iklan iwb
Home Honda Gimana nasib NMP pasca kehadiran Verza150??….

Gimana nasib NMP pasca kehadiran Verza150??….

Harga-New-MegaPro-CW-600x431Banyak pertanyaan mampir kewarung IWB, bagaimana nasib NMP pasca kelahiran Verza150?. Apakah AHM akan menyuntik mati seperti nasib Vario 110??. Secara motor berlabel Dazzler 150 ini kini kalah advance dibanding Verza khususnya dari fitur serta pengabut bahan bakar. Berbekal informasi dari sumber IWB….berikut info yang bisa IWB dapatkan…..

AHM belum ada rencana untuk menghentikan produksi NMP. Malah…dari info yang IWB terima….grup Astra akan menobatkan sikuda besi menjadifashion bike bukan all around seperti sekarang. Artinya…motorsport SOHC 150cc 2 klep kedepan masuk dalam daftar untuk diinjeksikan. Yah…mungkin yang paling terakhir brosis. Sedang desain….tentu saja dirombak total alias dilakukan mayor change. So…positioningnya Verza tetep entri level, NMP ngapit Byson, sementara CB 150 SF diposisikan untuk mengganggu Vixion. Tidak heran harga di atas old Vixi….di bawah NVL serta performa dan karakter di samakan persis dengan sport tulang punggung YIMM tersebut. Jika semua sudah jalan…..barulah generasi diatas CB dirilis untuk menusuk pergerakan lawan. Yup….CB150R hanya untuk mengganggu….sedang sang kuda besi yang disinyalir sudah menganut split seat dinobatkan sebagai panglima perang. Sadis tenan. Detilnya akan kita kupas dinext artikel. Ditunggu mzbro…..(iwb)

214 COMMENTS

  1. Buat FBY yang mau masuk jadi FBH, akan kita buka dengan tangan terbuka.

    Ngga usah malu dan sungkan, coz kita semua satu, brotherhod, one heart.

    Kalau ada yang mengimaje-kan AHM dengan tiger, NMP, itu tinggal menghitung hari, karena kedepan semua produk AHM akan jauh lebih berkualitas.

    Awal yang bagus untuk CB150R, Verza150, Beat Fi dan WTF 125.

    Akan menyusul NMP mayor change facelift, tiger 250, etc..

    God jobs.

  2. jengkel gue bro… otak tetangga ga sehat”…. udah ktauan siapa yg ngibul masih aja di beli tu mongtor…… “sambil cabutin bulu ketek KK jaos……” padahal ga punya bulu….. bulunya abis buat ngecat karat deltabox pigson…. guahahahahahahha…… deltabox tu aluminium…. masa karatan….. guahahahahaha…. orang yamaha jepang ketawa….

  3. Waahh Seru ni, YAMAHA kudu merespon…
    akan kah si R15 perlu di datangkan…

    HONDA ONE HEART
    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN…

  4. JGN BERHARAP R15 JD ANDALAN YAMAHA di indonesia,KRN SECARA SPECK DARI DULU UDAH DI K-O CBR150,sama aja bunuh diri atau istilahnya”ULO MARANI GEPUK”(bhs.jawa).

  5. melu ndelok perkembangan tok wae soale gak kepingin tuku mongtor maneh. Tuku sing nek udan gak kudanan nek panas gak kepanasan luwih nyuz

  6. mana nich sales pemimpi tingkat tinggi yakampred garpu karatan!! gak nongol2 apa mungkin lagi di bawa ke rsj!!!

  7. bahagia konsumen, keluar lg produk baru yang makin top markotop, makin rame yang beli. sampe berjuta2 unit per tahun, makin kaya si jepang.. tanpa sadar kita ditertawain orang asing.. andai ada motor nasional yg top markotop(berharap)

  8. Nasibnya jd terbuang…..

    sama fbh ga diakui, soalnya masih sohc 2 klep karbu, walau irit dan akurasi spidonya jempolan sekalipun…

  9. PERJUANGAN BUTUH PENGORBANAN.. ..
    tp klo lihat fisik jane yo beda segmentasi, klo tuk saat ini mau g mau akan ganggu market NMP, tp klo dah di mayor change pasti survive lg NMP.

  10. 152. sean – Januari 24, 2013

    Buat FBY yang mau masuk jadi FBH, akan kita buka dengan tangan terbuka.

    Ngga usah malu dan sungkan, coz kita semua satu, brotherhod, one heart.

    Kalau ada yang mengimaje-kan AHM dengan tiger, NMP, itu tinggal menghitung hari, karena kedepan semua produk AHM akan jauh lebih berkualitas.

    Awal yang bagus untuk CB150R, Verza150, Beat Fi dan WTF 125.

    Akan menyusul NMP mayor change facelift, tiger 250, etc..

    God jobs.
    =======================================

    beneran bro? bagus deh 🙂

  11. setiap kendaraan punya penggemar tersendiri, banyak varian akan menjaring selera konsumen yang berbeda2. yang bermodal besarlah yang paling banyak menikmati.
    bagi yang bermodal kecil tetap kebagian juga dengan membuat motor yang “paten” disetiap segmen seperti bebek, sport, matik, dengan desain yang keren, performa diatas rata2, fitur berlimpah, paling efisien dan canggih serta harga terjangkau.

  12. one heart buat AHM, semua punya segmen masing masing dan tinggal bagaimana kita memilih segmen mana yang kita sukai.

  13. seperti biasa, Cb konde cuma pancingan, verza cacing nya, kasian konsumen, bentar lagi si Kebo dijiplak honde, pabrikan yg ini bener2 mati gaya & ga pnya ide hah h h h

  14. 171. thole – Januari 24, 2013
    ………………………………………….
    buntut nvl mirip motor apa ❓
    buntut njmx mirip motor apa ❓

  15. 175. scnk – Januari 24, 2013
    171. thole ? Januari 24, 2013
    ????????????????.
    buntut nvl mirip motor apa
    buntut njmx mirip motor apa

    =================================================

    ane jawab yee

    NVL buntutnya mirip ninja karbu
    NJMX buntutnya mirip cbr250r

    lho kok? ya yamaha ga punya gacoan di 250 cc, jadi plagiatin buntutnya dulu, baru yang lain lain

    tapi sayang ninja karbu uda discontinue, sekarang malah ninja FI plagiatin buntut NMP, bentar lagi NVL plagiatin tuh buntut NMP tapi di overclaim buntut kelas dunia, well 5 taun lagi nunggu NMP sama ninja fi berubah total, buntut NMP akan nemplok di NVLL (new vixson lemot letoi)

  16. Wahh,, perang semakin sengit,,

    Mungkin para fbh berpikir YIMM akan diam2 aj,
    Tapi tak apalah,
    Kita liat aja bagaimana hasil penyerbuan sang raja bebek terhadap sang raja sport.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  17. kasian yamaha
    atas bwah d,apit
    cb cma penggangu
    nmp panglimax
    versa prajuritx
    dan stelah byson sma nvl dah ngosngosan
    teng teng
    sang lgendaris tiger datang mnebas
    mgkin da 1 lg jgoan ymaha tp si kalajengking kayakx dah gak puxa racun bwat bntu sdarax

  18. yimm diam gak diam sama aja gitu2 aja,mana ada produk baru yg ada produk overprice gak laku terus di downgrade

    #lirik xoeng RC

  19. Ada yg merasa kasihan dgn Yamaha karena dikeroyok honda,,
    Mungkin ini yg dinamakan dendam kesumat, soalnya selama ini motor sport honda babak belur plus benyok2 dikeroyok Yamaha,,

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  20. Ada yg bilang YIMM diam Gak diam sama aj,, karena g ada ngeluari produk baru.

    Mungkin YIMM Klo mau ngeluari produk baru harus lapor dgn org ini dulu, atw bisa jadi dia memata2i semua aktivitas YIMM.

    Kwek,, kwek,, kwek,,

  21. terlalu banyak pilihan untuk kelas CC kecil.
    saya kira mereka semua tetap sedang membuat rencana besar dimana semua biker Indonesia dapat menikmati moge dgn harga WAJAR dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun.

  22. halah para fby ini emg songong….
    ahm itu smart mereka fokus dulu segmen matic yang paling gemuk, terbukti sekarang segmen matic paling gemuk sudah di kuasai….
    tahun 2013 ini sepertinya ahm fokusnya ke sprot…
    saran ane pada fby:
    ga usah songong2 lah motor sprot lu kuasai bukan berarti lu lebih hebat, cuma hondupret belum fokus aje…. tahun 2013 ini baru pertarungan sesungguhnya segmen sprot…
    siap2 aje malu kayak segmen matic…

    semangat…. (bc-nya)

  23. @ januardtarigan

    ane lbih kasian ma elu…
    sepertinya tenggorokan lu keselek mesin nvl yang juga bebek jupe mx itu….
    jadi tiap keyawa bunyinya:
    kwek… kwek… kwek…..

  24. saya tengok fbh berbacot gemar menunggu barang baru dari honprett, bisa jadi sales beneran atau memang duit gak pernah cukup atau bentuk keKECEWAan scr halus trhdp barang sekarang

    *hahahahahahahahah

  25. waduh klo dah prang modal, yg lbh borjuis yo yg mnang, kasi aja motor dg kualitas brsaing tp hrga lbh murah alias ambil untung gk brlebih, yg modalnya kcil pasti lama2 kkringan tandus n mati. tdk cuma hondut, yamahmut, suzikut, kawasakut, tvsut, bajajut, minervut, malakut, jabarut, sama aja, siapa yg puny modal plg gde klu ngamuk nggilani krn uang itu PUNYA KUASA, tp ingat uang bkn YANG MAHA KUASA.

  26. bonngkar kebiasaaan lama kalo ga berani 1 lawan 1 apa salahnya keroyokan toh lebih banyak pilihan keroyokan …kalah 1 maju 5… strategi jualan rokok di pake juga….+…++++….

  27. NMP tetap jaya dihati ane

    megalodon150.wordpress.com/2013/01/25/test-dyno-new-megapro-unggul-dibanding-cb150r-nmp-14-6-hp-cb150r-13-45-hp-sementara-new-vixion-14-17-hp/

Comments are closed.

Exit mobile version