CB150Bro dan sis sekalian…sopo sing yang nggak penasaran top speed motor berlabel Street Fire. Iming-iming engine 150cc, DOHC, 4 klep PGM FI turunan dari CBR150R membuat siapapun ingin menggali kecepatan puncak sijaran wesi. Tengah malam jam 12 merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya. Dan…..inilah hasilnya!

Melaju disepinya jalan Juanda Depok…..IWB sudah ancang-ancang pada gear 5. Seraya nunduk ditanki….puntir gas pol, speed merangkak 110, 112,115,117……setelah itu pandangan IWB alihkan kedepan. Menggunakan feeling tanpa lirik speedometer….raungan engine minta upshift. Deru angin malam memaksa IWB konsentrasi penuh merapatkan badan serapat mungkin kebody motor supaya ekpsplorasi berjalan sempurna. Dorongan engine terus terasa hingga speed nangkring diangka 128km/jam…128…129…129…sudah rada berat….akhirnya masuk 130…tetap 130km/jam….langsung close throtle dikarenakan terhadang lampu merah Gas Alam. 130km/jam adalah torehan terbaik yang bisa IWB lakukan dijalan yang tidak terlalu panjang. Minggir ketempat aman untuk mengintip GPS…..hasilnya?. Asem tenan…error mzbro 😯 . Recording GPS gagal. Nyesek pollll!!. Mau ngulang udah malas. So…komparasi top speed vs. Runtastic GPS gagal IWB lakukan. Btw piye analisanya serta sensasi nunggang CB pada kecepatan diatas??….

iklan iwb

CB150Juozzz. Menurut IWB….inilah motor terbaik yang pernah AHM produksi. Mulai dari handling pada kecepatan tinggi hingga vibrasi engine yang tidak terlalu terasa. Pencangkokan monoshock Pro-Link menjadi sumbangsih terbesar traksi roda tetap terkontrol walau melibas jalanan bergelombang di high speed. Selain itu….desain body yang streamline mampu memecah angin secara sempurna. Jujur...nyuwun sewu ki, bukan bermaksud mencederai…namun Macan ataupun NMP IWB akui beberapa langkah dibelakang sang CB. Revolusi total dibanding turing biker yang pernah dirilis AHM. Yang menyenangkan adalah raungan engine pada kecepatan 130km/jam. Koq perasaan masih rileks ya bro??…..

Dalam pandangan IWB, CB masih punya kans untuk lebih kencang lagi. Kenapa??. IMHO…..insinyur AHM belum all out mengeksplotasi keampuhan limiter atas. Tidak seperti kompetitor yang dengan gampang bisa membuat engine mereka teriak hingga batas atas…….di gear 6, sang CB sudah rada berat ketika menuju RPM 10.000. Kondisi inilah yang membuat kekuatan sang Street Fire seperti dikebiri. Dampaknya…..motor DOHC engine butuh trek? panjang untuk menunjukkan taring sebenarnya. Namun jangan salah….motor ini memang kencang. Sekalinya dilepas pada jalanan bebas hambatan…..IMHO akan susah untuk dikejar. Btw impressi detil plus minus sang CB bakal IWB kupas pada next artikel. Ditunggu brosis. Any question??..….. (iwb)CB150

1167 COMMENTS

  1. 424. ngetes aja – Januari 21, 2013

    Setuju2 aja om, tp ko ga nyambung ya, motor cc kecil dilawan motor keren and kenceng macam zx6r, knapa zx6r nya ga dibandingin sm yamaha r6 atau honda cbr600cc, kan seimbang,?
    ——————————-
    oke,..
    masalahnya r6 lom msk indonesia.. makanya ga dibandingin..
    males bandingin ama sesuatu yg ga nyata..
    jadi yg ada aja….

    desain all new cbr 250 lebih bagus dari inazuma
    desain all new ninja 250 lebih bagus dari all new cbr 250

    desain zx6r lebih bagus dari cbr 500cc
    desain yfz 500cc lebih bagus mungkin dari zx6r masalahnya yfz 500cc lom msk indo… cbr 500cc sudah msk india at least

    desain cbr 1000cc lebih jelek daripada smua mtr 1000cc kawasaki yamaha suzuki..

    intinya desain mtr sport honda tuh ga bisa bikin puas mtr enthusiast..
    terlepas dari matic nya…
    di karenakan pilihan mtr sport jepang indonesia cuman dikit…
    yahhh cbr 150 jadi pilihan…sebelum tiba2 brojol all new ninja 250cc
    nyesel juga beli all new cbr150

  2. 6 speed emang ajib. NVL kalo dikasih 6 speed mungkin bakal lain ceritanya, bisa jd kyk R15 vs CBR150R di India tuh. Sayangnya, semua itu hanya mimpiiiiii.. CB150R, sang api jalanan juoosss gandhoosss!!!

  3. 432. ciaaaaa – Januari 21, 2013

    409. Roy (X-Road Wannabe ? Trellis Edition) ? Januari 21, 2013

    @263.klingon v2
    satu lagi ungkapan fby tolol??? diatas sudah diungkit2 motor 2 tak kampungannya?? masih bangga dgn 2tak?..kuno dan katro lo tong?? tinggalnya sedikit masuk kekota tong, jgn di udik kampung kaki bukit trus wkwkkwkw sontoloyo???.
    ?????????????????????????????
    kalau sesuai logika ente? mw kenceng dan gpp boros dengan uang terjangkau? ya Ninja 2 tak om?

    DOHC vs SOHC? selisih power di dyno? menang SOHC? di real jalanan cuma selisih gak lebih dari 1 detik. apa yang mw di banggain?

    ?woy gw menang lawan NVL SOHC Lemot selisih 0.2 detik menyentuh garis finish?? gitu maksudnya?

    dengan konsumsi BBM 11-12 ama ninja 2 tak? ya jelas kalo mw kenceng n terjangkau + mudah di oprek di cc kecil? DOHC? nope? jawabannya cuma 1? 2 tak?

    kecuali situ mw beli moge minimal 300cc dengan uang lebih dari 70jt? its okay? u win? tapi di cc kecil dengan uang gak lebih dari 25jt? ya jelas cuma 1? 2 tak?

    DOHC vs SOHC hanya selisih 0.2 detik?
    😉
    —————————————————————-
    fby bloon bahas 2 tak vs 4tak terus

  4. waaah pasti rumahnya deketan ama rumah saya nih…hahahaha..hayo balapan ama spacy ane…bisa2 tak karungin ke bagasi spacy ane…hahahah 🙂

  5. 434. ciaaaaa – Januari 21, 2013

    bro Roy,
    percuma sampean debat ama si klingon, pasti jawabannya sama
    yg ada ene dimaki-maki..

    ————————————————————————————

    gw debat ama dia tentang objek PBL vs DS dan FP, dijawab ama dia malah fungsi.

    DS dan FP merupakan sebuah kecanggihan teknologi, teknologi yang jelas gak bisa di sentuh bahkan PBL,…

    gak usah jauh2 lah… itu liat APC Anoa aja, bajanya beli dari Israel, sedangkan Indonesia sudah sanggup membuat KRI Trimaran dengan bahan alumunium (udah kebakar red)

    http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016670246

    kecanggihan elektronika Indonesia sudah tinggi tapi sayang untuk metalurgi masih dibawah negara lain.

    😉

  6. @januartarigan KW

    wah cloningan saya muncul lagi

    jaos beli mbl turbo intercooler itu fuso ya?

    neli nvl aja g bisa palg beli mbl,mengarang indah kamu os
    —————————————————————————————
    Kata siapa Jaos ga bisa belim mobil? Menghina km nak,
    Jaos tuh bisa beli mobil, pertama beli pentil ban dulu, trus velg, kalo udah kebeli semua tinggal rakit sendiri dirumah, tp mesin sm bodykit mobilnya ga ada, ya kalo yg itu ai setuju ga kebeli, yg kebeli cuma pentil ban sm velgnya doank,.. 😀

  7. woh

    katanya DOHC DNA balap?.
    tapi kok cuma menang Tipis
    sama sport mesin kwek
    kwek??

    =====================

    kayaknya karena tuh mesin bebek sudah d upgrade habis2an ama pihak yamahanya langsung bro!

    sementara itu mesin cb dilakukan penyesuaian biar ga terlalu telak menangnya… (cuih baek banget ni ahm masih mikirin konpetitor)

    coba lu pikir kalo ni cibi d upgrade habis2an ma HRC kayak nvl???

  8. fby kok pada gak tetima ya di real ndonya lebih kenceng sf
    ngelesnya cuma 1 detik 0 koma sekian lah bla bla bla guk guk guk kaing kaing
    lah kalo selisih 3 detik itu mah pake bebek saja
    namanya selisih akselerasi ya segitu itu..di motogp saja 0.001 detik juga juara
    apa? ngeles lagi?jedotin monitor

  9. @iwak banaran

    oke,..
    masalahnya r6 lom msk indonesia.. makanya ga dibandingin..
    males bandingin ama sesuatu yg ga nyata..
    jadi yg ada aja?.

    desain all new cbr 250 lebih bagus dari inazuma
    desain all new ninja 250 lebih bagus dari all new cbr 250

    desain zx6r lebih bagus dari cbr 500cc
    desain yfz 500cc lebih bagus mungkin dari zx6r masalahnya yfz 500cc lom msk indo? cbr 500cc sudah msk india at least

    desain cbr 1000cc lebih jelek daripada smua mtr 1000cc kawasaki yamaha suzuki..

    intinya desain mtr sport honda tuh ga bisa bikin puas mtr enthusiast..
    terlepas dari matic nya?
    di karenakan pilihan mtr sport jepang indonesia cuman dikit?
    yahhh cbr 150 jadi pilihan?sebelum tiba2 brojol all new ninja 250cc
    nyesel juga beli all new cbr150
    —————————————————————————————
    Ko ga nyata? Kan IU ada, r6 sm cbr600cc.xixixi, itu cara ngeles fby bloon

    Yup setuju klo tentang itu om
    inazuma<cbr<ninja

    Kalo diaduin via atpm indo seh susah ya om, sejauh ini cm kawak yg brani nelorin moge 600cc,..

    Wah, cbr yg versi terbaru mantep om, ninja1000cc malah jelek, bagusan adenya yg zx600, kalo suzuki entahlah,..

    Ya bener, sport honda desainnya terlalu elegan, kalo yamaha agresif, ninja sangar,…

  10. 445. januardtarigan – Januari 21, 2013
    fby bloon bahas 2 tak vs 4tak terus
    ————————————————————————————-
    motor saya suzuki bukan Yamaha… dan SAYA BUKAN FBY… SAYA ANTI KUTANG DAN PARA KUTANG…

    camkan baik2 pak…

    😉

  11. nvl lemot! Kalo dipaksa kenceng malah ambrol mesinnya!!

    Baca2 dikaskus topspeed malahan ada yg cuman 100kpj mentok!
    Inilah nasib sincan si sohc overstroke yg sbnrnya g di desain buat kebut!

  12. yg punya vixion boleh dites yu ma cbr old ane.
    spek standar,cuma ganti karbu pe 28,cdi brt n knalpot dbs.
    biar ga koar2 dsni..
    085782389723

  13. @kukang

    fby kok pada gak tetima ya di real ndonya lebih kenceng sf
    ngelesnya cuma 1 detik 0 koma sekian lah bla bla bla guk guk guk kaing kaing
    lah kalo selisih 3 detik itu mah pake bebek saja
    namanya selisih akselerasi ya segitu itu..di motogp saja 0.001 detik juga juara
    apa? ngeles lagi?jedotin monitor
    —————————————————————————————
    itu lah bebalnya mereka bro, otak mereka kalo ga kosong ya ketuker sm isi pantat. Dibilang kalah atas bawah ga terima,..

    Tes otomotif cs1 vs mx ditelen mentah2 oleh fby
    Tes otomotif nvl vs cbsf, dibantah habis2an, pake bilang otomotif dibayar hondut, apa ga gila tuh? 😀

    Si nvl ini ngakunya aksel kilat, tp aksel kalah lawan cbsf, top speed apalagi, apa yg dibanggain coba? Sayang kalo ngomong sm fby tuh kaya pepesan kosong.xixixixi,…

  14. @roy

    motor saya suzuki bukan Yamaha? dan SAYA BUKAN FBY? SAYA ANTI KUTANG DAN PARA KUTANG?

    camkan baik2 pak?
    😉
    —————————————————————————————
    Ohhh…situ fbs ya roy, trus ngapain bela2in yamaha? ga ada yg bisa dibelain dari suzuki? Dibayar brapa biar kongkalingkong sm fby? 😀

  15. 226. januardtarigan – Januari 21, 2013

    until pada Januari 21,
    2013 pada 10:40 AM
    inget ye jgn pd buta..
    ___________________________________________
    intinya menurut saya top
    speed paling beda 5 km
    lebih tinggi dr vixi..
    tpi yg cb gk ngos ngosan
    di bawa kecpetan 130..
    raungan mesin enak,, dr
    pd vixi,, coba aja sendiri
    dikec. tinggi.. kasar menn,,

    __________________________________________

    Itu kan menurut sampeyan menn,, Klo menurut mas Iwan memang bukan ngos2an,, tapi berat menn,,
    Raungan mesin rileks tapi nafas berat,

    Itu artinya apa menn ??

    Kwek,,, kwek,, kwek,,,
    ——————————————————–

    ADA KECOA BAU NYOLOT….
    xixixixixi…
    walau terasa berat tpi rilex yoo.,, hahahaha..
    dan suara gk kasar sperti dipaksain..

    *yg merasa kecoa harap nylot…

  16. @Roy

    bantu jawab si ngetes aja gih om? di ketikan gw sebelah mana yang bilang ?balapan di dyno??

    kalo jakarta cenderung 400m-800m, selisih ama si CB cuma 0.2 detikan (menurut info). itu juga jalan kosong? kalo ada isi nya (selain motor kita), semua tergantung skill?
    😉
    —————————————————————————————
    kayanya otak si roy bener2 parah bgt nih, ai mesti tanya si Jaos kmaren overhaul otak di beres yamaha mana. Cetek bgt daya nalarnya asli,..

    0,2 detik itu ngaruh roy, intinya menang, ai sudah bilang berkali2, pecundang tetep pecundang, macam kau itu,.. 😀

  17. 452. cbr rider – Januari 21, 2013

    yg punya vixion boleh dites yu ma cbr old ane.
    spek standar,cuma ganti karbu pe 28,cdi brt n knalpot dbs.
    biar ga koar2 dsni..
    085782389723

    =======================================

    085782389723 TUH fby ada yg berani ga?

    ingat bukan di dinotest ya tapi di aspal wkwkwkwkw

  18. @3koplak

    452. cbr rider ? Januari 21, 2013

    yg punya vixion boleh dites yu ma cbr old ane.
    spek standar,cuma ganti karbu pe 28,cdi brt n knalpot dbs.
    biar ga koar2 dsni..
    085782389723

    =======================================

    085782389723 TUH fby ada yg berani ga?

    ingat bukan di dinotest ya tapi di aspal wkwkwkwkw
    —————————————————————————————
    KENA and DALEM bgt komen ente bro, menusuk hati fby nih, bisa nangis sesenggukan macam film indihe,.. 😀

  19. sayang banget yamaha belum bisa bikin mesin dohc dikelas ini.. Makanya lemot beneran!

    * keknya bentar lagi ada yg nyamber, buat apa bikin dohc kalo ama sohc aja udah kalah power! :mrgreen:

  20. @roy fbh

    sayang banget yamaha belum bisa bikin mesin dohc dikelas ini.. Makanya lemot beneran!

    * keknya bentar lagi ada yg nyamber, buat apa bikin dohc kalo ama sohc aja udah kalah power! :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Ai tanya kalo SOHC dan DOHC sama aja, knapa motogp dan wsbk, yamaha ga pake SOHC aja?

    FBY macem roy langsung skakmat, alibi deh, ko bawa2 motogp dan wsbk?wkwkwkwk,…

  21. @perkin

    haduh si idiot ini masih aja bermimpi bahwa power besar otomatis d jalanan pasti menang…
    sak karepmu lah masbro….

    kalo masalah brosur coba jawab itu agan ngtes aja! secara ane bukan sales yang sering pegang brosur..

    *hihihihihi…..

  22. 452. cbr rider ? Januari 21, 2013

    yg punya vixion boleh dites yu ma cbr old ane.
    spek standar,cuma ganti karbu pe 28,cdi brt n knalpot dbs.
    biar ga koar2 dsni..
    085782389723

    =======================================
    lawan suzuki tornado GS si roy mau gak gan? wkwkkwkw

  23. Peperangan dalam perebutan tahta ini terus terjadi dimana CB150R kerap mendapat serangan mulai dari rangka yang terkena karat dan sistem injeksi yang tidak menganut close loop dengan sensor O2.
    Nah kata-kata canggih sering menjadi bahasan pada sistem injeksi duo seteru ini dan membuat CB150R menjadi bulan-bulanan. Tetapi ternyata hal tersebut sudah menjadi domain strategi Honda. Honda terlihat menyadari betul bahwa penyematan sistem injeksi open loop pada CB150R SF akan mendapat banyak kritikan. Tetapi Honda menjawabnya dengan strategi juga, bukan dengan menyematkan langsung pada CB150R tetapi justru kepada motor murah mereka Verza 150.
    Nah menarik disini, karena domain berfikir konsumen sudah mengatakan bahwa motor dengan sistem injeksi close loop adalah motor canggih, maka Verza 150 memanen mindset canggih dengan sangat mudah. Tidak bisa lagi konsumen menyatakan bahwa Verza adalah motor jadul bin katrok, lha wong injeksinya close loop kwkwkwkkwkw
    Hal yang kedua adalah Honda membuat pondasi mindset konsumen bahwa Honda mampu membuat motor canggih dengan harga yang terjangkau. Alias motor dengan injeksi close loop, SOHC, tidak lah harus mahalll.
    Cetarrrrrr dah, banyak yang kena dengan konsep ini
    Canggih dan terjangkau itu lah Verza. wkwkwkwk

  24. @tukang jait

    haduh si idiot ini masih aja bermimpi bahwa power besar otomatis d jalanan pasti menang?
    sak karepmu lah masbro?.

    kalo masalah brosur coba jawab itu agan ngtes aja! secara ane bukan sales yang sering pegang brosur..

    *hihihihihi?..
    —————————————————————————————
    Ko jadi ai bos? Salah ai apa coba?

    #masang muka innocent 😀

  25. Kalo kata om until

    Alahmak, 02 sensor close loop yg kata fby canggih itu,
    Diterapin di honda verza yg super murah, emank cocoknya si nvl ini jangan dibandingin sm cbsf, verza aja dulu deh.xixixi,…

  26. 457. ngetes aja – Januari 21, 2013

    Ohhh?situ fbs ya roy, trus ngapain bela2in yamaha? ga ada yg bisa dibelain dari suzuki? Dibayar brapa biar kongkalingkong sm fby?
    ——————————————————————–
    gw gak membela FBY, asal bisa bersebrangan ama para kutang macem lu yang berotak udang,…
    dengan senang hati gw layanin…

    😉

    kayanya otak si roy bener2 parah bgt nih, ai mesti tanya si Jaos kmaren overhaul otak di beres yamaha mana. Cetek bgt daya nalarnya asli,..

    0,2 detik itu ngaruh roy, intinya menang, ai sudah bilang berkali2, pecundang tetep pecundang, macam kau itu,..
    ——————————————————————————–
    1. sebelumnya “diketikan gw sebelah mana yang gw ketik balapan di dyno?” kok lu bawa kata2 itu seakan2 itu gw yang ngetik? mana jawabannya?

    2. menang tetep menang, its okay… u win. itu cb menang di trek kosong om bukan banyak mobil. kalo di jalanan selisih 0.2 detik sih sisanya tergantung joki. atau ente mw membantah bahwa siapapun yang bawa cb bisa menang lawan NVL?

    😉

    468. 3koplak – Januari 21, 2013

    lawan suzuki tornado GS si roy mau gak gan? wkwkkwkw
    ——————————————————————————-
    supra emprit lu berani?

  27. @kukang

    fby kok pada gak tetima ya di real ndonya lebih kenceng sf
    ngelesnya cuma 1 detik 0 koma sekian lah bla bla bla guk guk guk kaing kaing
    lah kalo selisih 3 detik itu mah pake bebek saja
    namanya selisih akselerasi ya segitu itu..di motogp saja 0.001 detik juga juara
    apa? ngeles lagi?jedotin monitor
    ?????????????????????????????
    itu lah bebalnya mereka bro, otak mereka kalo ga kosong ya ketuker sm isi pantat. Dibilang kalah atas bawah ga terima,..

    Tes otomotif cs1 vs mx ditelen mentah2 oleh fby
    Tes otomotif nvl vs cbsf, dibantah habis2an, pake bilang otomotif dibayar hondut, apa ga gila tuh? 😀

    Si nvl ini ngakunya aksel kilat, tp aksel kalah lawan cbsf, top speed apalagi, apa yg dibanggain coba? Sayang kalo ngomong sm fby tuh kaya pepesan kosong.xixixixi,?

    ————————————————————————————–

    tabloid itu yang u jadiin referensi??
    cuma bisa numpang ketawa ahahahahahahahah

  28. @3koplak

    lawan suzuki tornado GS si roy mau gak gan? wkwkkwkw
    —————————————————————————————
    Gile lu bro, itu aje baut2 baru dikencengin sm si roy bekas lawan tiger kmaren, bisa ambrol entar.wkwkwk,…

  29. 471. ngetes aja – Januari 21, 2013
    Kalo kata om until

    Alahmak, 02 sensor close loop yg kata fby canggih itu,
    Diterapin di honda verza yg super murah, emank cocoknya si nvl ini jangan dibandingin sm cbsf, verza aja dulu deh.xixixi,?
    —————————————————————————-
    jadi si cb inferior donk sistem injeksi nya dibandingkan verza?
    motor mahal kok minim 02 sensor…

    😆

  30. cbsf sementara g ada lawan!!!! Nvl cuma selevel verza!

    Tunggu dohc bike aka fxr naked reborn atau kaoskaki ninja 150 4tak meybe! 😎

  31. emang mongtor dohc harga 23jt pngen bisa sekenceng apa? sekenceng motogp?

    woooy mikir woooy
    motor spek kyak gitu harga segitu wajar lah
    pngen larinya kaya cbr? ngimpi lu
    lu kira fairing harga sepuluh jt?

    bbm aja pengennya premium, jangan tolol woooy !!!

  32. @Roy

    Kan bukan ai yg bilang canggih, itu kata fby.xixixi, jadi tak ada urusan sm ai. Jadi ai ga bilang kalo itu canggih, problem?

    kalo ai ngaku2 kalo close loop itu canggih, baru kau tanya ai, salah orang kau, problem? 😀

  33. 412. ngetes aja – Januari 21, 2013
    @zizi

    nope?
    Banyakan testimoni yg batal inden dan beralih .. .
    ?????????????????????????????
    yakin, ko ai baca ga begitu ya?
    Ngarang kali nih

    ============
    Kalo ente yg baca seh maklum… gege..
    Baca koment dimari aja banyak miss… nya…. bikin kesimpulan seenak udel
    kasian deh

  34. hayoo para fb smart balap di dyno yokk…
    saya tak menyangkal data itu..
    makanya saya ajak balap di dyno yok..

  35. 327. zizi – Januari 21, 2013

    CB 150 R VS New Vixion 150 Bahas Semuanya DISINI !!!!
    http://www.kaskus.co.id/thread/50cad0af0a75b4d15c00000a/cb-150-r-vs-new-vixion-150-bahas-semuanya-disini/52

    Gara2 debatnya pada pake data? lama2 jadi kayak thread serba serbi NVL?..

    =============================

    Xixixixi, soalnya pada kebacut kena tulah omongannya sendiri, tadinya membangga2kan superioritas DOHC overbore (krn di sisi lain banyakan unggul NVL) eh ujung2nya makin k sini faktanya malah cuma 11-12 aja performanya, di atas bench dynotest malah KO lagi. Makin k sini ya makin habis bahan yg mau diperdebatkan, udah habis yg mau dicocodbacodkan. :mrgreen:

  36. 474. ngetes aja – Januari 21, 2013
    @3koplak

    lawan suzuki tornado GS si roy mau gak gan? wkwkkwkw
    ?????????????????????????????
    Gile lu bro, itu aje baut2 baru dikencengin sm si roy bekas lawan tiger kmaren, bisa ambrol entar.wkwkwk,?
    ——————————————————————————–
    ada bukti baut2 motor gw pada kendor?
    jangan cuap2 gak becus kalo otak udang masih di pake…

    belom dijawab…


    1. sebelumnya ?diketikan gw sebelah mana yang gw ketik balapan di dyno?? kok lu bawa kata2 itu seakan2 itu gw yang ngetik? mana jawabannya?

  37. @zizzi

    Kalo ente yg baca seh maklum? gege..
    Baca koment dimari aja banyak miss? nya?. bikin kesimpulan seenak udel
    kasian deh
    ————————————————————————————–
    Nick kau saja zizi, dibaca jijik, emank kau ini menjijikan sekali.xixixi,…
    Tak ada komen ai yg miss, semua dijawab satu persatu, dari yg bodoh sampe yg ngaku2 pintar padahal… 😀

    kau baca itu thread cbsf, jangan di thread berat sebelah itu, yg fby bilang karat, naik gunung harus seting ECU dll, semua dijawab disana, jadi BC mereka itu cuma bullshit,..

  38. kalo ada yg mau belajar baca… ntar dibantuin dah… copas link postingannya… sampel 5 ampe 10 hayuuk aja… Tapi dbaca yaaa…. gege

  39. 481. 3koplak – Januari 21, 2013
    wkwkkw si roy marah tornado nya di ajakin lawan cbr150 hahhaha
    ————————————————————————————
    next time… gw layanin… sekarang gw banyak kerjaan n banyak deadline.

    spek tornado gw…

    1. karbu f1zr vm20 (kalah ukuran ama PE28)
    2. knalpot yy pang
    3. membran std
    4. in n out msh std

    spek gitu aja udah cukup buat nabokin motor2 4 tak kok… baut pada kendor? ah itu cuma tuduhan tanpa bukti…

    😉

    482. ngetes aja – Januari 21, 2013
    @Roy

    Kan bukan ai yg bilang canggih, itu kata fby.xixixi, jadi tak ada urusan sm ai. Jadi ai ga bilang kalo itu canggih, problem?

    kalo ai ngaku2 kalo close loop itu canggih, baru kau tanya ai, salah orang kau, problem?
    ——————————————————————————-
    jadi si cb kalah canggih toh injeksi nya lawan verza, jadi harga DOHC lebih mahal ya?

    😆

  40. 329. motolover – Januari 21, 2013

    Jadi gini gan,
    klo balapan di real itu banyak faktornya, klo hanya menang kenceng belom tentu menang balapan.

    Tes Dyno itu juga salah satu faktor menentukan performa mesin,
    klo di dyno kenceng, udah pasti performa mesinnya kenceng, tinggal jokinya aja yg menjadi faktor berikutnya.

    makanya kalo mau aman dan gampang, sering ada lomba test dyno kayak di pameran2 mobil atau acara black modify buat ngetest performa mesin mobil tanpa perlu repot nyari trek.

    so kata siapa DYNO itu gak ngaruh, buat apa ada bengkel2 test Dyno? karena mereka berpatokan hasil test Dyno itu dipake buat ngembangin performa mesin?

    CMIIW

    =====================================

    Yah, si om ngomongnya pake logika dan akal sehat, mana bisa diikuti sama fanbois kutang yg andalannya cuma cocod bacod doank ? Salud om, ane akui sel2 otaknya masih bekerja dgn normal, ga spt fanbois kutang, xixixixi. :mrgreen:

Comments are closed.