iklan iwb

Bro….sis, ingat artikel lawas tentang sebuah penampakan helm AGV yang dibubuhi tulisan 46 project diMilan Paris? (klik disini). Helm tersebut kini dikenakan Rossi pada test Sepang kemarin. Bercorak hitam karbon bersama coretan stiker ” 46 Project”….Rossi mengatakan bahwa bentuk helm seperti di film-film. Terlihat agresif serta aerodynamic…

Berdasarkan informasinya, AGV membenamkan teknologi visor terbaru yang mampu meningkatkan pandangan atau vision. Kemudian…yang paling menarik perhatian adalah moncong. Yup….perbatasan kiri kanan moncong depan terlihat tajam menekuk kedalam menambah rasa sangar. Hhmm…mantep juga desainnya. Sayang….apakah ada revisi konstruksi shell atau bahan material?? tidak ada keterangan resmi….

Sebagi informasi, AGV memang menjadi langganan Rossi sejak doi memutuskan terjun kedunia racing. Karena itu jangan heran kalau Rossi identik dengan AGV…atau sebaliknya AGV serasa kurang tanpa icon The Doctor. Dalam perjalanannya, berbagai penyempurnaan terus dikembangkan dengan tujuan mendapatkan tingkat safety maksimal. Namun…dengan desain agresif yang ditawarkan “46 project”….helm AGV terlampir tak ayal menjadi sasaran bidikan kamera para pemerhati Motogp. Btw…..kira-kira kapan bakal diproduksi secara masal??

iklan iwb

Ditunggu saja mzbro. Disinyalir AGV biasanya mengeluarkan duplikatnya lewat seri GP-Tech. Tentu saja tidak instan.? Bisa sampai 10 bulan setelah helm tersebut dikenakan The Doctor dalam ajang balap Motogp. Kalau tertarik mending nabung dari sekarang karena harganya lumayan nampol. Saat ini saja yang versi ” Five continent” dibanderol sekitar 7,8juta rupiah. Sedang yang baru??….sampeyan tebak aja. Tidak mungkin lebih murah to……(iwb)

Noted : Image courtesy GPone

33 COMMENTS

  1. mantep tuh helm … sangar gitu … nti kalo mongtor-nya udah keren bisa tuh beli helm itu … coba bayangin kalo pake supra emprit trus helm AGV,,,kakakakakakkakakak …

  2. moga2 nasib tuh helm bagus buat rossi…
    jdi keinget pas tragedi yg menimpa simoncelli…

    Nitip lapak:
    Modifikasi OJMX pakai Bodi NJMX
    trishinu.wordpress.com/2012/02/01/modifikasi-ojmx-pakai-bodi-njmx/

  3. dr samping kyk kepala alien ya mas..

    nitip..
    boerhunt.wordpress.com/2012/02/01/dengan-hadirnya-pulsar200ns-konsumen-pulsar-lama-tidak-perlu-khawatir-setuju/

  4. kalo dari samping oke,kalo dr depan kayak Alien.hehehe

    tapi menurutku helm dengan desain bagus cuman punya Arai (menurutku)

  5. pernah baca, tapi lupa dimana. rossi katanya juga punya saham di AGV atau Dainese gitu, secara perusahaan AGV dan Dainese telah menjadi satu naungan.

  6. memang beda kalau makai helm sekelas AGV, walau produksi helm lokal ada yang bisa bersaing. punya kenangan mendalam dgn helm merk AGV yg dengan cukup baik melindungi kepala ane pas kecelakaan, walau harus patah tulang belikat kiri. Alhamdulillah kepala aman walau helm hrs baret2 karena mencium aspal jalanan. Alhamdulillah masih bisa selamat.

    vh18revolution.wordpress.com/2012/02/01/my-new-smartphone-nokia-e72/

  7. kalo tidak salah, desain helm dengan rear spoiler seperti diatas diperkenalkan pertama kali oleh SHOEI lewat seri X-12 nya, baru yg lain pada nyusul, CMIIW.. makin canggih helm2 racing jaman sekarang ya..

Comments are closed.