iklan iwb
Home Honda Honda Vario Techno 110 dipastikan didiscotinue..!

Honda Vario Techno 110 dipastikan didiscotinue..!

Pertanyaan tersebut menghiasi berbagai komentar diBlogsphere…apakah Vertech 110 masih akan eksis atas brojolnya siInjeksi 125??. Ilmu penyelidikan dijalankan…dan hasilnya positif !!

Ngobrol dengan seorang sales dealer Honda daerah Cisalak…begitulah instruksi serta informasi dari pusat. Yakni Vario Techno 125 PGM FI merupakan pengganti dari Techno 110….jelas dan gamblang. Sebuah statement yang bisa dijadikan pegangan kita semua. lha terus gimana yang sudah terlanjur inden siVertech? Mereka akan diarahkan ke eSP engine. Kecuali konsumen tetap kekeuh, barulah unit stock yang tersisa diberikan….

Mengintip pergerakan Honda, bisa dibaca bahwa untuk menggempur kelas 110-115cc mereka begitu pede mempercayakan kepada empat produk yang sudah ada yakni Beat, Spacy, Scoopy, Vario CW. Sedang Tecno 125 PGM-FI diposisikan untuk menghadang laju Xeon…bahkan kalau bisa merampas potensial buyer direntang harga 13 juta keatas. Sebuah langkah brilian yang tentu saja kudu diantisipasi secepatnya oleh Yamaha. Sebab diatas kertas…kini skutik 125cc mereka kalah teknologi khususnya pengabut bahan bakar. Btw…Vertech 110 dibuang dari line up matic Honda?? Gimana menurut mzbro dan sis semua…(Iwb)

136 COMMENTS

  1. Prediksi vario mmc jg bakal di discontinue thn 2013,mengingat ahm bakal menginjeksikan semua produk dithn 2013,knp vario mmc yg tdk didiscontinue,krn ahm ingin memberikan perbedaan bahwa vario mmc bs jd optional bwt konsumen yg ingin ber cc 110 dan beda desain dr vartech,ya wajar toh klo vartech didiscontinue krn desain wlwpun berbeda dgn vario 125i tp basic lekukan dan garisnya ambil dr vartech,justru yg bakal mengisi dikelas 12,5-13jutaan bakal diisi dgn new beat FI,klo mmg vario 125i ini bs memenuhi ekspektasi ahm tergetnya bkn gk mungkin new beat FI bakal mengisi kekosongan. Produk di harga 13jutaan dgn fitur yg sm dan cc tetap 110,dan kemungkinan tdk helm in Beat FI ini.imho

  2. Intinya klo hal yang akan memberikan keuntungan pada perusahaan ya jangan tangung tanggung lah.. diskonya besar2an ja yah. bilangnya cuci gudang ja langsung ke konsumen. hehe
    Lagi pula klo vario 125 PGM dah keluar ya selera konsumen untuk lirik yang lama otomatis hilang…

  3. masih ada juga yang bilang adem ayem yahomonya..ga tau itu ymki modyar gara2 ahm..kasian tuh temen2 nya nobitol..dapet surat cinta..nobitol juga was2…jgn2 giliran dia berikutnya

  4. kalo bisa mah tiap taun brojolin yang all new trus discontinue versi lawas..biar keren..

    ga sayang konsumen?harga jual jatuh?deritalo 😆

  5. lha uwis discontinue je mas

    “Kami memutuskan untuk menghentikan produksi dan penjualan Vario Techno 110 yang sebelumnya,” ungkap Yusuke Hori, President Director PT Astra Honda Motor (AHM). Sedang Vario CW masih dipasarkan”

    kalo vario non techno mungkin banyak masyarakat indonesia yang masih demen bentuknya dan ga suka yang lancip2 :mrgreen:

    aluvimoto.wordpress.com/2012/03/07/1st-sight-vario-techno-125-pgm-fi-di-jogja-kerennn/

  6. padahal masih laku keras,, 🙁

    learningfromlives.wordpress.com/2012/03/08/apa-ya-sebab-kekalahan-yamaha-dari-honda-setahun-kemarin-sebuah-tulisan-ringan/

  7. untung pembeli vartech udh kadung biasa di kerjain AHM, jadi nyante aja. Moso baru beli minggu lalu dah diskontinue. Tau gitu beli seken ajah, model tetep sama.

  8. only paranoid will survive!

    EMANG UDAH WAKTUNYA 110CC JADI LEGEND..
    SAATNYA SHOWING KEKUATAN SESUNGGUHNYA..
    CAP GARPU MAKIN FRUSTASI..

    show it if you proud!!

    emang susah kalo mindset belum berubah..

    pasar indo = pasar pragmatis..

  9. Ya itu namanya selalu ada inovasi baru dari Honda,bukan maksud untuk membingungkan konsumennya. Konsumen malah diberi banyak pilihan yang pastinya Honda memproduksi barang yang lebih berkualitas.

  10. Wah, padahal dari semua matic, ane paling suka ma body-nya ini techno, gak terlalu bohay juga gak terlalu krempeng… ntar kalo AHM mau obral murah ini produk, ane mau tampung satu deh…

  11. Sekarang jamannya lebih irit dan lebih ramah lingkungan serta bertenaga..udh pasti Honda Vario 125 PGM-FI lah motornya…

  12. suatu produk di-discontinue mungkin karena melihat pasar juga, dengan adanya produk baru yang lebih unggul, maka ke depannya juga ekspektasi konsumen jadi lebih tinggi dari produk yang sudah ada di pasaran, maka wajar saja jika vario techno 110 di-discontinue menurut saya…

  13. discontinue itu maksudnya apa…… mas bro. Kok turuk gak ngerti maksudnya.

    yang jelas aku suka Vario 125 karena joknya besar. enak kalau naik kedudukan celana dalamku gak gerak gerak alias tetap nyaman mas brooooo.

  14. itu sudah resiko, namanya juga kemajuan teknologi. Vario techno 110 Produk bagus dan didiscontinue bukan karna jelek. tapi karena fokus Honda beralih ke mesin PGMFI. salute.

  15. Perkembangan teknologi rasanya sudah tidak di bendung lagi.. Kebutuhan masyarakat tinggi,, hmm,,, imbasnya yah menuntut pada inovasi yang lbh menarik,, Honda membuktikan tantangan konsumen.. barang yg didiscontinue ga selamanya jelek kl kata udin..

  16. Klo harus milih sih, Vario Techno 110 tetap dipertahankan untuk kelas 110-115 cc secara modelnya yg OK, Vario CW 110 saja yang didiscontinue.

  17. Mantappp?gabungan spacy (muat helm) + teknologi injeksi + design CBR versi matic (maksudnya keren banget !).
    Gak beli ini, rugiiii ?bro
    Cocok buat persiapan BBM naik april ini, pindah pake motor daripada pake mobil boross duit?

  18. Honda semakin agresif dalam menelurkan produk2 best value. Saat ini vario techno sedang mengalami masa2 kejayaannya. Dalam strategi Product Life Cycle, Honda melakukan langkah yang tepat, saat sebuah produk sudah mencapai puncak kejayaannya, siklus nya akan pindah dengan menelurkan produk baru yang lebih baik lagi. Pastinya image vario melambung tinggi. TOP HONDA.

  19. gw punya vartech udah satu taon ,, lumayan galau juga nih,, punya motor antik dalam waktu singkat,, udah gitu dicoret pula dari LINE-UP nya honda dikelas matic,, PARAH banget dah,, padahal dar segi model tuh vartech paling bagus diantara skutik2 HOnDe yang lain, termasuk vartech 125 menurut gw bodi belakangnya JELEK dibandingkan vartech 110 ,, :@

  20. Iya nih… saya sebenarnya gak begitu suka banget sama produk Honda (motor). Namanya doang gede, kualitas kalah sama yang lain. Saya 2x pake motor merk S****i, trus pake Vario itu juga terpaksa krn saat itu ada model matic pertama yg bodinya gede, ya Vario, kalo S****i S**n kan kecil, trus Y****a N***o, kunci kontaknya gak pake magnet. Setelah peke vario, itu motor sering mogok di jalan, sudah kejadian 4x….

  21. preeett.. kalo saya malah pengen beli vartech 110, kalo bisa sih yg baru. masih ada gk ya stok barunya??? kalo ada tawarin ke saya dong 0878 6811 1146. krna vario 125 JELEK LEK LEK LEK. bodynya bongsor amat hehee. i love honda vartech yeess!!

  22. Oh gitu ..didiscon ya ,,,dengan alasan yang dibaca diatas ,,, sah-sah saja sih itu namanya strategi, toh inovasi itu pst ada alasan karena melihat permintaan konsumen.

  23. iyaa niy psti strateginya jitu yakk,,,honda makin banyak pilihan,,,tp dri dlu ttep pilih honda,,,soalnya beberapa kali pake merek lain kok malah sering mogok yakk trus kurang nyaman jg makenya,,,aduhhh sayang bgt biaya maintanacenya euyy,,,

  24. Dunia ini cepat berubah, klo gak mau berubah yaaa ketinggalan jaman, jadi mari kita ganti Vario 110 kita dengan Vario 125.
    Setiap kebijakan pasti ada imbas positif dan negatif, tergantung cara pandang…..

  25. cc besar mestinya semakin tangguh ya kalo keluar kota.. 110cc udah wuss..wuss.. 125cc makin wuss..wuss lagi dong..

  26. punyaku shock yg blkang orisinil baru,yg lma dah kena,tpi knpa bwt bncengan ngegasruk trus ayk mntok,,sswtu ad yg salah ap ea..?? dudukan yg atas rangka ikut mngayun,,mkany mntok,ayk shock breaker rusak,mati,,jdi gk enak klo bwany bncengan,sndri jg kdang kerasa,,so pakah produk gagal???

  27. honda emang gila,barang lagi laris2nya dstop,tapi gpp dr pada nunggu g laku baru stop kayak produk………….,eeeeh nggak disetop y wong emang g laku alias disembunyiin dugudang wekekekekekekek

Comments are closed.

Exit mobile version