Berdasarkan info dari bro AH, kode produk 1PA yang didaulat sebagai new Vixion jebule sudah masuk tahap masspro sejak tanggal 23 November Jumat kemarin. Sebuah info melegakan ditengah lesunya hasrat menunggu datangnya sang motorsport…..

Siapa sih yang nggak geregetan jika kita hanya bisa memandang tanpa mampu memiliki. Itulah yang terjadi pada new Vixion diajang JMCS kemarin. Keinginan nyampe di ubun-ubun, duit sudah ditangan….namun sang idaman baru bisa diboyong tanpa ada kepastian. Nah….setelah tiada kejelasan, yang terbaru IWB mendapatkan informasi berguna (thanks bro) bahwa kode produk 1PA sudah masuk tahap masspro sejak 4 hari yang lalu atau tepatnya tanggal 23 November 2012. Puluhan set cover masuk dalam painting department. Wihhh, mantep nih!!. Btw….sementara ini ada dua opsi color yang terdeteksi under progress yakni warna Red metallic & Black metallic. Begitu pula part lain yang dipegang para vendor. Secara serentak mereka running mengerjakan pesanan YIMM…

Menilik keterangan diatas, gap project antara Honda dan Yamaha sangat tipis. Jika 1PA masuk masspro tanggal 23, K15 sekitar 29 November atau 5 Desember maka K18 membuntuti dibulan yang sama (estimasi 19). IWB memprediksi jadwal rilis keduanya juga tidak akan jauh beda. Byuhhh…jian jotos-jotosan tenan :mrgreen: !. Yang jelas….dengan mulainya masspro 1PA, maka harapan memiliki sikuda besi akan terkabul secepatnya. Judule…semakin cepat lebih baik. Ya nggak bro. New Vixion??. Tetap layak ditunggu brosis….(iwb)

iklan iwb

204 COMMENTS

  1. @Roy

    tornado GS 110cc top speed on spido known so far gw nyentuh angka 135kpj on spido (ada pula yang 140kpj)?

    shogun axelo? supra? cs1? z1? zx 130? ax125? eh?
    😆
    ————————————————————————————–
    kalo NSR SP masih dijokul dimari dengan emisi Euro 3 power 39hp range Direct Injection, harga 35jt an, ente pilih All New CBR150 atau NSR SP om?
    :mrgreen:
    ————————————————————————————-
    tambahan dari ane?

    RGR vs FXR150
    ————————————————————————————
    1.apa speedo akurat? speedo cs1 akurat loh, apalagi speedo digital cbr, kalo speedo analog ngaco abis, 20%rata2, apalagi ninja150, di speedo 200++ di gps cm 170-180an, tp ttp kenceng sih.hehehe

    2.karena gw selalu liat desain, jadi itu yg paling utama, kalo NSR lebih mantep desainnya dari pada CBR ato SP ya pilih NSR, kalo mesin sih ai ga terlalu suka ngebut bgt2, 110-120 aja cukup,..

    RGR 2tak kan? anggapan FXR itu penerus dari si RGR, jelas power kalah sesuai hukum 4tak vs 2tak, tp yg jelas FXR kenceng ko dibanding motor 4tak sekelas,.. 😀

  2. @ngetes aja

    1. akurat gak akurat gw gak tau, yang jelas gw pernah side to side lawan Scorpio 225cc + ngepretin FU di MM 2100 dengan panjang trek hampir 4km. (di momen ini pula gw hampir nabrak trotoar karena mereng2 – event mereng2 gw terakhir disini – :mrgreen: )

    2. NSR adalah salah satu desain motor 2 tak yang gak lekang di makan jaman. Pun dengan harga sampai 50jt untuk model NSR SP power 39 hp? ah N250 FI sih cukup liatin stoplamp NSR SP aja.

    😆

    3. FXR kencang untuk motor sekelas 4 tak, dengan dashboard yang canggih full digital. FXR dan CBR adalah pilihan jika 2 tak punah dan tidak di produksi.

    😉

  3. @Roy

    1.akurat atau tidak? ai geli bacanya, ah..karena ai baik hati, ai tidak masalahkan ngebut yu itu, untung saja kau tidak mati di trotoar itu, mudah2an jg kasus ngebut yu itu di trek lurus dan sepi, jadi tidak membahayakan,..
    2.tp kalo desain tetep ga ada perubahan ya ai lebih milih desain ninja250 FI, bener2 tanpa celah, yg ai dengar hanya kualitas material cover body nya tidak sebaik ninja250 sebelumnya,..
    3.Nah itu kerennya FXR, dashboardnya mantap, larinya apalagi, ya kalo punah sih, ya goodbye aja.hehehe,…

  4. @Roy

    1.akurat atau tidak? ai geli bacanya, ah..karena ai baik hati, ai tidak masalahkan ngebut yu itu, untung saja kau tidak mati di trotoar itu, mudah2an jg kasus ngebut yu itu di trek lurus dan sepi, jadi tidak membahayakan,..
    2.tp kalo desain tetep ga ada perubahan ya ai lebih milih desain ninja250 FI, bener2 tanpa celah, yg ai dengar hanya kualitas material cover body nya tidak sebaik ninja250 sebelumnya,..
    3.Nah itu kerennya FXR, dashboardnya mantap, larinya apalagi, ya kalo punah sih, ya goodbye aja.hehehe,?

    ———————————————————————————–
    1. sorry, itu fakta situ mw percaya mw gak terserah situ. itu terjadi di MM2100, kalo situ punya DOHC bawa aja om ke deltamas… lawan motor2 2 tak disana x aja DOHC menang… banyak bebek lho disana…

    😆

    2. kalau desain gw masih milih NSR SP, pro arm nya itu sesuatu banget. udah gitu power nya setara moge 300cc. dengan range harga <60jt? nabokin N250cc DOHC bolak balik sih… cincai lah…
    inget lho DOHC… kalo DOHC aja minta ampun apalg SOHC?
    eniwei kalo gitu ngapain pilih DOHC buat performa?

    😆

    3. 2 tak bentar lg di stop produksi, situ pasti seneng kalo ngelecehin SOHC pake DOHC nya… kemudian beberapa tahun kemudian orang2 DOHC akan koar2…

    DOHC gw nabokin Ninja 2 tak di trek lurus…

    *padahal ninja nya sekarat…

    😆

    *DOHC 150cc motor berperforma tinggi? hah? apa? 😆

Comments are closed.