iklan iwb
Home Yamaha Video interview exclusive Jorge Lorenzo…doi tidak tertarik pindah keHonda!

Video interview exclusive Jorge Lorenzo…doi tidak tertarik pindah keHonda!

gp-banner-460x110

Jorge3Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…sesuai dengan janji IWB, akhirnya proses editing video kelar. Yup…flashback saat Jorge ditanah air, suasana dihotel Mulia hari Minggu kemarin lumayan tegang. Wajah-wajah dari media yang diundang khusus oleh Yamaha berkumpul mempersiapkan tiap pertanyaan yang akan diajukan pada pembalap Motogp…Jorge Lorenzo. IWB sendiri sudah menyiapkan sekitar 10 pertanyaan. Hhhmmm…moga-moga cukup nih waktunya. Tidak lama….dengan ditemani kru setianya, Lorenzo masuk keruangan bisnis center. Proses wawancarapun dimulai…..460x150(1)uk460x140(Gif)

IWB serta wak Haji Taufik mendapatkan giliran rada dibelakang. Akhirnya…waktu tersebut datang. Diberi waktu sekitar 3 menit perorang (sebenarnya 6 menit…namun kita memutuskan interview sendiri-sendiri)…..IWB menjadi Blogger pertama yang mengajukan pertanyaan….

IWB : Halo Jorge…apa kabar??

Jorge : Baik…terima kasih. Kamu??…

IWB : Baik juga. Suwun. Jorge….aku akan mengajukan pertanyaan singkat karena waktu kita terbatas. Ini tentang race diValencia…banyak penonton melihatmu saat diValencia, dan itu adalah balapan yang luar biasa. Kamu gunakan strategi secara brilian. Nah…yang ingin kita tahu apakah kamu menikmati balapan tersebut??. Tidakkah kamu kesulitan karena jarak yang sangat ketat??…

Jorge : Menikmati…..sulit dan menikmati karena kamu berjuang untuk juara dunia. Disisi lain menikmati tapi disisi lain tensi karena tekanan juga sangat kuat. ? Selain itu untuk pertama kalinya aku kudu menggunakan strategi tersebut….mencoba memperlambat race. Dalam karirku…aku selalu mencoba sekencang mungkin. Tapi saat itu aku harus membalap sepelan mungkin. Tentu tidak mudah karena Pedrosa berhasil menyalipku…jadi aku harus kembali mengambil alih posisi ditikungan terakhir dengan kencang. Sangat sulit untuk berkonsentrasi agar tidak melakukan kesalahan…

IWB : Btw…..itu merupakan strategi brilian. Tapi kenapa kamu tidak mengimplementasikan strategi tersebut dari awal. So….adakah keinginan menggunakan strategi tersebut kedepan…sejak awal musim??…

Jorge : Dari awal??. Maksudmu tidak hanya dirace terakhir?…

IWB : Betul…

Jorge : Yah…mungkin kedepan jika ada kesempatan menggunakan strategi tersebut…

IWB : Pertanyaan kedua tentang M1…..kita melihat kompetitormu (Honda) sangat kencang saat ini…susah untuk mengalahkan. Nah..menurutmu, sisi mana yang kudu diperbaiki oleh engineering Yamaha dari M1 (agar kompetitif) ??…

Jorge : (berpikir sejenak seperti berusaha menganalisa). Hhhmm…sisi pengereman. Saat ini kita sedang konsentrasi khususnya pada braking….

Jo1IWB : Gimana dengan power. Apakah sudah cukup??…

Jorge : Ya…power kita butuh sedikit peningkatan. Tapi itu bukan utama. Poin terpenting adalah pengereman. Mengerem lebih dekat ketikungan (brake later)

IWB : Menurutmu siapa rival terberat tahun depan?..

Jorge : Aku rasa Marquez yang terkuat karena dia juara dunia. Sebagai juara dunia tentu saja dialah rival terberatmu…

IWB : Kita berbicara tentang Seamless Shift Searbox (SSG). Apakah betul mampu memberikan efek positif pada motormu??…

Jorge : Ya…tidak terlalu besar. Hanya sedikit memberi keuntungan….

IWB : Pertanyaan terakhir Jorge. Kita denger Honda tertarik kekamu. Nah…gimana jika Honda datang memberikan penawaran kontrak dan motor bagus. Membuka pintu untukmu agar bergabung bersama mereka. Apakah kamu tertarik dengan tawaran tersebut??…..

Jorge : Aku ingin menghabiskan karirku bersama Yamaha. Tidak berpindah merk…ini menjadi tujuan dan mimpiku. Sejujurnya aku ingin mendapatkan motor terbaik….motor yang kompetitif. Jadi aku berharap Yamaha bisa memberiku dan juga Valentino (Rossi) motor terbaik.

IWB : Jadi kamu tidak tertarik?. Tidak ada niat meninggalkan Yamaha??..

Jorge : Itu adalah tujuanku (tetap bersama Yamaha)….

Yup…demikian sekilas interview ekslusife bersama pembalap utama Yamaha…Jorge Lorenzo. Doi menggaris bawahi…musuh utama yang kudu dikalahkan tahun depan adalah Marc Marquez. Kemudian…doi juga menegaskan, tidak tertarik dengan tawaran Honda dan tetap ingin bersama tim biru. Tidak perduli seberapa bagus kontrak serta tawaran Shuhei Nakamoto (bos HRC)…..doi tetap ingin menghabiskan karir Motogp bersama Yamaha. Sayang IWB belum bisa menggali lebih jauh alasan loyalitas yang ditunjukkan Jorge. Terbatasnya waktu membuat proses wawancara kudu singkat dan padat. So…..HRC tertarik ke-Lorenzo??. Emoh areke kangbro :mrgreen: …..(iwb)

Video interview Jorge Lorenzo-IWB

HP : Klik disini

169 COMMENTS

  1. Titip warung aja lah heuheuheu… Mau di Yamaha, Honda atau Ducati yang penting JL juara. Yang namanya pabrik pasti cari untung. Klo kasusnya kaya Ben Spies, masih mau tetep di Yamaha?

    rideralit.wordpress.com/2013/12/04/sym-gts-250i-evo-si-bongsor-yang-mewah/

  2. sebaiknya nakamoto mulai mencari bibit-bibit unggul macam marwoto, ane yakin. gelar juara dunia bisa diraih hanya dalam separuh musim saja, wkwkwkwk 😀

  3. wkwkwkwkwk……

    fbh koar2 menolak lorenzo… karena ini lah, karena itu lah…
    padahal bos HRC aja ngebet banget sama lorenzo……

    tahun2 kemarin udah dua kali tawaran dari honda di tampik lorenzo…
    tahun 2015 nanti akan jadi ketiga kalinya, dan kemungkinan besar akan ditampik lagi…

    wkwkwkwkwk….., dimulut koar2 jelek tentang lorenzo, tapi di hati paling dalam berharap banget lorenzo ke honda…

  4. Geromboolan fbh tuololll sedang bermimpi ah ngundang markonah ke indo.
    Hihihihihihihi…..
    Yg matanya pedes liat komen ane,cebookk dl sana.
    Hihihihihihihihi

  5. GOGON kepingin banget yo ke HRC. Pura pura ae kowe Gon. Dengan keras kami akan mendemo bila GOGON mau pindah ke HRC. Ora sudi HRC punya pebalap sombong sing suka mewek. Hoek.

  6. Hihihihi MARWOTO MRONGOS 93 aka MM93 udah muncul.padahal udah muncul dr td tp pake nick lain.
    Hihihihihihihi
    Jolor ngebet pgn ke HRC????hihihihi..noh suket ajinomoto yg mewek pgn minang si jolor.
    Marwoto mau demo HRC????demo ama ahm dulu sono suruh bikinin motor ganteng dlu.biar ente gak jomblo trs mar.
    Hihihihihihi

  7. syukurlah JL gak ke honda,
    kalo JL ke honda bisa punah para FBH.
    kalo FBH punah siapa yg mau ngomporin komen blog? wkwkwk

  8. Gaji jolor di yamaha udah cukup buat gaji pedrosa sama marquez di repsol.
    Hihihihihihihihihihihihihi

  9. Dalam lautan iso ditebak Mas iwan. Dalam hatine gogon sopo sing tahu yo? Padahl gogon pengin banget keHRC bawa mntor super high performance. Iku sdah trbaca dari prnyataan gogon sing ngarep mntor kompetitif and semua iku ada pada Honda toh. Ealah gogon kowe gdabrus thok. Your hatter ora sudi kowe ke HRC.

  10. Bro, akui saja Motor M1 Yamaha tahun ini kalah dengan Motor Honda. Terbukti dari pembalap2 handal seperti Lorenzo, kesulitan mengejar Marc dan Pedrosa yang juga notabene pembalap bagus. Jadi bro, bagus yah bagus. Mari kita doain 2014 pertarungan semakin sengit, Go Lorenzo, Go Marquez, Go Rossi dan Pedrosa hehe

  11. siapa tau saja suatu saat nanti jolor ke hrc,, siapa tau kan… apapun bisa terjadi.. gk ada yg tak mungkin di dunia yg berputar ini…

    *trus kira kira apakah yg terjadi kepada markotok apabila hal tersebut terjadi :

    a. markotok akan mewek dan membanting makananya

    b. markotok akan khejang khejang lalu di bawa ke UGD

    c. sisa gigi markotok akan lepas semua sehingga dia omphong total

    d. jawaban a,b, dan c benar.

    bagi yg bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah bekas makanan marwoto.

    muehehehehehe

  12. pertanyaan ke 2
    jika jolor berubah fikiran lalu pindah ke hrc,, kira kira kata-kata apakah yang akan di sampaikan oleh marwoto kepada istrinya yang bernama ayok :

    a. marwoto akan berkata kepada istrinya, ”tenang istriku, sabarlah… ini memang sudah ketetapannya”

    b. ngoahahaha… ayo istri ku, kita pergi ke langit dulu untuk menuntut ilmu langit supaya bisa membuat jolor pindah lagi ke yamadut.

    c. bojo ku,,, aku njalok ijin arek marani GOGON, arep tak cokot kae GOGON ben modiar, sekalian fbyamadut juga tak cokot..
    (untuk jawaban yg ini mungkin karena marwoto saking emosinya sehingga dia lupa, gigit pake apa ???)

    d. istri ku ayok…. yuk kita ke kmar aja… gak usah di fikirin mo pindah mo kaga, yang penting kita happy liat tontonan motogp yg seru, mo jolor ke hrc atau apapun, yo ben tho.. atur atur wae… yuk istri ku, mendingan kita ehhhmmm eehhhmmm…
    (untuk yg ini sepertinya agak mustahil, sepertinya terlalu halus untuk ukuran marwoto, di lihat dari cara bicaranya selama ini kalo comment..
    yang ada mungkin istrinya si ayok itu, di jambak, di angkat, terus di lemparin ke atas kasur, sambil marwoto mengatakan, ”modiar koe.. ngoahahaha”)

    tapi apapun itu,, tentukan jawaban anda.. bagi yg bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan gigitan eksklusif dari marwoto..

    muehehehehehe… kabuuur…

  13. absen siang aja lah,,,,

    gak seru,,, cuman ada marwoto dan pasangannya,,si ayok,,,
    ane udah bosen maeninnya,,,

    nunggu bro ketetapannya blom nongol,,,
    biasanya kalo artikel motogp cepet banget ketetapannya nongol,,,, 😆

  14. kang iwan , markeso ke indon ..kapan??
    andai mm ke indon ,trus kang iwan buat tulisan judulnya apa ??

  15. 136. samidi – Desember 5, 2013

    Mr ketetapan lg intip intip
    ===========================
    wkwkwk,,, bener sekali om,,, 🙂

  16. Mas IWB payah…masak gak tau jl mau apa nggak pindah ke honda
    1 sudah ketetapannya pura2 gak mau dulu
    2 sudah ketetapannya juga jl mau pindah ke honda kalo duitnya lebih IJO (coba lihat kepalanya suka geleng2..itu tandanya orang gak punya pendirian)
    3.sudah ketetapannya Mas IWB ketinggalan berita INI triatmono.info/2013/11/13/marc-marquez-juara-motogp-2013-yaaagh-sudah-ketetapan-nya/#comment-403176

  17. :mrgreen:…ora bakal ngaku bang, doi pekewuh sm sebelah e lirak-lirik sambil pegang HP, kl sampe keluar statment tertarik pinangan HRC bs dilaporin suruh pulang ke spanyol modal dewek :mrgreen:

  18. lorenzo baik banget ternyata, dia hendak mencegah murtad massal fbh yang terguncang kalo dia ke hrc 😆

  19. @Mas IWB
    saya kutip dkit intervewnya 😀
    IWB : Pertanyaan terakhir Jorge. Kita denger Honda tertarik kekamu. Nah?gimana jika Honda datang memberikan penawaran kontrak dan motor bagus. Membuka pintu untukmu agar bergabung bersama mereka. Apakah kamu tertarik dengan tawaran tersebut???..
    …………………………………………
    coba di balik kalo misalnya IWB sebagai jorge lorenzo
    trus yang intervew marwoto xixixiii
    trus marwoto tanya seperti yang di atas sementara di depan bos IWB sedang bersedekap sambil melotot dan mendengarkan jawaban IWB..kira2 apa jawaban IWB ❓
    tapi kalo di balik lagi sy yg jd JL..jawabnya sama dengan nelan pil pahit sementara badan kita gak sakit 😆

  20. ^^ judul artikelnya : “Marquez Dibawa Ke UGD Setelah Bengeknya Kumat Karena Digigit Marwoto Tragis Tenan” :mrgreen:

  21. pertanyaan ke 2
    jika jolor berubah fikiran lalu pindah ke hrc,, kira kira kata-kata apakah yang akan di sampaikan oleh marwoto kepada bojonya yang bernama ayok :

    a. marwoto akan berkata kepada bojonya, ”tenang bojoku, sabarlah… ini memang sudah ketetapannya”

    b. ngoahahaha… ayo bojo ku, kita pergi ke langit dulu untuk menuntut ilmu langit supaya bisa membuat jolor pindah lagi ke yamadut.

    c. bojo ku,,, aku njalok ijin arek marani GOGON, arep tak cokot kae GOGON ben modhar, sekalian fbyamadut juga tak cokot..
    (untuk jawaban yg ini mungkin karena marwoto saking emosinya sehingga dia lupa, gigit pake apa ???)

    d. bojo ku ayok…. yuk kita ke kmar aja… gak usah di fikirin mo pindah mo kaga, yang penting kita happy liat tontonan motogp yg seru, mo jolor ke hrc atau apapun, yo ben tho.. atur atur wae… yuk bojo ku, mendingan kita ehhhmmm eehhhmmm…
    (untuk yg ini sepertinya agak mustahil, sepertinya nada bicara sperti itu terlalu halus untuk ukuran marwoto, di lihat dari cara bicaranya selama ini kalo comment..
    yang ada mungkin bojonya itu, di jmbak, di angkat, terus di lmparin ke atas ksur, sambil marwoto mengatakan, ”modhar koe.. ngoahahaha”)

    tapi apapun itu,, tentukan jawaban anda.. bagi yg bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan gigitan eksklusif dari marwoto..

    muehehehehehe… kabuuur…

  22. diantara kroni2 yakampreters
    ane paling kasihan sama peyek
    pasale kalo scnk nongol, peyek langsung lari terkencing kencing bau pesing.

  23. Yah SCNK lagi promoin blog ngak laku, yang ngaku ngaku hitnya 30 Jt dalam 5 bulan mengalahkan blog senior indomotbloG dalam 5 tahun. xiiixixixi,…

    Padahal blog ane kalau diaku-akumah (EYD nya apa ya) hitnya sudah 1 milya loh 🙂

    ada yang mau pasang iklan wkwkkwkkkkkk,…

  24. 147. nha – Desember 5, 2013

    Yah SCNK lagi promoin blog ngak laku, yang ngaku ngaku hitnya 30 Jt dalam 5 bulan mengalahkan blog senior indomotbloG dalam 5 tahun. xiiixixixi,?

    Padahal blog ane kalau diaku-akumah (EYD nya apa ya) hitnya sudah 1 milya loh 🙂

    ada yang mau pasang iklan wkwkkwkkkkkk,?
    ======================================================
    avatar ente keren.. mirip celana dalem ane :mrgreen:

  25. sebenernya marwoto itu sedang dangdutan di pinggir jalan sambil mempromosikan merk motor kesayangannya… itu dia lakukan demi mendapatkan kaos bertuliskan hon ndongo…

    *yaaaa mau gimana lagi,, itu memang sudah ketetapannya.
    ya tho… muehehehehe

Comments are closed.

Exit mobile version