iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..kemarin via surel, IWB mendapatkan kiriman gambar misterius dari bro Nichoz. Sebuah image motor dengan desain trondol bak klasik bike. Sekilas kita pasti teringat karakter Honda Zoomer yang serba kotak. Namun ini lebih kuno dan mungkin bisa dikatakan menyerupai prototipe bike. Yang membikin penasaran adalah baju yang dikenakan pengendara diatasnya. Yup….mirip uniform YMWJ atau Yamaha manufacturing west Java. Weleh…..opo maneh iki???

Bro Nichoz mengaku mendapatkan gambar ini dari temannya. Sayang IWB tidak mampu mengungkap back ground kolega doi. Yang membuat garuk-garuk kepala, jebule bro Nichoz malah bertanya kepada IWB….ini motor apa yah??. Jujur….IWB tidak mendapatkan petunjuk apapun tentang jati diri sikuda besi. Soalnya…kapan pengambilan gambar serta apakah status hanya display….minus informasi. Namun yang pasti….hanya satu yang IWB bisa jawab yakni…tidak diragukan sosok yang nongkrong disana adalah karyawan Yamaha. Diliat dari seragamnya brosis. Btw….kira-kira motor apa yah ini?. Ada yang bisa bantu??…..(iwb)

iklan iwb

Updated : Gambar terlampir dipastikan adalah Electrik Scooter Yamaha EC-03. Daya jelajah pada kisaran 43-45km sekali charge. Dirilis sekitar 2010 untuk pasar Jepang dan China. Pertanyaannya kenapa dibawa kemari ya bro?….

97 COMMENTS

  1. jawabannya hanya satu kang iwan,,,, coba aja kang iwan tanya ama bro ryan,,,,
    pasti motor ini udah di beli ama bro ryan 2 minggu yang lalu,,,,

    :mrgreen:

  2. @ 13. peyek
    Ikut misterius mzbro :mrgreen:
    @ 16. endo
    Jiahhh, adus sik oiii sebelum turu wkwkwk….
    @ 17. satriafu150
    Betul bro….EC3 motor listrik dari Yamaha. Kenapa disini yah? apakah sedang test produk ?
    @ 19. peyek
    Walah….

  3. @bang IWB
    sebelum ane nebak ini motor apa bang,ane udah bingung duluan,itu beneran motor?mana mesinnya?? :mrgreen:

    mana ane lihat kayak ada pedal buat genjot lagi,IMHO

  4. Betul bro?.EC3 motor listrik dari Yamaha. Kenapa disini yah? apakah sedang test produk ?
    ==========================
    lho,,,, kang kang iwan yang meletakkanya disini,,,,, mosok lali je,,,
    :mrgree:

    *mindik mindik,,,, wedi di seruduk bison,,,,,

  5. G’ usah d pikirin jauh” mas iwan, itu cm motor listrik yg buat narik daisa. Rata” skrng di yamaha pake kaya gitu buat gantiin toing..

    #smoga berguna

  6. @ 23. permen karet
    Lawong dicharge bro hehehe…
    @ 24. peyek
    Ngeledek wkwkwk….
    @ 26. Vendor
    Oalah…gitu toh. Baru tahu mzbro. Tq pencerahannya….
    @ 27. mydasign
    He eh bro. Swing doang pasti xixixi….

  7. @bang iwanbanaran
    ditempat ane kagak bakalan laku neh bang,soalnya ditempat ane kagak ada yang jual listrik sachetan/eceran :mrgreen:

    cocok dijual di kota besar,ngurangin polusi. . . .bisa jadi juga salah satu rencana go green yamaha,lumayan lah 😀

  8. wah diam2 YIMM juga riset mongtor listrik kayak AHM ternyata!!! hayo siapa duluan nyang jadi pelopor di Indonesia??? :mrgreen:

  9. Betul tu motor bwt narik daisha part2 yang mo di supply ke assembling.. Jd karyawan ??? usah cape2 dorong lg. Sepertinya yg di foto tmn saya hehe

  10. tengok link si ipan!!! jiah!!! kayak ga tau mongtor honda!!! fitur serba getar selalu dipertahankan n diwariskan dari generasi ke generasi!!! :mrgreen:

  11. Kecil kemungkinan buat diproduksi masal disini bro. Paling2 buat display doang. Klo diproduksi masal bisa2 kasus mobil EV1nya General Motors yg seperti di film “Who Killed the Electric Car?” terulang lagi.

  12. itu mgkn bwt transport ngiterin pabrik yg luas mas iwb, kan dalem ruangan ga bole pake kendaraan bermotor dengan pembakaran bbm, yah pake yg listrik gini, cmiiw

  13. peluang bagus….personally saya tertarik kalau memang dijual di Indo ke depan nya…daya jelajah lumayan buat bolak balik kantor….hehehe

  14. model velgnya lebih bagus dan keren dimanding model velg matik yg dijual yamaha di mari cuman kurang lebar aja

  15. Saya selaku Menteri Listrik menyatakan bahwa Motor listrik tidak akan dihambat lagi keberadaannya di Indonesia mulai tahun 2013. Soalnya, tarif dasar listrik telah dinaikkan sehingga tidak terlalu merugikan negara lagi jika rakyat jelata ngecas kendaraannya menggunakan listrik di rumahnya. Selama ini, PLN merasa dirugikan akibat keefektifan dan efisiensi sepeda motor listrik untuk ekonomi rumah tangga.

  16. Perusahaan minyak ga akan tgl diam kl bny yg pk elektrik gt. Spt yg ditayangkan fox movie premium berjudul ‘who killed the electricity car?’

  17. 35.
    tengok link si ipan!!! jiah!!! kayak ga tau mongtor honda!!! fitur serba getar selalu dipertahankan n diwariskan dari generasike generasi!!!
    Oleh bukan FB on September 17, 2012 pada 4:55 PM
    = = = = =
    Yamaha lexam saya jg getar bro.dr setir,pijakan kaki(pdhal dah ga nempel mesin,pk karet pula) jg pijakan pembonceng. Getar terasa di 70kph ke atas

Comments are closed.