iklan iwb
Home Otomotif Yamaha new Vixion berjubah YZR-M1….

Yamaha new Vixion berjubah YZR-M1….

NVL M1Siapa sih yang nggak demen dengan motor fairing. Kesan gagah serta sporty begitu digandrungi para kawula muda penyuka racy bike. Tidak heran Motogp menjadi kiblat bagi seorang modifikator guna merombak dari naked ke fairing. Salah satunya penampakan New Vixion berikut ini….460x170-2iwanbanaran_newfino<

Tidak banyak yang bisa digali bagaimana tingkat kesulitan selama proses pengerjaan. Hanya foto jadi serta detil part komponen yang dijabarkan oleh bro Riezky (Anggota Vixion rider). Bisa IWB sebutkan sebagai berikut……

fairing M1 + bracket + dashboard
-windshield new ninja 250 fuel injection
– headlamp Vega R
– Stang jepit
– Spion KRR
– sein depan sein tempel ninja variasi
– Spakbor depan
– Tangki ori NVL
– Body belakang ori NVL
– Undertail
– Spakbor kolong cover arm
– Spakbor plat nomer model R6
– Sein belakang LED merk R9
– Jok custom split seater
– Full body cutting sticker motif moto GP

NVL M1 2TVSMotorKelebihan NVL dibanding generasi lawas adalah desain tankinya yang berkontur serta berlapis sehingga membuatnya terlihat kekar. Selain itu…sasis deltabox juga menjadi penyumbang signifikan penampilan secara visual. Terlihat padat mzbro. Keseluruhan modifikasi hanya menghabiskan doku 3,5 juta rupiah. Hhhmm…lumayan murah yak 🙄 …..

Last....sayang keelokan sisi depan tidak diikuti bagian buritan. IMHO masih rada kaku dan kepanjangan. Namun overall….hasil kreasi anak bangsa patut diacungi jempol. Coba dikelir biru….pasti makin sadis tuh (ganti STNK dong :mrgreen: ). Yamaha new Vixion berjubah YZR-M1??. Piye bro….keren? ora??……..(iwb)

379 COMMENTS

  1. IRS? WSS? WSBK?
    anda yakin mau turun ke ajang itu?
    dengan mesin DOHC ini?
    AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    CB main-main saja di ajang OMRnya
    enjoy your little dream world

    sebaiknya anda pikir dulu CBnya kekurangannya sudah diperbaiki belum,sayakasihan konsumen-konsumen yang harus turun mesin pada bulan pertama pemakaian motornya

  2. wah,apa ini sinyal mau datengnya sport full fairing dari YIMM.honda ama kawasaki siap2 galau nih.makin seru aja persainpan roda dua tanah air.
    mas iwan,coba kalo ada foto cb150r dimodif fairing,di sandingin gambar ini ya.biar tau cocokan mana untuk di modif fairing antara NVL ama cbsf.

  3. 150. fires – Maret 6, 2013

    hmmm?.bloger sebelah gak usah di bawa bawa donk broo?kasian warung mas iwb jadi tempat curcol gini, nanti disangkanya nih warung jadi tempat ajang menjelek2an bloger lain. kalau gak suka sama mas tri ya gak usah di kunjungi warunge, masih gak rela juga ya buat blog sendirilah khusus produk tertentu. kan sah2 wae?.? kalau dijelek2in terus bisa bisa orang jadi ilpil sama produk ente
    __________________________________________________

    ifiiiiil? makan gery salut coklut, ga jadi iflil deh, hahahaha :mrgreen:

  4. Modif yg terlalu memaksakan diri..modif ala moge tapi kaki2 standar…jadinya kopong,klotak2,ngorok.

  5. komentator jujur pada
    Maret 6, 2013 pada 11:06
    PM
    yang paling bagus itu
    blogger harus netral..
    baik jelek jangan
    ditutup2in
    lu liat proud2ride blog..
    wlpn tulisan banyak pro
    ke ahm tp jeleknya ahm
    ga pernah ditutup2in
    termasuk moderasi
    komentar.. sama kek
    ridertua
    tapi kalo lu main ke
    triatmenyong apapun
    komen lu kalo berlawanan
    dgn misi yamaha apalagi
    berbau nada protes,
    membela apalagi
    menjelek2an udh pasti ga
    bakalan masuk tuh
    komen.
    tmcblog yg terkenal ketat
    moderasi komennyapun
    asal sopan pembelaannya
    dan ga berbau spamming
    pasti ga diblok
    komennya..
    triyatmenyong itu udh
    pasti blogger bayaran
    yamaha. sama kek fby yg
    alay..
    ngomongnya tendesius
    terang2an ngejelek2in
    produk sebelah..
    gw bukan fbh.. atau fb
    manapun.. tp yang pasti
    gw milih produk yg
    reliable setelah sebelmnya
    baca review yg ga berat
    sebelah dari tulisan yg
    enak dibaca bukan alay
    mode on,, well, time will
    tell laghhhh?.. banyak !!!!
    banyak ???? banyak ?.
    banyak azza azaa..
    banyak bgt belajar
    gilanya kalo lu ttp baca
    artikel triyatmenyong
    tendesius.
    dari situ lu bisa liat kalo
    tulisan itu mencerminkan
    kalo tuh blogger ga
    capable.. unworth it
    gaya tulisan boleh unik
    tapi plis masa elo harus
    beljar lagi sama anak sd
    tentang tulisan eyd itu
    gimana?
    mau jadi unik tanpa alay
    gampang kok

    ——–

    NI ORANG MO KOMEN APA MO NGARANG KOMIK ????????? 🙂 NI CONTOH ORANG KENA GETOK DI NEGRI SEBRANG TP MEWEKNYA BAWA KESINI… 🙂

  6. @simbadut
    fires
    hmmm?.bloger sebelah gak usah di bawa bawa donk broo?kasian warung mas iwb jadi tempat curcol gini, nanti disangkanya nih warung jadi tempat ajang menjelek2an bloger lain. kalau gak suka sama mas tri ya gak usah di kunjungi warunge, masih gak rela juga ya buat blog sendirilah khusus produk tertentu. kan sah2 wae?.? kalau dijelek2in terus bisa bisa orang jadi ilpil sama produk ente
    __________________________________________________

    ifiiiiil? makan gery salut coklut, ga jadi iflil deh, hahahaha :mrgreen:

    bruakakakakakakak iya juga ya…jurus jituu mas

  7. 154. Supra x 125 – Maret 6, 2013

    Modif yg terlalu memaksakan diri..modif ala moge tapi kaki2 standar?jadinya kopong,klotak2,ngorok.
    _____________________________________________________

    seperti ini kah maksud anda? hahaha :mrgreen:

    hourex150l.files.wordpress.com/2012/06/nmpro-rr1.jpg

  8. @simbadut

    hahaha, nanti ya nanti, sekarang ya sekarang, terlalu banyak berandai andai deh kamu :mrgreen:

    beda 50cc itu cuma beda stroke pen 5mm loh :mrgreen:

    speed sama sama 6, sama sama dobel disc, bonus pake radiator, dobel noken as, klep 2 biji

    tapi kok beda 4 juta yah, lebih sedikit part pula :mrgreen:

    NVL nambah part buatt kick starter, wajar, harganya juga cuma naik 200rb, toh opsi non kick juga masih di sertakan, kenapa kalian ribut? :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Hehehe..tenang andai2 ai ga bakal lama ko kaya andai2 kalian nungguin r15 sm 250cc, untung aja kalian ga gila ya.xixixixi,…

    Tetep aja beda 50cc, orang beli motor liat cc jg, lagian tiger itu produk old, cbsf produk baru, hanya orang koplak bandingin motor tahun jebot sm motor baru, toh knapa ga bandingin nvl sm cbsf? Atut? 😀

    Ngga masalah, hanya karena bacot kesombongan yamaha dan fby2 nya yg bilang tanpa kick starter itu canggih, kalo aja ga bacot membual macam itu, ya ga bakalan ada yg flame, itu lah akibat bacot tanpa melalui otak, bisa jadi bumerang 😀

    Ayo dong cil, pinter dikit, cil apa lay nih? 😀

  9. kalau yang seperti ini?

    yudibatang.files.wordpress.com/2011/10/foto1599.jpg

    terus apa bedanya sama fairing NVL diatas?
    :mrgreen:

  10. @ahahaaha

    IRS? WSS? WSBK?
    anda yakin mau turun ke ajang itu?
    dengan mesin DOHC ini?
    AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    CB main-main saja di ajang OMRnya
    enjoy your little dream world

    sebaiknya anda pikir dulu CBnya kekurangannya sudah diperbaiki belum,sayakasihan konsumen-konsumen yang harus turun mesin pada bulan pertama pemakaian motornya
    ————————————————————————————–
    Pinter sedikit lah, wsbk, itu cm pengandaian
    Harusnya kau dukung, ini balap sport, lebih bergengsi, ajang lebih baik utk naik level, daripada balap bebek, liat aja noh pembalap2 bebek, pas main di kelas sport malah keteteran, ini bukan analisis dari ai loh, tp pembalap dan pengamat mengatakan sprti itu,..

    Lagian ga mungkin yg turun di OMR itu klotok2, karena udah bukan part asli lg, tp part2 racing,..

  11. motorplus.otomotifnet.com/read/2013/03/06/339001/30/9/Penjualan-V-Ixion-Series-di-Februari-2013-Masih-Ungguli-CB150R
    main2 kemari

  12. @mbah darmo

    NI ORANG MO KOMEN APA MO NGARANG KOMIK ????????? NI CONTOH ORANG KENA GETOK DI NEGRI SEBRANG TP MEWEKNYA BAWA KESINI?

    ——-

    capslock lu rusak?

    beli keyboard baru gih.. masa beli motor yamaha bisa beli keyboard ga bisa.. atau emg ga mampu beli dua2nya..

    atau emg sengaja tulisan digede2in biar semakin menjelaskan kalo lu pengikut alay sperti ajengan lu si triatmono itu??

    sori gw emg masukin url dia di rss google reader gw.. tapi cmn baca judul doang, males baca isinya.. tulisan kriting2 gitu sakit mata gw. apalagi baca artikelnya yg kebanyakan berat sebelah.. apalagi komen di blog dia..

  13. @ultras

    motorplus.otomotifnet.com/read/2013/03/06/339001/30/9/Penjualan-V-Ixion-Series-di-Februari-2013-Masih-Ungguli-CB150R
    main2 kemari
    —————————————————————————————
    Merebut titel raja dari yamaha itu ga mudah, sama kaya waktu honda merebut titel raja matic dari yamaha, slow but sure, tp sekalinye kerebut honda, bakal susah merebutnya lg,..

    Lagian utk si cbsf ini, honda emank ga muluk2, target cm 15rb perbulan, utk 2 bulan ini ga terlampau jauh lah dari target, masih 12rb an,…

  14. 158. ngetes aja – Maret 6, 2013

    Hehehe..tenang andai2 ai ga bakal lama ko kaya andai2 kalian nungguin r15 sm 250cc, untung aja kalian ga gila ya.xixixixi,?

    Tetep aja beda 50cc, orang beli motor liat cc jg, lagian tiger itu produk old, cbsf produk baru, hanya orang koplak bandingin motor tahun jebot sm motor baru, toh knapa ga bandingin nvl sm cbsf? Atut? 😀

    Ngga masalah, hanya karena bacot kesombongan yamaha dan fby2 nya yg bilang tanpa kick starter itu canggih, kalo aja ga bacot membual macam itu, ya ga bakalan ada yg flame, itu lah akibat bacot tanpa melalui otak, bisa jadi bumerang 😀

    Ayo dong cil, pinter dikit, cil apa lay nih? 😀
    ______________________________________________________

    Sebenernya R15 dateng atau engga, ngga akan berpengaruh banyak, paling comon part nya buat modifikasi, 😀

    Lebih koplak lagi orang yang ngece produsen menuruti keinginan konsumen, masak nurutin keinginan konsumen malah di ece? honda juga menuruti konsumen yang minta “vixion” dengan logo sayap kan? hahahaha :mrgreen:

    dan tanpa kick starter itu emang canggih, dan canggih itu ga harus mahal, 😀
    tiger aja yang jadul, beda pin stroke 6mm, harganya bisa beda 4 juta, iyo po ora?

  15. 146. iwanbanaran – Maret 6, 2013

    @ All
    Kangmzzzzz, kangbroooo?.hadeww, koq makin parah ki 🙄 . Nyuwun sewu tolong komennya jangan menggunakan kalimat dan kata2 kotor. Terus untuk nick name bisa nggak jangan panjang-panjang plus jangan ngomongin Blogger lain. Nyuwun sewu kalau ada yang dikarungi mohon maklum. Tolong dukung Blog tetap bersih. Debat boleh tapi jangan saling memaki. Tolong atensinya?.
    ————————————————————————————
    wuooooow komentku didengar rupanya, apa sayanya yg ke ge-eran ya :mrgreen:

  16. @fires

    indobikermags.com/2013/03/04/membenci-sebuah-brand-banyak-alasanya-tapi-apakah-relevan/
    ======================================================
    ga cuma konsumen yang udah tahu ada blogger penyembah merek,,tuh ada blogger juga yang lebih terkenal duluan menyindir entah ditujukan buat siapa,,,yang jelas jadilah blogger yang smart dan bisa melayani pengunjung warung dengan menerima segala kritik dan ego konsumen,,,,

    kok dari tadi ente yang sewoott gitu ya…?????

  17. tidak,tidak,tidak
    anda salah mencerna maksud saya,tester
    maksud saya itu daripada honda fokus ke ajang balap sportnya,sebaiknya mereka membenahi dulu produk-produk yang akan dilepas ke konsumen

    pada dasarnya tetap harus kepuasan konsumen yang utama

    kembali ke ajang balap,kalau memang YIMM mau ikut saya dukung kok,kenapa tidak?
    biar ada persaingan,kalau ada persaingan maka perkembangan itu pasti terjadi

    dan kalau memang bakal terjadi,IRS 150 itu bakal jadi kelas kontroversial,SOHC vs DOHC itu topik yang paling hangat

    dan tolong dicatat,motor saya itu bukan yamaha atau honda
    supaya anda tidak berpikir saya berat sebelah atau gimana

  18. Modif segitu habis 3,5juta…msak c fairing m1 harganya dibawah 3jutaan part2 lainnya.

  19. @simbadut

    Sebenernya R15 dateng atau engga, ngga akan berpengaruh banyak, paling comon part nya buat modifikasi, 😀

    Lebih koplak lagi orang yang ngece produsen menuruti keinginan konsumen, masak nurutin keinginan konsumen malah di ece? honda juga menuruti konsumen yang minta ?vixion? dengan logo sayap kan? hahahaha :mrgreen:

    dan tanpa kick starter itu emang canggih, dan canggih itu ga harus mahal, 😀
    tiger aja yang jadul, beda pin stroke 6mm, harganya bisa beda 4 juta, iyo po ora?
    —————————————————————————————
    Kalo ngga berpengaruh, ko fby masih ngemis2 r15 didatengin disini walopun ga beli?hahaha, lucu, bener2 otak sm bacot ga sinkron

    Hehehe…ai tidak paham maksud kau,vixion logo sayap? Hehehe, kau ini lg mendongeng ya

    Hahaha…ternyata masih ada sisa satu ekor fby yg masih ngotot tanpa kick starter itu canggih, ternyata ini toh seekor fby yg dibilang rekan2 ai. Alahmak…sial bgt nasib ai bisa debat dgn orang bodoh macam kau
    Kok pinstroke lg?xixixi, orang awam ga akan pernah paham melihat kesana, yg dilihat itu cc, masa iya orang mo beli motor, ah pinstrokenya beda sekian mm.wkwkwkwk, komen terbodoh abad ini 😀

  20. Motor baru kok udh bongkar mesin, udh gk perjaka lgi dong si cb150klotokfire 🙁 🙁 :'(
    Oy Jangan samakan mesin CBR150 dg mesin
    cb150klotokfire lho, beda jauhh gan, kualitas
    slinder,piston,chamsaft,,dll didowngrade untuk menekan cost,, durasi noken as, derajat
    pengapian jg beda , padahal dulu kta tmen2
    FBH si cb150klotokfire udh ditest di circuit khusus milik ahaem lho, tp y itu kan gk tau kondisi real dijalan yg macet,stop n go dsb , Y begini akibatnya kalo part mesin CBR di downgrade + piston dan slinder biasa, jdi KLoTOk KLOTOK , sehingga menghilangkan kesan eksklusif pd mesin CBR itu sndiri, jgn samakan DOHC abal-abalfire dg mesin DOHCnya FU cz udh pake SCEM , mirip dg diasyl slinder n forget piston yamaha,
    Nb : Buat temen2 FBH yg cb150r nya klotok2 segera
    klaim y, masuk garansi kok 😆 😀

  21. well, dengan body seperti itu juragan yakin power NVL akan setara dengan YZF m1, time will tell lagh, ga cuma sportz 150 cc yang bakalan di asepin, lagee lageee sportz 250 bahkan sport 1000 cc punya honda akan di asepin sama NVL ini, juragan ga pernah bohong karena juragan keturunan ningrat dan walisongo, yang juragan pikir omongan juragan pasti selalu benar, soalnya omongan juragan itu ada sedikit hadist yang juragan buat dan keluarkan

    time will tell lagh, juragan ga pernah bohong lagee lageee

  22. capslock lu rusak?
    beli keyboard baru gih..
    masa beli motor yamaha
    bisa beli keyboard ga
    bisa.. atau emg ga
    mampu beli dua2nya..
    atau emg sengaja tulisan
    digede2in biar semakin
    menjelaskan kalo lu
    pengikut alay sperti
    ajengan lu si triatmono
    itu??
    sori gw emg masukin url
    dia di rss google reader
    gw.. tapi cmn baca judul
    doang, males baca
    isinya.. tulisan kriting2
    gitu sakit mata gw.
    apalagi baca artikelnya
    yg kebanyakan berat
    sebelah.. apalagi komen
    di blog dia..

    ——-

    HEHEHEHEHEHE…. NI KU KASIH GUEDEE !!! BIAR MATA OM GAK RABUN…. 🙂 .
    UDAH KENA GETOK BERAPA KALI OM.
    ???? KOK DENGKULNYA BENJOL SEMUA…
    EHH KEPALA MAKSUDNYA… OYA NGAPAIN OM GAK BUAT BLOG SENDIRI.???? YG LEBIH NJOOMMPLANG ???? 🙂

  23. coba sport batangan honda kayak verza,megapro,ama cbsf dimodif full fairing.jadinya kayak apa y.pasti pada ngakak ngeliatnya…

  24. @ OM CENGENG

    capslock lu rusak?
    beli keyboard baru gih..
    masa beli motor yamaha
    bisa beli keyboard ga
    bisa.. atau emg ga
    mampu beli dua2nya..
    atau emg sengaja tulisan
    digede2in biar semakin
    menjelaskan kalo lu
    pengikut alay sperti
    ajengan lu si triatmono
    itu??
    sori gw emg masukin url
    dia di rss google reader
    gw.. tapi cmn baca judul
    doang, males baca
    isinya.. tulisan kriting2
    gitu sakit mata gw.
    apalagi baca artikelnya
    yg kebanyakan berat
    sebelah.. apalagi komen
    di blog dia..

    ——-

    HEHEHEHEHEHE…. NI KU KASIH GUEDEE !!! BIAR MATA OM GAK RABUN…. 🙂 .
    UDAH KENA GETOK BERAPA KALI OM.
    ???? KOK DENGKULNYA BENJOL SEMUA…
    EHH KEPALA MAKSUDNYA… OYA NGAPAIN OM GAK BUAT BLOG SENDIRI.???? YG LEBIH NJOOMMPLANG ???? 🙂

  25. Itu fairing depan apa kandang ayam to??? Fairing depan segede gambreng Ga matching ama body belakang yang meruncing n kaki2 yang masih ori. Body belakang pun terlihat lebih “offset” dari ban belakang . Daripada ngabisin duit banyak untuk bikin fairing custom yang berdampak menurunnya kenyamanan saat riding, gabisa manouver selincah awalnya pas libas macet, mungkin juga gabisa dikunci stang (lihat sekilas posisi stang clip-on yg pendek, sangat mepet dg windshield atas yg segede gaban). Mending back to basic, tapi main limbah kaki ? moge. Body tetep slim, manouver tetep lincah, tapi kaki ? gambot…

    *hanya celoteh penunggang jaran wesi nafas tua

  26. HM/Haji Muhidin:
    Tok tok tok.TOK..TOK TOK…assalamualaikum..? Rum..? Rumana? Buka pintu..
    Rumana=eh abah,malem2 kok blum tdur bah..ada apa?
    HM=gk bisa tidur ni rum mikirin warungnya si sulam, kok makin hari makin rame aja tu warung,dasar si sulam blo’on blum tau siapa Haji muhidin..awas kau si sulam,trima pembalasanku..
    ?Haji muhidin menggerutu sambil mewek?
    rumana=gak boleh gitu abah..y maklumlah bubur ayamnya pak haji sulam kan y emang enak,lagian beliau orgnya ramah..
    HM=rum..kmu ni gmana,abahmu gk kau bela,palah ngebela musuh abah..dasar anak durhaka..
    ?haji muhdin pun mewek lgi,.dgn ht dongkol,dn keras kpala,seakan dia yg pling benar.. htinya merasa dirinyalah yg paling hebat,plng mulia..?

  27. 177. satria – Maret 6, 2013

    coba sport batangan honda kayak verza,megapro,ama cbsf dimodif full fairing.jadinya kayak apa y.pasti pada ngakak ngeliatnya?

    ___________________________________________________

    kaya gini nih jadinya, hahaha
    yudibatang.files.wordpress.com/2011/10/foto1599.jpg

  28. Siapa sih yang nggak demen dengan motor fairing.
    Ane kaga gan ^_^
    Naked is sexsiiiiii,,,,,,,,,,xixixi
    #selera#
    Tpi lumayanlh dari pd lomaxuun
    Wkeekekkeekeee,,,,,,,,,,

  29. @ahahaha

    tidak,tidak,tidak
    anda salah mencerna maksud saya,tester
    maksud saya itu daripada honda fokus ke ajang balap sportnya,sebaiknya mereka membenahi dulu produk-produk yang akan dilepas ke konsumen

    pada dasarnya tetap harus kepuasan konsumen yang utama

    kembali ke ajang balap,kalau memang YIMM mau ikut saya dukung kok,kenapa tidak?
    biar ada persaingan,kalau ada persaingan maka perkembangan itu pasti terjadi

    dan kalau memang bakal terjadi,IRS 150 itu bakal jadi kelas kontroversial,SOHC vs DOHC itu topik yang paling hangat

    dan tolong dicatat,motor saya itu bukan yamaha atau honda
    supaya anda tidak berpikir saya berat sebelah atau gimana
    —————————————————————————————
    Hahaha..dari awal kau cerna omongan orang aja kau sudah salah 😀
    Tenang, tih honda udah bertanggung jawab jika ada keluhan, beda sm pabrikan sebelah, komstir oblag sampe skarang ga ada tanggapan

    Nah, kalo yu bicara seperti itu baru tepat, jangan mengatakan cb cm brani OMR, knapa cb cm ngadain OMR, karena ga ada lawan dikelasnya, maksud lawan disini bukan berarti cb paling kenceng, tp karena si NVL banci ini emank ga brani,..

    kalo itu bukan kata2 kau, tolong teman2 kau disadarkan sedikit.hehehe,..

  30. ngetes aja pada Maret 6,
    2013 pada 11:31 PM
    si mbah darmo itu kalo
    komen emank gitu
    Otak sm mulut berceceran
    entah kemana,..

    —–

    🙂 jadi terharu gue.

  31. to mas “motor sport rasa bebek dll”
    maaf ya mas, saya gak sewot kok. nuwun sewuuuuuu.
    tapi boleh nanya mas “MSRB…” ini sebetulnya dukung fbh apa fby ya? saya binguuuuung jadinya….ibarat partai lagi kampanye, kalau para pendukungnya urakan takutnya malah buat kesel calon pemilih kan?
    hayoo dipikirkan lagi..gimana cara menjatuhkan lawan tanpa menyakiti lawan anda.
    salam suupeeeeer

  32. 173. ngetes aja – Maret 6, 2013

    Kalo ngga berpengaruh, ko fby masih ngemis2 r15 didatengin disini walopun ga beli?hahaha, lucu, bener2 otak sm bacot ga sinkron

    Hehehe?ai tidak paham maksud kau,vixion logo sayap? Hehehe, kau ini lg mendongeng ya

    Hahaha?ternyata masih ada sisa satu ekor fby yg masih ngotot tanpa kick starter itu canggih, ternyata ini toh seekor fby yg dibilang rekan2 ai. Alahmak?sial bgt nasib ai bisa debat dgn orang bodoh macam kau
    Kok pinstroke lg?xixixi, orang awam ga akan pernah paham melihat kesana, yg dilihat itu cc, masa iya orang mo beli motor, ah pinstrokenya beda sekian mm.wkwkwkwk, komen terbodoh abad ini 😀
    ____________________________________________________

    heloo, kalian ga inget ya ngemis ngemis vixion dan jupe berlogo sayap, lalalalalala :mrgreen:

    canggih karena udah di antisipasi sama kelistrikan yang phase phasean itu ditambah alternator atau apa gitu, ga mudeng apa itu tepatnya, mohon di koreksi 😀

  33. Kalo ngga berpengaruh, ko fby masih ngemis2 r15 didatengin disini walopun ga beli?hahaha, lucu, bener2 otak sm bacot ga sinkron

    Hehehe?ai tidak paham maksud kau,vixion logo sayap? Hehehe, kau ini lg mendongeng ya

    Hahaha?ternyata masih ada sisa satu ekor fby yg masih ngotot tanpa kick starter itu canggih, ternyata ini toh seekor fby yg dibilang rekan2 ai. Alahmak?sial bgt nasib ai bisa debat dgn orang bodoh macam kau
    Kok pinstroke lg?xixixi, orang awam ga akan pernah paham melihat kesana, yg dilihat itu cc, masa iya orang mo beli motor, ah pinstrokenya beda sekian mm.wkwkwkwk, komen terbodoh abad ini 😀
    —————————————————————————————
    CBRnya honda ga ada kickstarternya kan,canggih toh?
    memang yang tanpa kickstarter canggih toh
    moge mana yang make kickstarter?
    yang jadoel iya make kickstarter

    orang awam beli motor kaga buat adu tenaga,orang yang beli motor buat adu tenaga liat rasio kompresi dan borestrokenya

  34. Mbah darmo kasihan ya, kaya si peyek jg, pengen bgt bisa bully fbh, tp apa daya, niat mau begoin orang, yg ngebegoin malah lebih bego dari yg dibegoin

    #biar fby njelimet baca komen ai 😀

  35. @mbah darmo

    🙂 jadi terharu gue.
    ————————————————————————————-
    Perasaan yu sensitif bgt bro, mirip perempuan sm pembantu,wkwkwkwk

  36. 182. Cbr lover – Maret 6, 2013
    Triatmono itu siapa yah.kok banyak komentator yg jelekin nie orang,

    =================================================
    saya adalah bloger mas bro, bloger yang hanya menyebut semua bloger lain sebagai bloger ternak, dan saya sendiri menerima beberapa upeti dari yamaha berupa cicilan er-6 second yang 10 juta perbulan kepada bank mas, lalu saya buat artikel apa adanya ga bohong, tapi saja hanya mengiring orang beli yamaha, ga kaya bloger lain yang di bayarin salah satu ATPM tapi beritanya merata mas

    makanya sebagai bloger saya bebas mengkafirkan yang tidak sepikiran dengan saya

    bebas mensetankan komentator yang ga setuju sama saya

    dan karena saya keturunan walisongo, dan keturunan ningrat, jadi wajar mas kalo omongan saya benar, omongan saya ada kandungan 1% hadits dan 0,5% sabda loh mas, jadi hati hati sama saya

    time will tell lagh kalo omongan saya benar

  37. @simbadut

    heloo, kalian ga inget ya ngemis ngemis vixion dan jupe berlogo sayap, lalalalalala :mrgreen:

    canggih karena udah di antisipasi sama kelistrikan yang phase phasean itu ditambah alternator atau apa gitu, ga mudeng apa itu tepatnya, mohon di koreksi 😀
    ————————————————————————————-
    hahaha..ga ada itu, yg ada hanyalah, motor sport utk menyaingin vixion, bukan sebuah merk atau jenis, tp sebuah genre, paham ga?

    R15 itu kan jenis, motorsport itu genre
    fby minta jenis, fbh minta genre
    Paham tidak?hehehe, ai latih kau biar nanti makin pintar dan siap berdebat dgn rekan2 fbh lain

    Hehehe…kalo canggih, harusnya yamaha bisa kekeh, ga termakan omongan fby, padahal bilang canggih ga perlu kick starter, kalo nyatanya pake, jadi bumerang kan? 😀

  38. 189. bukan FB – Maret 6, 2013

    spakbor depan punya CBR 250 tuch!!! :mrgreen:
    _____________________________________________________

    ga serame kalo vixion itu pake striping repsol, hahaha :mrgreen:

  39. @guwehdodol

    CBRnya honda ga ada kickstarternya kan,canggih toh?
    memang yang tanpa kickstarter canggih toh
    moge mana yang make kickstarter?
    yang jadoel iya make kickstarter

    orang awam beli motor kaga buat adu tenaga,orang yang beli motor buat adu tenaga liat rasio kompresi dan borestrokenya
    ————————————————————————————–
    Nah, hebatnya cbr, ga perlu koar2 kalo tanpa kick starter itu canggih kan? Dan beneran ga dipakein kan tuh kickstarter, paham ga? 😀

    Honda: Tanpa kick starter itu canggih, dan gw bener2 ga pakein itu di cbr
    Yamaha: Tanpa kick starter itu canggih, tp gmana ya, galau nih, kalo tanpa kick starter itu canggih, knapa dipakein?xixixi, plin plan

    Nah, kalo yu bilang begitu, apa si nvl ini cocok dikatakan motor balap? SOHC 5 speed overstoke o2 sensor, sama kaya verza 😀

  40. Cbr lover pada Maret 6,
    2013 pada 11:43 PM
    Triatmono itu siapa
    yah.kok banyak
    komentator yg jelekin nie
    orang,

    —-

    DIA TUKANG GETOK TUYUL ALAY… KALO ANDA TUYUL SANA MINTA GETOK … GRATISS !!! 🙂

  41. @simbadut

    cuma melengkapi data IWB!!! kalo kasi striping repsol mah berabe!!! bisa perang dunia ke IV!!! :mrgreen:

  42. 191. ngetes aja – Maret 6, 2013

    hahaha..ga ada itu, yg ada hanyalah, motor sport utk menyaingin vixion, bukan sebuah merk atau jenis, tp sebuah genre, paham ga?

    R15 itu kan jenis, motorsport itu genre
    fby minta jenis, fbh minta genre
    Paham tidak?hehehe, ai latih kau biar nanti makin pintar dan siap berdebat dgn rekan2 fbh lain

    Hehehe?kalo canggih, harusnya yamaha bisa kekeh, ga termakan omongan fby, padahal bilang canggih ga perlu kick starter, kalo nyatanya pake, jadi bumerang kan? 😀
    ____________________________________________________

    memang jadi bumerang, tapi bumerangnya tertangkap sempurna oleh yang lempar :mrgreen:

    coba kutangers minta kick starter sama hansip, nambah berapa ya ???? orang nambah jadul aja, nambah 4jt.. :mrgreen:

  43. ngetes aja pada Maret 6,
    2013 pada 11:49 PM
    @mbah darmo
    jadi terharu gue.
    ???????????????
    ?????????????-
    Perasaan yu sensitif bgt
    bro, mirip perempuan sm
    pembantu,wkwkwkwk

    ——
    gpp lah yg penting gak kyk ente yg mirip banci kaleng…. 🙂

  44. ah saya mau koment soal motor nvl berjubah aja deh: hasilnya kreatif laah….soal bagus tidak kan relatif, modal gak gede kan? kalo gede siih mending beli cbr150 sekalian….hehehehehe

Comments are closed.

Exit mobile version