BannedBro dan sis sekalian….beberapa komentator sudah semakin keterlaluan. Indikasi memasuki tahap “perusuh” membuat IWB juga ikut geram. Banyak keluhan ditujukan ke IWB akibat kesulitan melakukan scrolling. Karena itu tiada pilihan lain……beberapa IP address terpaksa IWB banned!

Warung ini hadir untuk memberikan informasi bagi biker tanah air yang menginginkan up to date news seputar roda dua. Peluh keringat IWB curahkan disela kesibukan supaya setiap gelintir berita tidak terlewatkan.. Sayang…..suasana hangat dirusak beberapa oknum yang tidak suka kedamaian. Debat boleh…namun jika sudah memasuki tahap “copy paste” dan diulang-ulang terus dalam memberikan komentar……tentu saja tidak bisa ditoleransi. Soalnya, jangankan pakai HP….menggunakan PC aja IWB lumayan lelah memutar roller mouse. Benar-benar kebangetan…..

Last…..oknum menggunakan IP address berbeda-beda. Tapi IWB tidak perduli. Setiap nongol IP tersebut akan IWB banned. Berapapun jumlahnya. So…maaf jika ada beberapa pengunjung warung yang tidak ada korelasi dengan pelaku menjadi korban. Silahkan email IWB untuk melepas black list jika itu terjadi. Warung ini sudah IWB buat sangat fleksibel dalam menyuarakan pendapat. Tapi jika disalah gunakan dengan mengirim spam tidak berguna….nyuwun sewu, kasihan yang lainnya. Ya nggak bro. Setuju ??….(iwb)

iklan iwb

383 COMMENTS

  1. aman lek 😀
    pertamax7.wordpress.com/2012/12/05/honda-cb150r-dilaunching-12-12-12-yamaha-new-vixion-3-hari-setelahnya-koq-pada-saling-tunggu/

  2. analisa simpel… aka sederhana…
    coba liat dari nick namenya aja dah ketauan.. niat awalnya mau bikin rusuh.. nick name plagiat dan nickname menjelekan produk…

    *yang gak terima… pasti itulah oknumnya….

  3. AHA bener bener tindakan yang ditunggu mas iwan , setiap hari aku cuma ikut baca aja dengan scroll full berputar terus, abis males komen kebanyakan sing ora nggenah, suwun mas iwan atas pembenahannya..

  4. ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

    ceb0ker ..!!!

  5. Nah contohnya macam si nick ceboker di atas, menuh2in komen aja, bikin cape scroll ke bawah, biasanya yg nicknya abah tuh,..

  6. 312. CEBOK150ER stresfighter cuma orang stres yg beli – Desember 5, 2012

    orang yang seperti ini yg bikin rusuh….banned ja mas iwb bila perlu sama orange sekalian…

  7. scrollnya panjang wong yang komennya ratusannn! saya kebagian baca sore terussss…! 🙄
    adegondang.wordpress.com/2012/12/05/owh-honda-bakalan-keluarkan-5-motor-baru-bulan-desember-ini/

  8. @ 311 wah itu baru di ingetin kok malah buat ulah….bang iwan… tuh ada mangsa yg komen ( 311 CEBOK150ER stresfighter cuma orang stres yg beli )

    nitip karya :
    jokohariyanto.wordpress.com/2012/08/10/desain-cutting-sticker-untuk-cbr-250-r-2012-warna-apa-saja-mantap-gan/

  9. aku komen biasa aja jarang di munculin bahkan sekarang tiap komen nggak di munculin jadi bosen ngasih komen disini padahal cuman komen biasa tapi anehnya komeng perusuh malah di munculin heran aku dengan bloger yg satu ini???

  10. Setuju banget tuch…!! 😀 biar adem. Yang mau bakar2an Dan panas2an ke laut aja daahh…!!

  11. 330 @ bisa juga komen biasa tapi nicknya terlalu sensitip buat askimet mas bro, jadi bukan dari bro iwbnya, tp otomatis dr askimetnya itu sendiri, coba deh ganti nick dulu

  12. 334. whitesmilee – Desember 5, 2012

    330 @ bisa juga komen biasa tapi nicknya terlalu sensitip buat askimet mas bro, jadi bukan dari bro iwbnya, tp otomatis dr askimetnya itu sendiri, coba deh ganti nick dulu
    ======================================================
    aku nggak suka gonta-ganti nick name bro..

  13. sebaiknya yg koment di warung IWB di daftar dulu melalui e-mail yg valid setidaknya akan mikir 2 x org yg bikin rusuh… kl blok IP ato mc address dll itu bisa diakalin… kalo pake email kan setidaknya dia akan bikin lagi (butuh waktu).

Comments are closed.