Bro dan sis sekalian….ilmu itu mahal harganya. Makanya jangan heran orang yang ahli dalam bidangnya selalu mendapatkan apresiasi serta value diatas rata-rata dibanding non skill people. Nah…oleh karena itu, kesempatan bertemu muka dengan fotografer terkenal, Darwis Triadi yang diundang khusus oleh AHM dalam acara Blogger workshop photography merupakan kesempatan luar biasa yang tidak boleh disia-siakan!!…

Darwis Triadi…bisa IWB katakan orang jempolan dalam urusan photograpgy. Cara menerangkan, penyampaiannya begitu mudah dan gampang diterima. Doi memberikan tips cara mengatur diafragma, speed, Iso dalam berbagai situasi dan kondisi berbeda. Contohnya nih bro….gimana cara jepret obyek bergerak disirkuit….setingan kamera indoor ataupun outdoor, lighting bahkan menggunakan feeling atau angle yang bagus agar image menarik perhatian mata. IWB yang amatir tulen sampe manggut-manggut. Soale baru mengerti je :mrgreen: . Beda dengan beberapa Blogger lain yang sudah layaknya fotografer profesional banyak makan asam garam santai ora gumun blas....

Pasca training usai…seluruh Blogger diajak ke JCC oleh om Darwis untuk mempraktekkan ilmu yang didapatkan. Hhhmm…jebule kalau situasi ramai dan riweh agak susah juga cari angle yang pas. Anyway….tidak jadi soal, akhirnya IWB pede aja jepret-jepretin seluruh penampakan yang ada didepan mata. Obyek diraba menggunakan feeling. Apa kira-kira yang bisa membuat gambar menarik. Jepretan yang bisa menjawab rasa ingin tahu audiences yang melihat. Sengaja IWB lampirkan fotoshoot model agar sampeyan bisa mengira-ngira dimensi sikuda besi (tinggi talent estimasi 170cm). Dan inilah hasilnya. Yup…Honda CB150R versi galeri tambahan menyambung artikel lalu disini. Gimana bro….kira-kira sudah ada improvisasi belum jepretan amatir IWB. Monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb

232 COMMENTS

  1. fb “smart” emang paling smart OOT..bisa2 ngomentaris spg sampai ke janda segala…
    saking smart ngibulnya

  2. rangka teralis nya kurang bagus, mesti nya ahm minta kursus dulu ama ducati gmana teralis yg nice look….ntar klw mau bersih2 mesin apa ngaak ribet bnyak pagar teralis nya, bro yg pake harian di kota enak mtornya ngaak bgitu kotor..lha yg di daerah yg motornya setiap hari msih menapak jalanan tanah n lumpur..ribet teralisnya tu…bro2 skalian buktiin aja coba main k jalan yg msih tanah trus cuci deh teralisnya, ane rasa gak cukup cuma di semprot doank tu mesin agar bersih mesti harus dilap kan…..

  3. 194. sof – November 5, 2012

    belang bagian mananya bro? koq aye pelototin yang keliatan cuma ada tato-nya di sebelah kanan 😛 😛
    =======================================
    hahahaha kurung mulus bro…pokokny gak banget deh… apalagi dengkulnya 😆
    AHM salah cari agen kale.

    SPG apa tukang pijet tuh ahhahahaa… :mrgreen:

  4. @yumi ting2
    msh mending laa itu fbsmart omongin janda, dari pada rekan2 ai sesama fbhonprett komen tak pake otak en bacot tak guna spt smpah.. masakan bahas motor bawa2 agama, apa ai harus kejam lagi getokin rekan2 ai sesama fbhonprett? rekan ai fbhonprett yg cerdas cuma macam until en chaos plagiat tak guna itu.

  5. kenceng neh motor…. Ninja 250 jga kalah sama ni motor, apalagi FU, ato Vixion. cemen deh(Fakta)

  6. Kalo menurut saya mending new vixion,karna facelift nya lebih terlihat apik,Beda dengan ini,Modelnya bagi saya hampir menyerupai New Megapro jadi kaya mbosenin gitu hehehe

  7. Podo podo duite asale seko adol sapi sak kandang,,,Aku tetep pilih tuku sing merk Honda. Opo maneh,yen di bandingno sak kelase cc,antara newVixi opo Streetfire iki,yo jelas2 pilih weton pabrik Honda!!!
    Sampek2 wong2 tuwane dewe neng Jowo podo ngomong,,,
    Sikatan untu nganggo Odol,wlpun jane pepsoden,enzim dll…
    Numpak mobil station,numpak Colt,,,dudu avansa dudu jazz..
    Sumure wis ngango Sanyooo,,,ora Dragon manehhh…

    Sepeda montore??? Jelas nyebut HONDA!!!! dudu Ymh,Suzu opo meneh siKawak,,,ooooppppoooo kuuwiii…??? hehehe…
    Salam Brotherhood selalu …

  8. Asli keren.. mas iwb fotonya pinter yo.. smpe keliatan ada bapak2 yg lagi melongo smbil isep rokok ngeliatin paha gadis spg.. hehehe…
    joss tenan.. mas iwb cucok lah jdi photografer profesional. n mtornya jga keren, syangnya model mtornya msih ada bau2 new megapro nya pda bgian tngah..

  9. kalo ada yang bilang honda paling pelit sama tu2p tangki model baru emang bner tuh, pelite poooll…. senenge kok karo model tutup tangki blenduk2 mentutuk. yo ora sporty babar blas nu….
    n tanpa spatboard belakang diperkirakan shock akan cpet kotor n cpet trkena trouble.

    tapi scra kseluruhan udah lumayan lah.. udah ada kmjuan dikit.
    yahh semoga aja pas di lounching nanti mendpatkan prubahan yg lbh baik.
    n smoga rantainya juga udah gak berisik alias gembrosok lagi kaya kasus rantainya mega pro,nmp n tiger.
    brosok brosok brosok dor.

  10. wah, keren banget ya desainnya. pengaruh dari hasil foto juga sepertinya haha.. yang gw suka penampakan bodi bagian belakangnya, meski mirip2 Tiger, cuma kesan machonya gak bisa kita pungkiri hehe..

  11. Wow…keren itu hasil jepretannya mas. Honda nya makin Gahar!!! Cetar membahana. Apalagi disanding dengan gadis-gadis nya.

Comments are closed.