CBBro dan sis sekalian….sebuah message dikirim via FB bro Eko Kurniawans. Doi owner CB150 yang berdomisili di Bantul Yogyakarta. Sebagai biker yang senang motor kencang, bro Eko mempertanyakan raihan top speed siDOHC kesayangan yang hanya nongkrong dikisaran 123km/jam. Bahkan untuk tembus 125km/jam pun butuh ekstra effort yang ujung-ujungnya juga gagal tidak mampu tembus sesuai target…….

Dalam penuturan yang dilampirkan pada video hasil buatannya….bro Eko sudah nunduk habis guna meminimize hempasan angin. Gear satu menunjuk 39km/jam pada 11.000RPM, upshift gigi dua oper ketiga 68km/jam di 11.500RPM, gear empat meraih 87km/jam….gear lima 108 km/jam dan final gear tertahan diRPM 9000an speed 123km/jam tidak mampu bertambah lagi. Berikut rasa gundah yang dikirim doi ke IWB…..

Mas saya mau tanya mas, sebelumnya saya pengendara vixion, saya memiliki CB150R juga. setelah saya test top speed, yang menjadi pertanyaan benak saya adalah kenapa gigi 5 nya CB nongkrong di 10500rpm? gigi 6 nya hanya nongkrong di putaran 9000rpm lebih dikit ya? kok nggak mau nambah? atau akibat knalpotnya yang masih standart?. (Sebagai informasi motor 3 minggu turun dari dealer, mesin masih standar pabrik, Saya test di jalanan aspal baru, lurus tanpa hambatan, di daerah Bantul, Yogyakarta, gas sampai penuh, badan merunduk total, kamera Samsung, nongkrong di 122km/jam. Tinggi dan berat badan saya 165/60kg).

iklan iwb

Lho…enteng tenan lho padahal bobote.? Ketika IWB analisa…..pola shifting juga sudah pas. Bro Eko mengoper gigi tiap masuk red line agar mampu mengail power pada gear berikutnya.? So….apa yang terjadi gerangan??.

Kalau boleh urun rembug…..motor inreyen secara performa memang belum optimal. Hal ini akibat permukaan metal komponen yang bergerak didalam blok silinder masih kasar belum terbentuk. Karena itulah di 500km pertama pabrikan menyarankan melakukan servis dengan mengganti oli mesin. Tujuannya satu….agar gram-gram hasil gesekan awal mesin terbuang bersama pelumas. Nah….layaknya amplas, mekanisme gerak mesin bakal melicinkan komponen yang bergesekan. Efeknya…..lama-lama engine lebih smooth serta ringan. Teori ini berdasarkan pengalaman pribadi terhadap Megy lawas. 500km pertama mesin nggak lari blas, vibrasi ampun-ampunan. namun setelah masuk jarak tempuh 5000km…..maknyozzz tenan!

Yang kedua….proses eksplorasi melawan arah angin. Dengan kondisi tersebut…hempasan angin bakal menghalangi kecepatan puncak sikuda besi. Soal ini IWB sudah buktikan pada pengetesan pribadi bahwa CB150R mampu meraih 130km/jam (klik artikel lawas). Dan yang ketiga……kemampuan final gear di CB150R belum optimal. Berdasarkan pengalaman IWB…..tendangan gear 6 memang tidak sekuat CBR150R. Bisa jadi hal ini akibat komposisi gear belakang yang dinaikkan guna mengejar accelerasi. Kompensasinya top speed menjadi turun. Fakta lain….IWB menemui limiter tiap motor tidak sama. Ada yang mentok di 10.000….mayoritas di 10.500….bahkan beberapa testimoni mengatakan CB150R mereka baru tercekik saat RPM nyantol di 11.000? Buat bro Eko tidak usah kuatir sebab semua hanya masalah setingan. Artinya….kans siDOHC engine untuk lebih kencang masih terbuka lebar. Btw….tidak percaya performa perproduk tidak sama?.

Monggo intip video terlampir untuk membandingkan…bro Eko vs.? bro Arif. Ketika bro Eko final gear susah mendekati putaran mesin 9.500RPM…..tunggangan bro Arif malah ngacir melewati 10.000RPM. Gimana dengan CB150R sampeyan??. Monggo berikan testimoninya…..(iwb)

Top speed video CB150R oleh bro Eko

Top speed video CB150R oleh bro Arif

1439 COMMENTS

  1. @SIMPLE

    pernah liat video old vixion ngentutin ninja di sirkuit sentul ????
    hahaha? yamaha memang semakin di depan.
    apalagi kok cuma cb stresfire ini.. untuk ngelawan old vixi pun belum pantas kau !, apalagi mau ngelawan NVL yang ganteng pol.. dari segi model maupun kecepatan si strespiret blum lah ada apa2nya. udah dohc abal abal, fitur kurang lengkap, norak, harganya di samakan pula sama nvl.
    malu woy !! kapanlah kau itu punya malu ahm !! kayaknya wajah kau udah pidah ke pantat ya!
    ————————————————————————————
    Wkwkwk..asli, video disentul yg dipertanyakan itu ya?xixixi
    si vixy lemot lg jejeran dua2an lwatin garis finish, tiba2 ninja150
    swinggg…..langsung deket si old vixy,
    cuma satu, ente alay tolol yg dibegoin video.wkwkwk,..

  2. @SIMPLE

    Kalo menurut saya itu bukan masalah karena masih baru/inreyen tapi msalah setingan, tapi kalopun setingannya dah jadi saya rasa perbedaannya gak akan jauh.. mau ninggi?in rpm juga ngeri secara bahan sil n pis we dont know, konvensional kayaknya.
    model memang dah jadul mesin lemod bensin boros pula kalo di bandingin ma tetangga sebelah pantesan pengendara cbr ataupun cbsf banyak yg minder kalo ktemu nvl, dari model juga kalo bersanding di jalanan motor sport yamaha keliatan lbih rapih dan lbih elegan,, jadi yg jadi pertanyaan adalah apalah yg bisa di banggakan dari dohc abal2 over pret. bkan cuma cbr tpi cbsf juga overpret, harga sama dengan nvl tapi fiturnya gak selengkap nvl, masih ada yg mau bilang motor honda itu tidak over price ?? saran saya berobat dulu ke RSJ.
    faktanya mtor honda itu kualitas abal abal harga lebay?
    ————————————————————————————–
    Asli, nih orang klonengan fby bego yg mana ya? Jangan2 si januartarigan ganti nick. NVL sm CB itu mahalan NVL cong, mesin DOHC, gigi lebih 1, Prolink kaya cbr250, speedo sama2 digital, RDB, arm kotak, apanya yg kurang fitur? paling cm rear hugger doank:D

    Liat matic, motor honda mana yg overprett dibanding kompetitor, yg tanpa fitur? Yg pake fitur sekalipun, mata sm otak dipake woi.xixixi,..

  3. @ciaa

    sampean jelaskan juga ane dah ngerti bro, emangnya ane tukang becak???

    punten ne bro 6 speed menarik,?
    kenapa user lebih memilih 5 speed ketimbang 6 speed untuk CB ama NVL,,,,,
    secara NVL 5 spid SOHC,,, knapa banyak yg milih, didaerah ane banyak gan NVL ampe bosen liyatnya yg masih jarang CBSF,
    untuk kleas motor DOHC 6 spiid kbanyakan FU malahan,,,

    nah 6 speed sangat menarik untuk motor diatas 25 juta,
    contoh ninja series, CBR series karena apa?. gigi 6 lebih nendang dan berisi?

    disini sangat berperan penting ialah ?ADA HARGA ADA RUPA?
    ocee mas broow?

    NVL lawan Verza. stuju?
    ngakak ane,,
    setuju banget om,,, verza di bulli NVL ane stuju banget??
    —————————————————————————————
    Nah, kalo ngerti ko msih aja bantah? Asli pekok bener, kalo ngerti tuh ya ngangguk, bilang setuju, bilang terima kasih om ngetes aja udah dicerdasin,.. 😀

    Wah..di daerah ane lebih banyak cbsf tuh gan 😀
    Lagian penjualan nvl sm cb beda tipis ko, nvl menang karena dibantu old vixy,..

    Thats why FU lebih laku ketimbang mx dan cs1, utk kasus mx karena brand mantep yamaha, sparepart irit harga dll menang yamaha,..

    Ya setuju, jadi dgn harga segitu ya jangan minta berharap lebih, performa mepet cbr ya sukur, jangan kaya trimomok majikan kau, masa motor 22jt minta dikasih engine cbr, koplak abis,..

    NVL lawan verza apa yg salah? Apa yg dibuli?
    Sama2 SOHC 5 speed, plus 02 sensor, any question? 😀

  4. MAS IWAN.. KO HONDA VERSA KARATAN YA?? MASIH DI DEALER UDAH KARATAN. CERITANYA PULANG GAWE MAIN KE DEALER DEKET TEMPAT KERJA,,, KEBETULAN ADA UNIT VERSA YANG VERSI CW, CAKEP MAS,, CUMA KO SETELAH SAYA PERHATIIN KO LAS-LASAN BAGIAN RANGKA PEMEGANG MESIN DIDEPAN KO KARATAN,,, SAYA CAT NYA GAK RATA… SAYA FOTO,,MAS IWAN, SAYA MAU KIRIM GAMBAR.. KIRA KIRA KIRIM KEMANA YA?

  5. memang bener ko saya pengguna cb150 r jg ngakuin klo top speed gas poll dpt 125 kpj, kmrn sempet test keluar kota sama old piksen aj di asepin susah buat nguber.. apa pengaruh bb ya overwight 79/166, tp mtr br dpt 600km blm servis pertama, ntr mw coba lg keluar kota masa ia setelah servis pertama & ganti oli msh di asepin sama old vixi jg? klo ia mmng bnr ini mesinx dhoc hoax!!!!

  6. Dimana2 motor DOHC itu kencang… Lha ini kok DOHC LLLLEEEEMMMMOOOOTTTTTT!
    Berarti bener nih DOHC abal2. HARE GENE MOTOR SEMPROT DOHC LEMMOOOTT???? APA KATA KUTANGERS! wkwkwkwkwk

  7. ngetes aja pada Februari 25, 2013 pada 12:39 PM @ciaaa lah ko knapa top speed beda tipis ama yg 5 spiid
    SOHC lg,
    menurut ORANG AWAM ya jelas ngga guna lah 6 spid
    setara 5 spid,,..
    klo meringankan beban mesin emangnya mau di
    geber setiap hari,,,,? mau kencang ya CBR series.,,
    CBSF?. lawan aja old piksen?
    ??????????????????????????
    ???
    Lah, beti itu ngaruh bro, 0.2 detik itu ngaruh bro
    Buat orang awam, 6 speed itu menarik, yu liat aja 2tak-4tak, SOHC DOHC., satu noken dua noken, 1
    silinder 2 silinder, Paham ga sampe sini? Ini dari orang
    awam dan netral kaya ai loh ya, yg ngga terlalu ngerti
    mesin Ya kalo urusan geber sih tergantung usernya, rata2
    motor sport emank kenceng2 ko bawanya kencang CBR series, setuju
    CBSF lawan old vixion, setuju
    NVL lawan VERZA, setuju
    ———————————————————————————————-
    mister ngetes aja ini emang kurang waras atau apa ya ? atau jangan2 ini orang stres alias gila karena pingin jadi kepala daerah.. liat aja tuh kata katanya..

    bla bla bla setuju
    bla bla setuju

    hahahaa.. kayak orang kampanye..
    kalo orang waras itu pikir pake logika ya mister ngetes aja..
    kalo mau kencang buat apa pilih cbr, sekalian aja pilih ninja.
    buat apa pilih cbr hah..?? mikir om mikir.. kalo mesin dohc dari eropa atau kalo dari jepang ya minimal suzuki atau kawasaki lah baru kite kite percaya..
    tapi kalo mesin dohc harga 37 juta itu dari honda..?? haha huweek… isi dulu kepala lu pake otak om !
    dohc honda gak beres overprice pula..
    gaya lu punya nama ngetes aja tapi otak dari dulu gak pinter-pinter.

  8. 233. Makaw – Februari 25, 2013

    Cb150r ane bisa kok tembus 137kpj waktu mudik surabaya semarang, sory no picture emang menurut ane trgantung rider n arah angin bos.
    ================
    Oh brarti kalo mau ngebut pake cebe stressfire musti liat arah angin ya bro, supaya bisa terbantu lebih kencaaaanggg….

    Ngakak sambil ngupil nih gw……

  9. beli CB STRESSFIRE…itu harus punya nyali…

    Nyali tahan malu
    Nyali tahan di buly

    Tantang Nyalimu…Stress er

  10. Wis, biar lebih jelas, yang lain silakan upload top speed CB, termasuk yang punya NVL. Sermakin banyak data semakin akurat. Saya hanya heran saja kok hanya segitu. Supra emprit saya saja, keluaran 2008, hanya servis rutin, tembus 105 kpj, bisa ngepreti mio J.

  11. @duokribonerakajaha
    nam pada Februari 25,
    2013 pada 9:49 AM
    fbh menghibur diri. ganti
    part racing pasti bisa
    200km/jam wkwkwkwk
    =================
    fbh mw ganti CDI … wakwkwkwk t0ll

  12. huahauahhahahaa, itu konde sama tonjolan tankinya menghambat aerodinamika 😆

    wajar lah, mesinya kan mesin premium, soo.. timingnya juga timing premium, :mrgreen:

    lha wong cbr aja di retard biar isa minum premium :mrgreen:

  13. Udah terbukti kok kalo speedo Cb150R lebih ngibul dibanding speedo OLD vixion….
    60 km/j speedo Cb setara 57 km/j speedo old vixion…
    OLD vixion ane yg lemot mah masih mampu 135 km/j dg ban blkg 110/70..
    Berarti performa dohc abal2 CB ini masih sdikit dibawah OLD vixion.
    Mau dibantah ya silakan aja… lha wong dijalanan terbukti OLD vixi mampu berjaban dg CB kok….

  14. wew wew orang2 bloon pada arisan .

    itu yg cuma dapet 122kpj joki nya bloon ,hobi tes top speed tapi bego bgt,buat yg punya video belajar dulu yg becus cara dapetin top speed motor 😛

  15. Nah, kalo ngerti ko msih aja bantah? Asli pekok bener, kalo ngerti tuh ya ngangguk, bilang setuju, bilang terima kasih om ngetes aja udah dicerdasin,.. 😀

    Wah..di daerah ane lebih banyak cbsf tuh gan 😀
    Lagian penjualan nvl sm cb beda tipis ko, nvl menang karena dibantu old vixy,..

    Thats why FU lebih laku ketimbang mx dan cs1, utk kasus mx karena brand mantep yamaha, sparepart irit harga dll menang yamaha,..

    Ya setuju, jadi dgn harga segitu ya jangan minta berharap lebih, performa mepet cbr ya sukur, jangan kaya trimomok majikan kau, masa motor 22jt minta dikasih engine cbr, koplak abis,..

    NVL lawan verza apa yg salah? Apa yg dibuli?
    Sama2 SOHC 5 speed, plus 02 sensor, any question? 😀
    ======================================================

    oh jadi honda itu pelit ya.. masa harga segitu ga bisa ngasih enjin setara cbr, orang yamaha aja bisa ngasih upgrade enjin vixion :mrgreen:

    baru mepet vixion itu, mepet cbr? jauh kali om.. :mrgreen:

  16. kalo nyoba topspeed harus pake oli racing spt endu**4tracing, cast*** pow1, kalo perlu pake fast***. Krn oli racing lebih encer, tarikan motor ringan dan pake pertamax jg bensin eceran oplosan….

  17. kalo nyoba topspeed harus pake oli racing spt endu**4tracing, cast*** pow1, kalo perlu pake fast***. Krn oli racing lebih encer, tarikan motor ringan dan pake pertamax jgn bensin eceran oplosan….

  18. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!!

    Mas IwB yang terhormat

    daripada FBH sama FBY debat kusir tak jelas mendingan Mas IWB sebagai blogger terkenal dan bisa mendamaikan para tukang BC. kayaknya sudah sepantasnya kedua motor antara si Api sama si Petir ini dikomparasikan aja di sirkuit
    atau drag aja sekitar 2km..disini kelihatan sekali FBY menang bacot!

    masalah top speed ini selalu menjadi penentu motor mana yang benar benar sport kelas 150cc

    kalau mas IWB tidak bisa mempertemukan kedua motor tersebut saya bisa menilai mas IWB bukanlah blooger Independent seperti Triatmono.com, maaf agak vulgar tapi kritik aja supaya anda tidak dicap sebagai warungnya FBY
    dan saya sebagai FBS menilai mas IWB membiarkan tukang BC membakar warung ini..hehehehehhe….maaf sebelumnya mas IWB!

  19. ajib
    pada Februari 25, 2013 pada 1:26 PM Udah terbukti kok kalo speedo Cb150R lebih ngibul
    dibanding speedo OLD vixion?.
    60 km/j speedo Cb setara 57 km/j speedo old vixion?
    OLD vixion ane yg lemot mah masih mampu 135 km/j
    dg ban blkg 110/70..
    Berarti performa dohc abal2 CB ini masih sdikit dibawah OLD vixion.
    Mau dibantah ya silakan aja? lha wong dijalanan
    terbukti OLD vixi mampu berjaban dg CB kok?.
    ——————————————————————————————–
    bener itu broo….
    si stresfire ini lawan old vixi aja masih ngos2an..
    cuma si @ ngetes aja itu yang ngeyel, gaya selangit ngatain org lain tolol, padahal dia sendiri itulah manusia pekok !. ngatain orang lain di kibulin video, padahal dia sendiri di kibulin ahm,.. hahaha…
    buat si ngetes aja yang pekok dan kurang waras,, selamat melanjutkan pekerjaan anda menjilati ketiak ahm yang banyak karat dan sampah.. hahaha…

  20. @ 362. 3koplak – Februari 25, 2013
    wew wew orang2 bloon pada arisan .

    itu yg cuma dapet 122kpj joki nya bloon ,hobi tes top speed tapi bego bgt,buat yg punya video belajar dulu yg becus cara dapetin top speed motor
    ================
    ================
    Cuman mau naik motor batangan aja harus kursus 2 tahun biar dapat 130 km/j….
    Lha anak OLD vixion mah gak perlu kursus…udah banyak yg dapet 130…135…140 km/j…
    Ini mau nyemplak doch abal2 lemot kok diwajibkan kursus dl…. Udah gitu masih aja nyalahin rider CB150R yg cuman dpt 122 km/j…
    Emang ini cb cuma sgitu kemampuanya kok disuruh bisa 140 km/j… ngimpi…

  21. Saran untuk Mas Iwan, untuk men share testimoni pembaca yang berpotensi menimbulkan polemik (data berbeda dengan kebanyakan, termasuk dengan tes Mas Iwan sendiri) tolong keberadaan si pengirim berita benar-benar di cek and recek, kalau perlu suruh nampilkan STNK. Bisa saja misalnya ada yang pinjam NVL lalu dites dan direkam, tapi RPM hanya dipanteng pada angka tertentu, kemudian di upload dengan judul Top speed NVL hanya 110kpl, RPM mentok di angka 8000. Bisa juga kan?

  22. Syarat & ketentuan spy cb150r dapat topspeed 135 km/j… :
    1. rider wajib diet…biar BB 45 kg.. jgn pake jaket tebal yg berat kalo perlu cm pake cd aj. biar enteenggg…
    2. ban dipercungkring lg…kalo perlu pake ban sepeda…
    3. BBM pertamax racing…
    4. badan nunduk abis…sampe janggut nempel tangki…
    5. harus searah dg arah angin…
    6. Segera menepi & pura2 sms ato telp jd ada motor lain yg mau nyalip….

  23. Sekali lagi untuk Mas IWB, tolong lebih hati-hati menshare data dari pembaca/komentator, terutama yang sangat berbeda dengan hasil yang pernah Anda peroleh, baik data itu lebih baik atau lebih buruk. Sebagai Bloger papan atas, seharusnya IWB memakai data sendiri. Kalau ada ada komentator mau berbagai data, silakan di kolom komentar saja. Jangan sampai terkesan Anda mem Push isu yang berpotensi kontroversial.

  24. nyimak aja ah,,, 😆
    dah capek ane bakar2 kutang,,, 😆

    tinggal liat yang pada glojotan aja ,,, 😆

    tapi sekali sekali ane sundut juga lah pake obat nyamuk bakar,,,, 😆

  25. dasar ef beha bau tokai !
    kalah debat laju ada yang ngaku2 fbs.. terus nyerang si pemilik warung. dasar para kutangers gak punya malu !

  26. @SIMPLE

    mister ngetes aja ini emang kurang waras atau apa ya ? atau jangan2 ini orang stres alias gila karena pingin jadi kepala daerah.. liat aja tuh kata katanya..

    bla bla bla setuju
    bla bla setuju

    hahahaa.. kayak orang kampanye..
    kalo orang waras itu pikir pake logika ya mister ngetes aja..
    kalo mau kencang buat apa pilih cbr, sekalian aja pilih ninja.
    buat apa pilih cbr hah..?? mikir om mikir.. kalo mesin dohc dari eropa atau kalo dari jepang ya minimal suzuki atau kawasaki lah baru kite kite percaya..
    tapi kalo mesin dohc harga 37 juta itu dari honda..?? haha huweek? isi dulu kepala lu pake otak om !
    dohc honda gak beres overprice pula..
    gaya lu punya nama ngetes aja tapi otak dari dulu gak pinter-pinter.
    ————————————————————————————–
    Otak ai tidak pinter2 tp ai punya otak, tidak kaya situ.hehehe, btw yg bilang saya tidak pintar itu cm rekan2 fby, ai maklumi mereka kan ngga punya,..upss… 😀

    Buat apa pilih cbr? trus orang ybeli cbr bodoh ya? Kejurnas cbr bisa menang ko lawan ninja? Otak tuh dipake, jangan buat pajangan aja di pant*t. Itu bukti, bukti yamaha kenceng mana? Balap bebek?xixixi

    kalo kata si JT
    kwekk..kwekk..kwekk

  27. anjrit ada yg d bully trus mewek ngadu ke mas iwb.hahahahahahah independent apa mksd ente,ko indpndnt jd comblang buat ketemuan mtr???wkwkwkwk

  28. @Panjul

    Oh brarti kalo mau ngebut pake cebe stressfire musti liat arah angin ya bro, supaya bisa terbantu lebih kencaaaanggg?.

    Ngakak sambil ngupil nih gw??
    ————————————————————————————-
    Klonengan si peyek nih.xixixi,..

  29. @3koplak

    wew wew orang2 bloon pada arisan .

    itu yg cuma dapet 122kpj joki nya bloon ,hobi tes top speed tapi bego bgt,buat yg punya video belajar dulu yg becus cara dapetin top speed motor 😛
    ————————————————————————————-
    Yoi bro, pekok bgt, kan ai bilang masuk 110 si rider udah lemes dengkulnya, itu si arif aja bisa 127kpj

    Kalo kata fby bloon 5kpj mah buat apaan 😀

  30. ini motor yg dibangga-banggain ahaem plus FbH??
    desain contekan + DOHC. maknyuusss.
    betul bro? 🙂

  31. 368. ajib – Februari 25, 2013
    ==============================================
    old vixion dapet 140 di track bandung -jakarta kali wkwkkwkw

    udah positif joki nya di eko kurniawan bloon 😛

  32. ane yakin Fbh itu kebanyakan adalah orang2 ahaem.. penipu, penjahat, cengeng.
    yang kalo ketahuan kejelekannya laju ngerengek2 minta di bantuin kepada pemilik warung untuk menghapus koment dari fby yang smart..
    sudah mimik cucu dulu sana sama ahm.. oweek oweeekk…

  33. @simbadut entah klonengan siapa

    oh jadi honda itu pelit ya.. masa harga segitu ga bisa ngasih enjin setara cbr, orang yamaha aja bisa ngasih upgrade enjin vixion :mrgreen:

    baru mepet vixion itu, mepet cbr? jauh kali om.. :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    hahaha..yg lucu disini si nvl upgrade vs downgrade cbr, masih kencengan si cb, apa ga gila tuh? Upgrade kalah lawan downgrade?

    Honda pelit dari mana, honda tau fby pengangguran dan sales2 yamaha ga sanggup beli motor premium macam PCX dan CBR, makanya diturunin lah ke produk2 baru biar orang2 kere macam yu sanggup beli, diturunin seharga cb pun ai rasa yu masih tidak sanggup,.. 😀

  34. desain yg goodlooking emang menggiurkan buat dicontek.
    ati2 buat atpm manapun kalo bikin motor yg desainnya bagus.
    bisa2 dicontek sama ehem-ehem 🙂

  35. buat ahaem apa sih yg kagak bisa?
    nyontek aja bangga kok.
    plus kroco2nya FbH penyuka body getaarrrrr 🙂

  36. @ajib

    Cuman mau naik motor batangan aja harus kursus 2 tahun biar dapat 130 km/j?.
    Lha anak OLD vixion mah gak perlu kursus?udah banyak yg dapet 130?135?140 km/j?
    Ini mau nyemplak doch abal2 lemot kok diwajibkan kursus dl?. Udah gitu masih aja nyalahin rider CB150R yg cuman dpt 122 km/j?
    Emang ini cb cuma sgitu kemampuanya kok disuruh bisa 140 km/j? ngimpi?
    ————————————————————————————–
    Buset, ai heran sm si ajib ini, kalo fby otaknya ketuker sm isi pant*t nih orang ketuker sm apa ya? TOLOLNYA DAHSYAT!!! 😀

    Mana old vixion sampe 130-140kpj? Udah dol tuh mesin, speedo ngaco abis, sakit jiwa nih bocah,…
    Ai pengguna old vixy, dapet 110 aja udah mpot2an, buset itu mulut sakti amat, tolong ada yg bisa jawab si ajib ini otaknya ketuker sm apa? 😀

Comments are closed.