iklan iwb
Home Yamaha Banderol motor Yamaha naik per 1 Februari 2012…

Banderol motor Yamaha naik per 1 Februari 2012…

Pesan Twitter ini sebenarnya sudah cukup lama dikirim oleh bro Cakra yang memberitahukan bahwa harga jual motor Yamaha telah naik per 1 Februari 2012. Namun baru sekarang bisa dishare lewat artikel ke mzbro semua. Memangnya berapa sih kenaikannya??….

Berdasarkan data yang disodorkan terlampir……pergerakan kenaikan ternyata lumayan nampol. Yang paling tinggi adalah adjustment banderol sikebo Byson. Jika dulu mzbro bisa memboyong kuda besi turunan FZ series ini dengan harga 20,100 juta…kini kita harus merogoh lebih dalam yakni 20,800ribu atau bertambah mahal 700ribu. Kemudian disusul sikalajengking. Jika Januari 2012 motor bertenaga 18,5hp ini dijual pada angka 23,7juta…sekarang sudah tembus 24,150juta. Berturut-turut new Jupiter MX kopling manual menjadi 16,7 juta (sebelumnya 16,5juta), Vixion menjadi 21,5 juta (harga lama 21,1juta) dan masih banyak lagi lainnya yang bisa mzbro atau sis intip dari gambar terlampir…..

Ketika IWB intip diwebsite resmi pabrikan garputala, ternyata angka price sudah diupdate oleh admin web. Hhhmm….cepet juga yah. Oh iya….price list terlampir merupakan harga Jabodetabek. Artinya…perdaerah bisa saja lebih mahal atau sebaliknya. So bro dan sis semua…jangan kaget jika sampeyan disodorin harga yang tidak sesuai bayangan kita ketika kedealer. Sebab…perubahan memang langsung dari pusat. Semoga berguna…..(Iwb)

78 COMMENTS

  1. wkwkwkwk …harga ngak naik saja di januari kemarin cuma mampu jual 200 ribu doang …apalagi naik , bisa makin di injek habis sama honda nih wekekekek :mrgreen:

  2. Cuma ganti striping naeknya gak maen2
    Gimana nih thole??
    Produk abal2 kok mahal..
    Kelihatan
    Mana yg operpress..ya yamaha

  3. kebo naik pasti karna buatan lokal jadi harganya lebih tinggi dari yg diimpor dari india karna kualitas india kan dibawah dari indonesia makanya banyak part india yg dibalikin karna ga lulus qc disini jadi indent kebo lama jadinya

  4. Apa mngkin isu klo yimm kesulitan bernegosiasi dgn rekanan yg vendor komponen ada hubungannya ya?

    Suram dah yamaha
    Serangan fajar skutiknya malah gk kerasa..mio fino ajah gk jelas juntrungnya di masyarakat
    Mio j jg gk jelas
    Cuma gembargembor di dunia maya saja
    Blom lagi ahm pake jurus striping warna yg nempel ketat si fino..jd anjlok dah campaign fino leher angsa

  5. yang patut disalahkan ya pemerintah dong pajak penjualan tiap tahun naik
    kayaknya semua pabrikan ada rencana menaikan harga

  6. ckckck … kasihan banget nih si yamaho , kena sekali gebok sama honda di 2011 langsung miskin , efeknya selain ymki di pancung juga naikin harga motor :mrgreen:

  7. yg bilang operpret geblek, ga bs liat situasi!

    kayaknya ini untuk antisipasi naiknya Tarif Dasar Listrik per April depan…

    toh kita tinggal bilang ama bos kita, naikin gaji kita donk, listrik naik lagi tuh wkwkwk

  8. @imo, kita liat aja nanti pabrikan laen naekin harga juga gak? atau kenaikan nya segede pabrikan yahomo gak? kalo gak ada kenaikan atau lebih kecil kenaikan nya berarti siapa yang geblek?? 😆

  9. Yamahal semakin mahal..udah ga kaget denger’nya..setahun bisa 2x naik harga..pabrik licik,dulu vega R diganti dengan vega ZR,kata adik ane yg kerja di YIMM bagian QA,vega ZR itu specdown dari vega R..biarpun specdown tetep aja harga naik..weleh-weleh,hasilnya..penjualan vega ZR kalah dibandingkan Revo..konsumen sekarang udah pinter,bisa milih mana produk yg berkualitas,bukan milih yg casing’nya bagus,tapi daleman busuk..

  10. wah CEBOKER DLL OPERPRET bakal shock dan terpukul nih
    sabar yah, cup cup cup
    semoga kamu mau berkaca, ojo mung mangap

  11. hargaa naik 700 ribu tp tanpaa ada perubahan apapun pd motoor…
    ampuun dueeeeh….
    siaap dilindees BAJAJ…

  12. Perasaan kenaikan harga ini udah terjadi sejak januari 2012, karena pada bln januari saya servis si Kebo terus iseng lihat harga sie Kebo jadi 20,8jt

  13. aq malah dapat harga 23jeti maz .. di Kamal, Madura … dapetnya bulan 10 masbro .. y udah .. namanya lg ngebet .. terpaksa disikat juga tuch si kebo merah ..

  14. @ imo…
    ngomongnya pake mulut pa pantaat tuuh…???
    goblook kok dipiara….
    naiknyaa maseeh aprill ooon, knp dh dinaikin dr feb…???

  15. ngambil untung dulu sebanyak-banyaknya, mumpung masih laku karna motor lawan yg dr indihe blm nongol, ntar kl si indihe (P200NS n Duke200) nongol, motor batangannya diturunin lagi…hehehehehe………………

Comments are closed.

Exit mobile version