banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….secara mengejutkan Yamaha mengumumkan kerjasama mereka kembali dengan FIAT. Setelah sebelumnya SuisseGas Italia merapat ketim biru untuk menjadi sponsor mereka didua tahun mendatang ternyata FIAT juga melakukan langkah serupa….

.uk460x120(Gif)460x110-ok

iklan iwb

Diumumkan oleh tim Iwata, FIAT group kembali merapat keYamaha. Berlabel FIAT Profesional…..mereka resmi menjadi official sponsor dan juga supplier kendaraan logistik tim YamahaMotogp 2014. Tidak jelas…apakah porsi FIAT identik dengan masa lalu mengingat SuisseGas juga hadir disana. Yang pasti logo FIAT dikabarkan akan nongol dibagian fairing depan Jorge Lorenzo dan Rossi…..

Last…..kombinasi FIAT-Yamaha sempat menjadi tim tangguh ketika Rossi sedang pada kondisi puncak. Bersama FIAT pula Yamaha sukses menggondol juara dunia sebanyak 2 kali. Kemudian mereka memutuskan mencabut sponsorship setelah Rossi hengkang dari blue team bergabung dengan Ducati. Nampaknya aura The Doctor belum pupus. Terbukti ditahun kedua Vale bersama Yamaha dimusim ini….FIAT kembali merapat. Juozzz tenan ki makde Rossi….(iwb)
image

image

112 COMMENTS

  1. sekedar share kelakuan fby hahahha…
    m.kaskus.co.id/thread/512c799c532acf264b00000a/anak-motor-ini-valentine—nan-cewek-jangan-ngiri-ya

  2. ngak ngerti tujuan pasang iklan di motor
    truk tronton mana bisa dijual dipasaran umum
    dasar fiat
    belum dipake juga udah kropok dan mogok

  3. Body MOTOGP skarang jelek-jelek.. culun, gak agresif. Bandingin ma yg era 2005-2006, shape, gahar, cool dll..

  4. tetep aja truknya Iveco, cm transfernya pake rekening Fiat Prof 😀
    *150 masih berapa kilo yak?

  5. Livery Motor udah nongol, sponsor juga udah pada bermunculan daftar, tinggal 1 yg belum yaitu merebut kembali Juara Dunia yg lepas tahun kemaren, Go & Bravo Yamaha….!

Comments are closed.