iklan iwb

Ukuran value motor prototipe adalah prestasi. Semakin sering sikuda besi memenangkan balapan, maka produk tersebut bakal dihargai tinggi. Inilah fakta yang bisa kita gali atas hasil lelang Ducati GP10 dan GP11…..

Ada kalanya suatu barang tidak diperjual belikan secara bebas dan hanya bisa diboyong melalui lelang. Seperti halnya prototype machine Ducati Desmosedici yang minggu lalu sukses terjual. Dua motor penting yang menjadi andalan pabrikan Bologna diajang Motogp yakni GP10 “CS1” serta GP11 “VR2”. GP10 adalah motor yang digunakan Casey Stoner.? Sedang GP11 merupakan kode untuk tunggangan Valentino Rossi ditahun 2011 kemarin…..

Hasil lelang yang dilakukan pabrikan Bologna, GP10 Casey Stoner ternyata malah laku lebih tinggi yaitu 172,430 Euro ($222,000). Sementara GP11 valentino Rossi, penawaran terakhir nongkrong di 168,420 Euro ($217,000). Artinya…harga lelang Desmosedici machine siAussie lebih menarik bagi pembeli. Sedang GP11….nama besar The Doctor tidak mampu mendongkrak minat buyer….

iklan iwb

Last...kendati Stoner gagal hanya sekali menjadi juara dunia menggunakan? Ducati, pembeli nampaknya melihat dari sisi lain. Yup…tidak diragukan ditangan siAussie Desmosedici menjadi motor kencang dan disegani. Mungkin itulah background yang mendasari buyer berani membayar tinggi GP10. Sedang ditangan Rossi?? pamor Ducati malah menjadi turun….(iwb)

37 COMMENTS

  1. Kira-kira kalo yg di lelang dinding pemisah waktu rossi di yamaha laku nggak ya?

  2. Gak ada yg minat sama domba garut matius? Padahal paling kenceng & keren sedunia akhirat

  3. Ya iyalah mas bro dengan motor tsb Stoner bs jd jurdun moto gp. Smentara Rossi dengan pabrikan sama smpe skrg ga bisa2. Mungkin itu alasannya orang2 lebih mau memberikan penawaran lebih tinggi ke motornya Stoner.

    Skali lagi, Buktikan dengan prestasi bukan nama besar. betul tidak?

  4. pembeli yg cerdas. Dan menghargai serta memahami pembalap dan si motor. Kebo mas iwb juga klo di jual masih bkalan mahal ko.

  5. cesssssssssssssssssss
    cs1 dilelang oiiii
    dasar bule oon..
    beli di indonesia aja banyak kok
    ngapain pake lelang2 sgala jiahhhhhhh
    jadi banga aja matius sbagai rider cs1 cesssss
    motor kerennnnnnnnnnn gituuuuuuuuuu

  6. mongstornya stoner warnanya garang banget, gak kayak punyanya si rossi rame dan keliatan norak, maap klu ane jujur

  7. $222,000 kira2 kalo dirupiahkan 222.000 x 9000 = Rp.1.998.000.000
    kira2 bener ga ya hitungan ane.

Comments are closed.