BannedBro dan sis sekalian….beberapa komentator sudah semakin keterlaluan. Indikasi memasuki tahap “perusuh” membuat IWB juga ikut geram. Banyak keluhan ditujukan ke IWB akibat kesulitan melakukan scrolling. Karena itu tiada pilihan lain……beberapa IP address terpaksa IWB banned!

Warung ini hadir untuk memberikan informasi bagi biker tanah air yang menginginkan up to date news seputar roda dua. Peluh keringat IWB curahkan disela kesibukan supaya setiap gelintir berita tidak terlewatkan.. Sayang…..suasana hangat dirusak beberapa oknum yang tidak suka kedamaian. Debat boleh…namun jika sudah memasuki tahap “copy paste” dan diulang-ulang terus dalam memberikan komentar……tentu saja tidak bisa ditoleransi. Soalnya, jangankan pakai HP….menggunakan PC aja IWB lumayan lelah memutar roller mouse. Benar-benar kebangetan…..

Last…..oknum menggunakan IP address berbeda-beda. Tapi IWB tidak perduli. Setiap nongol IP tersebut akan IWB banned. Berapapun jumlahnya. So…maaf jika ada beberapa pengunjung warung yang tidak ada korelasi dengan pelaku menjadi korban. Silahkan email IWB untuk melepas black list jika itu terjadi. Warung ini sudah IWB buat sangat fleksibel dalam menyuarakan pendapat. Tapi jika disalah gunakan dengan mengirim spam tidak berguna….nyuwun sewu, kasihan yang lainnya. Ya nggak bro. Setuju ??….(iwb)

iklan iwb

383 COMMENTS

  1. oh hiya, semuanya adalah perusuh macam jaos, roy, qwerty, klingon, until dkk., kerjanya cuma lempar lpg, gak ada yg smart semuanya hahahah.. ok? yes.
    scouzy shock ambles mtr paling keren? yes banget-la

    146. ?? qwerty ?? – Desember 4, 2012

    @endosiah
    gue setuju tuh, biar yang komen harus daftar dulu di wordpress.
    yang pake email asal bakal gak bisa komen.

    alamakk… masakkan mo komen aja pake daftar segala… nanti nasib rekan ai jaos si pendekar keyboard tanpa identitas gimana?

    sambal yamahurt

  2. apalagi yang suka plagiat, klonengan, ngikutin gaya komen orang, sotoy, sok suciwati n munaroh binti naif dibanned permanent aja tuh!

    *yang ngerasa boleh nyolot!

  3. Kenapa yah masih banyak yang tidak menghargai niat yang baik dari Mas Iwan?? Tolonglah masbro dan mbaksis sekalian jangan buat blog ini ramai dengan komen yg tiada guna… saran bocah80an sangat tepat mas iwan, kalau mac address yg di blok maka perangkat yg digunakan yang di block walaupun si komentator sesat tersebut berganti provider sekalipun

  4. tuh kan yang ngerasa ketahuan nyolotnya!

    *lirik si munaroh binti naif!

    ^
    woii mbak mumun contoh tuh kek komen si chaos, biar doi plagiat tak guna, tapi komennya nyantai!

  5. tuh kan yang ngerasa ketahuan ny0l0tnya!

    *lirik si munar0h binti naif!

    ^
    woii mbak mumun contoh tuh kek komen si chaos, biar doi pl@giat tak guna, tapi komennya nyantai!

  6. om iwb, sorry om udah sering bikin rusuh n gue akuin karena gue gak munaroh binti naif!
    😀
    gue setuju kalo komen pake moderasi komentar, biar bisa di pilih mana komen yang layak tampil.
    😀
    kek komen2 gue lah contohnya adem ayem!
    😀
    oke om, lanjutkan!

  7. Saya sepakat dengan keputusan IWB. Bukan apa – apa, jerih payah yang seharusnya mencerahkan bagi yang awam seperti saya ini akhirnya hanya jadi ajang pamer argumentasi tanpa dasar.

    Jujur saja, yang bikin kurang nyaman kalau komentator sudah mulai bicara tentang sentimen brand.

    Tetap semangat Mas Iwan ….

  8. Masya Allah.. bahkan di artikel “ancaman” seperti ini pun masih ada orang yg saling cela dengan kasar…
    Setuju kangmasbro.. disaring aja deh.. Ga nyaman dilihatnya..

  9. bisakah wordpress block komen yg cuman memuat 1 huruf dalam 1 baris paragraf … atau fasilitas validasi checking email address …. kl bisa bagus tuch

    *salam ojek, maaf coba pakai email ngawur masih bisa masuk

  10. comot dri bro blog aa ikhwan limit rpm old vixion 12.000 rpm
    buat pemilik old vixion Silahkan yang tertarik terutama untuk ajang balapan di sirkuit 😀 bisa menghubungi juragannya bro Ivan (VJRS) di nomor 081319392333 atau bisa mampir ke bengkelnya di Jl. Kalisari II LAPAN No.178 Rt.13/02 (Dekat BBIK LAPAN) Kalisari ? Ps.Rebo ? Jakarta Timur ? Indonesia.
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1o4UwShmpDo
    klw new vixion pasti bisa trus dibikin power peaknya di kisaran 10-11 ribu rpm dngn noken as racing pasti mantap..

  11. masih aja ada yg lolos… Keknya emang kerjaannya si qwertityt n jaos tuh…

    Yg merasa di pitness boleh nyolot! :mrgreen:

  12. Kalo warungnya dirusuhin ya ngambek lah yg punya. Yang punya warung juga berhak buat ngusir perusuh demi kenyamanan pengguna warung yang lain. Andai saja ada alat yang bisa mengetahui identitas lengkap komentator disini mulai dr foto, alamat, tempat kerja, alamat orang tua, tanggal lahir, sekolah. Perusuh di internet biasanya pengecut di dunia nyata.

  13. Hehe br baca,td d fb koment dl,skrg baca dl br koment,siip setuju bgt MaXjosS,yg mau liburan taun baru d jogja ni ada sdkt info hotel murah,sy sarankan booking mulai minggu ini
    my.opera.com/rentalmotorjogja/blog/2011/12/15/hotel-murah-jogja

  14. tes dulu..

    makanya ane mendingan jadi silent reader aja..soalnya ane suka kesel klo liatin coment nya..jarang banget ane baca ampe ke coment nya..ckup artikelnya aja..

  15. kasihan kang Iwan, saya juga pembaca setia, setiap mau scrol kebawah banyak anak Alay yang Spam, kalo yang debat sih masa bodo, asal konteksnya benar,, semangat kang Iwan ngeracik beritanya..

Comments are closed.