iklan iwb
Home Kawasaki Kawasaki bantah motor fairing misterius adalah produk mereka!!!……

Kawasaki bantah motor fairing misterius adalah produk mereka!!!……

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….seluruh dunia maya geger oleh spyshot yang IWB posting dua hari yang lalu. Media online-pun secara sigap bereaksi dan meneruskan berita tersebut. Seperti artikel Kompas yang ditulis oleh bro Donny 3 jam yang lalu berjudul “Kawasaki Siapkan Ninja 150 FI? “. Serta ping back beberapa Blogger lain tanda respon terhadap produk ini sangat bagus. Namun dari sekian berita…..satu yang menarik IWB adalah artikel Detikoto berjudul “Kawasaki…kita tidak ada pengetesan Ninja FI”. Berikut detilnya….460x150(1)uk460x140(Gif)

Kalau kita analisa…pasca membaca berita yang IWB ulas, bro Aditya (jurnalis detik) langsung melakukan cek silang keKMI pusat menanyakan kebenaran spyshot misterius adalah Ninja FI pengganti versi 2 tak. Jawabannya cukup mengejutkan sebab tanpa ada keraguan….Kawasaki diwakili Dewi Septianti KMI membantah mentah-mentah kalau sedang melakukan pengujian Ninja 150 FI di jalanan. KMI menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan pengujian dan tidak ada Ninja 150 FI dalam waktu dekat….

“Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan. Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki. Tidak ada tuh (penggantian Ninja 2 tak red), lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada..”

– Dewi Septianti (KMI)/Detikoto-

Nah...menarikkan bro. Disaat semua yakin sifairing misterius adalah produk Kawasaki…disaat yang sama mereka membantah. Terus pertanyaannya….sikuda besi milik siapa??. Apakah ini artinya produk tersebut terbuka sebagai YZF R15 seperti diyakini beberapa pengunjung warung??. Apakah betul Yamaha yang melakukan testing??. Asyik nih…IWB demen kalau kayak gini. Makin misterius aja xixixi :mrgreen: …..

Last.…biarlah IWB yang cari jawabannya. Cari wangsit sakti….menyibak tabir gelap sang misterius (haiyah :mrgreen: ). Namun jangan kuatir…pasti terungkap koq. Yang penting sabar dan terus pantengin Blog iwanbanaran.com. Btw piye….percayakah sampeyan dengan penuturan sis Dewi (KMI) ??. Atau sampeyan tetap percaya si-fairing adalah Ninja dan statement yang diungkapkan pejabat KMI hanya decoy belaka??. Mungkinkah sang fairing adalah produk Yamaha??. Monggo berikan opini sampeyan….(iwb)

439 COMMENTS

  1. ngeles wae kui lek mbak dewi ne……….
    itu sudah jelas produk kaoskaki
    honda ga mungkin
    yamaha yo bisa jadi bisa tidak
    suzuki ra mungkin
    opo kui produk gabungan antara bajai dan kawasaki makanya ga di akui kaoskai wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk 😆

  2. Saya yakin seyakin-yakinnya itu motor produk Kawasaki atau Yamaha atau Suzuki atau Bajaj atau Minerva atau Viar atau Mengeli. Soalnya gak mungkin toyota atau isuzu. Hehe..
    Honda?
    Keliatannya sih bukan ya!
    Soalnya stylenya gak honda banget.
    Tapi siapa tahu ya?
    Semoga produk sport honda lebih inovatif di design-nya
    Biar lebih kompetitif.
    Amin.

  3. Plat nomorny itu loh yg gk bisa nipu, mirip bgt sama plat nomornya p200ns waktu testing, masa sih nomor plat bisa pinjem??

  4. menurut saya pribadi itu punya suzuki mas…
    wong motiv ban irc nr 73! kan hobinya suzuki ntu pakai ban jenis itu… 😀

  5. 1.
    ……………………. Tidak ada tuh (penggantian Ninja 2 tak red), lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada..?

    ( perhatikan kata yang terakhir, tidak tahun ini tapi keluar tahun depan )

    2.
    …….Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki…….

    ( bisa jadi memang bukan kawasaki ninja, tapi karena banyak yang bilang dan yakin melihat di kawal oleh motor kawasaki apalagi plat nomor bekas plat pn200s bisa jadi produk bajad pulsar 200 fairing. memang yang jual kawasaki tapi bukan produk kawasaki, nggak salah bahasanya )

    3. atau bukan semua alias punya produk tetangga entah Y atau H, mungkin R15 kalo ukuran gir belakang yang besar mungkin untuk mengimbangi ban yang besar dan menyesuaikan dengan setting yang katanya Yamaha R15 akan disetting torsi lebih besar dari NVL, sedang pengawal pake kawasaki ninja cuman akal-akalan…

    belajar asal bikin kesimpulan… heheheh

  6. ini kata kuncinya “Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan” kalo dari desain muffler dah jelas tuh kawasaki. paling sesuai kata om IWB itu 250cc Single cylinder.

  7. @ayok. Kemarin wis 3 ekor comen ku dikarungi Bro. Yo wis ra po po htung htung nyenengi Mas iwan ae. Ngoahahahahaha.

  8. joss,,, ninja tulen, lihat di artikel ini mas iwan,,, plat nomer yg di pakai firing musterius sama dg yg di pakai saat ngetes pulsar 200 ns

    rudysoul.wordpress.com/2014/01/01/nih-bukti-otentik-motor-motor-misterius-adalah-motor-kawasaki/

  9. 1. blom saatnya kmi bukar suara.
    2. berarti namanya bukan ninja 150fi. cuma sedikit org yg anggap itu ninja 150fi. bisa jadi xx250fi

  10. kalo begitu….
    mungkin R25,, mungkin R15,, mungkin juga bajaj 200 fairing,, mungkin sijuki gsx150r,, mungkin juga tvs,, atau mungkin juga minerva….
    ya smuanya mungkin…. bisaaaa jadiiiiii…. bisa jadiiiiiiiiii….
    muehehehehe

    yang pasti ane tetep yakin itu bukan motor sport buatan mocin cap sayap hondongok…

    muehehehehehehe

  11. Hmm.. mungkin itu memang R15 versi YIMM, secara stop lamp-nya mirip NVL (smoke-smoke). Cover knalpotnya Yamaha banget. Dan testingnya diiringi Ninja 150 sebagai decoy mas.. hehehe.. dugaan aja mas Iwan.. 😀

  12. kang iwan,,,
    biasa itu kang,,, strategi pabrikan,,,
    kalo mereka meng iya kan,,, berarti strateginya kebaca jelas ama kompetitir dong

  13. mbah dewi bilangnya bukan kawasaki 150, berarti udah pasti kawasaki 250 single silinder, ko maen di satu silinder?perang harga om…asiiikk tahun 2014 bakal “berdarah2″….siapkan cicilanmu

  14. Bikersboy pada Januari 2, 2014 pada 12:39
    PM
    Iku Sport anyar Honda coy, lht lampu
    sennya mirip Tiger Revo. Honda Tiger
    dilawan.
    ==================
    mata loe soek. wkwkwk

  15. Coba knfrmasii ke minerva, dpt kbr sih, bkl kluarun mtr 250 bru, dgn bdi mrp r125.
    Yaa, mgkn ajaa.. 1cylnder

  16. Pengen tau nama asuransi tempat sipengek kerja. Berbekal jabatan Supervisor dikantor gwa skrg. Gwa mau melamar dadi Manager diasuransi tmpat penyek krja. Kalu keterima dadi manager gwa bisa jadi atasanne sipenyek. Bisa gwa sp 3 wong iki kbnyakan gdabrus diwarung mas ngiwan. Ngoahahahahaha.

  17. Woow ..
    Fby Smart bisa bernafas lega dan sedikit membusungkan dada ..

    Tapi jangan2 itu motor sport’a AHM (walau gua pun kga yakin) dan gua sebagai penyimak cuma bisa ketawa doank kalo ternyata itu benar ..

    Jooss lah pokok’a ..
    Ditunggu kecepatan dan ketepatan artikel terbaru’a mas iwan ..

Comments are closed.

Exit mobile version