CBBro dan sis sekalian….sebuah message dikirim via FB bro Eko Kurniawans. Doi owner CB150 yang berdomisili di Bantul Yogyakarta. Sebagai biker yang senang motor kencang, bro Eko mempertanyakan raihan top speed siDOHC kesayangan yang hanya nongkrong dikisaran 123km/jam. Bahkan untuk tembus 125km/jam pun butuh ekstra effort yang ujung-ujungnya juga gagal tidak mampu tembus sesuai target…….

Dalam penuturan yang dilampirkan pada video hasil buatannya….bro Eko sudah nunduk habis guna meminimize hempasan angin. Gear satu menunjuk 39km/jam pada 11.000RPM, upshift gigi dua oper ketiga 68km/jam di 11.500RPM, gear empat meraih 87km/jam….gear lima 108 km/jam dan final gear tertahan diRPM 9000an speed 123km/jam tidak mampu bertambah lagi. Berikut rasa gundah yang dikirim doi ke IWB…..

Mas saya mau tanya mas, sebelumnya saya pengendara vixion, saya memiliki CB150R juga. setelah saya test top speed, yang menjadi pertanyaan benak saya adalah kenapa gigi 5 nya CB nongkrong di 10500rpm? gigi 6 nya hanya nongkrong di putaran 9000rpm lebih dikit ya? kok nggak mau nambah? atau akibat knalpotnya yang masih standart?. (Sebagai informasi motor 3 minggu turun dari dealer, mesin masih standar pabrik, Saya test di jalanan aspal baru, lurus tanpa hambatan, di daerah Bantul, Yogyakarta, gas sampai penuh, badan merunduk total, kamera Samsung, nongkrong di 122km/jam. Tinggi dan berat badan saya 165/60kg).

iklan iwb

Lho…enteng tenan lho padahal bobote.? Ketika IWB analisa…..pola shifting juga sudah pas. Bro Eko mengoper gigi tiap masuk red line agar mampu mengail power pada gear berikutnya.? So….apa yang terjadi gerangan??.

Kalau boleh urun rembug…..motor inreyen secara performa memang belum optimal. Hal ini akibat permukaan metal komponen yang bergerak didalam blok silinder masih kasar belum terbentuk. Karena itulah di 500km pertama pabrikan menyarankan melakukan servis dengan mengganti oli mesin. Tujuannya satu….agar gram-gram hasil gesekan awal mesin terbuang bersama pelumas. Nah….layaknya amplas, mekanisme gerak mesin bakal melicinkan komponen yang bergesekan. Efeknya…..lama-lama engine lebih smooth serta ringan. Teori ini berdasarkan pengalaman pribadi terhadap Megy lawas. 500km pertama mesin nggak lari blas, vibrasi ampun-ampunan. namun setelah masuk jarak tempuh 5000km…..maknyozzz tenan!

Yang kedua….proses eksplorasi melawan arah angin. Dengan kondisi tersebut…hempasan angin bakal menghalangi kecepatan puncak sikuda besi. Soal ini IWB sudah buktikan pada pengetesan pribadi bahwa CB150R mampu meraih 130km/jam (klik artikel lawas). Dan yang ketiga……kemampuan final gear di CB150R belum optimal. Berdasarkan pengalaman IWB…..tendangan gear 6 memang tidak sekuat CBR150R. Bisa jadi hal ini akibat komposisi gear belakang yang dinaikkan guna mengejar accelerasi. Kompensasinya top speed menjadi turun. Fakta lain….IWB menemui limiter tiap motor tidak sama. Ada yang mentok di 10.000….mayoritas di 10.500….bahkan beberapa testimoni mengatakan CB150R mereka baru tercekik saat RPM nyantol di 11.000? Buat bro Eko tidak usah kuatir sebab semua hanya masalah setingan. Artinya….kans siDOHC engine untuk lebih kencang masih terbuka lebar. Btw….tidak percaya performa perproduk tidak sama?.

Monggo intip video terlampir untuk membandingkan…bro Eko vs.? bro Arif. Ketika bro Eko final gear susah mendekati putaran mesin 9.500RPM…..tunggangan bro Arif malah ngacir melewati 10.000RPM. Gimana dengan CB150R sampeyan??. Monggo berikan testimoninya…..(iwb)

Top speed video CB150R oleh bro Eko

Top speed video CB150R oleh bro Arif

1439 COMMENTS

  1. Hahaaa kasihan para fbh cocotnya bau sampah ! karena kelamaan bela pabrikan sampah !
    sikat gigi dulu gih para fbh..
    ada orang yang menyatakan fakta tentang dohc honpret abal abal lemot, eh malah di salahin sama para fbh. gak ngotak memang yang namanya kutangers.

  2. Si eko ternyata komplotan pembesut pikson old yg pengen ngerasain naek CBSF,bagus jg buat eko bawanya gak kenceng punya temennya hahahhaa lupa kebiasaan di pikson rpm cuma mentok 9500,takut kasus matic terulang ya??? Hehhehehehe
    Raja semprot takut turun tahta banyak cara menjatuhkan kompetitor,yg edan liat video pertama,sing waras liat video yg bawah,perlu di ingat yg bwh boncengan,

  3. @peyek

    ane berani jamin potong kuku om,,,
    pasti nggak bakalan brani ,,,, 🙂
    tapi kalo adu bacooot,,,, boleh lah,,,,,,,,,,, 😉

    seperti biasalah,,, kalo kutang di tantang,,, ya melayang,,,,,,, 😆

    oh ya,,, ntar ada yang alesan masih di singapore lho,,, 😆
    —————————————————————————————
    Eh si maho nongol, Jaos roy dkk udah jarang disini seh ya, jadi nyari mangsa baru.xixixi,..

    Utk pertanyaan yu sudah ai jawab diatas, monggo,..
    Ai bukan pembalap, hanya penikmat otomotif,..

    Dan siapa yg pernah bilang lg di SG? Alahmak..cocok bgt nih orang bikin novel ato sinetron,.. 😀

  4. @chapunk

    Si eko ternyata komplotan pembesut pikson old yg pengen ngerasain naek CBSF,bagus jg buat eko bawanya gak kenceng punya temennya hahahhaa lupa kebiasaan di pikson rpm cuma mentok 9500,takut kasus matic terulang ya??? Hehhehehehe
    Raja semprot takut turun tahta banyak cara menjatuhkan kompetitor,yg edan liat video pertama,sing waras liat video yg bawah,perlu di ingat yg bwh boncengan,
    —————————————————————————————
    Ternyata ada maksud terselubung dari si eko ya? 😀

  5. 442. ngetes aja – Februari 25, 2013

    Hei, pekok, nih ai harus ngomong sm yu, tolong otaknya dipakai ya
    Si nvl itu kan tidak dites sampe 100kpj lebih, dimana speedo yamaha justru ngawur di putaran atas, so kesimpulan yu salah, paham?
    =====================================================

    tapi bukti membuktikan top speed vixion tembus 124 in GPS bang…
    dan menurut iwb juga, speedometernya jauh lebih akurat dari CB,

    ayo lah bang, CB itu bukan CBR bang, CB itu Downgrade bang, ya wajar kalo kalah, :mrgreen:

  6. @peyek

    ane sih bersyukur aja,, nggak beli tuh dohc spiderman,,, 😆
    —————————————————————————————
    Beli jg ga sanggup toh yek, beli vega zr seken kredit aja belom lunas,.. 😀

  7. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!!

    @simbadut

    hahaha..yg lucu disini si nvl
    upgrade vs downgrade cbr, masih
    kencengan si cb, apa ga gila tuh?
    Upgrade kalah lawan downgrade?
    Honda pelit dari mana, honda tau
    fby pengangguran dan sales2
    yamaha ga sanggup beli motor
    premium macam PCX dan CBR,
    makanya diturunin lah ke
    produk2 baru biar orang2 kere
    macam yu sanggup beli, diturunin
    seharga cb pun ai rasa yu masih
    tidak sanggup,..
    =============================
    ======================
    ya jelas belum sanggup beli,
    orang saya masih kuliah
    bisa menang kah? mana
    buktinya? dengan simpangan
    yang mencapai 10%, kayaknya top
    speed 127 itu, cuma di sekitar
    115 deh, miris, ternyata DOHC
    honda yang seharga 22jt itu,
    masih jauh di banding DOHC
    tetangga,
    ——————————–
    ngaku anak kuliah tapi otaknya kok kayak anak TK playgroup ya..??

    kalau cuma modal bacot model anak TK ya ane percaya..wong rajanya bacot 5 besar FBY semua…
    tenangkan dirimu nak…belum ada artikel dari bloger independent komparasi top speed pake racelogic kedua motor jagoan ini

  8. 275. meong – Februari 25, 2013

    191. babat7 ? Februari 25, 2013

    ..meong ini motor nya aja cuma NVL, bilang pulsar motor murahan, kebangetan banget sich, OB di t4 ku pakai nya vixion tuch?. NVL tembus 150 kpj??? diderek pakai lamborgini????
    ====================
    sory nih om?pulsar emang motor murahan om..secara harga emang begitu, nyediain orang yang dana cekak selera rendah gitu dah? kalo ob ditempat om babat pake vixion, berarti kalo dijalanan udah level diatas ob.. om babat yang naik pulsar jadi level ob dijalanan?
    ===========================================
    ..ane jarang naik motor, tuch di garasi ane ada cbr 1/4L jarang ane pakai, dan RR barusan ane jual daripada mogok -jarang pakai, klo ane lebih safe pakai mobil dan ane ngak punya pulsar, cuma kayaknya kasihan juga penyemplak pulsar di bilangin ekonomi pas2 an, padahal dari harga aja cuma terpaut berapa juta dari pixion, kecuali dikau naik nya udah range rover, bentley ….. cuma kasihan di bilang ekonomi pas2 an… tega banget melihat orang dari sudut pandang ” motor” …

  9. 449. ngetes aja – Februari 25, 2013

    hahaha..bocah ingusan ternyata, masih labil, ngajakin ai balap? Alahmakk..ai bukan pembalap, ai tes motor sampe 110 udah cukup, ai masih punya otak dan sayang nyawa, kalo yu sih otak dan nyawa ga berharga kaya tikus kelindes mobil gitu ya.xixixi,?

    Ninja250 vs cbr250, kejurnas, resmi, no senggol, CBR wins!!
    FBY cm bisa ngumpet di ketek kawak ga punya 250cc, udah gitu kawaknya kalah, ngenes 😀

    lanjut marahnya, cil 😀
    ======================================================

    25 kilo cooooyyy.. wkwkwkwkwk

  10. @simbadut

    tapi bukti membuktikan top speed vixion tembus 124 in GPS bang?
    dan menurut iwb juga, speedometernya jauh lebih akurat dari CB,

    ayo lah bang, CB itu bukan CBR bang, CB itu Downgrade bang, ya wajar kalo kalah, :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Coba kasih ai link, 124kpj on gps? Ai pengen siap2 ngakak nih 😀

    CB itu downgrade final gear dan O2 sensor aja, utk menyaingi aksel si nvl yg ngakunya raja aksel
    Btw, si nvl ini upgrade dari vixion loh, ko bisa kalah sm downgrade? Tolong jelaskan fenomena baru apa ini?

    Upgrade vs downgrade= Downgrade WINS!!! 😀

  11. 442. kupaw – Februari 25, 2013

    pokoknya jangan beli produk yang baru keluar, tunggu 1-2 tahun. biasanya yang baru brojol itu banyak cacadnya
    ——————————————————————————
    sip

  12. 454. simbadut – Februari 25, 2013
    =====================================
    mana bukti vixion dapet 124kpj on GPS ? wkkwkw

    bisa nunjukan bukti gw jual cb nih

  13. @simbadut

    25 kilo cooooyyy.. wkwkwkwkwk
    ————————————————————————————–
    kalo masalah regulasi jangan marah dgn ai, toh kedua pabrikan sudah setuju, mereka aja santai2 aja ko situ sewot? Mengkel gara2 ngumpet di ketiak kawak ga punya 250c udah gitu kalah lg,.. 😀

    Buru2 tobat dari fby, kalo benci honda, jadi fbs ato fbk lebih terhormat,.. 😀

  14. Ya begitulah produk copy paste Old Vixion..
    Copy Paste secara mendetail sampai tutup tangki konde saja ditiru..

  15. @3koplak dan @simbadut

    mana bukti vixion dapet 124kpj on GPS ? wkkwkw

    bisa nunjukan bukti gw jual cb nih
    ————————————————————————————-
    nah lo, simbadut, jangan kabur ya, kami minta link nya,.. 😀
    jangan pic, soalnya bisa di edit pake photoshop, kaya muka si thole kmaren, dari mirip beruk jadi mirip boyband korea,.. 😀

  16. iwanbanaran.com/2013/01/23/bukti-otentik-top-speed-gps-new-vixion-dikirim-dari-pekanbaru/

    124 on GPS 😆
    ayo pada ngakak ayo ayo 😆

  17. Gak usah banyak oceh bau kau ngetes aja !
    sini kau..!
    makanya congor itu di jaga kalo ngoceh !
    kau bilang ninja kalah dari cbr ! ayo lah kita buktikan.
    semakin tua bukannya semakin waras malah semakin mengsle otak kau.
    banyak alasan kau !
    sini woy ! udah gatel tangan saya ini pingin jejelin congor kau pake mufler ninja. bisar keluar asap dari dubur kau !

  18. @simbadut

    iwanbanaran.com/2013/01/23/bukti-otentik-top-speed-gps-new-vixion-dikirim-dari-pekanbaru/

    124 on GPS 😆
    ayo pada ngakak ayo ayo 😆
    ————————————————————————————-
    wkwkwk…baru ai bilang, pasti yg pake gps sony itu ya? Yg ga tau cara capture screen hape?wkwkwkw, liat deh di komen2 bawahnya, ada yg edit sampe ratusan kpj, itulah gunanya photoshop,.. 😀

    Btw ngakak dulu ah
    WKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK,….

  19. 464. simbadut – Februari 25, 2013
    ============================================

    wkwkkwkwk mana pic di speedometer nya yg menunjukan kecepatan nya ?

    fby emang bloon2 hahhah

    kata fby no pic= hoax 😛

  20. @ngetes aja

    @simbadut

    tapi bukti membuktikan top speed vixion tembus 124 in GPS bang?
    dan menurut iwb juga, speedometernya jauh lebih akurat dari CB,

    ayo lah bang, CB itu bukan CBR bang, CB itu Downgrade bang, ya wajar kalo kalah, :mrgreen:
    ?????????????????????????????
    Coba kasih ai link, 124kpj on gps? Ai pengen siap2 ngakak nih 😀

    CB itu downgrade final gear dan O2 sensor aja, utk menyaingi aksel si nvl yg ngakunya raja aksel
    Btw, si nvl ini upgrade dari vixion loh, ko bisa kalah sm downgrade? Tolong jelaskan fenomena baru apa ini?

    Upgrade vs downgrade= Downgrade WINS!!! 😀
    ——————————————————————————————

    Setuju bgt ane ama @ngetes aja.. 😀
    Masa’ yg upgrade aksel nya kalah ama yg downgrade… *ngakak

  21. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!! Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!!

    @ceboker

    hari gini,dohc 6speed teknologi
    motojipi cuma dapet 123kpj
    Beli,ah buat si Inem biar beli
    sayuran ke pasarnya
    cepet..bisa..wush..wush?
    awas ah,kondenya lepas..wkwkw
    ——————————–
    wooowww ada pekok membalikan fakta
    emang Honda pernah buat iklan motor pake teknologi MotoGP..??

    kalau Yahama sih ane kemarin lihat bisa ngalahin cheetah pula..ane sih percaya wong katanya Teknologi MotoGP kw 3..

  22. @3koplak
    tuh udah ada link-nya.
    sini cb elu gue beli.
    buat kanibalan remote control helikopter di rumah.
    secara suara mesinnya udah mirip

  23. @SIMPLE dan @peyek

    Gak usah banyak oceh bau kau ngetes aja !
    sini kau..!
    makanya congor itu di jaga kalo ngoceh !
    kau bilang ninja kalah dari cbr ! ayo lah kita buktikan.
    semakin tua bukannya semakin waras malah semakin mengsle otak kau.
    banyak alasan kau !
    sini woy ! udah gatel tangan saya ini pingin jejelin congor kau pake mufler ninja. bisar keluar asap dari dubur kau !
    —————————————————————————————
    Alahmak..ai jadi takut nih, takut ai di pelet saking gantengnya
    Peyek tolong mahoan baru kau dibujuk supaya tidak marah2 lah, sampe segitunya sm ai.xixixi,…

    Ga usah kita buktikan, udah ada buktinya ko, cil
    Lagian ai ngga punya CBR, cil emank yu punya ninja? Pasti mainan motor2an deh yg mirip ninja,..
    Cil, nangisnya udahan belom? 😀

    Cil cil, masih kecil omongan kaya gitu, gmana udah gede, mau jadi apa? Jangan tiru om2 fby ya,.. 😀

  24. 465. SIMPLE – Februari 25, 2013
    =============================================
    ninja standar lo palingan keok lawab shogun gw di 200m wkwkkw

    rata2 yg punya ninja anak baru gede ,baru kenal motor 2 tak macam elo yg bloon

  25. @3koplak dan simbadut

    wkwkkwkwk mana pic di speedometer nya yg menunjukan kecepatan nya ?

    fby emang bloon2 hahhah

    kata fby no pic= hoax 😛
    ————————————————————————————–
    Ekoplak, udah lama nih ga ngakak bareng? FBY makin berkoar makin keliatan bodohnya,.. 😀

  26. woy ngetes aja pekok !
    ganti saja lah nama kau itu.
    tak pantas kau pake nama ngetes aja, orang se pekok kau itu cocoknya pake nama tokai aja. cocok lah itu sama mulut kau yang bau tokai.

  27. ooooooooooooo ini toh, motor yg DISOMBONGKAN para kutangers FBH tuyul alay, mana tuh yg katanya lengkingan putaran atas, hueekkkkk mesin meraung tapi gak lari, masa bisa kalah ama motor SOHC 5 speed, buset dah, mana spidometernya kalah akurat dibanding rivalnya, trus apa yg mau dibanggain ama nih motor? MERKNYA DOANG????? cb jalan 127kpj bisa bisa dijejerin NVL yg cuma jalan 123kpj, wkekekek…lebay ah

  28. 470. CBR yes AHM no – Februari 25, 2013
    ============================================

    mana cong pic speedometer nya di vixion ? jangan terlalu di nampakan kali bloon nya bro

  29. mau rembug saran aja neh mas. saya baru ambil cb150r streetfire, sekitar 1 mingguan. saya mau tanya, tiap saya abis tarik gas trus turunin speed saya rasa ada suara getaran dibagian depan dekat fueltank cb150r saya. apakah ini bisa dibilang normal karna masih baru standar pabrik jadi menimbulkan suara getar seperti itu mas… saya sudah datang ke AHASS dewi sartika,cek n ricek katanya oke2 aja. mohon masukannya mas , dan buat yang lain kalo ada saran mohon dishare ke saya… trimaksih

  30. @ngetes aja pada
    Februari 25, 2013
    pada 2:03 PM
    ==============
    hayyyyyaahhhhh…. ni orng pinter amat.. kt2nya persis kyk sales versa ahm jmber..
    broo kok loe tau smuanye,,,???? dr cb.cbr.ampek ke matic n bebek ahm plus ente jg tau ttg mtor2 ymha n mnganggap smua mtor ymha itu jelek.. itukn kelakuan para sales baik ymh/hnda,kawk,szki. ente sales cbsf yg kalah ma nvl dtmpt ente yaaaaa,,,,,,???? hayooo ngakuu..wkwkwk.. sbr ya broo nvl pancen laris.

  31. @caca

    Setuju bgt ane ama @ngetes aja.. 😀
    Masa? yg upgrade aksel nya kalah ama yg downgrade? *ngakak
    —————————————————————————————
    jangan ngakak aja kau, coba kau bantu jawab para fby yg kelimpungan dgn pertanyaan ai,.. 😀

  32. no.. liat font nya.. font yang edit beda.. :mrgreen:

    motor andalan kalian itu DOWNGRADE, itu bukan CBR, itu CB, CB itu beda jauh sama CBR, hahaha :mrgreen:

  33. @SIMPLE

    woy ngetes aja pekok !
    ganti saja lah nama kau itu.
    tak pantas kau pake nama ngetes aja, orang se pekok kau itu cocoknya pake nama tokai aja. cocok lah itu sama mulut kau yang bau tokai.
    —————————————————————————————
    Aduh cil, jangan dong, nick ai sudah terkenal sekali.
    Kalo tokai, nanti ai bisa direbutin fby, fby doyan sekali sm tokay, yu jg pasti doyan kaya mereka,.. 😀

    Aduh cil, baru bisa tawuran lawan anak tk, udah gitu keroyokan aja belagu,.. 😀

  34. @sigit
    memang getar itulah ciri khas Honda bro.
    walaupun dibilang kenceng.
    jd gak masalah.
    getar itu normal buat motor Honda

  35. Ada yang pernah nyoba CB150R pake ban ukuran sama dengan NVL, lalu tes di dyno????pasti hasilnya melebihi klo pake ban standar ………….

  36. ngetes aja,,

    wkwkwkw,,, kemakan bacot ane ente,,, wkwkwk,,
    kalo soal ngeles ke singapore,,, coba tanya temen maho ente si 3koplak,,, buahahaha,,,,

    soal ane nggak sanggup beli,,, itu urusan ane,,, tapi kalo nenek ente di jual,,, ane sanggup beli,,, 😆

    lumayan ,,, buat nyapu nyapu halaman rumah ane,,,, 😆

    gimana ,,, setuju,,, ???
    deal,,,???

    wkwkwkw,,,,

    oh ya,,, ntar kalo dah kala bacooot,,, jangan suka pitnah dan nyerang personal ya,,,, wkwkwkwkwkw,,,,,

    soalnya itu jurus andalan ente,,,,, wkwkwk

    *enak banget mancing kutang di mari,,, wkwkwk,,,,

  37. @pak tarno

    Duh aki, ki pelan2 ki, ntar mati disini repot,
    Masa lg internetan modar, 😀
    Pelan2 ya ki, tenang aja ki, ai udah siapin kuburan 1×1 meter buat aki dikubur bareng kucing,.. 😀

  38. 466. ngetes aja – Februari 25, 2013

    @simbadut

    iwanbanaran.com/2013/01/23/bukti-otentik-top-speed-gps-new-vixion-dikirim-dari-pekanbaru/

    124 on GPS 😆
    ayo pada ngakak ayo ayo 😆
    ????????????????????????????-
    wkwkwk?baru ai bilang, pasti yg pake gps sony itu ya? Yg ga tau cara capture screen hape?wkwkwkw, liat deh di komen2 bawahnya, ada yg edit sampe ratusan kpj, itulah gunanya photoshop,.. 😀

    Btw ngakak dulu ah
    WKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK,?.
    ======================================================

    UDAH DIKASI BUKTI OTENTIK SI ngetes aja MASI NGELES

    MENDING NICKNAMENYA GANTI ngeles aja YAK……CUOCHOKKK

    WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW

  39. kalo di baca2 ulang lagi link yg di kasi fby bloon , hari pertama dapet 125 on gps , eh hari kedua dapet 124 on gps, dan hari pertama dan kedua juga gak ada pic di speedometer nya ,kalo orang bloon ya gampang percaya 😛

    untung gak 1 minggu itu kasi testimoni nya bisa turun jadi 118kpj on gps tuh wkwkkwkwkw 😛

  40. NVL vs CB,
    132kpj vs 135 kpj on speedo
    by terter OTOMOTIF.
    inget, yg top speed ngitungnya pake spido,
    yg ngetes akselerasi dll ngitung pake racelogic.
    dan memang spido vixion lebih akurat dari pada spido cb
    tolong diingan CB itu bukan CBR, jadi gak usah berharap lebih lah

  41. @guefby

    hayyyyyaahhhhh?. ni orng pinter amat.. kt2nya persis kyk sales versa ahm jmber..
    broo kok loe tau smuanye,,,???? dr cb.cbr.ampek ke matic n bebek ahm plus ente jg tau ttg mtor2 ymha n mnganggap smua mtor ymha itu jelek.. itukn kelakuan para sales baik ymh/hnda,kawk,szki. ente sales cbsf yg kalah ma nvl dtmpt ente yaaaaa,,,,,,???? hayooo ngakuu..wkwkwk.. sbr ya broo nvl pancen laris.
    ————————————————————————————–
    Ngga semua motor yamaha itu jelek, motor ai sendiri old vixion, dan menurut ai itu lebih baik dari si NVL ini, nvl cm menang speedo sm RDB aja, o2 sensor aja, sisanya sama wae,

    Ai ga hanya tau tentang honda, tp jg yamaha, thats why ai tahu kelemahan2nya,.. 😀

  42. percuma gontok2an ma 3koplak

    dia punya jurus ribuan alasan…. dulu aj pas ada bukti gps nvl malah buat foto sotosop yg ga mutu dari gps cbsf….

    hmmm cocok jadi sales, cepet sugih kwi….

  43. hei FbH, jawab tuh pertanyaan bro Sigit.

    kalo dr ane sih ini jawabannya:
    memang getar itulah ciri khas Honda bro.
    walaupun dibilang kenceng.
    jd gak masalah.
    getar itu normal buat motor Honda

  44. udaah mau debat cerdas ama FBH juga diladeni dg butaa..
    alias buta mereek,,

    pasti ngotot bin ngeyell,
    bilang orang lain pekok, padahal biangnya pekok,
    ckckckckckckckckk

  45. @peyek

    wkwkwkw,,, kemakan bacot ane ente,,, wkwkwk,,
    kalo soal ngeles ke singapore,,, coba tanya temen maho ente si 3koplak,,, buahahaha,,,,

    soal ane nggak sanggup beli,,, itu urusan ane,,, tapi kalo nenek ente di jual,,, ane sanggup beli,,, 😆

    lumayan ,,, buat nyapu nyapu halaman rumah ane,,,, 😆

    gimana ,,, setuju,,, ???
    deal,,,???

    wkwkwkw,,,,

    oh ya,,, ntar kalo dah kala bacooot,,, jangan suka pitnah dan nyerang personal ya,,,, wkwkwkwkwkw,,,,,

    soalnya itu jurus andalan ente,,,,, wkwkwk

    *enak banget mancing kutang di mari,,, wkwkwk,,,,
    ————————————————————————————-
    hehe..masih jaman mancing2? Jurus itu sudah lama ai tinggalkan, skrg jurus ai masih fresh, kalo misalnya fitur, itu terbaru, kaya honda, ga kaya yamaha kaya ente tukang copas hinaan ane, apalagi roy dkk 😀

    Wah..yek, kalo bawa2 nenek jangan yek, nene gw udah ga ada, lu mau nemenin dikuburan? Udah sekalian ntar gw kuburin di kuburan 1×1 bareng pak tarno dan kucing gw,.. 😀

  46. saya memang masih kecil tapi mulut gak se nyocod ente yang udah tua tapi otak masih pekok ngoceh bau berkoar tak karuan.
    udahlah gak usah banyak oceh kau.
    inget ya ! bakauheni. kapan ente siap langsung bales coment ane. ane tunggu ente !
    tanggung jawab ente ngoceh bau bilang ninja kalah dari cbr ! gak usah banyak bacod ente bilang dah ada bukti ini itu. kita buktikan sendiri. lo veersus gw. biar fear ! ok !

Comments are closed.