banner-460x110

internet-explorerIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….reward pulsa sudah berjalan selama sebulan. Pemenang periode kedua saat ini sedang IWB cek satu persatu. Nah….setelah melewati jenjang 30 hari dan memperhatikan tren komen pertamax yang didominasi beberapa komentator…maka IWB putuskan merubah format reward agar lebih seru. Jika dulu target untuk para pertamaxer….maka dibulan Februari kalkulasi reward dibidik bagi komentar dinomer 150!!….
460x110-okuk460x120(Gif)

Yup….siapa yang sukses nongkrong diangka nomer 150….dialah yang berhak dihitung masuk nominasi. Metode kalkulasi tetap berjalan seperti periode lalu yakni akumulatif hingga 15 hari. Tapi patut dicatat….komen bukan masuk kategori nyampah. So..ketika komen yang diutarakan adalah makian atau nyampah, komentar tidak dihitung oleh IWB. Kecuali debat sehat baru lampu hijau alias halal. Jadi hati-hati…..monggo jangan asal maki supaya komen sampeyan masuk hitungan ketika nongkrong diangka 150 Terus piye kalau komen kurang dari angka yang disebutkan??….

iklan iwb

Pastinya di-skip kangbro. Berarti kita kudu mengintip artikel selanjutnya. Nah….piye, lebih gampang to. Jadi sampeyan nggak perlu putus asa ketika koneksi kurang nampol. Yah lumayanlah untuk nambah-nambah kapasitas modem. Kalkulasi mulai dari tanggal satu kemarin dan akan berhenti per 15 Februari. Yo wis…langsung aja kangbro. Ocreee….(iwb)

194 COMMENTS

  1. pinter nih idenya kang iwb biar yg komen rame…hits per artikel nambah…hahahaha…cerdiaass tenaaann :mrgreen:

  2. Nah..kalo pada los stang eh los gas gini msh mungkin dpt pertamax ane…udah brp bulan kaga ngerasain pertamax lg nih

  3. @ 51. pororo
    Lho ini justru ide datang dari sampeyan2 lho…saya tinggal ngikutin (cek komentar diartikel iwanbanaran.com/2013/12/26/apresiasi-untuk-para-pertamax/ )
    @ 53. har
    Ditampung kang
    @ 57. Silent Rider
    Disinyalir mata terus melototin angka. Seru nih kalau kayak gini wkwkwk

  4. walah judule enten entenan lek 😀
    pertamax7.com/2014/02/02/liburan-ke-telaga-sarangan-sambil-menikmati-sate-kelinci-dan-jagung-bakar/

  5. yg biasa pake koneksi dewa hrus downgrade dlu neh koneksinya biar lambat 😀 😀
    Pake E63 layarnya pendek.jempol hrus extra keras neh narik layar kebawah. 100 coment aja puanjaaaang hehehee… Bsok tak ganti pake layar tancap biar kliatan smua….ga pake narik2 layar 😀

  6. sing penting komen, perkara tak nyambung n tak dpt pulsa tak masalah, lawong ol pakai gratisan
    ekekekeke

  7. @ 60. abib & 64. rahmanmaspeke
    Wkwkwk
    @ 61. ipanase
    Model anyar ki pan. Aku dewe yo dadi penasaran sopo nongkrong nang posisi 150 pertama kali ki :mrgreen:
    @ 65. kuclux
    65. kuclux
    Juozz ki…ora ono beban
    * Enak tenan gratisan rek

  8. emang susah banget pertamax di blog om iwb,sampe udah pake jaringan 3,5G..

    harus kan ane pake Clock Up Sistem ala kamen rider kabuto.

  9. pinter juga nich, kang iwan…
    kalau yang dikasih hadiah komen ke 150 al hasil pada rame rame ninggalin jejak terus rating naik.. good-good-good*1000=?

  10. Kang iwan jaga langganan….reply dihilangin gara2 bnyk yg numpang…jd mles ambil nomer urut..

  11. @paman sam
    sampean pake opmin yang versi 4.5 aja,lebih simpel itu ga pake cursor/tanda panah..gak perlu neken kebawah terus cukup tekan tombol navigasi ke kanan/kiri udah satu layar lompatnya…cmiw..saya user e63 jg sbelumnya pake opmin versi 7.0 tp riweuh g simpel..

  12. Yg di kasih jgn cuma yg dapet pertamak,tpi juga yg dapet podium 2 dan 3,kayak mtogp gitu lho..juga hadiahnya di gedein, juara 1 pulsa 100rb,juara 2 pulsa 75rb,juara 3 pulsa 50rb..
    *sambil lirik ibam..hahahaha

  13. Wuah sayang via hengpong ga ada angkanya tapi ga pa2 lag ga dapet pertamax atau pulsa sing pnting bisa ngeluarin pendapat dan pandangan disini :malus dan dpet informasi dan referensi mengenai roda2 dr blog ternama.Heheehehhehehhe

  14. wah siip nih kang iwan.. berarti yang pas di angka 150 bisa ngomong pertamax..wwkw…kayak sekolah sd dulu klo mau maju kedepan ga dari absen no 1, tapi dari tengah dan zigzag.haha.. klo gini berarti emang dapt pulsa itu suatu keberuntungan,bukan cepet2an koneksi..

    soalnya kadang yang pertamax takut kesalip, sampe komen cuma ngetik angka 1 aj…dg catatan yg penting pertamax deh…hehe…(pglman pribadi, jebule langsung nomer 10 gra gara ngetik lama dikiiitt aaj 0,01 detik kesalip..)wkwk

    baca juga http://www.motoblast.net

Comments are closed.