iklan iwb
Home Otomotif Motogp kualifikasi : Lorenzo sabet pole…Marquez kedua!!

Motogp kualifikasi : Lorenzo sabet pole…Marquez kedua!!

Jian sobek tenan…baru rilis hasil FP3, jebule kualifikasi sudah usai :mrgreen: . Btw…setelah menabrak burung hingga nempel diradiator M1, secara meyakinkan Lorenzo memenangkan kompetisi perebutan start terdepan untuk race besuk diPhillips Island Australia. Mengungguli Marquez 0.221detik….Lorenzo pecahkan record pole position Aussie!!…

Sang juara bertahan unggul 0.221detik dari Marquez membuat doi tak terkejar hingga usai. Menyusul diposisi kedua sang rookie dibuntuti Rossi ditempat ketiga. Yang mengejutkan adalah Dani Pedrosa. Sempat menjadi yang tercepat…Dani kudu start dari barisan kedua bersama Bautista. Lebih lambat hampir satu detik…..Pedrosa akan start bersama Alvaro serta Cruthlow….

Balap besuk sepertinya bakal menarik karena Bridgestone mengenalkan kompon ekstra keras yang khusus diracik untuk menaklukkan sirkuit Phillips Island. Hal ini dikarenakan permukaan lintasan yang rada abrasive akibat? pengaspalan ulang sejak tahun lalu. Apalagi dimomen ini…apapun bisa terjadi. Maksude??. Yup…dengan keunggulan 43 poin dari Lorenzo, kans sang rookie menjadi juara dunia terbuka. Kuncinya hanya pada Lorenzo dan doi sendiri mzbro. Kita tunggu saja…..(iwb)

Qualifying 2:
1. Jorge Lorenzo
2. Marc Marquez
3. Valentino Rossi
4. Alvaro Bautista
5. Dani Pedrosa
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Nicky Hayden
9. Andrea Dovizioso
10. Andrea Iannone
11. Colin Edwards
12. Randy De Puniet

251 COMMENTS

  1. waduuuhh… baru sadar ane,, yang koment siluman maho semua.. wkwkwk

    keluar ahhh… ane gk mau jdi org murtad gara2 kumppul ma siluman.. daaa daaaa…. wkwkwk

  2. We o we….. WOOOOOWWW….
    Ada klonengan baruuuu…..
    Ga nyangka ternyata saya juga kena kloning….

    Nih korban tabrak lari jl99 😀 😀 😀
    m.ak.fbcdn.net/photos-d.ak/hphotos-ak-prn2/1390618_679828608695394_67765735_n.jpg

  3. si jolor baru dapat pole wae kaum BH udah pada stres gini ya ampir smua nickname pengunjung warung di bajak kabeh…wkwk

  4. kaum BH siluman embheeee emang pada stresss dari orok tuhh….
    ngotor ngotorin t4 aja pake klonengan…

    kang iwan perlu ngadain yasinan nih kang,, biar para siluman embheee sobek sobek.

  5. Yang main kloningan fby sendiri buat alibi. Itu mulai ada fby pura-pura kaga nyaman ada kloningan. Entar besok MM menang, lorencong kalah fby ngilang ada alasan kaga asik komen ada kloningan.

  6. Ini baru rame. Honda tanpa Yamaha ga rame. Demikian juga sebaliknya, Yamaha tanpa Honda pasti ga rame. Sy pendukung MM utk jd jurdun thn ini tp sy berharap jgn di Phillip Island. Sy msh ingin menyaksikan aksi2 hebat dr riders semacam MM, JL, DP, VR sampai akhir musim. Hidup kompetisi yg seru !!!

Comments are closed.

Exit mobile version