CBBro dan sis sekalian….sebuah message dikirim via FB bro Eko Kurniawans. Doi owner CB150 yang berdomisili di Bantul Yogyakarta. Sebagai biker yang senang motor kencang, bro Eko mempertanyakan raihan top speed siDOHC kesayangan yang hanya nongkrong dikisaran 123km/jam. Bahkan untuk tembus 125km/jam pun butuh ekstra effort yang ujung-ujungnya juga gagal tidak mampu tembus sesuai target…….

Dalam penuturan yang dilampirkan pada video hasil buatannya….bro Eko sudah nunduk habis guna meminimize hempasan angin. Gear satu menunjuk 39km/jam pada 11.000RPM, upshift gigi dua oper ketiga 68km/jam di 11.500RPM, gear empat meraih 87km/jam….gear lima 108 km/jam dan final gear tertahan diRPM 9000an speed 123km/jam tidak mampu bertambah lagi. Berikut rasa gundah yang dikirim doi ke IWB…..

Mas saya mau tanya mas, sebelumnya saya pengendara vixion, saya memiliki CB150R juga. setelah saya test top speed, yang menjadi pertanyaan benak saya adalah kenapa gigi 5 nya CB nongkrong di 10500rpm? gigi 6 nya hanya nongkrong di putaran 9000rpm lebih dikit ya? kok nggak mau nambah? atau akibat knalpotnya yang masih standart?. (Sebagai informasi motor 3 minggu turun dari dealer, mesin masih standar pabrik, Saya test di jalanan aspal baru, lurus tanpa hambatan, di daerah Bantul, Yogyakarta, gas sampai penuh, badan merunduk total, kamera Samsung, nongkrong di 122km/jam. Tinggi dan berat badan saya 165/60kg).

iklan iwb

Lho…enteng tenan lho padahal bobote.? Ketika IWB analisa…..pola shifting juga sudah pas. Bro Eko mengoper gigi tiap masuk red line agar mampu mengail power pada gear berikutnya.? So….apa yang terjadi gerangan??.

Kalau boleh urun rembug…..motor inreyen secara performa memang belum optimal. Hal ini akibat permukaan metal komponen yang bergerak didalam blok silinder masih kasar belum terbentuk. Karena itulah di 500km pertama pabrikan menyarankan melakukan servis dengan mengganti oli mesin. Tujuannya satu….agar gram-gram hasil gesekan awal mesin terbuang bersama pelumas. Nah….layaknya amplas, mekanisme gerak mesin bakal melicinkan komponen yang bergesekan. Efeknya…..lama-lama engine lebih smooth serta ringan. Teori ini berdasarkan pengalaman pribadi terhadap Megy lawas. 500km pertama mesin nggak lari blas, vibrasi ampun-ampunan. namun setelah masuk jarak tempuh 5000km…..maknyozzz tenan!

Yang kedua….proses eksplorasi melawan arah angin. Dengan kondisi tersebut…hempasan angin bakal menghalangi kecepatan puncak sikuda besi. Soal ini IWB sudah buktikan pada pengetesan pribadi bahwa CB150R mampu meraih 130km/jam (klik artikel lawas). Dan yang ketiga……kemampuan final gear di CB150R belum optimal. Berdasarkan pengalaman IWB…..tendangan gear 6 memang tidak sekuat CBR150R. Bisa jadi hal ini akibat komposisi gear belakang yang dinaikkan guna mengejar accelerasi. Kompensasinya top speed menjadi turun. Fakta lain….IWB menemui limiter tiap motor tidak sama. Ada yang mentok di 10.000….mayoritas di 10.500….bahkan beberapa testimoni mengatakan CB150R mereka baru tercekik saat RPM nyantol di 11.000? Buat bro Eko tidak usah kuatir sebab semua hanya masalah setingan. Artinya….kans siDOHC engine untuk lebih kencang masih terbuka lebar. Btw….tidak percaya performa perproduk tidak sama?.

Monggo intip video terlampir untuk membandingkan…bro Eko vs.? bro Arif. Ketika bro Eko final gear susah mendekati putaran mesin 9.500RPM…..tunggangan bro Arif malah ngacir melewati 10.000RPM. Gimana dengan CB150R sampeyan??. Monggo berikan testimoninya…..(iwb)

Top speed video CB150R oleh bro Eko

Top speed video CB150R oleh bro Arif

1439 COMMENTS

  1. ngetes aja ini memang orang engga berpendidikan.
    gw penggemar honda tapi gw muak liat tingkah lu.
    malu”in honda aja lu.

  2. @3koplak: yang penting kan manfaatnya bro, bisa tuk nambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman….
    jangan dilihat dari segi kepentingannya bro, jarang kan ada kesempatan macam begini….

  3. @Jaos

    numpang komen yaa?

    well, saya tentu saja GEMBIRA dgn artikel ini sbb semakin buanyak bukti LEMOT LETOYnya si cbsucks.

    inreyen bukan alasan sah??mesin sekarang sbnarnya gak perlu inreyen, krn lebih presisi, justru dibawa kencang secara akselerasi maupun hard deselerasi(hard break-in) semenjak awal adalah kunsi mesin sehat?..ASAL oli segera ganti sebelum 50km (BUKAN 500km) dan pake oli mineral. Lalu ganti dgn oli mineral lagi, dan pake selama kira2 2000km. Lalu bisa ganti ke oli yg sampeyan sukai. Buktikan sj??..*you can read about hard break-in of motoman usa?..look for it, guys.

    so???..mesin telat ?mikir?nya si cbsucks + penyimpangan speedo 8% adalah KENYATAAN yg hanya fbhprett bisa bantah dan ngeles sampe ngences sj.

    monggo fbhprett tetap lanjutkan ngelesnya???..krn cbsucks semakin ketinggalan.

    *hahahahahahah
    ————————————————————————————–
    bacaan yu seh keren os, motoman usa, tp apa mesin motor build di Indo bisa disetarakan dgn build amerika atau eropa? Think it!!

    Diasil dan forge itu hanya dua komponen aja, sedangkan mesin banyak komponen penggeraknya,..

    Kalo kata blog yg suka nunggang ducati, inreyen itu perlu, dan mas iwb udah terangkan diatas, karena biar gesekan mesin bla bla, yu baca sendiri ya, berarti mas iwb ikut ngeles dong nih tentang lemotnya si cb ini? Bitch please 😀

  4. @andik

    ngetes aja ini memang orang engga berpendidikan.
    gw penggemar honda tapi gw muak liat tingkah lu.
    malu?in honda aja lu.
    ————————————————————————————-
    Sorry bro, ga ada yg nyuruh yu utk suka tingkah ai, paham?
    Ai tanya seberapa berpendidikan kah anda?

  5. @peyek

    syukurlah,,, ente masih sehat2 aja,,, 😆
    ane takut,, ente segera menyusul nenek ente ,,, 😆

    ane faham la,,,, ente2 kaum kutang saling mendukung soal ngeles mengeles ke singapore,,, ane faham itu la,,, 😆
    ————————————————————————————-
    Please dong no copycat, kaya yamaha aj suka jiplak2 nih 😀
    Ya semua pasti nyusul kaya nene ane alias meninggal, masalahnya siapa yg lebih cepat, bisa jadi situ duluan,.. 😀

    Oh sorry, kalo soal sesuatu yg tidak ai ketahui, jangan debat ttg itu, okay?

  6. 530. ngetes aja – Februari 25, 2013

    @mbelghedes

    ngeles LAGI?..LHA WONG KALIBRASI GPS UDAH BANYAK DILAKUKAN GAK DI IWB THOK KOK??EMANG SEMUANYA YANG NGETES PAKE SOTOSHOP? CURANG SEMUA GITU?

    MEMANG SI ngetes aja INI MEMANG NGELEEEESS AJE WEKEKEKE
    ======================================================
    Coba kasih link kalibrasi gps nvl dan cb dari kang iwb? Paling cm 1-2, kalibrasi racelogic dong, jangan dyno tp kalo dyno kan ga tes dijalan, kalo racelogic iya,.. 😀

    Ya bukan curang, tp hanya diragukan, kecuali video ya, sm pewarta otomotif dan blogger,..
    Eitt..tp bloggernya yg netral jangan yg ternakan2 atpm macam si trimomok itu,.. 😀

    ===================================================

    HALAH UDAH ADA YANG NGASIH DATA VIDEO BANYAK, GPS BANYAK MO TOPSPID MO AKSELERASI, DI BLOG SAK JLANTRAH….EMANG DITUDUH NGIBUL SEMUA? CUMAN honpret YANG BENAR?……. ENTE AJA YANG BEBAL

    ALASAN DUMAI LAH, ALASAN SOTOSOP LAH, HARUS PAKE PEWARTA OTOMOTIF LAH, GAK BOLEH TRIMOMOK LAH….EMANG ENTE ITU NIATNYA NGELES WEKEKEKEKEKE

    KLO PERCAYA PEWARTA OTOMOTIF YA GAK USAH LIAT POSTING BLOG2x MACAM IWB, WAK TOPIK ATO TRI…..GITU AJA KOK REPOT :mrgreen:

  7. Cuma pengen tau, itu NVL dan CiBie 150 yg dites oleh kang IWB, pada saat tes top speed KM odometernya sudah berapa ? Apa sebelumnya sudah pernah ganti oli sebelum pengetesan ?

    Yg penting bikin perbandingan apple to apple, kalo yg dites IWB dapat 130 KPJ on speedo motor masih inreyen, ya mestinya yg di Bantul juga dapatnya ga jauh beda (faktor hembusan angin ada, tp ditutup oleh faktor pengendara yg jauh lebih cungkring).

    Ngomong2, itu Jl. Raya Panembahan Senopati ya ? Yg lewat Pantai Srandakan ? Jalur favoritku tiap tahun kalo nyetir mudik ke Yogya, via jalur deandels. 😎

  8. @ngetes aja,,

    ane kasian liat sampean di bulli..

    panggil rekan kutangers yg laen, katanya udah naik pangkat,
    ngga sehati dong fansboy kutang… 😀

    atau udah insaf semua
    klo insaf sukur laah 😀

  9. @ngences selalu
    tentu sj, topik hard break-in adalah kontroversial……………….dan saya gak berharap orang selalu setuju. But…………………The proof of the pudding is in the eating.

    and………..the brain of fbhprett is in the cocotbacot.

    *hahahahahahah

  10. 527. ngetes aja – Februari 25, 2013

    @peyek

    FBH udah banyak yg insaf gan?
    jadi jarang liyat FBH sliweran
    paling yaa anda-anda aja nongol?
    ?????????????????????????????
    FBH udah naik pangkat, jadi ngga level BC2 ga jelas disini, ai seh hnya mengisi waktu luang aja
    FBY masih gitu2 aja, outsourcing, gaji kecil, ga sejahtera, upsss? 😀
    jadi emank selain nyebar brosur, mata pencaharian mereka ya disini, BC produk orang,.. 😀

    ==============================
    532. ngetes aja – Februari 25, 2013

    @ciaa

    Sory yek jadi salah tuh.wkwkwk,..
    ==================================================
    sorry nya,,, di terima dengan terbuka dan ikhlas om,,,,,
    ane baik hati dan tidak sombong la,,,,,, 🙂

  11. @mbelghedes

    HALAH UDAH ADA YANG NGASIH DATA VIDEO BANYAK, GPS BANYAK MO TOPSPID MO AKSELERASI, DI BLOG SAK JLANTRAH?.EMANG DITUDUH NGIBUL SEMUA? CUMAN honpret YANG BENAR???. ENTE AJA YANG BEBAL

    ALASAN DUMAI LAH, ALASAN SOTOSOP LAH, HARUS PAKE PEWARTA OTOMOTIF LAH, GAK BOLEH TRIMOMOK LAH?.EMANG ENTE ITU NIATNYA NGELES WEKEKEKEKEKE

    KLO PERCAYA PEWARTA OTOMOTIF YA GAK USAH LIAT POSTING BLOG2x MACAM IWB, WAK TOPIK ATO TRI?..GITU AJA KOK REPOT :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Ya kan ai bilang, kalo video ai percaya, kalo cm pic, itu bisa diedit. Masalahnya kasih tau blog mana yg udah tes si cb vs nvl ini, mau alay kek, mau racelogic kek, kasih tau ai, kalo dyno kan udah ada.

    Skrg tinggal, realisasinya dijalanan,..
    Lah trimomok lah diakuin, fitur plus honda ga disebut, helm-in, acg, esp, PBL, SSS, SKS. giliran diasil dan forge disebutin, teknologi dari kapan tau, Apa ga gila tuh? 😀

    Btw, ai udah ga pernah main ke blog trimomok, takut dikeroyok fby dan bloggernya sendiri, maklum markas besar fby itu, trimomok majikan, fby itu jongos dan peliharaan.. 😀

  12. 123 kpj masih pake nyali? hahahahahahah……….

    kalo saran saya kepada para konsumen yg dgn bloon kemakan iklan, ini: “use your brain when u ride”…..atau bahasa simple buat fbh: “pake otak kau kalo bermotor”.

    *hahahahahahahahahah

  13. sepertinya udah banyak fbh yang insyaf…
    cuma si ngetes aja ini yang masih labil n belum banyak pengalaman, baru melek, masih gak ngerti dunia. jadi masih seneng sama sampah.

  14. @ciaaa

    ane kasian liat sampean di bulli..

    panggil rekan kutangers yg laen, katanya udah naik pangkat,
    ngga sehati dong fansboy kutang? 😀

    atau udah insaf semua
    klo insaf sukur laah 😀
    ————————————————————————————–
    waduh ai sih bukan maho atau banci atau anak ingusan yg kalo kalah manggil temen ya, liat deh itu fby berapa ekor, cuma ai seorang, udah kelimpungan 😀

    Nah bagus dong, tinggal ente dan rekan2 fby yg blom insaf2 😀

  15. @jaos

    tentu sj, topik hard break-in adalah kontroversial??????.dan saya gak berharap orang selalu setuju. But???????The proof of the pudding is in the eating.

    and???..the brain of fbhprett is in the cocotbacot.

    *hahahahahahah
    —————————————————————————————
    Hehehe..and the brain inside fbys’s head are nothing, their brain is inside their own ass 😀

    Nah, kalo kontroversi ya cari yg aman aja os, hard break-in itu terlalu tinggi utk bahas disini, apalagi motor cc kecil kaya gini. Oke? 😀

  16. dari semua data yang masuk dan di posting iwb semuanya membuktikan bahwa nih CB dohc abal2 lemot……

    akurasi spidometer pun udah dibuktikan oleh IWB kalau nih CB dohc abal2 penyimpangannya jauh lebih besar bahkan dua kali lipat dari NVL.

  17. @peyek

    sorry nya,,, di terima dengan terbuka dan ikhlas om,,,,,
    ane baik hati dan tidak sombong la,,,,,, 🙂
    ————————————————————————————–
    Nice guy,.. 🙂

  18. 552. ivank – Februari 25, 2013

    3koplak ame ngetes aja ampe brodol bulunya,ngadepin peyek ame ciaaa wkwkwkwk
    ================================================

    wah biasa aja tuh, ciaa mah bloon tentang otomotif seperti kalian para fby, kalian cuma debat2 kosong g ada isi 😛

  19. @ivank

    3koplak ame ngetes aja ampe brodol bulunya,ngadepin peyek ame ciaaa wkwkwkwk
    ————————————————————————————–
    Ga kebalik bro? ga ada sejarahnya itu, 😀
    Ratusan fby cuma dilawan 2 fbh, apa ga gila tuh?

    Upgrade vs Downgrade = Downgrade WINS!!! 😀

  20. @ngetes aja pada
    Februari 25, 2013
    pada 2:47 PM
    =================
    maaf ni broo.. sbelum ente kna bkar para fby.. karna :
    -td gue nanya *jngn2 ente sales,,,,???? (ente gk jwb. tu krna ente tkut dsebut sales yg dgnganya gk laku kan,,,,????)
    -trus ente tetep ngeyel kalo cbsf lbh bgus(indikasi bhwa cbsf ente gk laku2)
    -ne kt2 sales ahm yg q temui d ahm *nvl jelek mas bgusn yg old.saya j dlu pngin bli yg old tp akhirnya beli beat. kt2 ente td*bgusan yg old. nvl cm menang rdb.speedo n 02(kalo ada 02 braarti cnggihn nvl drpd cbsf)
    -pdhl ente tau keunggulan nvl tp msh ngejelek2in nvl (indikasi bhwa ente sales cbsf yg gk laku) sabbaarrrr bro..pancene nvl lbh larisss…
    biasanya sales itu paling tau kelmhn motor drpd klbhnya karna mrk promosi dg cr ngejelek2in produk ttga.
    ati2 kalo komen ane dbc pra fby yg tau bhwa ente sales gk laku bisa2 ente dbkr.

  21. 547. ciaaaaa – Februari 25, 2013

    @ngetes aja,,

    ane kasian liat sampean di bulli..

    panggil rekan kutangers yg laen, katanya udah naik pangkat,
    ngga sehati dong fansboy kutang? 😀

    atau udah insaf semua
    klo insaf sukur laah 😀
    ====================================================
    dia nggak sadar kalo lagi di bully om,,,, 😆

  22. @ ngetes aja

    Lah trus apa bedanya sm nvl? Topspeed kita ambil dari kang iwb, 115 kpj, dari video diatas cb 127kpj, berarti 117kpj, masih menang toh. Tes otomotif cb menang lawan nvl pake racelogic loh, tau ga racelogic apa? 😀 tes kang iwb jg cb menang (walo masalah gps), jadi apa yg mau dibantah? 😀
    ========================

    pembodohan lagi nih..

    klo mau kopas itu kopas yang benar.

  23. 555. 3koplak – Februari 25, 2013

    552. ivank ? Februari 25, 2013

    3koplak ame ngetes aja ampe brodol bulunya,ngadepin peyek ame ciaaa wkwkwkwk
    ================================================

    wah biasa aja tuh, ciaa mah bloon tentang otomotif seperti kalian para fby, kalian cuma debat2 kosong g ada isi 😛

    …………………………………………………………………………………………..

    waah ada yg bawa2 nickname ane,,

    ane memang kaga cerdas bro dalam hal otomotif,
    dripada orang yg bilang orang lain bego tp sendirinya lebih parah,,
    naaah itu baru mengenaskan,,

    makanya ane pantengin blog2 papan atas,,
    yaaa sekalian getokin kpala FBH..

  24. @guefby

    maaf ni broo.. sbelum ente kna bkar para fby.. karna :
    -td gue nanya *jngn2 ente sales,,,,???? (ente gk jwb. tu krna ente tkut dsebut sales yg dgnganya gk laku kan,,,,????)
    -trus ente tetep ngeyel kalo cbsf lbh bgus(indikasi bhwa cbsf ente gk laku2)
    -ne kt2 sales ahm yg q temui d ahm *nvl jelek mas bgusn yg old.saya j dlu pngin bli yg old tp akhirnya beli beat. kt2 ente td*bgusan yg old. nvl cm menang rdb.speedo n 02(kalo ada 02 braarti cnggihn nvl drpd cbsf)
    -pdhl ente tau keunggulan nvl tp msh ngejelek2in nvl (indikasi bhwa ente sales cbsf yg gk laku) sabbaarrrr bro..pancene nvl lbh larisss?
    biasanya sales itu paling tau kelmhn motor drpd klbhnya karna mrk promosi dg cr ngejelek2in produk ttga.
    ati2 kalo komen ane dbc pra fby yg tau bhwa ente sales gk laku bisa2 ente dbkr.

    ———————————————————————————-
    Orang bego bertanya, ai sbg orang cerdas menjawab:
    1. Ai bukan sales, beenr2 hanya penikmat otomotif, kalo sales yg gnakunya penikmat otomotif itu Jaos, liat aja nicknya berbanding terbalik sm bacot dan kelakuannya
    2.cbsf bukan ga laku, nvl 18rb, cbsf sekitar 12-15rb an, nvl kebantu old jadi total 30rb an
    3.kalo desain selera, tp ai sendiri nvl itu jelek, bagus tampak belakang doank, beli old vixy, part nvl cangkokin ke old vixy, dijamin old vixy lebih ganteng dari nvl
    4.Kelebihan nvl? Ya kalo dibandingkan old vixy ya ai tau, kalo dibandingkan cbsf ya ngga jg

  25. 553. ngetes aja – Februari 25, 2013
    ===
    ya, terlalu tinggi krn mana ada fbh yg pintar.

    *hahahahhahahahahah

  26. hadech drpd pd cela2an refresing dl disini
    permisi gan,,,
    ariblogmotor.wordpress.com/2013/02/24/tips-merawat-motor-injeksi/

  27. WARNING…

    Makanya buat tester Honda, kalau kirim artikel, kirim tentang keunggulan Honda, seperti keiritannya, keawetannya, kekencangannya. Jangan kirim artikel yang kayak gini, jadi ente sendiri yang diserang, difitnah….

    Pikir-pikir dulu deh, sayang kan niat ente mau berbagi pengalaman atau mau cari tau suatu masalah malah difitnah…

  28. @ngences selalu
    560. Nobita – Februari 25, 2013

    @ ngetes aja

    Lah trus apa bedanya sm nvl? Topspeed kita ambil dari kang iwb, 115 kpj, dari video diatas cb 127kpj, berarti 117kpj, masih menang toh. Tes otomotif cb menang lawan nvl pake racelogic loh, tau ga racelogic apa? 😀 tes kang iwb jg cb menang (walo masalah gps), jadi apa yg mau dibantah? 😀
    ========================

    pembodohan lagi nih..

    klo mau kopas itu kopas yang benar.
    ====
    skak mat……silahkan dilanjut lagi ngeles sambil ngencesnya.

  29. @nobita

    pembodohan lagi nih..

    klo mau kopas itu kopas yang benar.
    —————————————————————————————
    Ngga copas, itu contoh, paham?

  30. @Jaos

    ya, terlalu tinggi krn mana ada fbh yg pintar.

    *hahahahhahahahahah
    —————————————————————————————
    FBH aja ga pintar apalagi fby, lg yu sendiri sih, ga di training dulu, jadi bacot asal jeplak, 😀
    Keturunan yu jg sih.xixixi,…

  31. ternyata nih CB dohc abal2 memang benar2 abal2…..
    udah ngibul spek 17 PS, pabrikannya ngaco mau pasang ban 130 di velg standar, velg 2,5″ di bilangnya 3,2 “,
    para sales dan fanboynya pun bisanya cuma ngeles dan ngotot gak mau terima kenyataan kalau cb dohc abal2nya lemooot….

  32. Lucunya, ai sering getokin kepala fby sampe gegar otak pake komstir oblag kaya si Jaos, tp yg koar2 justru fby 😀

    Alahmak..fby kalo ngomong lawakan garing ini,.. 😀

  33. sipp………..
    ini dia……saya ganti spy uenak:
    “pembodohan lagi nih..

    klo mau contoh itu contoh yang benar.”
    —-
    skak mat kembali……….silahkan ngeles sambil ngences

    *hahahahahahh

  34. 550. ngetes aja – Februari 25, 2013

    @mbelghedes

    HALAH UDAH ADA YANG NGASIH DATA VIDEO BANYAK, GPS BANYAK MO TOPSPID MO AKSELERASI, DI BLOG SAK JLANTRAH?.EMANG DITUDUH NGIBUL SEMUA? CUMAN honpret YANG BENAR???. ENTE AJA YANG BEBAL

    ALASAN DUMAI LAH, ALASAN SOTOSOP LAH, HARUS PAKE PEWARTA OTOMOTIF LAH, GAK BOLEH TRIMOMOK LAH?.EMANG ENTE ITU NIATNYA NGELES WEKEKEKEKEKE

    KLO PERCAYA PEWARTA OTOMOTIF YA GAK USAH LIAT POSTING BLOG2x MACAM IWB, WAK TOPIK ATO TRI?..GITU AJA KOK REPOT :mrgreen:
    ?????????????????????????????
    Ya kan ai bilang, kalo video ai percaya, kalo cm pic, itu bisa diedit. Masalahnya kasih tau blog mana yg udah tes si cb vs nvl ini, mau alay kek, mau racelogic kek, kasih tau ai, kalo dyno kan udah ada.

    Skrg tinggal, realisasinya dijalanan,..
    Lah trimomok lah diakuin, fitur plus honda ga disebut, helm-in, acg, esp, PBL, SSS, SKS. giliran diasil dan forge disebutin, teknologi dari kapan tau, Apa ga gila tuh? 😀

    Btw, ai udah ga pernah main ke blog trimomok, takut dikeroyok fby dan bloggernya sendiri, maklum markas besar fby itu, trimomok majikan, fby itu jongos dan peliharaan.. 😀
    ====================================================

    TABIAT pedagang honpretttt…..KLO UDAH KEPEPET NGIBULNYA, LANGSUNG OOT BAHAS HELM IN…..NGEBECE BLOGGERRR…OALAH DASAR TUYUL ALAY F-Bh :mrgreen:

  35. 569. ngetes aja – Februari 25, 2013
    ===
    yup, mungkin jadi…
    Perkenalkan saya……….adalah konsumen biasa.

    *hahahahahahahah
    monggo

  36. NVL ane ban belakang ane ganti pake ukuran 130 tapaknya lebih lebar jadi tambah gagah euy, maklum aja udah dikasih velg tapak lebar… beda ama cbsf yang peleknya buat ban cacing, kalo dikasih ban lebar malah jadi bulet kaya donat…culun..maap nih buat om2 yg pake cbsf..ane mah apa adanya aja….

  37. @peyek

    dia nggak sadar kalo lagi di bully om,,,, 😆
    ————————————————————————————–
    Bisa bedain dibully sm dikeroyok ga?

    kalo dibully, orang bloon dikeroyok orang pinter/berkuasa
    kalo keroyok, orang pinter dikerebutin sm orang bego, kaya ngantri raskin, dan yg sedang terjadi yg dikeroyok sm ber ekor2 fby,.. 😀

  38. udahlah fbh, terima aja kenyataan yang memang benar2 nyata kalau CB 150 dohc abal2 itu memang lemooot….
    dohc rasa bebek…., kalau kalian bisa menerima itu maka pabrikan sembahan kalian pun gak perlu pusing2 buat ngibul segala macam buat menyenangkan hati kalian……

  39. kalo cuma bisa lari 123kpj mah ngga usah DOHC kali yah, pake mesin abal abal juga bisa…malu maluin aja…top speed koq kaya lagi berhitung..123…hadeuuhhh….

  40. @jaos

    yup, mungkin jadi?
    Perkenalkan saya???.adalah konsumen biasa.

    *hahahahahahahah
    monggo
    ————————————————————————————–
    Sorry ai ngga nanya 😀

    Mo situ nyebur spitenk jg orang ga ada yg percaya,
    Btw, pasukan udah ditraining blom? Asli bacotnya lebih tolol dari yu os,..

  41. guefby asli fby bukan sales. motor ane jupi burhan n bntr lg jg pux nvl.
    mnurut ane= cbsf modelnya sangt bagus tp terlmbt 4thun,krna lekukn bodi blkg mirip tiger vrsi ramping. tp mana yg gembar gembor katanya terdpn dkm fitur,,,,???? 02 duluan nvl. speedo nvl uda ada hi broo. kt salesnya nvl yg non kick itu bisa dpsng kickstter pnp .. 6speed tp topspeednya gk beda jauh ma 5speed. selisih satu motor j kalo joki nvlnya punya skill bisa nyalip broo.
    tp selera orng beda2.. cbsf untk knymnan n kcptn. nvl untuk penggila motor gambot spt ane.

Comments are closed.