iklan iwb
Home Honda New Honda Tiger mengambil basis konsep desain NC700??..

New Honda Tiger mengambil basis konsep desain NC700??..

Bro..kendati masih teka-teki, IWB coba oprek berbagai gambar motor Honda yang bertebaran diinternet guna dicocokin dengan image yang IWB terima. Hasilnya…..siluet bocoran mengarah kepada Honda NC700!!….

Sebelumnya, maturnuwun buat mzbro semua yang telah sudi urun rembug….dan tebakan begitu tajam mengerucut ke NC700. Memang, yang paling kentara adalah desain spatbor dimana terdapat coakan lubang vertikal didepan tabung suspensi (monggo bandingkan dari gambar terlampir). Kemudian….bentuk headlamp nyaris identik tidak ada keraguan. Jika semuanya bener….berarti AHM ingin membuat motor garang tapi multifungsi. Lho koq bisa??. Yup, NC700 series adalah salah satu motor yang mempunyai fitur helm-in…

Tabung bahan bakar dialihkan kebody tengah dengan tujuan untuk menambah CG. Sebagai gantinya tanki depan dialih fungsikan untuk menyimpan helm. ?Membuat NC700 sebagai motorsport yang mampu melahap helm dalam kompartemen tanki. Sebuah gebrakan brilian jika bocoran terbukti benar. Selain desain dan power, adalah differensiasi….yup, mungkin Honda ingin memberikan taste berbeda buat konsumen tanah air penyuka motor turing. Apakah seri ini yang bakal dijadikan basic desain Honda new Tiger??…

Memang ada baiknya kita jangan terlalu prematur percaya 100% bahwa bocoran adalah pasti new Tiger. Buramnya image ?serta kurang jelasnya identitas sang sumber menjadi faktor utama pengganjal keyakinan. So…kita simpan dulu informasi ini dan mari kita pantengin terus kelanjutannya guna dibuktikan sama-sama…….(iwb)

127 COMMENTS

  1. @95. don’t: inovasi dan perubahan perlu didukung, dengan fitur helm-in kita bisa berhemat banyak, helm bagus ga perlu di titipin lagi atau khawatir hilang saat diparkiran. semoga tiger semakin keren.
    ——————–
    Sekali motor ilang, helm bagusnya ikut menghilang ya mas bro..bisa2 cilaka 13 😛

  2. @103
    Sekali motor ilang, helm bagusnya ikut menghilang ya mas bro..bisa2 cilaka 13
    ————————————————————————–

    ya kan biasanya motor ilang helmnya juga ikut ilang masbro.. ada atau ga ada fitur helm in 😀

  3. @ 98. ipanase – Februari 13, 2012
    motor sport koq tangkinya di jog, BEBEK lah ( wah, bisa2 banyak yang bilang gitu, neg BC gara2 tangki bensin,,hmmm)
    bingung
    =====================================================
    emng motor sport bahan bakar musti ditangki depan ya?? jangan salah, RC213V honda bahan bakar ditaruh dibawah jok rider,. bahan bakar belasan liter berat loh, lumayan ngefek ke weight distribution n centre of gravity. jd sebisa mungkin ditaruh ditengah/bawah jok rider.

    imho,. kl ditaruh di jok jd maksa rider bwt turun kl ngisi bahan bakar, —-> safety..
    tp kl honda pake konsep helm in bwt motor sport kykny terlalu beresiko jg sih,. scara konsumen indo kebanyakan terlalu berpikiran sempit n susah bwt menerima sesuatu yg baru. kebanyakan pasti mikir: pake motor sport tp ngisi bensin turun n buka jok,. tampang garang, pas ngisi bensin imud 😀

  4. kenapa anti ama motorsport ber-helm in? menurut saya bagus2 aja tuh fitur, bernilai tambah, yang penting kan tmapilan luar tetap motorsport, dan mesin juga sport, perkara tangki bensin bisa dimana saja, lagian tidak mengurangi estetika juga, perkara saat ngisi bensin harus turun, ya itu kan lebih aman, di shell ,kalo anda pernah isi di shell, juga disuruh turun, dan saya tidak keberatan… demi keamanan saya juga.
    Gada hubungannya antara kejantanan dengan keamanan, kalo cuma turun dari motor, dan buka jok dianggap ‘kemayu’…. jiah…

  5. hmm…kalo di NC700x kan ada fitur dual type transmission (manual & matic kalo ndak salah)….next Honda Tiger gitu juga ndak yah…??

  6. wah ini mau isi bensin turun deh kalo ginih 🙁

    bukan motor laki kalo ngisi bensin harus turun 😥

  7. SETUJU, Tiger Helm-In PGM-Fi CBS, liquid cooler, monoabsorber, LCD info panel, rangka tralis, velg & ban lebar, aki FM, DOHC, hadeh apalagi yo?…… Ngimpiiiiiii…….

  8. menurut saya malah bagus,jadi bisa simpan jas ujan,,ato barang lain waktu perjalana jauh
    dan ada baiknya juga tangki di taruh di belakang,seperti bebek tersembunyi dibawah jok jd tidak terkena air langsung baik itu air hujan ataupun saat mencuci sehingga air tidak rembes masuk melalui tutup tangki, beda dengan tangki tiger atopun megapro dimana air masuk merembes melalui tutup tangki dan dalam waktu lama menjadikan korosi (karat).. Imho

Comments are closed.

Exit mobile version