Nih dia komentar Rossi tentang Yamaha M-1 versi 1000cc.....

115

Setelah bungkam pada test Valencia Minggu lalu, pada tes Aragon Rossi akhirnya angkat bicara tentang YZR M1 1000cc. Kurang beruntung mencicipi kekuatan sesungguhnya akibat hujan, impressi pertama nunggang kuda besi yang pernah mengantarkan juara dunia sebanyak lima kali tersebut tetap positif. Yup…nyawa YZR M1 tidak bisa hilang dari sikuda besi besi. Bahkan Rossi menyebut motor racikan Yamaha “selalu bekerja dengan baik”. Hhhmm, menarik nih….

Perbedaan??. Pasti. Dengan melarnya kubikasi…..power tentu saja lebih besar dan liar. Hanya saja dalam opini Rossi….secara keseluruhan, M1 tidak kehilangan identitas sebagai motor yang mudah dikendarai. Lho…tapi kemarin koq nggak bisa kencang??. Nampaknya Rossi tidak langsung bernafsu ingin mengejar best lap. Ibarat pemula, doi hanya mencoba beradaptasi dan mengenal lebih jauh versi 1000cc. Maklum brosis…..sudah 2 tahun tangan, feeling, skill, dan ketajaman insting membalap lepas dari M1. Perlu latihan intensif supaya Rossi mampu menarik kepermukaan. Btw berikut ungkapan Valentino tentang kesan dan perasaannya bisa bergabung kembali dengan tim Yamaha…….

” I felt very good feeling. It is very nice to be back in this team, where I found many friends and people with whom I had worked for seven years. I guess weโ€™re all happy. I managed to do only a few laps in Valencia in the wet, to begin to understand the bike and I had a good feeling, it went pretty well. A little different from two years ago. It is logical, with the engine a lot, but otherwise has not changed much with the M1 and I always got on well“.

-Rossi/Yamaha-

Last....PR Yamaha yang selama ini dikeluhkan Lorenzo pada M1 adalah masih kurangnya accelerasi exit corner dibanding Honda RC213V. Tarikan awal ketika keluar tikungan seringkali tidak mampu mengimbangi Stoner ataupun Pedrosa. Inilah yang kudu diperbaiki Yamaha tahun depan. Sedang bagi Rossi, karena biasa nunggang Ducati yang lumayan menguras mental….YZR M-1 tetap bekerja sesuai keinginan. First impression…..menyenangkan. Apakah merupakan pertanda positif dimusim depan??. Kita lihat saja brosis……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

115 COMMENTS

  1. 1
  2. 2
    hendra says:

    cool

  3. 3
    bakul menyan says:

    rebutan pertamaks

  4. 4
  5. 5
    โ„ขArdayโ„ข says:

    aduh kepeleset start ๐Ÿ™

  6. 6
    lexnovo says:

    terlempar gara2 login dlu ๐Ÿ˜€

  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
    h33roe says:

    10 besar

  14. 14
    Hen says:

    M1 Kesayangan Rossi…

  15. 15

    waw.. telat bbrp menit…
    20besar..

    ๐Ÿ˜€

  16. 16
    โ„ขArdayโ„ข says:

    kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh,hehe ๐Ÿ˜€

  17. 17
    h33roe says:

    wah ga dapet poin…xixixi

  18. 18
    ss says:

    pertamax

  19. 19
    syhrain says:

    cepet bgt… 10besar ga kekejar. sumpah seru abis ini mah.

  20. 20
    kho14 the netralizer says:

    ditinggal adus artikel brojol walah gak iso podium

  21. 21

    @Novian Agung & @ Hendra [ podium 1+2 ]

    wah.. comentnya sama mas bro..

    Cool…

    ๐Ÿ˜€

  22. 22
  23. 23
    isal says:

    saatnya bangkit ye bang Ross..
    ๐Ÿ˜€

  24. 24
    kphmph says:

    he said, “it’s my trully ride!”

  25. 25

    Mas bro โ„ขArdayโ„ข

    wah.. baru kopling gas.. Om..?

    ๐Ÿ˜€

  26. 26
  27. 27
    miko says:

    cepet bgt komentnya

  28. 28
  29. 29
    viper 81 says:

    Masa Muda dan masa keemasannya sudah lewat… Bang Rossi Pensiun ajalah…

  30. 30
    miko says:

    meleng dikit kesalip backmarker heheheh

  31. 31
    miko says:

    jaman rossi di YFR…Daped meneror Lorenzo habis2an di straight San Marino..begitu msk turn, Lorenzo mengkorting habis2an gap yg diciptakan Daped di straight…
    itu satu point penting ketika YZR M1 menggunakan Rossi.
    1. pengereman yg super dekat dgn ujung straight.
    2. YZR M1 ketika melibas tikungan…

  32. 32
    Agus Marciano Riyanto says:

    Kesempatan terakhir di moto GP ….. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi

  33. 33
    kong firman says:

    Mudah2an aj bsa fight,mas..
    Biar motogp makin seru.. ๐Ÿ˜€

  34. 34
    Hi Bro says:

    adauu..terlempar jauh, udah rame aja nih artikel!

  35. 35
    Wayne wondo says:

    di tunggu manuver tajam ala valentino

  36. 36
  37. 37
    doni says:

    Musim depan bakal panas..nas..nas…

  38. 38
    blizzard says:

    heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?
    ______________

    32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP โ€ฆ.. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    ———–
    max biaggi bukannya udah pensiun om,? atau ada kabar balik lagi.?
    ketinggalan berita nih gw,

  39. 39
    AAA says:

    32. Agus Marciano Riyanto – November 26, 2012
    Kesempatan terakhir di moto GP โ€ฆ.. Kalau berat mending ke WSBK aja ketemu musuh bebutanya si Biaggi
    __________________________________________________
    Biaggi da pensiun bro …

  40. 40
    faiz says:

    go rosi go…

  41. 41
    hiulscm says:

    rossi malah wedhi nek m1 kebanteran….
    dulu pertama kali di yamaha dari semua mesin yg dipilih rossi adalah yg lemot yakni crossplane

  42. 42
    Wong Uedan says:

    38. blizzard – November 26, 2012
    heran bertahun2 mantengin blog,, dari komen 1-20an malah ngebahas pertamax. :hammer:
    gunanya apa ya.? mau jadi artis.?

    ______________________________________

    Maklum bro.. harga pertamax makin dimari makin ga kejangkau.. ๐Ÿ™‚

  43. 43
    Hari says:

    @32. Agus Marciano Riyanto:

    Biaggi sdh pensiun kalee

  44. 44
  45. 45
    irwan mbanaran says:

    coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2 atau DNF… nggak ada kamusnya lorenzo juara 3 apalagi lbih buruk dari itu…
    ati2 sm anak bau kencur marq marquez bersama sang idolanya dani pedrosa kmarin sempat bikin geger best lapnya mantap buanget pdhal marq baru sekali naikin… trus klo marq rajin latihan dan makin mengeryi motornya mk bukan gak mungkin akan jd jagoan baru moto gp…sampe2 cal crutl. aja komentari dan tercengang dg best lapnya marq…

  46. 46
    Sinbe says:

    absen 50besar pake mtor CRT.

  47. 47
    nha says:

    TWT Kalau kalah apa ya kira kira komentar Rosi

    mungkin “I can’t ride this bike”. ๐Ÿ™‚

  48. 48
    kho14 the netralizer says:

    komentar msh adem, ajib bro rosi

  49. 49
    brigade jalan raya says:

    Bukan saja itu mas iwb. ROSSI BELUM TAU LIMIT MOTORNYA DI TREK KERING maupun basah ๐Ÿ™‚ SUPAYA GA NDLOSOR!!! Kalau rusak kan biayanya ga sedikit. LORENZO AJAH di ARAGON sempat tergelincir. Walau lecet ma retak tetap rugi. Biaya ganti ini itu. Tau aja bahan carbon ga bengkok alias langsung patah atau juga retak. Sedangkan bahan alumunium mudah penyok ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  50. 50
    good day says:

    Berat!!!

  51. 51
    oyo says:

    ada yg ditanyaken ms rossi?

  52. 52

    Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..

  53. 53
  54. 54
    z1rider says:

    Go VR 46 !!! GO !!!!!!!

  55. 55
    Wayne wondo says:

    valentino rossi, casey stoner,jorge lorenzo, dani pedrosa , marqurs, crutlow, dovisiozo nicky hayden , mereka smua sangat hebat!! tak peduli apapun team mereka, tak peduli apapun motor mereka!! ane sbg pecinta kecepatan dgn bangga melepaskan helm dan memberi hormat kpd mereka smua dlm olah raga penuh adu kecepatan yg penuh adrenalin ini”!!

  56. 56
  57. 57
    rsaputro says:

    bakalan akeh kaos tas stiker rossi lagi neh… wkwkkw… go!!!!!!!!!!!!
    http://bang-o.blogspot.com/2012/11/second-impression-beat-fi.html

  58. 58
    kampret says:

    Rossi ngono wis ra wani banter, podo anyare, marques kok wani banter. Umur ra iso dibujuki.

  59. 59
  60. 60
    fimcbloger says:

    keren tuhk
    ada dampak buat penjualan yamaha gak yaa…

    buat pengguna android yg ingin kinerja perangkatnya optimal, silakan baca
    http://fimcbloger.wordpress.com/2012/11/26/rakun-optimizer-for-androidoptimalkan-kinerja-perangkat-android-anda/#

  61. 61
    dion says:

    muncul juga iklan honda cb 150 r di pro tv,,,

  62. 62
    bocah80an says:

    ane fans rossi tapi ane yakin rossi udah tua ketajaman sudah jauh berkurang

  63. 63
  64. 64

    Hahahaha..itulah karisma si rosi..meskipun si rosi dlosor,jungkel,nibo nangi,nama aja si rosi..kalo nanti kalah y maklum bro,wes tuo,

  65. 65

    Ymaha ada 2 pembalap apik,honda pun juga ada 2 pembalap apik,susuki?? Smoga y susuki dan kawasaki punya pembalap2 yg apik,biar mkin seru mtogp nanti,

  66. 66
    acil oldskool says:

    siiiip

  67. 67
  68. 68

    52. [email protected] – November 26, 2012
    Raja balap ya cuma v rossi 46,
    *ibarat skolah, vr 46 udah jadi dosen,lorenzo dn stoner bru sarjana s1,pedrosa apaan tuh.. udah kuliah brtaun2 gak lulus lulus..heheheh..markues..bru lulus SMA ,baru mo kuliah tuh..ingin sperti vr 46?? ya kuliah dulu to hehehe..anak bru lulus SMA aja kok trlalu di bangga2in..hahaha..masih jauuuuuh bro,.
    Bwatku mtogp 2013 nanti.. vr46,bisa juara ataupun tdk,no problem lah..mtgp2013 seruuu deghhht..
    ——————————————————————————
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

  69. 69
    ngetes aja says:

    Ros ingat jangan sampai kaya di ducati ya, sudah ga bisa alasan motor lg anda kalo nanti kalah terus, itu motor yg turut anda kembangkan dulu, kalo masih kaya di ducati ya berarti karir anda harus berakhir, Ros Ros,.. ๐Ÿ˜€

  70. 70
  71. 71

    motor balap sekelas M1 masih aja dianggep kurang cepet ma JL..???
    palagi ma RCV.. emang 300kph buat pembalap gak terasa…, :mrgreen:

  72. 72
    IWAK Banaran says:

    45. irwan mbanaran – November 26, 2012

    coba hijrahnya ke honda pasti lebih top markotop..
    klo yamaha rumusnya rossi udah dicontek trus dikembangin sndiri sm lorenzo makanya dia sangat kompetitif kalo gak juara 1 ya juara 2
    ==================================================

    mas irwan mbanran
    wah niru2 pencitraan nih, dilarang itu dosa dosa…hehehe
    kuhp pasal 453 ayat 4 tentang pencitraan
    barang siapa melakukan pencitraan secara sengaja atau tdk di sengaja akan mendekam disel tahanan selama kurang lebih 1 hari 1 malam (kayak hotel ya kang) non ac
    fasilitas wc bersama kamar tidur satu paket
    iwak peyek sego tiwul
    satpam polisi 24jam penuh siap menjaga tidur anda.
    bahkan bab pun dikawal.
    (yg percaya org gila yg baca org beruntung yg ga baca lagi sial)

    siapa bilang hijrah ke honda topmarkotop?
    ntar ndut2 an kayak si va*** 125 fi

  73. 73
    dedi santoso says:

    moga aja 46 kmbali bangkit,….bravoooo,…

  74. 74
    yanu says:

    rossikin macul wae….mbabati suket….utowo tandur wae…..

  75. 75
    jaos_konsumen biasa says:

    komentar rossi: “it’s fantastic…………very fast”.

  76. 76
    LL-AJO says:

    Nampaknya harus M1 harus Setting Spuyer dulu biar ngacir. kwkwkw……………

  77. 77
    chaos_konsumen luar biasa_penyembah scouzy shock ambles ban cungkrin 225 cc, 225 hp, 225 mph says:

    hahahah… pembalap macam mana tuh gak bisa naik ducati?
    enak la klo bisa menang di atas mtr jinak… semuanya serba enak hahahah. mtr macam mana tuh ducati? dikentutin sama satelit yakamprett? gila gak tuh?

    sambal yamahurt

  78. 78
  79. 79
    Gitar yamaha says:

    Rosi sang profesor dan marquez adlah mahasiswa dgn IQ diatas prof. RosSi.. yg bilang marquez jauuhh.. takuuut yaa.. wkwkwk..

    *biar tambah anget.

  80. 80
  81. 81
    Yayan says:

    Jadi menurut Rossi klo Ducati gak enak ya dipake balapan?
    Hmm… pembalap pro aja bilang gitu, mending moge2 motor jepun dong.

  82. 82

    78.hahahaha..markues ibarat mahasiswa yg nakal tp cerdas,tpi kalo macem2 sama si profesornya,tinggal di balang pake piala..
    *pgi2 masih dingn biar tambah panas dikit.

  83. 83
    miko says:

    Marques n Bautista serius nyetting motor di sepang eh si rossi n hohe malah pecicilan mainan balap mobil di monza!

  84. 84
    EKO PURBOWO says:

    M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC

  85. 85
    ipanase says:

    M1 josssssssssssssss, rangkanya nyussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/27/honda-nsf-100-motor-balap-pemula-tenaga-bebek-dari-honda/

  86. 86
  87. 87
    peyek says:

    ane nunggu sembalap yang jadi korban serudukan si mark markues ajalah…. ๐Ÿ˜†
    minimal dua sembalap lah yang jadi korbannya… ๐Ÿ˜†

  88. 88
    Yamahal says:

    Bersama yamaha bukannya juara 4 kali (2004.2005.2008.2009)….belum 5 kali kang.

  89. 89

    82. EKO PURBOWO – November 27, 2012
    M1 KENCANG BERKAT SISTEM INJEKSI MYJETFI TERBARU SM SEPERTI MOI J N CDI RESTOR PRO DUK TERBARU, SELAIN ITU DIDUKUNG SKILL ROSSI YG MUMPUNI.DOI SEBELUM MENJUARAI MOTOGP 7X DIA ADALAH JUARA MOTOPRIX REGION 3 2X KLS 125CC
    ————————————————————————————
    ama bonus ngorok + busi yang mahal ya om?
    body ember, mesin geter2, tengki yang bocor, shock ambles ama body segede gentong in…

    ๐Ÿ˜†

  90. 90
    kinno says:

    kejayaan di rossi di yamaha tidak akan terulang manis lagi……menurut hemat saya……kejayaan rossi M1 yang pertama ….yang kedua…..masih tahap mau berjalan…….

  91. 91
    cuma kt yg maksain di dpn says:

    16. โ„ขArdayโ„ข – November 26, 2012

    kasian tim risol gak bisa jurdun lgi neh

    ———————————————————

    Takabur bgt lai…. ingat byk faktor utk jurdun ga cmn skill ma motor bagus, inget hrc aja bisa kepleset pembalap top motor apalagi tp itu dia ga bruntung kena apes msalah trus klo ga pembalap cedera motor’y masalah teknis…

    inget di tim yamahmud ada 2 pembalap alien.. yg satu jurdun dan yg satu lg dah pasti ga mau & ga ngaruh lambaian tangan ma tendengan maut.. salah2 bisa2 bunuh2an :mrgreen:

  92. 92
    dsebryant says:

    Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster …

  93. 93
    Blue Moon says:

    nanti kita lihat saja di seri tahun depan. apa rossi bisa seperti dulu, sekarang suasana di Yahama tidak seperti ketika Rossi pertama kali di Yamaha, sudah ada J. Lorenzo yang juga pnya talenta yahud untuk balapan…apakah mereka dapat bekerja sama…..

  94. 94
    kuda hitam says:

    yaqin positif……………………….
    penjualan jua pasti posiif………………

  95. 95
    46'ers says:

    I SEE U…..

  96. 96
    ngkong ung hwot says:

    Yamaha n Honda motol bagus hooo..kl suzuki…buang kelaut aja..dalidulu gak pelnah becus buat motol..klh sm kawasaki hoo

  97. 97
    Kia_72 says:

    Buat tahun depan saya pegang Pedrosa …
    Yg gak suka gak usah komen…! Tiap org punya idola-nya masing2

  98. 98
    orderdesign says:

    wah tahun depan makin asik lagi motogp nya ๐Ÿ˜€

  99. 99
    kutu_kupret says:

    wah kalo dah ngga juara lg harus pensiun dini nih rossi

  100. 100

    valentino rossi saya yakin bakalan jadi juara dunia lagi untuk yang ke 10 kalinya.
    duel yamaha bakan jadi seru ini di musim 2013

  101. 101

    Mtogp 2013,meski rosi gak juara,no problemlah…ibarat jendral,dia udah punya 7bintang,jorg dn stoner baru 2bintang,andaikata rosi jurdun lagi,dia gak bkalan trima pialanya,truss?? Pialanya mo di kasihkan bwat fby..hahahaha..yowis,siapa pun yg menang nanti,yg trpenting mtogp seruuu,gak kyak 2011,dn 2012,membosankan..

  102. 102
    Jhon Speed says:

    Wow.. Rossie siang menggila lg nich musim depan

  103. 103

    90. dsebryant – November 27, 2012
    Hah, kita buktikan apakah The Doctor akan tetap jadi the docto atau jadi the Suster โ€ฆ

    ni koment luar biasa bikin ane ngakak,hahaha

  104. 104
    Sikun says:

    Yg jelas tim honda makin kalang kabut wkwkwkwk

  105. 105
    Care says:

    ayoooo Rosi bangkit lagi….buktikan power n skill mu d next race moto GP 2013 nanti.lebih. ros kamu mesti lebih rutin latihan, fokus, mesti teamwork. smoga the doctor berjaya lagi…..

  106. 106
    SuRyA says:

    5 bulan lagi seri pertama diadakan hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  107. 107
    fortisiks says:

    Komen2 di atas 10 besar lebih berbobot. Ayo rossi kamu bisa!

  108. 108

    apa kah bisa bersaing dengan Lorenzo musim depan ???

  109. 109
    ngetes aja says:

    Ros, kalo yu tidak mampu bersaing lg, ai sarankan yu pensiun, lebih baik jadi brand ambasador di Indo, pasti membantu penjualan yamaha yg sedang lesu, atau kalo mau masih balap, Indoprix ada ko.hehehe,..

  110. 110
    belalang tempur says:

    walo saya fan rossi tapi saya tetep kurang yakin rossi bakal mendominasi kayak dulu lagi,faktor umur n saingan makin hebat,n rossi juara dunia pake m1 sebanyak 4 kali,2004,2005,2008,2009,setelah absen 2 tahun bisa jadi rossi jurdun lagi walo mungkin cuma modal konsisten n keneruntungan juga,so rossi masih tetep yg terbaik rekor2nya,

  111. 111
    Martoloyo says:

    masih sangar kah Rossi dngn M1…??
    Atw cuma jadi bahan cemohan …. Kita liat di tahun 2013..

  112. 112
    Martoloyo says:

    Ada Rossi ada sponsor…
    Paling tdk ada embel2 di team Yamaha factory

  113. 113

    kalo Rossi ngepretin RCV213V ntar FBH pada mewek lg…
    padahal M1 itu lemot tapi bisa jurdun…

    ah gpp… yang penting juara konstruktor…

    ๐Ÿ˜‰

  114. 114
    hendra says:

    klu gk bisa jg di yamaha berati wes tuo rosi,,,,,.

  115. 115
    gilang says:

    karakter mesin silinder segaris emang kalah torsi drpd mesin v4. makanya klo keluar tikungan ketinggalan terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here