuk hitungan ketika nongkrong diangka 150 Terus piye kalau komen kurang dari angka yang disebutkan??….

iklan iwb

Pastinya di-skip kangbro. Berarti kita kudu mengintip artikel selanjutnya. Nah….piye, lebih gampang to. Jadi sampeyan nggak perlu putus asa ketika koneksi kurang nampol. Yah lumayanlah untuk nambah-nambah kapasitas modem. Kalkulasi mulai dari tanggal satu kemarin dan akan berhenti per 15 Februari. Yo wis…langsung aja kangbro. Ocreee….(iwb)

194 COMMENTS

  1. kang iwan,,,
    nanti kalo yang komen dinomer 150 mbah darmo cs, peyek, farhat ampas, samidi, jaos, kamen etc.
    dieliminasi saja,,, kang!
    ane percaya mereka sudah tajir… dapat banyak untung dari jualan puaaanci.

  2. Yahhh gimana caranya? Ane buka dari hape. Klo dihape saya gak ada nomor uruutan komengtator. Hiks.

  3. Hahaha,pasti udah siap2 nggeber 150. Pada cengar cengir..mprongas mrenges,ngguya ngguyu,hihihi

  4. kang,,,
    kalo udah sampe nomer 145 tutup saja kolom komennya
    bilang saja pc’nya error ditendang sama bini.
    Wkwkwkkk

  5. mas blog ini hits nya udah di salip sama punya jomblis lho….

    ayo bebakaran lagi, biar joss….

    nunggu artikel yangmaho vs hondon mas.”.. 🙂

Comments are closed.