Menampik isu kurang harmonisnya hubungan akibat kedatangan doi dipaddock Yamaha, Rossi mengaku sudah bertemu dan ngobrol banyak dengan pembalap utama tim garputala…..

Ketika di Valencia, mereka berdua tidak mempunyai banyak waktu untuk ngobrol atau bersantai bersama. Namun…setelah test singkat tersebut usai, The Doctor mengaku sudah bertemu Lorenzo serta banyak ngobrol dalam pit box mereka….

?With Jorge we spoke today because yesterday we had no time. He was very friendly and did the honors of the house, we were told many things.?

-Rossi/Yamaha-

Lorenzo ternyata pembalap yang luar biasa bijak. The Doctor mengaku sejauh ini hubungan mereka baik-baik saja. Saling menghormati dan menghargai khususnya Lorenzo yang ternyata menyambut ramah kedatangan Rossi di tim garputala. Jika hal ini bisa dipelihara, bukan tidak mungkin tim biru bakal sangat solid dan sulit ditaklukkan. Saling bahu membahu membendung keganasan HRC team lewat Pedrosa serta Marquez. Lorenzo-Rossi……walah, koyone koq abot ki dikalahne :mrgreen: . Ya nggak bro …...(iwb)

iklan iwb

207 COMMENTS

  1. @jaos

    jaos rekan ai yg tidak beguna, kira2 dgn kemenangan ini berpengaruh ga ya ke ymha Indo? Ya misalnya, waktu yu nyebar2 brosur tanpa DP, kali aja ada yg mau beli, minimal nyobain mio J gratis. Ai hanya tanya yu sebagai sales ymha nih, ai kadang kasihan dengan tekanan mental yg yu hadapi, skrg malah dengar2 yu kerja di tempat cuci steam angkot? Hmmmm….

  2. @faktaa

    ya jelas, kalo ngomongin banyak2an juara 1, ga bisa cuma terkait motornya doank, rider sangat-sangat berpengaruh

    dah daripada debat kusir, lihat aja tahun depan

    kalo rcv masih juara konstruktor ngalahin 2 pembalap alien + m1, wa acungin 4 jempol, berarti rcv emang lebih digdaya :))

    sementara ini ane masih bilang rcv itu berimbang ma m1 😉

  3. @faktaa

    sudah jgan beberkan aib ymha, artikel tentang motogp ini satu2nya obat pelipur lara saat ini, ai tak bisa bayangkan mimpi punya r15 malah dikasih klingon Jr, belum lg tidak punya motor DOHC, 6 speed apalagi 250. Ditambah lg kalo soal berita MS, mereka langsung sensitif macam perempuan datang bulan. Hati mereka pasti teriris macam bawang bombay,..

  4. @lovemybike

    sementara ini ane masih bilang rcv itu berimbang ma m1 😉
    ——————————————————————————–
    Yu bisa terima JL jurdun, tp giliran hondut menang juara konstruktor yu tidak mau mengakui. Hmm..kalo sales memang diotaknya cm BC produk kompetitor, pokoknya tidak boleh bilang produk kompetitor itu bagus, kalo produk dagangan harus dijunjung tinggi la, kalo tidak pasti yu tidak makan semur jengkol dan umpan lele tiap hari,…

  5. dulu ymh pernah gak juara dunia ya dari tahun 1993-2004… Berapa tahun tuh?? 11 ya klo gak salah.

    Kalo ada yg bilang H.. 5 tahun terakhir juara 1x dan juara konstruktor 2x.. Gak buruk lah ya. 😀
    yang bilang juara konsruktor itu hiburan, mikir lagi deeh klo emang merasa pinter..
    Soalnya kenapa tahun ini ymh datengin lagi rossi??? Alasannya 2 cuy, yang pasti pengen nguasai podium lagi dan untuk narik sponsor.
    Dan juara team.. Yg musim ini dipegang repsol Honda.

    Soal nakasuga…? Haha.. Malah bodoh ymh klo mencelakai test rider mereka yg sudah lama setia.
    Gak heran gw klo motornya gak terjadi apa2 di valencia.

  6. @love my bike..
    Oke Bro.. Kita lihat tahun depan mana terbaik..
    Tapi dengan catatan tak ada rider yg cedera parah yak kaya tahun ini ?? 😀

    @ Ngetes.. Gw mau ketawa bro baca komen2 lu. 😀

  7. @love my bike..
    Oke Bro.. Kita lihat tahun depan mana terbaik..
    Tapi dengan catatan tak ada rider yg cedera parah yak kaya tahun ini ?? 😀 hehe

    @ Ngetes.. Gw mau ketawa bro baca komen2 lu. 😀

  8. YFR juara dunia lewat JL
    HRC juara konstruktor lewat rcv213

    apa susah nya sih bos terima kenyataan ???

  9. sepertinya musim depan ada rossi sama marques ini yang sippp di barisan depan

    ganzimaru.wordpress.com/2012/11/16/pengen-uji-nyali-ketemu-mereka-monggoo/#

  10. 94. lovemybike – November 16, 2012

    ====================================================
    Wkwkwkwkwkwkwkwk bukti otentik ribet banget bahasa u, yg punya hak utk ngecheck mesin M1 cuma YFR dan Dorna, Dorna juga ngechek itu prototype cuma nyari” kecurangan apakah ada part” yg melanggar aturan, masalah mesinnya sih BS KW dan berbeda jauh dgn sih JL mah itu Dorna gk mau ngurusin itu kebijakan masing” Tim, ente tau sendiri kan selama 2 tahun itu Yamimpi krisis sponsor.. Mungkin aja itu sebagai salah satu alasan itu pabrikan gk berani nurunin 2 spek mtor yg setara seperti HRC, ane berani jamin ditahun 2013 VR pasti bakalan gk ngalami permasalah yg dialami BS kaya Swing Arm Patah, Knalpot ngebul, Kopling Overheated, Chatter dll, masa mtor Prototype bisa begitu yg lebih anehnya cuma mtor sih Ben Spies doank lagi sih JL kagak, Tanya kenapa..
    Dr situ aja dahh ente nilai masalah rider Jepang yg podium 2 di Valencia itu mah krn permasalah cuaca aja byk yg ganti motor dan ndlosor ente lihat donk gap pedrosa dgn pemblap no 2 aja bahkan ampe 30 detika malah ada yg 1 menit, klo dibalapan itu mah udh mau dioverlap

    Nih bukti pendukungnya otosport.otomotifnet.com/read/2012/07/25/333045/56/17/Ada-Apa-Dibalik-Keputusan-Spies-Keluar-dari-Yamaha coba ente baca” dilog luar, rata” itu bule sependapat

    “Sumber lain malah melaporkan bahwa Spies dan kru timnya mendapat batasan dari Yamaha, khususnya set-up motor. Kabarnya Yamaha hanya ingin Spies melakukan pengetesan komponen untuk mendukung Jorge Lorenzo jadi juara dunia musim 2012. Kendati Massimo Meregalli (manager Ben Spies) pernah mengungkapkan bahwa Yamaha tidak akan memberikan tekanan besar pada Spies, tapi sepertinya itu tidak berlaku lagi.

    Jika memang benar Yamaha melakukan hal ini hanya untuk membantu Lorenzo jadi juara dunia serta memperlakukan Spies seperti test rider di tim itu saja, bukan tidak mungkin Andrea Dovizioso atau pun Cal Crutchlow nantinya akan mengalami hal serupa, jika didaulat mengisi kursi kosong di tim Yamaha. Kecuali Valentino Rossi, sebab tidak mungkin pembalap asal Italia itu mau menerima tawaran untuk membantu Lorenzo meraih titel juara dunia.”

  11. walo saya suka rossi,tapi taun depan berat buat rossi,beban harus bagus di m1 lagee,beban berat juga buat lorenzo karena mertahanin gelar,n pedrosa semakin cepat,marquez juga tak terduga pasti bagus lah,bautista juga bisa ngganjel,tech3 berkurang kekeuatnaya tinggal crut crot,bradley smith kurang mengkilap keknya,so walo duet rossi -lor vs ped – marq,masih 50:50,

  12. @yanu

    JUARA PEMBALAP lorenz?juara motonya honda?nih yg bener?
    ————————————————————————————-
    Di kamus fby ga ada itu yg namanya merk kompetitor, juara balap JL, juara motor M1,
    lah kan juara konstruktornya honda?
    Bodo amat pokoknya m1 yg ter ter ter, soalnya ada lambang garputala pasti ku sembah,..

  13. @lexnovo

    klo dbca komen2ny kok
    hrusnya honda smua yg mnang
    baru tuh
    case close 😀
    ———————————————————————————
    Loh jgan salah, justru kalo hondut yg menang lebih di caci maki, hoki la, nyogok la, apa la. Liat aja kalo thread yamaha ga sampe 200-300 keatas yg komen, coba kalo thread hondut yg komen lebih dari itu, tp yg komen menghina smua, maklum la justru yg tukang BC itu fby yg gemar BC produk hondut,..

  14. 118. lexnovo – November 16, 2012
    =====================================================
    Hehehehehehehe disini baru nongol ya mas belom pernah lihat bacot FBY yg bilang klo Honda di motogp itu maen sogok bahkan ampe ke Marquest yg ada di moto2, yg bilang gear box illegal lah, engine Mark gk setara atau apalah.. 😆 😆

  15. @ Ngetes.. Dari tadi ketawa gw bro baca komen2 ente.
    Kocak tapi fakta.. 😀
    soal Marquez..?? Menurut gw Dorna segera membolehkan dia masuk pabrikan thn depan..
    Karna waktu keputusan itu dibuat Pedrosa lg tidak konsisten, Rossi melempem di ymh, Stoner mau pensiun tahun depan.
    Nah Dorna sepertinya KAGAK mau tahun depan lorenso balapan sendiri di depan. Makanya rookie rule dicabut. Nah krn itu para fby panik seperti kebakaran jenggot krn mereka tau klo Marquez bisa jadi momok untuk ymh.

    @ klingon z1.. Iye Boss bener.. Gw juga akui itu pendapat ente. Haha..
    @Imam punya Yaniie.. Keren, ente punya sumber berita yg bagus tuh. Buktinya spies aja sakit hati dgn ymh langsung cabut.
    @Lexnovo.. Bro, gw sih bukan mau debat tapi hanya sharing fakta bro. Hehe..

  16. @Imam bla bla bla… (nama ribet amat)

    kalopun emang yamaha ga bisa support full buat spies sama kek lorenzo kenapa? ya emang karena keterbatasan dana, itu emang harus diakui. sepeninggal rossi yamaha minim sponsor.

    Nah kalaupun benar, berarti full potensi dari m1 itu ya ada di m1 nya JL, bukan m1 nya spies yang swing arm trouble, dll, dll.

    Anggap aja m1 yang dipakai spies itu bukan pabrikan, anggap aja satelit, ato kw ato apa lah, ya to, gitu yang tok maksud? Kalo gitu skrg ane mau tanya, prestasi satelit tim satelit yamaha ma satelit honda bagus mana tahun ini? 😀

    yamaha bukan pabrikan kaya cuy, mikirin gaji pembalap aja mikir-mikir, inget itu 😀

    maka dengan keterbatasan dana, dia bisa bikin m1 bersaing dengan rcv, walaupun cuma m1 nya lorenzo, itu udah hal yang luar biasa. karena secara kuantitas yamaha emang ga bisa bersaing ma honda, tapi soal kualitas, ya nyatanya bisa juara dunia 😛

    tapi emang bener kata lexnovo, debat kusir ga akan selese ampe honda kudu menang semuanya, wkwkwk

    ini komen terakhir ane di trit ini dah 😉

  17. Klo ada yang bilang H suka nyogok di Motogp..
    Coba pikiiir lagi deh klo merasa tidak bego.
    Pikir..
    1. Kenapa Tahun ini H direpotkan sama tipe baru ban BS yg menimbulkan getar di motor?? H sampek 2x ganti sasis untuk mebenahi itu.
    2. Di Misano Pedrosa disuruh start dari belakang cuma karna masalah sepele???
    3. di 2014 Dorna ingin spek ECU DAN REV limit, padahal tau semua pabrikan di moto gp termasuk H tidak suka itu lho.
    4. Di sepang lorenso angkat tangan krn tau kondisi ban sudah aus, lalu keluar red flag.?? Bukannya aturan yg boleh begitu hanya pembalap yg terdepan(saat itu Pedrosa)
    5. Marquez sering kena penalty di moto2 start dari belakang, klo bersalah.

    Nah hal2 diatas tidak akan terjadi klo memang H bener2 nyogok atau bisa ngatur Dorna.
    Pikir deh yg merasa tidak bodoh ya.

  18. @faktaa

    Hahaha…bisa aja yu, fby kalo baca makin esmosi nih, ntar bau bacot jaos dan cunguk2nya. ya ai rasa motogp emank udah kehilangan gregetnya, mulai rossi yg melempem, rider2 hondut yg tidak konsisten, entah jatuh, cidera dll. kembalinya rosi ke yamaha dan rider baru MM di hondut, mudah2an bisa bikin seru, apalagi musim depan sudah kehilangan salah satu rider terbaik, Stoner,..

  19. @love my bike..
    Iye betul itu, Rider yg juara dunia si lorenso.
    Krn motor dia disupport penuh gak seperti spies.
    Kalo motornya yg juara?? merk H kan. 😀
    klo memang bener kata ente kualitas terbaik ymh M1 itu cuma di lorenso.??
    Pilih kasih dong ymh?? Parah amat yak?
    Gw tanya klo ente ngalamin perlakuan n nasib seperti spies dari ymh, ente nerima kagak??

    Gw ingetin lagi ya..
    Satelit H musim ini cukup bagus,
    LCR diisi rider pemula yg baru masuk motogp.
    Itupun dia dapet ROOKIE OF THE YEAR.
    Sedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogp..
    satunya lg mot

  20. IMHO Rosi balik ke yamuha untuk mempermalukan dirinya untuk kedua kalinya setelah di dukati menghasilkan 0 besar. Kembali ke yamuha dengan prestasi tidak akan pernah juara seri heheh let’s see.

    Alasannya cuma 1 yaitu persendiannya akan gemetaran ketika usia mencapai 33 tahun diatas kecepatan 270KPJ..
    dan Lorunso juga akan sulit juara dunia karena juara dunia tahun ini sebagian besar diperoleh dari lambaian tangan dan kaki serta sedikit senyuman mesum walau doi masih jomblo tulen yang mungkin tidak suka perempuan, yang mana tahun depan sulit untuk di implementasikan.

    Walau prediksi juara dunia akan sulit akan tetapi daped bisa diperhitungkan setelah mendapat banyak pelajaran berharga ketika menjadi team mate Stoner.

  21. klo memang bener kata ente kualitas motor terbaik ymh M1 itu cuma di lorenso.??
    Pilih kasih dong ymh?? Parah amat yak?
    Satu aja dung motor pabrikannya klo gitu.
    Gw tanya klo ente ngalamin perlakuan n nasib seperti spies dari ymh, ente nerima kagak?Satelit H musim ini cukup bagus,
    LCR diisi rider pemula yg baru masuk motogp.
    Itupun dia dapet ROOKIE OF THE YEAR.
    Sedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogp.
    s

  22. @ Nha.. Bener juga kata ente bro.. 😀
    rossi klo terus di ducati makin tercoreng namanya.
    Makanya segera pindah. Itu pun blum tentu bagus lagi di ymh.

    lanjutan dari yg error diatas.
    Sedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogpSedangkan Di Gresini… bautista baru di Honda, dia masih make suspensi showa yg baru balik lage ke motogp.
    satu

  23. Sebenarnya ketika akan melewati James Elison? Lorunso sudak menyiapkan lambaian kaki, namun doi lupa lagi berada di tikungan sehingga motor yang biasanya seberti kuda tunggangan berubah menjadi Banteng Matador yang menjungkalkannya ke udara sirkuit valencia. Hal ini sebagai protes keras dari M1 atas kebiasaan Lorunso yang suka melambaikan kaki ke pembalap crt.

  24. Jika hal ini bisa dipelihara, bukan tidak
    mungkin tim biru bakal sangat solid dan sulit
    ditaklukkan. Saling bahu membahu membendung
    keganasan HRC team lewat Pedrosa serta
    Marquez. Lorenzo-Rossi??walah, koyone koq abot
    ki dikalahne
    ——
    koyone?
    koyone nupikson?

    yang pake koyo?
    opo koyone gak iso dicopot?

  25. 118. lexnovo – November 16, 2012
    klo dbca komen2ny kok
    hrusnya honda smua yg mnang
    baru tuh
    case close
    ===
    hahahahah hahahahah……….kesimpulan yg ringkas, padat dan jelas.

  26. Buat Faktaa Si FBH Hondut mu itu sdh kalah telak sama YAMAHA yg pertama untuk taon 2012 aja onda smpe kuarin spek mesin 2013 nya bwt ngalahin YAMAHA yang kedua mesin YAMAHA yg dipake JL itu cmn ada jatah sisa 5 mesin karena insiden di Belanda mau g mau Yamaha atau JL maen aman nurunin RPM mesinnya spy msh bs dipake trs bagaimanapun ondutmu itu sudah kalah telak, Lu koar2 atau Lu banyak bacotpun Yamaha tetap menang telak hehehehehe….Salam Sakit Hati

  27. Fbh kalau sudah kalah banyak alasannya yang dicari2 buat FBY biarin aja komennya Fbh kaciankan mereka cuman juara konstruktor soalnya mereka skr kan lagi “SAKIT HATI ” ini C
    iyusss loh salam juga “BROKEN HEART”

  28. ooooooo…..tdk bs mas iwb,honda sejak dl sdh dtakdirkan jd juara,siapapun penunggangnya,honda ttp no.1
    😉

  29. 54. Faktaaa – November 16, 2012
    @jaos..
    Sekadar ngingetin neh Bro.. Mungkin ente lupa, pura2 lupa atau memang pikun. Hehe
    Tahun ini rider yang juara memang lorenso krn unggul poin tipis.
    tapi Juara konstruktor alias motornya ya Honda
    krn kebanyakan naik podium satu ya pembalap Honda.
    Juara team pun disabet Repsol Honda.
    Tuh motor yg lu bilang residivis dah menang 12x musim ini.
    Sedangkan motor si lorenso cuma 6x.
    ————————————————-
    Ben Spies kurang kompetitif tahun ini sob, kalo ben spies kompetitif disinyalir Lorenzo lebih mudah meraih gelar juara dunia.

    yang hebat ya lorenzo dan yamaha donk, 1 rider yamaha dan motor terlemot di motoGP sanggup melawan 2 rider alien + motor terkencang di motoGP 2012.

    😉

    107. Faktaaa – November 16, 2012
    dulu ymh pernah gak juara dunia ya dari tahun 1993-2004? Berapa tahun tuh?? 11 ya klo gak salah.

    Kalo ada yg bilang H.. 5 tahun terakhir juara 1x dan juara konstruktor 2x.. Gak buruk lah ya.
    yang bilang juara konsruktor itu hiburan, mikir lagi deeh klo emang merasa pinter..
    Soalnya kenapa tahun ini ymh datengin lagi rossi??? Alasannya 2 cuy, yang pasti pengen nguasai podium lagi dan untuk narik sponsor.
    Dan juara team.. Yg musim ini dipegang repsol Honda.

    Soal nakasuga?? Haha.. Malah bodoh ymh klo mencelakai test rider mereka yg sudah lama setia.
    Gak heran gw klo motornya gak terjadi apa2 di valencia.
    —————————————————-
    Honda juara MotoGP ketika Rainey jatuh om, kejatuhan Rainey menimpak Schwantz yang kemudian jurdun di tahun 1993. di tahun 1994, Schwantz berkata “Gak ada rainey gak seru.”, ditahun ini pula Doohan jurdun.

    dan tahun 95, setelah ketemu dengan rainey, schwantz pensiun. dan tahun2 setelahnya honda merajalela dengan Mick Doohan, Criville, Rossi (tahun 2000 KR yang jurdun diatas suzuki).

    😉

  30. kalau fans fanatik seperti aku, apapun motornya yang penting jokinya rossi, kok bisa? bisa aja wong aku lihat rossi balap sejak dia turun di kelas 250cc, nah baru di kelas 500cc mantap tuh rossi…..! kalau marquez, lorenzo, pedrosa, stoner, kan baru kemarin saya lihat, tidak ngefans sama mereka.

  31. untuk 2013 JL vs Rossi..tetap pegang JL
    triatmono.wordpress.com/2012/11/16/drag-race-versi-motorbeam-india-lho-kok-honda-cbr-150r-kalaaah/

  32. 143. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 17, 2012
    ====================================================
    Yg nyuruh Rainey jatuh siapa ROY.??
    *Hidup dalama perandai”an

    124. lovemybike – November 17, 2012
    =====================================================
    Lah ente kan minta ama ane buktinya apa klo mesinnya Ben Spies KW, nah pas ane kasih tau jawabannya malah ente nuduh ane SALES ane kan pertama ngejawab komment ente yg bilang klo BS itu cuma ketiban sialll, yah ane bantah donk orang gk sesuai kenyataan,, Jiakakakakakakakak FBY klo kalah jurus ngelesnya keluar.. 😆 😆

  33. dari atas ampe bawah inti pembicaran muter muter kutangers di atas cuma ingin adanya pengakuan juara konstruktor…
    hahahaha sampe segitunya…
    tahun depan gak kebagian gelar mo cari pengakuan gelar lain?

    ngakak liat kutangers megap2….hahahahahahah 😆

  34. xexe,,karna lorenzo sadar doi bkn tipe pengembang motor justru hadirnya rossi jd semacam dewa penolong utk perkembangan M1. rossipun sadar kembalinya di yamaha jd sorotan publik atas gagalannya di ducati, beban berat bt rossi, selain berusaha ttp on top bersama burgges jg hrs membantu tim memperbaiki kekurangan m1 agar lebih kompetitif. maka akur2 y berdua,potong gundul lg

  35. 147. miko – November 17, 2012

    dari atas ampe bawah inti pembicaran muter muter kutangers di atas cuma ingin adanya pengakuan juara konstruktor?
    hahahaha sampe segitunya?
    tahun depan gak kebagian gelar mo cari pengakuan gelar lain?

    ngakak liat kutangers megap2?.hahahahahahah 😆
    ==================================================
    Disinyalir klo jurdun Motogp, power mtor sembahan ente bakal naek 10 HP.. Jiakakakakakakakakak 😆 😆

Comments are closed.